#ivgcomedy

MOST RECENT

Regrann from @anak_kambing_owi_ - ️⃣69️⃣
APA KAMU RIDHO?
___________________________
Barakallahu fikum
@buyayahya_albahjah
@oemar_mita
@ustadzadihidayat
____________________________

Dalam sebuah hadist Rasullullah mengatakan;
nikahilah seorang wanita karena agamanya. Sebab, seorang budak wanita yang shalehah meskipun buruk wajahnya adalah lebih utama.

Wanita yang (akhlaknya) buruk adalah untuk laki-laki yang (akhlaknya) buruk, dan laki-laki yang (akhlaknya) buruk untuk wanita yang (akhlaknya) buruk pula. Wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang baik-baik pula. (An-Nur 26).
.
Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.

Maka, engkaulah wahai saudariku…
engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menjaga kehormatannya.

Jika ada yang salah Dari mereka, Tolong Jangan salahkan Hijabnya. Tapi salahkan Akhlaknya dan Lingkungannya.

Mohon maaf untuk video Ilustrasi yang kami pakai, Ntah itu Video siapa. Yang pasti Jika sudah tersebar di Media, Semua bisa mangambil dan Melihatnya. Mau digunakan untuk Kebaikan atau keburukan. Wallahuallam.

Makanya lebih berhati² dalam Memposting.

Sadar Ngak sadar Dilirik lagu itu AISYAH JATUH CINTA PADA JAMILAH. secara tidak langsung Mendoktrin anda Untuk Lesbian.

Semakin Mudah Cara mereka Untuk Mengkampanyekan LGBT untuk generasi Muda.
____________________________________________________
#SemangatMenikah #menikahmuda #predatorQuran
#indonesiatanpapacaran #menikah #ustadzZulkifli #Uzma #UstadzAdiHidayat @pemudatauhid.id @IndonesiaMengaji.id #UstadzAbdulSomad #HabibRizieqSihab #IVGComedy #indovidgram #dakwahvidgram #berbagisemangat #beraniberhijrah #hijarahsantun #nikahmuda #hananattaki #ustadzhananattaki #nikahasik #pemudahijrah #hijrahasik #shift #dakwahjomblo #motivasi #khitbah #TiktokIndonesia #AkadAsik #Viralfrom @adejupri_ #AdeJupri

Mau punya Mata Normal ? Bebas Kacamata/Softlens Minus & Silinder ? ==================>@pusatherbalmata
==================>@pusatherbalmata

Konsultasikan langsung aja dengan Ahlinya :
Line id : @beh0011i ( pake tanda @ di depan )

Other Contact : ✆Whatsapp : 081383985625

Alasan memilih produk @pusatherbalmata : ✔ Tanpa efek samping sedikitpun.
✔Herbal.
✔Sertifikat kesehatan lengkap.
✔FREE ongkir seluruh indonesia ✈
✔ Termurah seINDONESIA ✈
✔3 T ( #terbukti #termurah #terpercaya )
✔Konsultasi GRATIS!!!
✔ Dipantau selalu perkembangannya sampai berhasil.
✔ Uda banyak direkomendasikan Artis.

Langsung Chat Sekarang Yukk !!!
Free Consultasi Lhoo..
📲 WA : 081383985625
📩 LINE : @beh0011i ( pake tanda @ di depan )
.
🔽🔽🔽
.
#indovidgram #dametucosita #dametucositachallenge
#zihan #mobilelegendsindo #9gag #IVGCOMEDY #IVGStory #musicallyindonesia
#mobilelegends #mobilelegendsindonesia
#videolucu #gambarlucu #kidsjamannow #indomusikgram #countonme #woyngopilah #karma #tiktok #pelakor #ratuyoutube #raja_ngakak #ngakakkocak #anjingkacili #bocahngapaya #indonesianidol #indonesianidol2018

PRANK TERIAK ANJAY😂
Asli ngakak dapat nya nonton ini😂😂.
Kagetnya dapat, ngakaknya dapat😂.

Repost : @cupstuwerd
Jangan lupa tag semua teman-teman kalian ya , dan jangan lupa follow,like&comment ya teman-teman😂.

