#jafrakuningan

MOST RECENT

Wajah berjerawat dilarang pakai bedak

Dijafra itu mah *mitos* ya😁😁 *Faktanya*
Untuk kamu yg sedang berjerawat jangan wory JAFRA punya *SKIN PERFECTING TRANSLUCENT LOOSE POWDER*

Bedak tabur yg cocok untuk semua jenis kulit terutama kamu yg sedang bertabur bintang-bintang diwajah (jerawat). Dengan teknologi soft focuss yg menyamarkan garis halus & ketidaksempurnaan wajah serta tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit tetap bisa bernafas bebas.

Tanya JAFRA
WA 083805297500
FB Nia Kurniati
IG nicasta39

#jafra
#jafraskincare
#jafraindonesia
#jafrabandung
#jafrakuningan
#jafracikarang
#jafrapalembang
#jafrajakarta
#kosmetiksehat
#kosmetikalami
#kosmetikaman
#kosmetikamanbumildanbusui
#kosmetikaman
#skinbalancingpressedpowder
#2in1powdermakeup
#skinperfektingtranslucentloosepowder
#skincaresehat
#skincareaman
#nomercury
#nohydroquinon
#LeaderBesarJafra
#LeaderHebatJafra

Real testi Mud Mask.

Menyerap minyak berlebih diwajah
Mengempeskan Jerawat
Menghilangkan Komedo
Mencerahkan kulit dan mengencangkan 😍

Info jafra
wa 087717923115

#jafraindramayu #jafraindonesia #jafratangerang #jafracirebon #jafrabali #jaframadura #jafrabandung #jaframurah #jaframudmask #jafraserum #jafraroyaljelly #jafrajatibarang #jafrabogor #jaframajalengka #jafrakuningan #jafra #jafrasubang #jafrapapua #jafrabatam #jafrakalimantan #jafrasumatera

Real testi Mud Mask.

Menyerap minyak berlebih diwajah
Mengempeskan Jerawat
Menghilangkan Komedo
Mencerahkan kulit dan mengencangkan 😍

Info jafra
wa 087717923115

#jafraindramayu #jafraindonesia #jafratangerang #jafracirebon #jafrabali #jaframadura #jafrabandung #jaframurah #jaframudmask #jafraserum #jafraroyaljelly #jafrajatibarang #jafrabogor #jaframajalengka #jafrakuningan #jafra #jafrasubang #jafrapapua #jafrabatam #jafrakalimantan #jafrasumatera

Real testi Mud Mask.

Menyerap minyak berlebih diwajah
Mengempeskan Jerawat
Menghilangkan Komedo
Mencerahkan kulit dan mengencangkan 😍

Info jafra
wa 087717923115

#jafraindramayu #jafraindonesia #jafratangerang #jafracirebon #jafrabali #jaframadura #jafrabandung #jaframurah #jaframudmask #jafraserum #jafraroyaljelly #jafrajatibarang #jafrabogor #jaframajalengka #jafrakuningan #jafra #jafrasubang #jafrapapua #jafrabatam #jafrakalimantan #jafrasumatera

Skin balancing Pressed powder JAFRA

Bedak pavorit pencinta Jafra niihhh😍😍
Dipakai utk sehari harii, ringan dan tahan lama menyatu banget diwajah .

Kenapa Bedak ini ringan ??
karna Non mercury dan bahan berbahaya sprti powder lain yg menyebabkan pori" trsumbat dan timbulah si jerawatπŸ™ˆπŸ™ˆ Dengan teknologi micro-fine Pressed powder menjadikan kulit tampak bercahaya & tetap aman digunakan pd wajah yg berminyak/berjerawat.. Ga perlu touchup berulang ulang yahπŸ‘Œ

Tanya JAFRA Ade Jafra Skincare
WA 085773083012

#jafra
#jafraskincare
#jafraindonesia
#jafrabandung
#jafrakuningan
#jafracikarang
#jafrapalembang
#jafrajakarta
#kosmetiksehat
#kosmetikalami
#kosmetikaman
#kosmetikamanbumildanbusui
#kosmetikaman
#skinbalancingpressedpowder
#2in1powdermakeup
#skinperfektingtranslucentloosepowder
#skincaresehat
#skincareaman
#nomercury
#nohydroquinon
#LeaderBesarJafra
#LeaderHebatJafra

Skin balancing pressed powder Jafra

kalo aku bilang sih ini bedak unik...Unik banget. Karena pakenya cukup di tepuk-tepuk tipis aja, tapi hasilnya maksimal. Apalagi kalo sudah siang, makin cetar ngeblend nya.

