#ivgdakwah

MOST RECENT

Regrann from @bagussuhar - BACA CAPTION BIAR LEBIH JELAS ๐Ÿ™
.
Hari Ied merupakan salah satu momentum kita untuk bersilaturahmi, mencari pahala silaturahmi. Bukan momentum untuk berkumpul dan membuat majelis Ghibah bersama teman-teman.
Perkara Dosa Ghibah jangan dianggap enteng. Karna ini menyangkut urusan kepada manusia. Boleh jadi dosa kepada Allah bisa terhapuskan jikalau kau sungguh sungguh bertaubat kepada-Nya, karena Allah maha pemaaf dan menerima taubat. Tapi ini tidak berlaku pada manusia.

Maka hindarilah Ghibah. Dan apabila kamu sudah terlanjur terjebak pada Majelis Ghibah, solusi yg bisa ditawarkan agar terhindar dari dosa Ghibah adalah MEMBELA KEHORMATAN YANG DI GHIBAH, namun jika tak sanggup membela TINGGALKANLAH MAJELIS GHIBAH ITU, dan jika tak bisa meninggalkan majelis itu, INGKARILAH DENGAN HATI DAN NYATAKAN TIDAK SUKA.

ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูŽุบู’ุชูุจู’ ุจูŽุนู’ุถููƒูู…ู’ ุจูŽุนู’ุถู‹ุง ุฃูŽูŠูุญูุจู‘ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ูŽ ู„ูŽุญู’ู…ูŽ ุฃูŽุฎููŠู’ู‡ู ู…ูŽูŠู’ุชู‹ุง ููŽูƒูŽุฑูู‡ู’ุชูู…ููˆู’ู‡ู ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆู’ุง ุงู„ู„ู‡ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุชูŽูˆู‘ูŽุงุจูŒ ุฑูŽุญููŠู’ู…ูŒ โ€œDan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasihโ€. [Al Hujurat :12]
.
Video By @bagussuhar
.
-Silahkan Share tanpa izin ๐Ÿ‘-
.
#SELFREMINDER #Ivgdakwah #dagelan #dakwah @klikbanjar #indovidgram #ivgstory #baper #romance #fuadbakh #videoislam #pemudahijrah #kembalihijrah #beranihijrah #viral #shift #istiqomah #ghibah #kanibal #kajian1menit #sahabatsurga @remajaislami #dakwahislam @lampuislam #indonesiamengaji @predatorquranofficial #predatorquran #bagussuhar - #regrann

Bismillahirahmanirahim.
โ€œDELLE CHALANGE (DAJJAL CHALANGE)โ€
.
BACA CAPTION !!
.
IG : @angga.prd x @storymotivasi.id
@predatorquranofficial
#predatorquran
.
Chalange chalange yg bisa melunturkan nilai keimanan mulai bermunculan.
Kemaren baru aja kelar kiki chalange yg mengumbar aurat biar keliaran cantik
Lah ini muncul lagi delle chalange.
.
Mereka para Iluminati itu sengaja buat chalage chalange gitu dengan para publik figur yg terkenal biar cepat menyebar nya !
Lu mikir gk sih ikut ikut gituan apa makna ny ?
Coba lu telaah maksud dari chalange tersebut.
Ada simbol triple 6 (666),mata satu , symbol no god, ujung ny ke new world order , iluminati , DAJJAL.!
.
Lu mau jadi pengikut dajjal hah? Ngikut ngikut gituan?
.
Plis deh ah MIKIR !
Kebiasaan mah emang
Viral dikit ikutin viral dikit ikutin
Ga ada manfaat ny tau gak !
.
โ€œู…ูŽู†ู’ ุชูŽุดูŽุจูŽู‘ู‡ูŽ ุจูู‚ูŽูˆู’ู…ู ููŽู‡ููˆูŽ ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’โ€ โ€œBarangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.โ€ (HR. Ahmad)
.
Maka ny mikir dulu bro sebelum ngikut ngikut kayak gitu .
Jangan ikut asik ikut viral doang
Kalo gk ngikut kenapa ? Ketinggalan zaman ? Kaga kan !
Mending ngikut gaya gaya ulama untuk menyambung ukhuah โ€œLelah berpisah balikan yukโ€
.
๐Ÿ”ฅDONT FORGET TO SHARE COMENT AND TAG ๐Ÿ”ฅ
.
FOLLOW :
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@angga.prd
@angga.prd
@angga.prd .
.
.
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #wakeuptheummah #jiwamudaberdakwah #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #delechallenge #viral #dellechallenge #ivgdakwah #ivgstory