#kingprankcom #dagelan #indovidgram @indovidgram #kwai #kwaiapp @dagelan @smrvidgram @narsistrans7 #narsistrans7 @thecommentnet_ #thecommentnet_ @banjarvidgram #samarindavidgram #ivgcomedy #bikinrame #banjarvidgram #vshowapp @ngakakkocak @vshow.indo #ngakakkocak #vshow #vshowindonesia #youtubers #youtuberindonesia #youtuberindo #videokocak #memecomicindonesia #prank

#Repost from @anakugm
・・・
@budidoremi__ - Nasib Anak Kos-kosan



Sumber : https://youtu.be/bT9jPSv8mx0
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
#Suarakampus

#anakugm #UGM #wisudaugm #Ugmcantik #Ugmhits #mainsebentar #Indonesiajuara #masukkampus #kampus #kampusindonesia #kuliah #mahasiswa #skripsi #anakrantau #ivgcomedy #Dagelan #Indonesia

Pedang pedang apa yang suka jualan. Pedang gang sayur. *krik krik* oke skip. NEEEEXXXTT!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎬 from @la_junta - "Pedang Arsitek *tukang bangunan lebih tepatnya sih :l •
Ditengah keseloan libur minggu lalu, iki jan kurang kerjaan tenan -.- •
With @_pashadena
#nyelo #indovidgram #ivgcomedy #ivgart #vfx #mbuhlah #arsitek

😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!??
🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~

Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.

Keluarga yang anda ing) inkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :

1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan ‌
Follow:
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : DCD68DB7
📲WA: 087786731769
Follow:
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : DCD68DB7
📲WA: 087786731769

Mau punya Mata Normal ? Bebas Kacamata/Softlens Minus & Silinder ? ==================>@pusatherbalmata
==================>@pusatherbalmata

Konsultasikan langsung aja dengan Ahlinya :
Line id : @beh0011i ( pake tanda @ di depan )

Other Contact : ✆Whatsapp : 081383985625

Alasan memilih produk @pusatherbalmata : ✔ Tanpa efek samping sedikitpun.
✔Herbal.
✔Sertifikat kesehatan lengkap.
✔FREE ongkir seluruh indonesia ✈
✔ Termurah seINDONESIA ✈
✔3 T ( #terbukti #termurah #terpercaya )
✔Konsultasi GRATIS!!!
✔ Dipantau selalu perkembangannya sampai berhasil.
✔ Uda banyak direkomendasikan Artis.

Langsung Chat Sekarang Yukk !!!
Free Consultasi Lhoo..
📲 WA : 081383985625
📩 LINE : @beh0011i ( pake tanda @ di depan )
.
🔽🔽🔽
.
#goyangduajari #duajari
#akimilaku #mobilelegendsindo #9gag #IVGCOMEDY #lucintaluna #musicallyindonesia
#mobilelegends #mobilelegendsindonesia
#videolucu #kidsjamannow #indomusikgram #kpopindo #woyngopilah #iphonex #tiktok #egymaulanavikri #abdulsomad #ratuyoutube #anjingkacili #karma #bocahngapaya #indonesianidol #indonesianidol2018

Apa jurus faforit kalian?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎬 from @bangpen - Yoo yg gila Anime, gw dulu pernah buat versi Anime, Liat jurus terakhirnya.. Ga ada yg lebih greget pasti.. 😬😬 video ini di sponsorin oleh kurangnya tidur, dan editan 2 hari.. gw ampe sakit ngedit beginian cuman buat lo pd seneng 😲😲😲.. #hargaisedikitsaja #makasih #nostalgia frame : @alfonsus_dio @silviafei cam : @ferryharco ••• #dagelan #dagelantv #ivgcomedy #ivgart #dailytawa #ngakakkocak #rajangakak #dailytawa #indowarkop #indozone #vlogger #featureindonesia #featurefams #bangpen #komedi

