[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#istimewarasane

3466 posts

TOP POSTS

Abis lunch, dessertnya @mamahkejogja 😻😻😻 aaaaaaa!!!! #istimewarasane

Pengen deh ganti nama hari.. Sabtu jadi rindu.. Minggu jadi kamu.. Biar enak gitu nyebut nya, senin selasa rabu kamis jumat rindu kamu, uuuu.. .
.
Karena eh karena alasanku selalu ingin bertemu denganmu hanya satu, rindu tak mengenal waktu, enough.. .
.
@Regrann from @zaskiadyamecca - Sekarang kalo lagi kangen jogja, langsung makan @mamahkejogja dehπŸ˜†πŸ˜†eh tapi kangennya tiap hariiii hahaha ganti2 rasa ajalah tiap hari sambil nyobain bikin rasa lain.. kali aja berhasil dan bisa nambahin varian rasa di warung @mamahkejogja nanti 😘 yang pengen juga tapi ga di jogja? Minta oleh2in dehh ama keluarga/temen yang lagi ke jogjaaa ..... #mamahkejogja #istimewarasane

Doa sebelum tidur.. .
Yaa Allah, kalau dia jodohku, maka jodohkanlah denganku.. .
Kalau dia bukan jodohku, sediakanlah yang seperti dia..
.
Wajahnya seperti dia, sifatnya seperti dia, tingginya seperti dia, atau biar gampang, yaaa dia aja lahh yaaa Allah, amin πŸ˜…..
.
.
Sugeng ndalu mamahchill.. Jangan lupa, besok sore #mamahkeklayapan di Paseban Bantul jam 16.00..
Jumpa esok mamahchill.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #josstenan #salamchill #mamahchill #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja

Sopo sik mampir neng JEC pas event e @sribogaeasymix njuk ketemu mahmin?
Eh, ketemu chef cantik @rinrinmarinka? .
.
Chef marinka udaa cobain #mamahkedoublechoco.. Enak, manis nya pas, ga eneg.. Varian favorit sejuta umat, ga kayak doi yang bisa memikat tapi ga berani ngajak akad, hmmm.. .
.
Matur nuwun chef, salam chill πŸ‘Œ..
.
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahchill #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

πŸ‘¦ Min mahmin, mamahke jogja piro regane,?
.
. πŸ‘§ Seket limo nganti sewidak ewu mamahchill.. .
.
. πŸ‘¦ Ono varian opo wae min?
.
.
πŸ‘§ Tiramisu, choco banana, cheese, choco greentea, red velvet, double choco..
.
.
πŸ‘¦ #mamahkejogja enak go ngemil yoo min? .
.
πŸ‘§ Tul betul betul mamahchill, apalagi ngemilikin kamu seutuh nya, selama nya.. Together forever and ever lahh pokoke..
.
.
πŸ‘¦ ?#!"#!?
.
. πŸ•› 07.00-22.00
.
. 🏑 Jalan taman kt 1/329 (selatan tamansari)
.
.
#mamahkejogja #mamahchill #istimewarasane #salamchill #jogjaistimewa #oleholehkekinianjogja

Selamat pagi rabu 'rasanya aku butuh kamu', dududududu ~
.
.
Jodoh takkan lari, jalan saja pelan pelan.. Pantaskan diri.. Nanti pemilik nya yang akan mengantarkannya padamu.. Jika memang tak pantas di sisimu, mungkin lebih pantas di sisi Nya, etdah syerem nan, ahahahaaha.. .
.
Tinimbang horor, mending sarapan #mamahkeredvelvet yang selalu ada menemani hari harimu.. Karena yang selalu ada akan kalah sama yang pernah ada, ciaaaaaa.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahchill #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Kamu ini bukan matematika.. Tapi kenapa yaah aku ga pernah ngerti rumus buat ngedapetin hati kamu? Dudududu ~
.
.
Sama susah nya kayak ngedapetin #mamahkedoublechoco varian favorit sejuta umat.. Harus rela antri, belain datang dari jauh jauh, panas kepanasan, ujan keujanan, sendiri kesepian, *eh.. .
.
Sugeng enjing bonjour selamat pagi mamahchill.. .
.
#mamahkejogja #Istimewarasane #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #salamchill #mamahchill

Mamahchill yuhuuuuu.. Besok jam 16.00 #mamahkeklayapan di Paseban Bantul.. Kuy kuy warga Bantul dan sekitar nya merapat yaah.. .
.
Ojo nganti ketinggalan, kelewatan lan keentekan #mamahkejogja ne.. Cukup lewatke berita ne doi rabi karo wong liyo, mergo marai galau yang tak berkesudahan, dudududu ~
.
.
Au revoir sampai jumpa mamahchill.. .
.
#mamahkejogja #Istimewarasane #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #salamchill #mamahchill

Dibalik sempurna nya video #mamahkenyuss #paklik @gepengkk terdapat ketidaksempurnaan di dalam nya.. .
.
Ibarat sebuah cinta, ia akan sempurna bila saling melengkapi, dudududu ~
.
.
#mamahkejogja #mamahke #istimewarasane #josstenan #oleholehhits #oleholehkekinian #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

MOST RECENT

Today dino iki hari ini #mamahkeklayapan neng Paseban Bantul.. Kuy kuy warga Bantul dan sekitar nya merapat.. Si ganteng nya mamahke sudah meluncur.. .
.
#mamahkeklayapan #mamahkejogja #istimewarasane #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja

Dibalik sempurna nya video #mamahkenyuss #paklik @gepengkk terdapat ketidaksempurnaan di dalam nya.. .
.
Ibarat sebuah cinta, ia akan sempurna bila saling melengkapi, dudududu ~
.
.
#mamahkejogja #mamahke #istimewarasane #josstenan #oleholehhits #oleholehkekinian #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Abis lunch, dessertnya @mamahkejogja 😻😻😻 aaaaaaa!!!! #istimewarasane

Sopo sik mampir neng JEC pas event e @sribogaeasymix njuk ketemu mahmin?
Eh, ketemu chef cantik @rinrinmarinka? .
.
Chef marinka udaa cobain #mamahkedoublechoco.. Enak, manis nya pas, ga eneg.. Varian favorit sejuta umat, ga kayak doi yang bisa memikat tapi ga berani ngajak akad, hmmm.. .
.
Matur nuwun chef, salam chill πŸ‘Œ..
.
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahchill #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Selamat pagi rabu 'rasanya aku butuh kamu', dududududu ~
.
.
Jodoh takkan lari, jalan saja pelan pelan.. Pantaskan diri.. Nanti pemilik nya yang akan mengantarkannya padamu.. Jika memang tak pantas di sisimu, mungkin lebih pantas di sisi Nya, etdah syerem nan, ahahahaaha.. .
.
Tinimbang horor, mending sarapan #mamahkeredvelvet yang selalu ada menemani hari harimu.. Karena yang selalu ada akan kalah sama yang pernah ada, ciaaaaaa.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #salamchill #mamahchill #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca

Doa sebelum tidur.. .
Yaa Allah, kalau dia jodohku, maka jodohkanlah denganku.. .
Kalau dia bukan jodohku, sediakanlah yang seperti dia..
.
Wajahnya seperti dia, sifatnya seperti dia, tingginya seperti dia, atau biar gampang, yaaa dia aja lahh yaaa Allah, amin πŸ˜…..
.
.
Sugeng ndalu mamahchill.. Jangan lupa, besok sore #mamahkeklayapan di Paseban Bantul jam 16.00..
Jumpa esok mamahchill.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #josstenan #salamchill #mamahchill #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja

Mamahchill yuhuuuuu.. Besok jam 16.00 #mamahkeklayapan di Paseban Bantul.. Kuy kuy warga Bantul dan sekitar nya merapat yaah.. .
.
Ojo nganti ketinggalan, kelewatan lan keentekan #mamahkejogja ne.. Cukup lewatke berita ne doi rabi karo wong liyo, mergo marai galau yang tak berkesudahan, dudududu ~
.
.
Au revoir sampai jumpa mamahchill.. .
.
#mamahkejogja #Istimewarasane #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #salamchill #mamahchill

Mamahchill, apa bedane tim gegana karo doi hayooo? .
Yen gegana penjinak bom, yen doi penjinak hati, ciaaaaaa.. .
Jam jam genting weteng kemrucuk cacing podho demo njaluk di isi.. Mau dong diisi, diisi hati ini, *eh.. .
.
Cemilan sik gawe wareg yoo iki #mamahkechocobanana.. Coklat e pasangan karo gedhang, yen mahmin pasangan karo sopo yoo? 😒
.
.
#mamahkejogja #Istimewarasane #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #salamchill #mamahchill

Sugeng siang Mamahchill sedhaya..Sugeng rolasan..
.

Urip iku dilakoni wae.. Ra sah kakean sambat.. Yen ra kuat ditinggal nyanyi..
Goyang dumang apa goyang kewer-kewer ya ra popo.. .

Sing penting urip iku urup, manfaat nggo wong liya.. .

Salam chill.. πŸ‘Œ
.

#mamahkejogja #mamahke #jogja #jogjaistimewa #istimewarasane #oleholehjogja #oleholehalternatif

Pancen bener pepatah yang mengatakan, witing tresno jalaran seko kulino.. Mergo kulino timbul kenyamanan.. .
Kulino kerjo bareng.. .
Kulino makan bareng.. .
Kulino sakabeh kabeh e.. .
Mung siji sing durung dikulinakke, kapan jalan bareng nya bang? *eh.. .
.
#mamahkejogja #istimewarasane #oleholehhitzjogja #oleholehkekinianjogja #hanungbramantyo #zaskiaadyamecca #salamchill #mamahchill

Akeh sing ngomong yen #MamahkeJogja iku marai ketagihan.. Mungkin ya ana sing curiga jangan-jangan #Mamahkejogja iki menggunakan bahan adiktif sing marai wong dadi kecanduan..
.
.
Daripada penasaran, iki lho Mahmin bocorke rahasia komposisine Mamahke..
Sing jelas ada cinta di setiap adonan kue yang dibuat..
.
.
#jogjaistimewa #istimewarasane #josstenan #oleholehalternatif #oleholehkekinian #zaskiamecca #hanungbramantyo #salamchill #mamahchill

Alhamdulillah kesampaian mamah @mamahkejogja nya @zaskiadyamecca asli endesss banget pa lagi yg rasa coklat.. coklatnya berasa banget.. Terimakasih oleh2nya adikku @lutfeepark yg abis jalan2 ke Jogja😘😘😘
#mamahkejogja #istimewarasane #mamahchill #mamahredvelvet #mamahchoco #zazkiaadyamecca #hanungbramantyo #kala #syibil #bhaikaba

Most Popular Instagram Hashtags