#isyana

39695 posts

TOP POSTS

Arrived and ready to blast!!.
.
πŸ“Έ : @isyanasarasvati with Oppo's special wefie feature.
.
.
.
#srsvt #isyana #sydney #airport

Segeralah melamar dan menikah, agar lebih mantap.
Memegang pun jadi lebih mantap, seperti mantan mimin ini.
Megang hati kamu 😍
.
Jangan tanya ini akun apa!
.
#melamar #lamaran #mantan #raisya #isyana
#guebobotoh

Happy anniversary πŸ‘«
By : Rayhan maditra
.
#isyana #isyanasarasvati

Aku lebih merindukan suara adzan drpd kamu, tapi kalo kamu yang adzan, beeeeee gak perlu buka gak perlu ngapa"in langsung wudhu trs langsung sholatin kamuuπŸ˜‚ #dellson #nyaripenggantiraisa #isyana

Eh udah bulan puasa aja ya tapi
Kalian masih jomblo ?
Bingung Mau di ingetin #sahur dan ditemenin #ngabuburit tapi ga ada pasangan? Saya solusinya :)
(Tarif biasa 10k/sahur)
:Hey sahur bangun hey makan...
;Ah males nih
:Masa Bodo
(Tarif spesial 30k/sahur + "sayang")
:Sayang bangun dong udah jam3
;Ah males punya kamu juga belum bangun
:Iya ayo sayangnya bangun dulu udah mau imsyak nih
;Males ah
:Jangan males dong sayang kalo males siapa nanti yang siapin sahur buat aku terus anak anak kita.
; Uh uh iya iya aku bangun ko cayang
: *Emottai*
Nah kalo ngabuburit kalian pilih aja
Pake motor:
#Scoopy 20k
#Ninja 50k
Topping:
meluk + 100k
Buruan mumpung masih #promo
Hari ini #diskon 30%
Gratis buat #Pevita
Bayar 2xlipat buat #raisa
(-) tidak menerima order dari mantan
Cc: #Isyana, #MichelleZiudith, #Arieltatum

πŸ’ž Isyana Sarasvati πŸ’ž Happy Birthday Isyana! πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ°πŸ°πŸ° All The Best Wishes For You!πŸ’
MultiTalented Girl Flawless Stunning And Gorgeous Singer πŸ’˜πŸ’˜β€β€πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’—πŸ’—πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’πŸ’πŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’ŒπŸ’Œβ£β£πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŽ€πŸŽ€πŸŽΌπŸŽΌπŸŽ΅πŸŽ΅πŸŽΆπŸŽΆ
#AsikIsyanaSa24svatiUltah #IsyanaSarasvati #Isyana #Sarasvati

MOST RECENT

#kau adalah #isyana saraspati cover by @riky_muhammad_dafa (gitar and vokal) #cuman iseng hhe bosen nya? Caption nya iseng wae :(

Bangkitlah dari tidur panjangmu
#isyana
#jrt
#58
#500m

.
Happy Satnight semuaa!
Ohiya mohon maaf lahir dan batin yaa dari kitaa!
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan!
Semoga puasa tahun ini lancar yaa!
.
Isyana - Kuterimakan
.
Requested by : @fitriafbrana
.
.
@isyanasarasvati #Kuterimakan #IsyanaKuterimakan #IsyanaSarasvati #Isyana
.
.
.
.
.
.
.
@indomusikgram #indomusikgram @indomusicgram #indomusicgram @indovidgram #ivg #ivgsundaymusic @indozonemusic #indozonemusic @vokalplus #vokalplus #infia #infiacoversong #dagelan #dagelanmusik @mousaik #CoverSaik

Sekali Lagi - @isyanasarasvati
Ost. Critical Eleven
Requested by @anjuys πŸ’ƒ
.
Maafkan kalo ada kurang kurangnya (?) dan suaraku yang ga sebening isyana merusak mood kelen wkwk
.
#cover #coversong #coverlagu #isyanasarasvati #sekalilagi #ost #criticaleleven #acapella #noinstrumental #indomusikgram #sing #gabuttime #isyana

Cover Raisa Isyana
-Anganku Anganmu-
#raisa
#isyana
#angankuanganmu
@fitrianurasifah

Most Popular Instagram Hashtags