#ivgcommunity

MOST RECENT

IVG Premium E-Liquid review is now available on my YouTube channel. Thanks @ivg_jake for the opportunity to review the e-liquid. Also, CONGRATULATIONS to @ivgeliquids on your awards! Can’t wait to try out your new flavour concentrates! Keep up the good work! ❤️😗💨💨 #ivg #ivgeliquids #ivgcommunity #ecigs #vapor #vaping #vape #instavaperz #vaper #vapelife #instadaily #instavape #vapenation #vapecommunity #vapeporn #vapefriends #vapefam #vapefamily #vapeaddict #vapepics #vapingsavedmylife #modporn #vapefamous #vapehard #vapelove #vapehooligans #vapegram #vaporizer #canadavapestoo #notblowingsmoke

#Repost @arifmuhammaddd_
• • • • •
Salah aja kau memang dimata mamakmu bet, makanya kalo mamakmu ngomong dengrin bet jangan langsung pigi,
Makanya sekali sekali kau main kedapur bet, jadi tau kondisi dapur mamakmu, jangan asal beli aja,
Balek lagilah kau ke tempat wak keleng ya bet, paham aku kayak mana perasa’anmu bet’ paham aku,
Makanya kalo kau mau cari aman tanya dulu ke mamakmu bet’ untuk apa vanili jadi biar gak salah,
Sabarlah ya bet ya’ sabar.. •

#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #binjai #dagelan #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #rajangakak #lucu #lawak #indolawak #lucuabis #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy #jijikkaliaku

#Repost @arifmuhammaddd_
• • • • •
ilmu lama kau bet bet, minta sendiri jawab sendiri, kawan kawan jangan ditiru ya?
Itu kalo ketahuan wak keleng kau nyuri abes kau bet, abess.. kok medan jayalah yang kau ambil bet bet, bukan yang dilaci yang kau ambil,
Penuh perjuangan sana sini ya bet ya mau makan daun ubi tumbuk, ada aja halangannya’ nanti gas udah dibeli rupanya kuali mamakmu yang bocor, gitu aja terus ceritanya bet,
Ternyata beti punya jurus auman singa.. •

#indovidgram #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #binjai #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakak #ngakakkocak #ngakakbareng #ngakakbanget #rajangakak #lucu #lawak #indolawak #lucuabis #arifmuhammaddd #beti #betizenn #binjai #beticomedy #wakkeleng #videolucu #video #mamakbeti #makbeti #beticomedy

⏩TAG SI RAJA GOMBAL
================================================================= ⏩ ============================================================
⏩Tag Pasangan kalian yang serius
⏩ Tag 10 teman kalian juga ============================================================
⏩ Follow @baper.hayooo ============================================================
⏩ Video from @bramdermawan ========================================================
========================================
========================================
========================================
========================================
========================================
#indovidgram #ivgstory #katanyavidgram #thecommentnet_ #baperbanget #ivgcommunity #bapervidgram
#trending #videobaper #iisdahlia #sedih #indomusicgram
#kocakbanget #ngakakkocak #baper #kpop
#tiktok #semenitvidgram
#lucintaluna #goyangduajari
#jomblo #dalangpelo
#moduskalem #dagelan #ivgcomedy
#bowo #nurrani #nissasabyan
#lagiviral #viral

Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan
Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta
Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”
Saudaraku, mari kita bangkit bersama
Membangun negeri tercinta
Selamat HUT ke-73 Kemerdekaan RI

Jangan lupa like dan follow ya
@khoerul_burhan

#humaninlife #peopleinframe #humanity#faithinhumanity #postoftheday #instadaily#explorejakarta #streetphotography #indovidgram#soekarno #followme
#uinantasari #ivgcommunity #inspirasi
#sejarah #sejarahindonesia #history #pahlawan#veteran #filmindonesia #kemerdekaan #merdeka#jasmerah #pejuang #indonesiamerdeka #merdeka#sumatra #kalimantan #maluku

Enak mana hayooo..pacaran setelah menikah atau pacaran sebelum menikah hehe..
Lain video baper baperan kok hehe,tapi kalau baper lain salahku 😋😋
TAG TEMAN, SAHABAT & PASANGAN KALIAN✔️😁
...
Feat @umamahufaerah @wahyu_kutuyue
...
Nontonnya dilemesin aja ya😊
Suka video aku??jangan lupa di like n comment...
Follow juga biar update video baru
Subscribe youtube aku juga ya di "S2R"😊
...
All my videos(tap2x)👉#karyarendra
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity
........…....................................
@dagelan @bikinrame @ngakakkocak @yukmenikah
Ekstra hastagh :
#dagelan #dagelantv #dagelaniseng #ngakakkocak #bikinrame #yukmenikah

