[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#jadiorangbijak

25 posts

TOP POSTS

Ceritanya udh testimoni alumni aja nehhh #ngikutuplod #anjay #jadiorangbijak #smptercinta #calonsukses

Sederhana saja. Jangan lakukan kepada orang lain apa yang kamu tak ingin orang lain melakukannya terhadap mu dan selalu ingat lidah mu jangan kau biarkan menyebut kekurangan orang lain, sebab kau pun punya kekurangan dan orang lainpun punya lidah πŸ’žπŸ˜… #jadiorangbijak
#selamatpagi

Bentuk indah akan tetapi rasanya pahit pekat..jika kita melihat orang itu jangan seperti ini karena belum tentu cantik itu dalemnya manis... #spam#jadiorangbijak #sokbijak

Ini sapi ku...mana sapi mu????πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„ Semoga tahun depan bisa berqurban lagi....aaminn

#kayakorang
#fotokopi
#mengalihkansituasi
#qurbanku
#jadiorangbijak

Terkadang kita harus mengalah pd Keadaan agar kita tak membenci keadaan itu
#jadiorangbijak

Hidup kita ditangan kita.Kita yang tentukannya bukan orang lain.Justeru,pilihlah untuk hidup bahagia bukan untuk hidup menderita.Harap dapat kesedaran daripada mesej ini.
#jadiorangbijak
#jauhidadah

SIAPA LAGI UNTUNG?

Aku: ko pernah beli barang lazada guna www.smartsaver.my tak? Aku Dengar guna pautan tu lg untung beb!!Aku nak beli barang mainan utk anak aku ni... Adi: tak pernah tahu pun..selalu aku beli barang lazada pergi website lazada jer..lazada kan die bg harga da murahkan!

Aku: jap!(buka ipad4) aku nak try beli guna www.smartsaver.my ni..betul ke tak? Ishh..betul lah..aku dapat RM6.02!!lagi untung mcm nii... Adi: aduhh rugi rugi..aku da lah tiap2 bulan beli pampers kt lazada..dpt pampers jer..rupanya smartsaver ni lagi untung!!!dapat cashback lagi... *Aktifkan Mykad anda dulu sebelum beli di www.smartsaver.my secara PERCUMA πŸ‘‰πŸ» http://tinyurl.com/MykadMalaysia

#smartsaver
#jadiorangbijak
#mykad50

MOST RECENT

Ini sapi ku...mana sapi mu????πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„ Semoga tahun depan bisa berqurban lagi....aaminn

#kayakorang
#fotokopi
#mengalihkansituasi
#qurbanku
#jadiorangbijak

#ALHAMDULILLAH
Ingat jomblo itu ngak salah πŸ˜ŠπŸ‘
Semoga nanti bisa dipertemukan dngan seseorang yg bisa menjadi imam & bisa menjaga keluarga dengan baik 😊✌ #jadiorangbijak 😁
#masihlamaπŸ‘βœŒ
Ngak tau apa yg sedang di omongin 😁
#Justkidding

Hidup kita ditangan kita.Kita yang tentukannya bukan orang lain.Justeru,pilihlah untuk hidup bahagia bukan untuk hidup menderita.Harap dapat kesedaran daripada mesej ini.
#jadiorangbijak
#jauhidadah

Sederhana saja. Jangan lakukan kepada orang lain apa yang kamu tak ingin orang lain melakukannya terhadap mu dan selalu ingat lidah mu jangan kau biarkan menyebut kekurangan orang lain, sebab kau pun punya kekurangan dan orang lainpun punya lidah πŸ’žπŸ˜… #jadiorangbijak
#selamatpagi

Repost from @secretlofattahlover using @RepostRegramApp - 😊😊😊 sedikit peringatan untuk kesayangan semua. Apa pun kesalahan yg telah kita lakukan sebaik2nya kita akui tau jangan ditutup dengan beribu alasan, dan cepat2lah minta maaf pada org yg kita buat salah. Sebab minta maaf tuh tak menjatuhkan maruah kita, malah Allah akan drjat kita.
#jadiorangbijak
#alasanatasalasan
#salahtetapsalah
#akuidenganberani
#lofattahforever

Terkadang kita harus mengalah pd Keadaan agar kita tak membenci keadaan itu
#jadiorangbijak

Tidak semua jalan itu lurus pasti ada belokan nya. Sama dengan hidup tak semuanya akan berjalan lurus pasti ada belokan nya entah belokan itu kejalan yang benar atau pun kejalan kesesatan.
#belajarlebihbaik #jadiorangbijak #obatgalau #anakbanjar

SIAPA LAGI UNTUNG?

Aku: ko pernah beli barang lazada guna www.smartsaver.my tak? Aku Dengar guna pautan tu lg untung beb!!Aku nak beli barang mainan utk anak aku ni... Adi: tak pernah tahu pun..selalu aku beli barang lazada pergi website lazada jer..lazada kan die bg harga da murahkan!

Aku: jap!(buka ipad4) aku nak try beli guna www.smartsaver.my ni..betul ke tak? Ishh..betul lah..aku dapat RM6.02!!lagi untung mcm nii... Adi: aduhh rugi rugi..aku da lah tiap2 bulan beli pampers kt lazada..dpt pampers jer..rupanya smartsaver ni lagi untung!!!dapat cashback lagi... *Aktifkan Mykad anda dulu sebelum beli di www.smartsaver.my secara PERCUMA πŸ‘‰πŸ» http://tinyurl.com/MykadMalaysia

#smartsaver
#jadiorangbijak
#mykad50

Hari ini tepat hari jadi Indramayu yang ke 489, Indramayu tempat dimana kami mencari nafkah, tempat dimana kami belajar, tempat dimana kami berlindung, tempat dimana kami bercocok tanam, tempat dimana kami bermain, tempat dimana kami mencoba hal baru, tempat dimana kami mengetahui hal baru tiap harinya, tempat dimana saya mempunyai banyak teman, tempat dimana kami mengenal cinta dan kasih sayang, tempat dimana kami berbuat nakal, tempat dimana kami mengetahui huruf dan angka, dan tempat dimana kami menginjakkan kaki di bumi, terimakasih telah menjadi tempat yang berpengaruh dalam hidup kami
Selamat hari jadi Indramayu yang ke 489, kau memang tidak sempurna tetapi ketidaksempurnaan mu lah yang membuat hidup kami sempurna :)
.
.
.
.
.
#monochromatic #monochromeindonesia #monochrome #monochromephotography #monogram #blackandwhitephotography #blackandwhite #nikon #nikond5200 #nikonphotography #nikongram #nikongraphy #history #exploreindonesia #exploreindramayu #aboutindramayu
#humaninterest #humaninterestphotography #memories #pengenkayamarioteguh #jadiorangbijak #2016 #lovemom #likeforlike #like4like #exploreindramayu #bnw

berhentilah menjadi gelas, jadikan qalbu di dalam dadamu jadi sebesar danau #nasihatsingkat#jadiorangbijak#semogabermanfaat

Most Popular Instagram Hashtags