#istimewarasane

MOST RECENT

Maap maap kate yaah mamahchill.. Maapkeun, mon maap mahmin bukan mau bikin puasa mamahchill semua batal bukan.. Mahmin cuma mau info, ada varian @mamahkejogja yang passss banget buat buka.. Teman di segala suasana... .
.
Naaaaaaa yang ini varian #mamahkeoecis alias oreo cheese.. Kebayangkan yummy nya, uuuuuu.. Kuy cobain, harga pas di kantong.. 65k sajooooo ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Di tangan ini ada doa.. Di mulut ini ada doa.. Di hati ini ada doa.. Esok lusa kita tetap berdoa 🎤🎤...
.
Hayooooooo sopo sik ngerti lagu opo iku? Yen ono sik ngerti, berarti sampeyan ngene 👍 mamahchill, dududu ~
.
Sambil nunggu jadwal buka puasa, walau perut sudah meronta ronta yuk mari dengar Aba @bhaikaba.. Alali @kalamadali udaa kemarin.. Sekarang gantian deh... .
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Sugeng siang menuju sonten mamahchill.. Yoooo yang punya UMKM bisa banget lhoooo nitip di @mamahkejogja.. Nitipin hati di mahmin juga bisa, *eh.. Ngarep.com...
.
Bole dm, whatsapp, hubungin nomor yang tertera atau mungkin datang langsung buat ketemu mahmin, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Giliran Biyung @zaskiadyamecca ama @kalamadali sekarang yang cobain #bakpiamamahkejogja.. Kamu udaa coba belum? .
.
Mon maap ney mamahchill, bakpia nya khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti sajo.. Yang lain belum ada, huhuhu... .
.
Ada tiga varian mamahchill.. Kacang hijau, kumbu hitam dan ubi ungu.. Terjangkau banget harga nya, 40rb per kotak nya.. Kuy merapat mamahchill... .
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Belum buka puasa niih. Intip" dulu aja deh ya. Hehehe
Ini nih keluarga baru nya @mamahkejogja. Namanya #macho aka mamahke cokelat. Mamahchill sekalian harus coba deh. Dijamin nagih. Apa yg beda dr sebelumnya? Yuk lah meluncur ke @mamahkejogja . 😍
.
🏠 jl.taman kt.1/329 yogyakarta
(selatan tamansari)
📍 jogja city mall, ambarukmo plaza
📍 bandara adi sutjipto
📍 stasiun tugu
📍 jl. laksda adi sutjipto
.
#mamahkejogja#istimewarasane#salamchill#mamahchill#hanungbramantyo#zaskiaadyamecca#bhaikaba#kala#sybil#barmastyabhumi#paklikgepenkk#utiberuk#pakdewoto#kakungsujud#keluargabaru#varianbaru#oleholehhitzjogja#oleholehkekinianjogja#kulinerjogja#jogjafoodhunter#oleholehjogja#wisatajogja#jajananjogja#explorejogja#yogyakarta#jogjakakilima#bakpiajogja#bakpiakhasjogja#makanankhasjogja

#Repost @_meizda with @get_repost
・・・
Sengaja cuma aku liatin dulu, takutnya batal puasa bikin ngiler sih isinya 😋..perkenalkan ini keluarga baru dari @mamahkejogja ada si #macho yang banyak taburan coklatnya & si #machiz yang banyak taburan kejunya
.
.
.
.
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahcill #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #bhaikaba #kala #sybil #barmastyabhumi #paklikgepengkk #utiberuk #pakdewoto #kakungsujud #keluargabaru #varianbaru #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja
#satutahunmamahkejogja

Semangat pagi mamahchill.. Selamat kembali ke rutinitas.. Teteup semangat walau sedang puasa yaah mamahchill.. Puasa ke lima uuuuuu ~
.
Anyway, siapa yang kemarin dapat gift istimewa dari @mamahkejogja cung? ☝
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Sengaja cuma aku liatin dulu, takutnya batal puasa bikin ngiler sih isinya 😋..perkenalkan ini keluarga baru dari @mamahkejogja ada si #macho yang banyak taburan coklatnya & si #machiz yang banyak taburan kejunya
.
.
.
.
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahcill #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #bhaikaba #kala #sybil #barmastyabhumi #paklikgepengkk #utiberuk #pakdewoto #kakungsujud #keluargabaru #varianbaru #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja
#satutahunmamahkejogja

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. ... Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Pada tahap awal,kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala.

Konsultasi gratis👇
Silahkan hubungi WA:
085259483209

Ada yang baru nih dari mamahkejogja apalagi banyak yg baru 😁 nih varian Rasa baru :
Varian Rasa :
Macho coklat
Machiz keju
Cuss orderr kak 😊
Wilayah jogja
Bisa Anter ke hotel/Penginepan , Stasiun , Bandara, dll
Luar Jogja
Bisa kirimkan ke seluruh Indonesia
Via Jnt , Tiki, Jne, Pos , Kalog, Cargo, dll
Dm atau Wa: 081228605322
#mamahkejogja #bakpia #bakpiajogjaistimewa #bakpiamamahkejogja
#zaskiaadyamecca #hanungbramantyo #mamahchill #istimewarasane #oleholehkekinianjogja #oleholehhitzjogja #oleholehjogja #jastipbakpiamamahkejogja #jastipjogja #jastipsolo #jastipbogor #jasatitp #jasabeli #deliveryorder #pesananter #janananjogja #malioboro #stasiuntugu

-
Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan kelahiran buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga.

Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person

Konsultasi gratis👇
Silahkan hubungi WA:
085259483209
Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

-
Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan kelahiran buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga.

Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person

Konsultasi gratis👇
Silahkan hubungi WA:
085259483209
Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Ini dia penampakan keluarga baru mamahke jogja selain #macho dan #machiz ahayyyyyy.. Ada bakpia yang merupakan oleh oleh khas Jogja.. Mmmm jangan syedih, ga cuma varian kacang ijo aja mamahchill.. Ada varian lain.. Hey hey apa aja? .
.
Yasssssss, ada varian kumbu hitam dan ubi ungu.. Ada tiga varian #bakpiamamahkejogja yang endeus nya tiada dua nya.. Untuk sementara khusus di Outlet Tamansari dan Outlet Janti yaah mamahchill...
.
Yaaaaaa nama nya juga baru, jadi masih malu malu dia buat menampakkan diri.. Limited edition ngunu lahhh bahasa gaul e, dududu ~
.
#mamahkejogja #kala #sybil #kaba #barmastyabhumi #mahmin #istimewarasane #salamchill #oleholehhitzjogja #mamahchill #oleholehkekinianjogja #Hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Most Popular Instagram Hashtags