zaman old vs zaman now
-
Regrann from @gerilyasastra - .
Beda nasib. Batavia, 1939.
😢😢😢 .
.
Pasti netes air mata ini jika melihat video ini, lihat aja kid zaman old luar biasa bekerja keras untuk bisa hidup, sangat berbeda jauh dengan sekarang, para kid zaman now sibuk dengan berfoya-foya, dan mulai melupakan sejarah. .
.
.
Sumber: Videosejarah .
.
Follow terus
@gerilyasatra#gerilyasastra#humaninlife #peopleinframe #humanity #faithinhumanity #postoftheday #instadaily #explorejakarta #streetphotography #indovidgram #soekarno #followme
#uinantasari #ivgcommunity #inspirasi
#sejarah #sejarahindonesia #history #merdeka #sumatra #kalimantan #maluku #papua
#sejarah #indonesia #sejarahindonesia - #regrann

Baru aja kemaren temen deket gua bonyok dikeroyok massa, hari ini gua yang apes bonyok kejedot pintu! 😲
Beneran ampuh metode peninggi dari @absolutegrow.store ! Ga bakal rugi deh ! 😉
.
TAG TEMAN KALIAN YG MAU KEJEDOT GINI!
.
Langsung aja konsultasikan di @absolutegrow.store !
WA : 089507180071
LINE : @ssp3492y (pakai @)
BBM : E3C2BE6A
.
Kebetulan lgi ada diskon 50% nihh untuk 50 orang pertama dengan mengetik "putradiskon50" pada saat pemesanan produk. BURUAN SEBELUM KEHABISAN!!
.
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity
........…....................................
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @9gag
Ekstra hashtag :
#dagelan #dagelantv #dagelaniseng #vinegramindo #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #raja_ngakak #indolawak #9gag #bpnvidgram #banjarvidgram

Surga dikaki bukit tasia,
Sonsang merupakan desa kecil yang terletak di Kanagarian Koto Tangah, Kec. Tilatang Kamang, Agam, Sumatera Barat

Potensi di desa ini ada di bidang pertanian dan kerajinan pembuatan ikat batu cincin yang sudah sangat terkenal hingga tingkat Asia Tenggara

Sonsang sudah menjadi destinasi alternatif setelah Bukittinggi, dengan daya tarik alam, budaya, dan desa religi
📷 By @gungafif
.
#dagelanvideo @Indovidgram #ivgtravel #indovidgram @indozonetravel @indtravel #pesonaindonesia #livefolkindonesia
#ivgsport #ivgtravel #pesonaindonesia #ivgstory #tirtasari #ivgcommunity #sonsang #indozonetravel
#bukittinggi

#sumbar_rancak #sumbaroke #infosumbar @infosumbar @ceritapadang @sumbar_rancak #ceritapadang #sumbar_oke #exploresumbar #sumbarnesia @sumbarnesia @indtravel #indonesiantraveler
#gopro #gophotography #goproindonesia #gopro_thebest #gopronation #goprouniverse #goproeverything #goprooftheday #beforeidiewall

Like 👍🏻& tag ketemen² kamu ya guys 😉😉
🔎🔎🔎🔎🔎🔎🔎🔎🔎
Punya vidio menarik kirim aja di:
Wa: 0896-0586-5346
📍📍📍📍📍📍📍📍📍
Sertai keronologis kejadian & ID IG kalian ya..
Bisa juga posting pakai #mulesvidgram .
Pacarnya siapa ini.. 😂😂😂😂
Tag teman kalian.. .
.
.
@katanyavidgram @jakartavidgram_ @goblog.tv @cikarangvidgrams @bogorvidgram @berandavidgram @indovidgram @bekasividgram_ @medanvidgram @bikinrame .
.
.
#katanyavidgram #katanyavideo #jakartavidgram #goblogtv #cikarangvidgrams #bogorvidgram #berandavidgram #indovidgrammusic #medanvidgram #bikinramevideo #bekasividgram #ivgstory #ivgcommunity #thecoment_net #thecomentnet_ #narsistrans7 #narsistrans7official #ivgcomedy #ketawangakak #memeindonesialucu #ivgcomedi #salampanci #luculucuanaja #viral #indovidgrammusic #ivgcomedy🎬

#Repost @rendra_noviardi
• • • • •
Jadilah cowok pekerja keras yg giat cari rezeki halal buat keluarga😁😁..
Jgn pada baper yak hoho
TAG TEMAN, SAHABAT & PASANGAN KALIAN✔️😁
?#karyarendra
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity
........…....................................
@dagelan @bikinrame @ngakakkocak @yukmenikah
Ekstra hastagh :
#dagelan #dagelantv #dagelaniseng #ngakakkocak #bikinrame #yukmenikah

Most Popular Instagram Hashtags