#Repost @bagussuhar
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Kalo dipikir-pikir apa yang dikatakan Paman Irukh ada benarnya juga.
Jadi bagi kalian yg suka ngebuat/ngerepost video pendek, atau kata kata puitis, atau mungkin meme kreatif, atau Konten konten menarik lainnya. Ayolah, mulai skarang paling tidak sedikit saja berikan unsur Nasehat/Motivasi/atau kabarkan berita tentang Islam lewat konten konten kalian...
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893).
.
Nah loh, lumayankan pahalanya.. Karena kita tak akan pernah tahu, PAHALA mana yg akan mngantarkan kita ke SURGA, atau DOSA mana yg akan menghantarkan kita ke NERAKA. .
By @bagussuhar
.
#SELFREMINDER #Ivgdakwah #dagelan #dakwah @klikbanjar #indovidgram #ivgstory #baper #lucu #fuadbakh #videoislam #pemudahijrah #kembalihijrah #beranihijrah #viral #shift #shahrukhan #tiktok #kajian1menit #sahabatsurga @remajaislami #dakwahislam @lampuislam #indonesiamengaji @predatorquranofficial #predatorquran #bagussuhar
.
.
Semoga bermanfaat ๐Ÿ’•

Regrann from @bagussuhar - BACA CAPTION BIAR LEBIH JELAS ๐Ÿ™
.
Hari Ied merupakan salah satu momentum kita untuk bersilaturahmi, mencari pahala silaturahmi. Bukan momentum untuk berkumpul dan membuat majelis Ghibah bersama teman-teman.
Perkara Dosa Ghibah jangan dianggap enteng. Karna ini menyangkut urusan kepada manusia. Boleh jadi dosa kepada Allah bisa terhapuskan jikalau kau sungguh sungguh bertaubat kepada-Nya, karena Allah maha pemaaf dan menerima taubat. Tapi ini tidak berlaku pada manusia.

Maka hindarilah Ghibah. Dan apabila kamu sudah terlanjur terjebak pada Majelis Ghibah, solusi yg bisa ditawarkan agar terhindar dari dosa Ghibah adalah MEMBELA KEHORMATAN YANG DI GHIBAH, namun jika tak sanggup membela TINGGALKANLAH MAJELIS GHIBAH ITU, dan jika tak bisa meninggalkan majelis itu, INGKARILAH DENGAN HATI DAN NYATAKAN TIDAK SUKA.

ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูŽุบู’ุชูุจู’ ุจูŽุนู’ุถููƒูู…ู’ ุจูŽุนู’ุถู‹ุง ุฃูŽูŠูุญูุจู‘ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ูŽ ู„ูŽุญู’ู…ูŽ ุฃูŽุฎููŠู’ู‡ู ู…ูŽูŠู’ุชู‹ุง ููŽูƒูŽุฑูู‡ู’ุชูู…ููˆู’ู‡ู ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆู’ุง ุงู„ู„ู‡ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุชูŽูˆู‘ูŽุงุจูŒ ุฑูŽุญููŠู’ู…ูŒ โ€œDan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasihโ€. [Al Hujurat :12]
.
Video By @bagussuhar
.
-Silahkan Share tanpa izin ๐Ÿ‘-
.
#SELFREMINDER #Ivgdakwah #dagelan #dakwah @klikbanjar #indovidgram #ivgstory #baper #romance #fuadbakh #videoislam #pemudahijrah #kembalihijrah #beranihijrah #viral #shift #istiqomah #ghibah #kanibal #kajian1menit #sahabatsurga @remajaislami #dakwahislam @lampuislam #indonesiamengaji @predatorquranofficial #predatorquran #bagussuhar - #regrann

