#jadilahbaik

MOST RECENT

Regrann from @remata_dakwah - Semakin tinggi tingkat keimanan seseorang, maka semakin besar juga ujian dan cobaannya. Para nabi adalah orang yang paling besar ujian dan cobaannya kemudian yang sejenisnya dan seterusnya sesuai kadar keimanan seseorang. ”Orang yang paling besar ujiannya adalah para nabi, kemudian yang sejenisnya dan sejenisnya. Seorang akan diuji sesuai kualitas agamanya. Jika kualitas agamanya kuat maka ujiannya juga kuat dan jika agamanya lemah, maka diuji sesuai kadar agamanya” (HR Bukhari, Ahmad dan At-Tirmidzi).
.
Pembicara : Barakallahu Fiik Ustadz Adi Hidayat. Lc, MA
Source : akhyartv
.
.
@remata_dakwah
#ustadzadihidayat
#fitnah #celaan
#islam #kajianislam #kajiansunnah #hijrahbersama #pemudahijrah #sunnah #JadilahBaik #indonesiabertauhid #salaf #dakwaislam #pemudaislam #dakwasunnah #beraniberhijrah #tausyiah #tausyiahku #indahnyaberbagi #dakwahsosmed #islamberbagi #pemudamasjid #islamituindah #ulama #dakwaislam #dakwasunnah #kajianhijrah - #regrann

..
Tidak perlu membandingkan. Apalagi menyudutkan
..
Masih caption pendek ajah
Semoga berkesan
😊🤗😊
..
#jadilahbaik
#keeprunning
#MentalHealth
#MoveUp_To_Allah🙏
#manshobiruzhafira

..
Memang Lisan dan tulisan itu rentan sekali membuat hati kita galau. Tapi..
Jangan githu ahk..😊
Sama kayak kita gak mungkin bisa menyenangkan hati semua orang, jadi tidak semua orang juga bisa menyenangkan hati kita😊.
Pandai pandainya kita saja memfilter obrolan, dan menjadikan suasana hati tetap tenang dan senang, meski ada hal yang mampu membuat kita jadi sebel😃, tapi kalau kita bisa mengalihkan yang bikin sebel dengan yang bikin adem dan menyenangkan, yakin deh pasti ngobrol sama siapa aja bakalan jadi easy talking and we'll easy going😄.
..
Tergantung kita aja gimana mengolah Rasa dan berbesar hati mengalahkan ego dan perasaan yang selalu dibisiki setan untuk terjadi kekacauan.😊😉😊
..
Ini tulisan orang terbangun tengah malam, maaf kalau acak dan gak fokus. Tapi intinya saya malam ini masih sedih😄😂tapi sudah saya ikhlaskan semuanya sambil ngekeh ringan dan berkata pada diri sendiri, iya ternyata saya masih bisa sedih jadi saya masih manusia😂. Iya saya masih manusia dan Alhamdulillah saya bersyukur untuk semuanya yang ada di diri saya😄
..
Maaf ya kawan kalau seandainya tulisan saya kadang sarkas atau nyakitin, semua tetap bagaimana teman -teman melihatnya dari sudut pandang mana dan semoga apapun dan darimanapun kita memandang tetap dengan hati yang positive dan logika yang jalan.
..
Semoga mau baca ya kawan😆😆
Masih dari jepretan kece original pict by: @fadly_rh ..
#keep_hamasah_wa_la_tahzan😍
#senyumin_aja😊
#viralkan_dilangit
#langitkandoa
#jarakdankita
#jadilahbaik

..
Tak perlu melawan semua yang terasa menyakitkan🙃
Karena memang bahagia selalu berdampingan dengan airmata☺
..
Dan sang surya selalu bersinar menghangatkan dinginnya hati dan bekunya rasa karenamu..☺
..
V_alivia
Prosa pendek by:@livia_withlove
Vidio by:@livia_withlove
Original pict by:@fadly_rh
Song: Deen Assalam "Nissa Sabyan"
..
#Happyweekend
#happysunday
#keeprunning
#keepspirit
#jadilahbaik
#senyumin_aja😊