Namanya juga orgtua gamau anaknya sampai hamil diluar nikah makanya ngejaga banget kaya orgtuanya @fatmasarizar ke gua dan orgtua itu mau nikahin anaknya sama pasangan yg kerja keras dan bertanggung jawab . Pasangan kalian udah termasuk di kriteria orgtua kalian blum ? 😂
kameramen: @dedeprayugo .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu

Kelakuan kids jaman now.. 😎😎😎
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹🚹
HASTAG 🔛
#osob_com
#vidiolucu #vidioviral #vidioterbaru #vidiokekinian #vidiokocak #indovitgram #selebgram #dagelan #ngakakkocak #ngakak #memecomicindonesia #rajangakak #indolawak #gambarlucu #kidsjamannow #ivgcomedy #bikinrame

Regrann from @semut_kecil23 - APA KAMU RIDHO?
___________________________
Barakallahu fikum
@buyayahya_albahjah
@oemar_mita
@ustadzadihidayat
____________________________

Dalam sebuah hadist Rasullullah mengatakan;
nikahilah seorang wanita karena agamanya. Sebab, seorang budak wanita yang shalehah meskipun buruk wajahnya adalah lebih utama.

Wanita yang (akhlaknya) buruk adalah untuk laki-laki yang (akhlaknya) buruk, dan laki-laki yang (akhlaknya) buruk untuk wanita yang (akhlaknya) buruk pula. Wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang baik-baik pula. (An-Nur 26).
.
Wahai saudariku muslimah, wanita adalah kunci kebaikan suatu umat. Wanita bagaikan batu bata, ia adalah pembangun generasi manusia. Maka jika kaum wanita baik, maka baiklah suatu generasi. Namun sebaliknya, jika kaum wanita itu rusak, maka akan rusak pulalah generasi tersebut.

Maka, engkaulah wahai saudariku…
engkaulah pengemban amanah pembangun generasi umat ini. Jadilah engkau wanita muslimah yang sejati, wanita yang senantiasa menjaga kehormatannya.

Jika ada yang salah Dari mereka, Tolong Jangan salahkan Hijabnya. Tapi salahkan Akhlaknya dan Lingkungannya.

Mohon maaf untuk video Ilustrasi yang kami pakai, Ntah itu Video siapa. Yang pasti Jika sudah tersebar di Media, Semua bisa mangambil dan Melihatnya. Mau digunakan untuk Kebaikan atau keburukan. Wallahuallam.

Makanya lebih berhati² dalam Memposting.

Sadar Ngak sadar Dilirik lagu itu AISYAH JATUH CINTA PADA JAMILAH. secara tidak langsung Mendoktrin anda Untuk Lesbian.

Semakin Mudah Cara mereka Untuk Mengkampanyekan LGBT untuk generasi Muda.
____________________________________________________
#semangatmenikah #menikahmuda #predatorQuran
#indonesiatanpapacaran #menikah #ustadzZulkifli #Uzma #UstadzAdiHidayat @pemudatauhid.id @IndonesiaMengaji.id #UstadzAbdulSomad #HabibRizieqSihab #IVGComedy #indovidgram #dakwahvidgram #berbagisemangat #beraniberhijrah #hijarahsantun #nikahmuda #hananattaki #ustadzhananattaki #nikahasik #pemudahijrah #hijrahasik #shift #dakwahjomblo #motivasi #khitbah #TiktokIndonesia #AkadAsik #Viralfrom @adejupri_ #adejupri

Ada Yg Bisa ???
.
.
.Follow & Comment Dulu hanya 3 detik😁 Tag 3 Temen kalian!! .
ReUpload Video Lawak Lucu!! Punya Video dan Foto Keren?? Yuk Tag Ke kami .
.

Like Post @minangfollower_
Follow @minangfollower_

TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANYA

. PARTNER
@minangitsme
@bakodak_kekinian
@dunsanakstyle
@sumbar_fotorancak

Hastag
#minangfollower_
#likeforlike#like4like#followforfollow#fff#fff#fff😊#fff💋#lfl.
#followme#explore #tempathits #followme #follow4follow #f4f # cute #follow #like4like #dagelan #ngakaksehat #narsistrans7 #bekasivisgram #likeforlike #ivgcomedy #dagelan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Most Popular Instagram Hashtags