Regrann from @angga.prd - Bismillah .
โ€œUMAT GADGETโ€
BACA CAPTION NYA YAH WAHAI KAWAN !!!๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ
.
๐Ÿ”„FREE share, Repost dan tag temen kalian yg kecanduan GADGET.
.
IG : @angga.prd
@predatorquranofficial
#predatorquran
.
GADGET
Ada yg memakai nya buat KEBAIKAN dan ada juga buat KEMAKSIATAN.
.
Tua,dewasa tak menjadi ukuran semua lihay memainkannya.
Tapi bobrok nya !
Sampai Al-Qurโ€™an di LALAIKAN DI ACUHKAN DAN
SAMPAI LARANGAN DI DALAM NY PUN DI HIRAUKAN DAN DI BUAT PEMBENARAN ! Contoh kasus, pacaran(pacaran syarโ€™i) MANAAA ADAAAA.ZINA YA ZINA BRO !
.
Syukur2 itu gadget masih di pakai buat baca Al-Qurโ€™an.
.
Tapi kebanyakan
HANYA SEBAGAI ALAT UNTUK PERMAINAN DAN MENCARI HIBURAN
SAMPAI SAMPAI LUPA AKHIRAT.
.
Ingat bro !!
โ€œSeseorang itu akan di matikan sesuai kebiasaan nya, dan di hidupkan pula sesuai kebiasaan ny pula di akhirat kelakโ€
.
Pernah liat kan Qori meninggal ketika membaca Al-Qurโ€™an, gk ada rasa iri nya gitu ?
Aku sih iri beliau di wafatkan dalam keadaan yg khusnul khotimah.
Gimana dengan kamu ? JAWAB !
.
Dan please !
Tolong , Bacalah Al-Qurโ€™an dan pahami makna nya satu hari walau satu ayat, karena itu akan menjadi safaโ€™at dan penolong di akhirat .
.
Hanya sebagai SelfReminder buat saya sendiri dan juga kita.
Note: Gunakanlah gadget untuk hal hal yang BERMANFAAT, bukan malah menebar Syahwat.
Jangan sampai kita WAFAT dalam keadaan bermaksiat dengan gadget .
.
#pemudahijrah #sosialmedia #pemudazamannow #hijrah #tauhid #islam #syariatislam #sholat #beraniberhijrah #mahasiswamuslim #pacaran
#tausyiah #muslim #viral #taubat
#videoislami #lagiviral #videoislami #wakeuptheummah #instagram #facebook #tiktok #whatsapp #gadget #predatorquran #sosmed #ivgstory #tausiyahcinta
#Beraniberhijrah #tausiyahcinta
#ivgdakwah #gerakanremajaberhijrah
@mahasiswamuslim
@remaja.dakwah
@remaja.islami
@lampuislam
@gerakanremajaberhijrah
@negeri_dakwah
@predatorquranofficial
@lensamuslim_id @sholawat.bareng @dakwahsocmed @dakwahremaja.hijrah @pemuda.hijrah.id

Repost By @art.upeda Bismillaahirrohmaanirrohim

Assalamu'alaikum wr wb

Artupeda. BAHAYA SETAN
. IG : @art.upeda
@predatorquranofficial #predatorquran .
Kawan... Kita pasti sering dengar kalo setan selalu mengajak kita ke hal yang tidak baik, dan kita jyga pasti tau kalo setan sebenarnya adalah musuh kita... Tipu muslihat setan benar-benar sering membuat kita terpengaruh dan bahkan kita bisa terjerumus dalam tipu daya setan.
Setan benar-benar musuh yang nyata, yang mengajak kita kepada keburukan, hal keji dan mencegah kita untuk melakukan kebaikan. "dan janganlah kamu mengikuti jejak langkah setan, sesungguhnya dia adalah musuh yang nyata bagimu, sesungguhnya setan menyuruh ke hal yangvjahat dan keji dan mengatakan ke Allah hal yang tidak kamu ketahui." (QS Al-Baqoroh : 168-169)
Mari kawan. Dekatkan diri kita kepada Allah dan selalubkita mohon perlindungan hanya kepada-Nya.
TAG TEMAN TERBAIKMU. SEMOGA ALLAH MELIPAT GANDAKAN PAHALA BAGI KITA SEMUA. MARI SALING MENGAJAK KEPADA KEBAIKAN DAN MENCEGAH KEMUNGKARAN. .
.
FOLLOW
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@predatorquranofficial
@angga.prd
@angga.prd
@angga.prd .
#dakwahislam #dakwah #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #yufid #alasantri #negeriakhirat #santrikeren #santriindonesia #dakwahvidgram #yukngaji #hijrah #sunnah #quran #dakwahsosmed #pemudahijrah #islamvoice #tausiyahku #islam #muslim #yukngaji #predatorquran #animatordakwah #bicaraberpengaruh #1minutebooster #mujahidin #pemudahijrah #jiwamudaberdakwah #ivgdakwah #tausiyahku

