[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#iyein

MOST RECENT

If you want the respect of others , you must respect yourself first:)
#lfl #gabut #iyein #depokhits #orangdepok #lfl

Team kuda tomprok;v
#apalagi#anjay#iyein

Maapin mukanye;v
#anjay#iyein

Ini berjudul : Bertapa, Menimba Ilmu di Batu Petilasan Bersama Kekasih #iyedah #iyein

Hei kamu jadian yuk
#efekjones#anjay#iyein

Maksaiin mukanya
#komuk#anjay#iyein

situ mah gaada bedanya sama yang dibelakang saya.
.
.
#iyein #nodognoparty #nodropnoproblem #samsung #iphone #xiaomi #esia #motorola

Meja aja bisa di ukir pake TipX masa hati lo gak bisa di ukir pake nama dan cinta gue, emang hati lo terbuat dari batu!? Hah! Mikir! Punya otak di pake jangan buat pajangan!
#iyein
@marchellia25

Perayu wanita😂😝
.
.
.
#iyein #candadoang #nobaper #biargaKats

Perbanyak bersyukur dan kurangin berharap((:
-
-
Ps.aslibukux
#iyein #lfl

Ketika gue lagi suka sama cowok, sebut saja namanya dia, dia yg selalu bikin gue ketawa-ketawa sendiri kaya org gila, dia yg selalu bikin gue semangat untuk terus selalu jawab cepet pc-an dari dia, dia yg selalu bikin gue terbang, dia yg selalu ngasih perhatian, dia yg selalu dengerin keluh kesah gue selama ini, dia yg selalu jadi bahan kegabutannya gue, dia yg selalu bikin ngeselin TAPI dia juga yg selalu bikin gue bahagia, entah knp bisa jadi kaya gini, yampunnnn sena? Udahlah! Gue sadar&tau diri kok kalo gue ini bukan cewek ataupun org yg spesial dalam hidup lo! Kita boleh berteman TAPI teman-nya rasa pacar boleh yekann wkwk-,😂😂 Gaperlu jadi pacar kalo jadi TEMEN aja bisa rasa pacar wkwk😁😂😀 tuhkan dianya siapa, pasti kepo yekan, please jan jadi mr. ataupun mrs. kepo deh😂😂
#selamatsore #slmtharijumat #jumatcancik #jumatberkah #temenrasapacaryekan #gaharusjadipacar #kalojaditemenbisabahagia #wkwk #iyein #nojudge #like4like 😅😞

Obrolan singkat👇
Gue:Mba captnye ape yee?
MbaAyu:Terserah loe ajelah dip,-
#KrikGovlok #Iyein

Jutek nya cukup ama satu orang,dan Dia orgnya😂walaupun di chattan agak dkt;/asli nya mah FAKE!🖕
#ganyelo#yeekan!!#iyein#mulaigajelasgua#

1 minggu tak bertemu dia bagaikan 7 hari tak bertemu dia uh.
#berfaedah
#iyein #jakasembunmakangolokkmudiandiamati.

Most Popular Instagram Hashtags