Kehormatan didapat bukan dari ditakuti tapi dicintai,satu hal lagi Kehormatan juga bukan didapat dari kepintaran tapi bagaimana cara kita berperilaku #byfatmah #jadilahbaik

Kurang kurangin nyinyirin orang, akibatnya nelen ludah sndiri kan??? Belajar koreksi diri sndiri, kl ngoreksi org lain mmg g butuh belajar .
.
.
.
#jadilahbaik #jangansuudzon #jangnjulid #jangannyinyir

Aku pernah menjadi baik
Namun, tak semua dapat menangkap demikian
Aku pun pernah di kehidupan yang keras sebelumnya
Namun, yang terbayang keras bukan seperti beratnya membayangkan
Tak semua orang jahat terlahir jahat, banyak orang jahat terlahir baik, namun dikecewakan
#sajak #puisikalem #puisi #kind #jadilahbaik #sindirkalem #sindiran

Terkadang...
Ada orang orang baik di hadirkan dalam hidup kita hanya untuk menguji perasaan kita, dan belum tentu menjadi pasangan hidup kita..
Jadi...
Jangan GR dulu,
Jangan ngefly dulu,
Ojo baper wkwkwkw✌
Ntar ujung ujungnya kamu bilang orang itu PHP 😅😅😅
"Bagi laki-laki kalau gak bisa mengahalalkan jangan kasih harapan," 😄
"Bagi perempuan jangan mau terayu dengan kata-kata manis laki-laki yang tak terbukti." 😂

#ayobaik #baikkarenaallah #jadilahbaik #pribadilebihbaik #janganlupabersyukur

Jangan kecewa meski derita menantang
apalagi sampai membiarkan diri terperangkap dalam sepi dan ketidakpedulian
Dunia ini tidak cukup kecil untuk membuat kita semua percaya
Ada waktunya masing masing dan tak semua yang kita tanam kita tuai
Karena pada dasarnya manusia hanya bisa berencana, tapi penggenggam turbin semestalah yang memutuskan

#jadilahbaik #intisariiman

Hhaaa...ayokkk...😯.
Abis lah kau..😏
#sekadardakwah
#jadilahbaik
#untuksemua

Keberkatan bermaksud bertambah ke arah keBAIKan..dan ianya berlaku di dalam perkara yang BAIK sahaja.
#jadilahbaik

Teman yang paling baik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu teringat akan Allah, mendengar kata-katanya menambahkan ilmu agama, melihat gerak-geriknya teringat mati. Sebaik-baik sahabat di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap temannya dan sebaik-baik tetangga di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap tetangganya.” (HR. Hakim)
.
.
.
📷 by : @hasanmaulana00
#sabahatsurga #sahabatmuslim #jadilahbaik #instafashion #instamoment #instaquote #aceh
#lhokseumawe #model

Ya Allah, ampunilah dosa‐dosa kami dan dosa‐dosa saudara kami yang telah mendahului kami dengan membawa iman, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang‐orang yang beriman. Ya Allah, sungguh Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang." (QS. Al‐Hasyr: 10)
.
.
.
.
.
#aceh #sahabatsurga #jadilahbaik #pemudahijrah

Jgn bertindak atau menyakiti siapapun,
Mungkin kamu org yg paling kuat sekarang. Tapi ingat waktu lebih kuat dari kamu,
Satu pohon bisa membuat sejuta korek api, tapi cuma butuh sebatang korek api untuk mengahuskan jutaan pohon.
#jadilahbaik

Di sana, di sini
Tak masalah, sama saja
Aku, Kau, Kita semua bisa berbuat baik di mana saja, di manapun kita berada

#jadilahbaik
#janganberhentijadibaik
#pemudahampirtua

Most Popular Instagram Hashtags