#Repost
โ€ข โ€ข โ€ข
Bayangkan saja jikalau Ibadah dan perbuatan baik yg kita lakukan dihadiahi langsung saat setelah melakukan. Tentu kita akan sebanyak banyaknya melakukan kebaikan untuk hadiah itu.
Sebaliknya, bayangkan saja jikalau maksiat yg kita lakukan langsung dihukumkan pada kita saat setelah melakukan. Ambil hukuman kecil seperti ditusukan jarum saja di kuku jari. Apa kita masih mau bermaksiat???? Kupikir kita akan sebisa mungkin menghindari maksiat.
Lalu bagaimana dengan Hukuman besar (Neraka) yg sudah dijanjikan Allah pada para pelaku Maksiat? Mengapa kita seolah tak berusaha sebisa mungkin menghindarinya?
Entahlah... Aku juga tidak mengerti. Mungkin ini yg disebut tipu daya Dunia telah memburamkan akal sehat kita.
.
Video By @bagussuhar
.
-Silahkan Share tanpa izin ๐Ÿ‘-
.
#SELFREMINDER #Ivgdakwah #dagelan #dakwah @klikbanjar #indovidgram #ivgstory #baper #romance #fuadbakh #videoislam #pemudahijrah #kembalihijrah #beranihijrah #viral #shift #istiqomah #buyayahya #shahrukhan #kajian1menit #sahabatsurga @remajaislami #dakwahislam @lampuislam #indonesiamengaji @predatorquranofficial #predatorquran #bagussuhar

BACA CAPTION BIAR LEBIH JELAS ๐Ÿ™
.
Hari Ied merupakan salah satu momentum kita untuk bersilaturahmi, mencari pahala silaturahmi. Bukan momentum untuk berkumpul dan membuat majelis Ghibah bersama teman-teman.
Perkara Dosa Ghibah jangan dianggap enteng. Karna ini menyangkut urusan kepada manusia. Boleh jadi dosa kepada Allah bisa terhapuskan jikalau kau sungguh sungguh bertaubat kepada-Nya, karena Allah maha pemaaf dan menerima taubat. Tapi ini tidak berlaku pada manusia.

Maka hindarilah Ghibah. Dan apabila kamu sudah terlanjur terjebak pada Majelis Ghibah, solusi yg bisa ditawarkan agar terhindar dari dosa Ghibah adalah MEMBELA KEHORMATAN YANG DI GHIBAH, namun jika tak sanggup membela TINGGALKANLAH MAJELIS GHIBAH ITU, dan jika tak bisa meninggalkan majelis itu, INGKARILAH DENGAN HATI DAN NYATAKAN TIDAK SUKA.

ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูŽุบู’ุชูุจู’ ุจูŽุนู’ุถููƒูู…ู’ ุจูŽุนู’ุถู‹ุง ุฃูŽูŠูุญูุจู‘ู ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุฃู’ูƒูู„ูŽ ู„ูŽุญู’ู…ูŽ ุฃูŽุฎููŠู’ู‡ู ู…ูŽูŠู’ุชู‹ุง ููŽูƒูŽุฑูู‡ู’ุชูู…ููˆู’ู‡ู ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ููˆู’ุง ุงู„ู„ู‡ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุชูŽูˆู‘ูŽุงุจูŒ ุฑูŽุญููŠู’ู…ูŒ โ€œDan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya. Maka bertaqwalah kalian kepada Allah, sungguh Allah Maha Menerima taubat dan Maha Pengasihโ€. [Al Hujurat :12]
.
Video By @bagussuhar
.
-Silahkan Share tanpa izin ๐Ÿ‘-
.
#SELFREMINDER #Ivgdakwah #dagelan #dakwah @klikbanjar #indovidgram #ivgstory #baper #romance #fuadbakh #videoislam #pemudahijrah #kembalihijrah #beranihijrah #viral #shift #istiqomah #ghibah #kanibal #kajian1menit #sahabatsurga @remajaislami #dakwahislam @lampuislam #indonesiamengaji @predatorquranofficial #predatorquran #bagussuhar