Ga percaya yukk dicoba😁.. Tersedia 2 pilihan warna - medium - light medium

Kamu suka yg mana dear....?? Tanya JAFRA
WA : 081322513160
FB : Ellie Nurhayati
IG : ellie_akbar

#jafra
#jafraskincare
#jafraindonesia
#jafrabandung
#jafrakuningan
#jafracikarang
#jafrapalembang
#jafrajakarta
#kosmetiksehat
#kosmetikalami
#kosmetikaman
#kosmetikamanbumildanbusui
#kosmetikaman
#skinbalancingpressedpowder
#2in1powdermakeup
#skinperfektingtranslucentloosepowder
#skincaresehat
#skincareaman
#nomercury
#nohydroquinon
#LeaderBesarJafra
#LeaderHebatJafra

Skin balancing Pressed powder JAFRA

Bedak pavorit pencinta Jafra niihhh😍😍
Dipakai utk sehari harii, ringan dan tahan lama menyatu banget diwajah .

Kenapa Bedak ini ringan ??
karna Non mercury dan bahan berbahaya sprti powder lain yg menyebabkan pori" trsumbat dan timbulah si jerawatπŸ™ˆπŸ™ˆ Dengan teknologi micro-fine Pressed powder menjadikan kulit tampak bercahaya & tetap aman digunakan pd wajah yg berminyak/berjerawat.. Ga perlu touchup berulang ulang yahπŸ‘Œ

Tanya JAFRA
WA 085640168629

#jafra
#jafraskincare
#jafraindonesia
#jafrabandung
#jafrakuningan
#jafracikarang
#jafrapalembang
#jafrajakarta
#kosmetiksehat
#kosmetikalami
#kosmetikaman
#kosmetikamanbumildanbusui
#kosmetikaman
#skinbalancingpressedpowder
#2in1powdermakeup
#skinperfektingtranslucentloosepowder
#skincaresehat
#skincareaman
#nomercury
#nohydroquinon
#LeaderBesarJafra
#LeaderHebatJafra

Holla JAFRA Lovers😚😚
Sudah tahu jenis kulit wajah anda? Atau masing bingung menentukan jenis kulit? Diatas ciri-ciri jenis kulit normal atau kombinasi ya dear😍 Jika jenis kulitmu berbeda dengan foto di atas, yuk konsultasikan dengan Konsultant Resmi Jafra
Dinda Dewi,
087826354880
.
.
.
#JafraDinda #jafragarut #jafracirebon #jafraid #jafraindonesia #jafraskincare #lfl #fff #instalike #instafollow #jafratasik #jafrapwt #jafracilacap #jaframurah #jafrabandung #jafrabrebes #jafrabandung #jafralipstick #jafrababakan #jafralosari #jafrakuningan #infokuningan #infocrb #kulitnormal #qotd #info

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Maskara JAFRA paling enakn di pakai walau seharian on terusssπŸ’–πŸ’–πŸ’–
Keunggulan Mascara JAFRA 😍 β˜‘ Memperkuat bulu mata. Tidak membuat bulu mata rontok β˜‘ Melembutkan bulu mata. Tidak seperti maskara pada umumnya yang pada saat menggunakan bahkan setelah dibersihkan membuat bulu mata kasar β˜‘ Memanjangkan & melentikkan bulu mata. Bukan hanya membuatnya nampak seperti panjang
β˜‘ Mengandung Vit E dan pelembab untuk merawat bulu mata
β˜‘ Anti alergi & iritasi β˜‘ Aman bagi pengguna contact lens β˜‘ Tidak mudah mengelupas β˜‘ Anti-coreng β˜‘ Waterproof

Bagaimana dengan Mascaramu??
udah lengkap seperti Mascara Jafra belum?? Beli Jafra disini aja...
Langsung chat➑️082321349247**ninna Jafra atau
Klik http://bit.ly/ninakusnaeni_jafra
Tanya seputaran bisnis Jafra dan konsultasi Gratis

#jafra #jaframascara #mascara #waterproof# #jafrasehat#amanbuatbumilbusui#siapnaikkelas#siapnaiktitle#dreamholiday#dreamcomestrue#bisnusjangkapanjang#bisnisrumahan#gajikantoran#simple#smartteam#jafraindonesia#jafrakuningan#jaframajalengka#jafracirebon#kulinerenak#murah#diskon

Most Popular Instagram Hashtags