[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#islamrahmatanlilalamin

158124 posts

TOP POSTS

.
Bismillah
Barakallahu fiik :
Ust. Dr. Khalid Basalamah, MA.
( SELF REMINDER )
__
dalam Al Qur’an dan As Sunnah tentang berbagai bentuk adzab (siksaan) di dalamnya.

Di antara siksaan-siksaan bagi penduduk neraka adalah :
Allah Ta’ala juga berfirman,

إِذِ اْلأَغْلاَلُ فِي أَعْنَاقِهِمْ وَالسَّلاَسِلُ يُسْحَبُونَ فِي الْحَمِيمِ ثُمَّ فِي النَّارِ يُسْجَرُونَ “ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, sambil mereka diseret ke dalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar di dalam api” (QS. Ghafir: 71-72). Panasnya Api Dunia Hanya 1/70 Bagian dari Api Neraka

Dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu, Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda,

نَارُكم هذِه ما يُوقدُ بنُو آدمَ جُزْءٌ واحدٌ من سبعين جزءاً من نار جهنَّم “Api yang dinyalakan oleh Ibnu Adam adalah satu bagian dari tujuh puluh bagian dari panasnya api Jahannam” (HR.
Bukhari no. 3265, Muslim no. 2834). .
[1]. Kulit mereka diganti dengan yang baru, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab.” (An Nisa’ : 56). .
[2]. Bara apinya membakar sampai ke hati, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “(Yaitu) api (yang disediakan) Alloh yang dinyalakan, yang (membakar) sampai ke hati.” (Al Humazah : 6-7). .
[3]. Mereka diseret ke neraka di atas wajah mereka, sebagaimana dalam firman-Nya yang artinya, “(Ingatlah) pada hari mereka diseret ke neraka atas muka mereka.” (Al Qomar : 48). .
[4]. Minuman mereka seperti besi yang mendidih, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.” (Al Kahfi : 29). ______________________________________________
Wahai saudaraku … tidakkah kalian takut dengan siksa yang pedih dan dahsyat ini ??!
.
.
Follow @dakwahindah.id
Follow @dakwahindah.id
.
.
#selfreminder
#ustadzkhalidbasalamah
#kajiansunnah
#kajiansalaf
#dakwah #dakwahtauhid #islamrahmatanlilalamin
#islam #muslim #muslimah
#indonesia #jambi #jambijugongaji
#jambivisitmasjid

.
Manfaat banget nih

yuk tag temen kita yang udah nikah, sama jomblowan dan jomblowati yang mau nikah juga 😘
.
.
Follow @InspirasiDoaID 💕
Follow @InspirasiDoaID 💕
Follow @InspirasiDoaID 💕

#IslamRahmatanLilAlamin #InspirasiDoaIB #Doa #Dailydoa #DoaSeharihari #Islam

Ce. Afrakidsofficial

#MasyaAllah Hidayah adalah Hak Allah semata, diberikan kepada siapa yang DIA kehendaki diantara hambaNya.
.
.
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
■Follow @Mozaik_Islam 👈💕👈
.
.
Tag temen-temen mu, semoga kita bisa mengambil Hikmahnya.
#MozaikIslam #Mozaik_Islam #ArtiCinta #Islam #IslamRahmatanLilAlamin #Hijrah

Rasul dan suri tauladan kita, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling banyak beristigfar dan bertaubat padahal beliau adalah orang yang telah diampuni dosa yang telah lalu dan akan datang. Walaupun dosa-dosa beliau telah diampuni, namun beliau shallalahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling banyak beristigfar di setiap waktu.
.
Para sahabat telah menghitung dalam setiap majelisnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terlihat paling banyak beristigfar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Demi Allah. Sungguh aku selalu beristighfar dan bertaubat kepada Allah dalam sehari lebih dari 70 kali.” (HR. Bukhari).
.
Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Wahai sekalian manusia. Taubatlah (beristigfar) kepada Allah karena aku selalu bertaubat kepada-Nya dalam sehari sebanyak 100 kali.” (HR. Muslim).
.
Jika kita belum mampu berlomba dengan orang sholeh untuk meningkatkan kebaikan, sebaiknya berlombalah dengan para pendosa untuk menjadi lebih baik.
.
#pemudadakwah #spirithijrah #pemudahijrah #pemudaistiqomah #pemudangaji #bandungmengaji #bobotohtaqwa #yukngaji #tobat #semangathijrah #jadibaik #berhijrah #pemudamuslim #pemudaislam #islamrahmatanlilalamin #duniasementara #akhiratselamanya - #regrann