IG @zumyy_qiuttlancii #zql
. .
Repost @bagussuhar
. .
BACA CAPTION ๐Ÿ™
.
Bayangkan saja jikalau Ibadah dan perbuatan baik yg kita lakukan dihadiahi langsung saat setelah melakukan. Tentu kita akan sebanyak banyaknya melakukan kebaikan untuk hadiah itu.ย 
Sebaliknya, bayangkan saja jikalau maksiat yg kita lakukan langsung dihukumkan pada kita saat setelah melakukan. Ambil hukuman kecil seperti ditusukan jarum saja di kuku jari. Apa kita masih mau bermaksiat???? Kupikir kita akan sebisa mungkin menghindari maksiat.
Lalu bagaimana dengan Hukuman besar (Neraka) yg sudah dijanjikan Allah pada para pelaku Maksiat? Mengapa kita seolah tak berusaha sebisa mungkin menghindarinya?
Entahlah... Aku juga tidak mengerti. Mungkin ini yg disebut tipu daya Dunia telah memburamkan akal sehat kita.
.
Video Byย @bagussuhar
.
-Silahkan Share tanpa izin ๐Ÿ‘-
.
#SELFREMINDERย #Ivgdakwahย #dagelan#dakwahย @klikbanjarย #indovidgramย #ivgstory#baperย #romanceย #fuadbakhย #videoislam#pemudahijrahย #kembalihijrahย #beranihijrah#viralย #shiftย #istiqomahย #buyayahya#shahrukhanย #kajian1menitย #sahabatsurga@remajaislamiย #dakwahislamย @lampuislam#indonesiamengajiย @predatorquranofficial#predatorquranย #bagussuhar #zql #movie #sahrulkhan #editor

ig: @ukh. vaa
.
.
Banyak sekali cobaan demi cobaan yang didapatkan oleh wanita bercadar, khususnya bagi wanita yang baru berhijrah, pasti hujatan serta cacian akan dia dapat. Tapi ingatlah, Allah Subhanahuwata'ala bersama dengan orang-orang yang bersabar. Dan buah dari kesabaran itu adalah surga dari Allah Subhanahuwata'ala. Tag teman kamu yang bercadar agar tetap istiqomah dalam hijrah nya ๐Ÿ˜Š
Share jika menurut kalian video ini bermanfaat ๐Ÿ˜Š
Inframe:
@amathdt
@alwis_laksmana
๐ŸŽฅ๐Ÿ“ท๐Ÿ“น: @myoga_00
.
.
@hijrahsantun @lampuislam @dakwahsocmed @followers.rasulullah @videosemangat
.
.
#bowo #indovidgram #ivgstory #Ivgcomedy #amathdt #cadar #wanitabercadar #sekumpulanparacreators #videoinspirasi #hijrah #predatorquran #pemudahijrah #tiktok #tiktokindo #viral #lagiviral #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad#ivgdakwah #videoislami #beraniberhijrah #tausiyah #mahasiswamuslim

Kalo kamu cita-cita nya apa ayo...??? .
Kalo cinta-cinta aisyah good job ๐Ÿ˜
.
Kalo cinta-cinta Rizka?? (๏ฝกโ€™โ–ฝโ€™๏ฝก)โ™ก(๏ฝฅยดะท`๏ฝฅ)(๏ฝฅยดะท`๏ฝฅ)
. .
Tag yang cita-cita nya kaya Rizka ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
.
@muslimahsantun.id
@negerimuslimah_
~@baperfisabilillah ~
#baperfisabilillah
@cadar_hawa
#cadar_hawa
@baperkartun
@romliarakaputra
@potrethijrahku
@iastiqamahyu
.
#ivgstory #IVGSTORY #IVGDAKWAH
#ivgtravel #degelenjomblo #degelan #islami #ivgdakwah#vidgramromantis #vidiodakwah #vidgram #vidgramindonesia #vidgramcomedy #vidgramindo #vidgramjomblo #jimblotapidijalanallah #jomblofiisabilillah #degelan #dakwahvidgram #cintafositif #cintadalamdiam #taarufkhitbahnikah #bercadar
.#nunuzoo - #regrann - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags