#jadulan

2634 posts

TOP POSTS

Hirup teh ulah kitu kitu doang jang sasakali di bonceng ku awewe ngadep katukang mah nya @akoy_deui .
.
.
.
.
#karawangpride @cutbray_krw yeuh. #jadulan #mixmoderen

๐Ÿ‘ฆ#jadulan

Ngeliwet nasi itu paling nikmat ya pake kastrol jadul ini nih.. udah tahunan dipake ngeliwet masih kokoh aja ngga ada cacatnya sama sekali..tahan banting dan pastinya tahan api yaa..hehee.. Andalan banget kalo lagi pengen makan nasi langsung campur lauk..ga pake ribet, nikmat pula.. @uploadkompakan
#UploadKompakan
#ukdjadoelan_cirebon
#jadulan

โ€ข Jadulan โ€ข
Dulu, jaman lagi lucu-lucunya, radio termasuk barang 'mewah', apalagi kalau radionya dicolokin ke listrik. Punya radio ini saja terasa mewah, karena merek dan harganya dulu lumayanlah
.
Radio itu teman setia dalam suka dan duka. Malah sempat ngepens sama penyiarnya dan datang ke stasiun radio tersebut
.
Radio ini masih pakai baterei, yang jadul juga ๐Ÿ˜€. Masih tetap setia menemani hari-hari, walau acaranya sudah beda dengan jaman dulu
.
Ada yang masih suka dengarin radio? .
#ukdjadoelan_cirebon #uploadkompakan #jadulan #oldradio #radio

Habis gelap terbitlah terang , habis kenalan terbitlah surat undangan ..... Hari ini hari ibu kita kartini , hari lusa hari ibu kita besanan
Jiahhhhhahaaaa

Abaikan wajah kumut kumut abis olah raga
#kartiniday #masasekolah #masasmk #jadulan #blitartempoedoeloe

Mungkin tahun depan gk ngerasain kayak gini..
#12tei2 #smkn1blitar #jadulan

Kangen seketika ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#jadulan #kocak #four #naga
#jumcer

Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu,sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu.
.
.
.
Akhirnya bisa ketemu sama ni anak, sibuknya ngalahin pejabat aja, udah gak ada kabar, kayak ilang ditelan kegelapan @priyo557 .
.
.
#lawasan #magelang #jadulan #tempodoeloe #tempodoeloestyle

MOST RECENT

CHERIBON VINTAGE GALLERY
๐Ÿ“ŒJual beli barang antik/jadoel/unik
๐Ÿ“ŒPenyewaan property (prewedding,display store,drama,dll)
๐Ÿ“ŒSewa kostum (pejuang,tentara,kebaya jadul,dll)
๐Ÿ“ŒSpot foto vintage
๐Ÿ“ŒCerita sejarah
๐Ÿ“ŒMuseum

Lokasi : Jln.Kutagara No 26C CIREBON (sebelah percetakan cahaya mandiri).
Facebook : Galeri Cheribon Vintage
๎€Š bbm 277E96C7 / 082318008747
๎€ˆ @tiaraaginta

@cirebonbribin

#barangantik#barangjadoel#tempodoeloe#lawas#tjirebon#jadoel#antik#cirebonvintage#cirebonjadul#cirebonjadoel#barangantik#barangjadoel#caffeevintage#antikan#klitikhan#jadulan#cirebonbribin#propertywedding#sewasepadah#sewaproperty#baranglawas#jualanbarangantik#jualbarangjadoel#tongkrongancirebon

Hp jadul ( gsm )
Motorola gd 928
Fungsi normal
Fisik masih baik, casing ada sedikit cuil
In out lancar
Batrai lumayan awet
Keyped empuk
Lcd cerah
Sinyal ok
Getar fungsi
Kelengkapan unit hp dan charger
Info detail:
Line: blontank_rongsokan

#motorolacd928#hpmotorola#hpjadul#telponjadul#hpjadoel#handphone#tretrophone#vintagephone#jadulan#vespasurabaya#motorjadul#vespa#jajanrock#telponjadul#jualbarangjadul#unik#lucu#hpbekas#hpmurah#seputarsurabaya

(Rp170.000)Pisau Cukur Gaya Jadul

Pingin tau rasanya sensasi mencukur, kumis, jenggot jaman dulu, sebelum pisau cukur 2,3 susun silet dgn peredam canggih, sekali usapan langsung bersih, seperti jaman skrg??? Saya masih sempat mengalami tukang cukur rambut jaman dulu msh menggunakan pisau ini, mereka biasanya akan mengasah pisau ini pada sehelai kulit tebal, baru digunakan, tajam sekali. -pisau cukur jaman dulu, baja karbon tinggi, sehingga sangat tajam
-kondisi pisau masih tinggi spt baru (belum memendek krn ketinggian baja berkurang krn tll sering diasah/habis krn diasah)
-permukaan pisau masih halus, tdk bergerigi, tinggal asah saja siap pakai

Harga Rp170.000 belum ongkos kirim
Wa 0888 832 9666
Sms 08131415 3567

#pisaucukur #siletcukur #pisau #pisaukumis #pisaujenggot #siletjadul #pisausiletjadul #antik #jadul #retro #pajangan #dekorasirumah #pernakpernik #bendakuno #curio #klasik #jadulan #klithikan #dekorasikafe #hiasanrumah #barangvintage #barangjadul #barangretro #barangklasik #barangantik

(Rp150.000)Suvenir Italia 3D

Menarik juga membayangkan dinding rumah dipenuhi suvenir-suvenir dari banyak negara dunia, seakan akan pernah mengunjungi semua negara itu, padahal belum tentu juga hehehe, tapi akan menjadi dekorasi rumah yg berbeda dan unik. -suvenir bangunan bersejarah Italia 3 D, bahan resin
-kondisi masih layak, hanya ada cuil dibagian tulisan Italia yg tdk terlalu kelihatan (lihat foto tulisan Italia)
-diameter 23,5 cm

Harga Rp150.000 belum ongkos kirim
Wa 0888 832 9666
Sms 08131415 3567

#antik #jadul #retro #pajangan #dekorasirumah #pernakpernik #bendakuno #curio #klasik #jadulan #klithikan #dekorasikafe #hiasanrumah #barangvintage #barangjadul #barangretro #barangklasik #barangantik
#suvenir #suveniritalia

(Rp80.000)Suvenir Paris Menara Eiffel -suvenir 3D bahan fiber menara Eiffel dan bangunan bersejarah Paris
-kondisi masih layak, siap pajang ada gantungan dibagian belakang
-diameter 15,5 cm

Harga Rp80.000 belum ongkos kirim
Wa 0888 832 9666
Sms 08131415 3567

#suvenir #suvenirparis #antik #jadul #retro #pajangan #dekorasirumah #pernakpernik #bendakuno #curio #klasik #jadulan #klithikan #dekorasikafe #hiasanrumah #barangvintage #barangjadul #barangretro #barangklasik #barangantik

(Rp60.000)Suvenir Menari Pisa Bunga -suvenir menara miring pisa 3D motif bunga
-kondisi masih sangat layak, siap pajang, ada gantungan dibagian belakang
-diameter 12,5 cm

Harga Rp60.000 belum ongkos kirim
Wa 0888 832 9666
Sms 08131415 3567

#suvenir #suvenirmenarapisa #antik #jadul #retro #pajangan #dekorasirumah #pernakpernik #bendakuno #curio #klasik #jadulan #klithikan #dekorasikafe #hiasanrumah #barangvintage #barangjadul #barangretro #barangklasik #barangantik

terima kasih banyak mb @fridajoincoffe ๐Ÿ˜˜
.
#afazylovelycustomer
.
@Regrann from @fridajoincoffee - Senengnyaaaa nambah koleksi jadulan, mak. Kali ini seri gerabah dari @afazy.olstore. Ini gerabahnya udah keliling Indonesia bo', packingannya apik banget, ga gompel sama sekali, padahal kirim jauh dari Jawa Tengah. Keren!! .. Seneng bgt pokoknya, bisa buat wadah menu jadulan besok neh .. Uhuuuyyyy. Sekarang puas2in jepret aja dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. .. ..
.
Matur nuwun @afazy.olstore, highly #recommended ols ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ .. ..
.
.
#gerabah - #regrann #wajanserabi #wajan #poci #tehpoci #teaset #gerabah #teatime #teapot #lovely #vintage #jadul #jadulan #olshop #onlineshop #lapakgue #jualan #instajual #dagangan #foodphotographyprops #propertyphotography #propertifoto #photorops #instagood #murmer #trustedseller

Nokia 5110
Fungsi normal
Fisik masih baik, beret pemakaian wajar
Sinyal ok
Batrai lumayan awet
In out lancar
Keyped empuk
Layar cerah , menghitam tipis di background layar
Kelengkapan unit hp, desktop dan charger ori
Info detail:
Line: blontank_rongsokan

#nokia5110#hpjadul#blontank_rongsokan #hpnokiajadul#hpnokia#nokiajadul#hpjadul#hpjadoel#hplawas#telponjadul#jajanrock#jadulan#vespa#motorjadul#lawasan#vintagephone#retrophone#jualhpjadul#jualbarangjadul#jualhpbekas#hpmurah#jualbarangbekas

Eyang ti kalau bikin teh tubruk pocinya dialasi kain dan ditutup sama kain batik tebal yang menutupi si poci, katanya supaya tehnya selalu hangat .... .
.

@graffi_ty #gffvos0517 #gffgrafitty
Taken by Samsung Mega
Date 26/05/2017 9.43am
Focal lenght 3.7mm
White balance auto
Aperture 2.6
Exposure time 1/295
Iso 80
.
.

#waroengmadamephoto #catatandhani #enamel #jadulan #vintage #batik #rsa_vsco #9Vaga_DailyTheme9 #9vaga_teatime9 #lory_alpha_food #cofeeshotsrock #coffee #tea #coffeetime #teatime #9Vaga_Coffee9 #pocket_coffee #lovers_coffeebreak #jj_coffeebreak #still_life_gallery #be_one_details #friends_moms #infinity_coffeebreak

Most Popular Instagram Hashtags