.
Shalatlah, sebelum kematian tiba dan kita minta dihidupkan membali untuk melaksanakan shalat
.
.
Follow 🔳 @IndonesiaBertauhidID
Dan akun cadangan
@indobertauhid
@CyberMuslimCommunity

#IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #CyberMuslimCommunity

.
Sebagian muslimah di jaman sekarang ini kadang masih sering tertipu menilai calon-calon suaminya

Yang ia lihat hanya gaji calon suaminya, pekerjaan dan statusnya

Padahal, semua itu bisa berubah. Bisa berkembang. Bisa menjadi sesuatu yang sebelumnya tak terbayangkan

Dan belum tentu juga yang sekarang terlihat mapan akan selalu mapan setelahnya.

Sungguh wahai saudariku, jangan lihat calon suamimu hanya dari pekerjaan dan gajinya

Selagi halal jalannya, berbaik sangkalah. Lihatlah kecerdasannya. Lihatlah bakatnya

Siapa sangka setelah jadi suamimu ia akan jadi orang besar di tahun mendatang

Percayalah, Allah Maha Mencukupi, Allah Maha Mengatur atas segala sesuatu yang terjadi. *Kabar Mekkah .
.
.
from @rara.elf

Follow @InspirasiDoaID 💕
Follow @InspirasiDoaID 💕
Follow @InspirasiDoaID 💕

#IslamRahmatanLilAlamin #InspirasiDoaIB #Doa #Dailydoa #DoaSeharihari #Islam

ILMU INI (HAKIKAT) TURUN DENGAN KASIH SAYANG

Apabila kita ingin dicintai oleh Allah, maka tebarkanlah kasih sayang kepada semua manusia di muka bumi ini terlebih lagi kepada kekasih-Nya. Selain dari Guru Mursyid, kita tidak tahu siapa diantara manusia yang berjalan dimuka bumi ini yang dekat dengan Tuhan dan makbul doanya sehingga tidak ada salahnya kalau kita berbuat baik dan menghargai semua orang sebagai bagian dari ajaran Rasulullah SAW. Bisa jadi orang yang kita lihat secara zahir bisa-biasa saja ternyata dialah orang yang paling dekat dengan Allah.
_
_
Berbuat baik dan menebarkan kasih sayang itu ibarat menam tanaman yang baik, semakin lama akan menuai hasil yang baik pula. Sebaliknya, berbuat jahat dan kemungkaran seperti menebarkan api yang akan bisa membakar dan memusnahkan diri sendiri.
_
_
Guru saya yang mulia memberikan nasehat, “Jangan pernah kau mendokan orang dengan doa yang buruk, karena kedudukanmu akan buruk pula di mata Tuhan”. Guru sangat melarang kita untuk mendoakan orang agar kena bala atau mendapat musibah, walaupun orang tersebut telaah berbuat jahat kepada kita. “Jika ada orang yang berbuat tidak adil kepada engkau, serahkan kepada Tuhan karena Dia lebih mengetahui hal yang tidak kau ketahui”.
.
“Ilmu ini (Hakikat) hanya bisa turun dengan Kasih Sayang dan kau pun menyampaikannya dengan kasih sayang, tanpa kasih sayang maka ilmu ini tidak akan bisa turun (tidak bisa diajarkan)”.
_
_
Maknanya, ilmu-ilmu hakikat yang sangat tinggi nilainya hanya bisa turun (mengalir) dari Guru kepada para murid dan dari murid kepada orang lain harus dengan kasih sayang. Itulah sebabnya dalam terekat yang diutamakan bukan zikir atau ibadah akan tetapi Hadap (sopan santun) kepada Guru karena itu merupakan kunci turunnya seluruh ilmu dan karunia Allah SWT.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat Setidaknya 📝
Follow @generasimilitan
Follow @generasiupdate
Follow @generasipejuang
Follow @generasi_khilafah22
Follow @generasimuda212
#Islam #Muslim #Hijab #Muslimah #AhlusunnahWalJamaah #Aswaja #Sufi #Sunni #Tarekat #Hakikat #Adab #Akhlak #IslamRahmatanLilAlamin #SutanAlAshraf

MOST RECENT

✨Bismillah, Alhamdulillah ✨ .
.
📣Telah dibuka *"Markas Muslim Store"*, tempat mencari kebutuhan sunnah terlengkap di Kota Samarinda. 🛒
.
.
Menyediakan perlengkapan muslim:
📌Baju muslim (brand Al-Amwa, Al-Haramain, sarawa, samasse,kapede.id,dll)
📌Sirwal (brand Sarawa, Pangsi, Ataqy, dll.)
📌Kopiah (Mercan, Madina, Lullu, dll)
📌Parfum, Siwak, DLL. .
.
*Comingsoon :*
♻Buku Islam Samarinda
♻Sirwal list (merek al-hanif) .
♻Zain Sirwal .
.
🚩Lokasi: Markas dakwah 2, jl. anggur no. 41 (depan apotek Abi Farma), Samarinda. .
.
🚪Buka setiap senin - jum'at
⌚Jam : 09.00-17.00
📱 *Apabila malam janjian terlebih dahulu*

Fb: http://bit.ly/fbmarkasmuslimstore
.
.
#tetapdalamsunnah
#gigitsunnah #kajiansalafy #sebarkan #pesanpesanIslam #dakwahmudah #dakwah #dakwahtauhid #tauhid #muslim #muslimah #islam #islamqpedia #islamrahmatanlilalamin #islam❤️ #muslimmenginspirasi #quotesislam #muhasabah #hijrah

Jangan BAPER!
Ta'aruf belum tentu berujung pelaminan

Dear #LovAlila ...
Ta'aruf merupakan proses perkenalan yang merupakan rangkaian dari khitbah. Seperti yang kita ketahui, dalam proses ta'aruf banyak pertanyaan-pertanyaan tentang pribadi dan pandangan kedua belah pihak

Nah.. Dalam perkenalan kedua karakter ini, memang wajar bila ada ketidakcocokan. Itu merupakan pertimbangan kita untuk bisa menerima dan mau melanjutkan atau tidak

Terkadang dari salah satu pihak masih ada rasa kurang cocok. Tapi pihak lainnya sudah terlalu suka. Terlalu sering memikirkan pasangan ta'arufnya, akhirnya sudah benar-benar mengimpikan menikah. Sehingga ketika rasa tidak cocok disampaikan, hati rasa remuk bagai diiris sembilu. 💔

Jangan ya Dear..
Anggaplah ta'aruf ini sebagai ikhtiar kita, baru permulaan. Jadi jangan diambil hati, toh juga belum pasti

Ya memang pasti ada rasa kecewa karena bahagia tertunda. Tapi tak apa, mungkin Allah tengah menyiapkan yang lain, yang lebih baik dan lebih cocok untukmu. Maka, tetap semangat dan jangan berhenti hanya karena kegagalan ta'aruf. Jodohmu di luar sana masih menunggumu. 😙
.
.
- @hijabalila -
#PahamiTaaruf
#love #Islam #iloveIslam
#IslamRahmatanLilAlamin

#AktivisSpeakUp video 1/2
.
Ingatlah wahai Penguasa dholim!
Semua yang anda lakukan terhadap dakwah Islam akan dimintai pertanggungjawaban!
Matilah dengan kemuliaan mbela dakwah Islam!
Tinggalkan dunia dengan nama baik nan membanggakan anak cucu sbg pahlawan pembela Islam!
.
.
Follow @maqdis.mahasiswi.jember
.
.
#TolakPerppuOrmas
#KhilafahAjaranIslam
#mahasiswa #mahasiswi
#aktivis #kampus
#AktivisMahasiswiMoveUp
#islamrahmatanlilalamin
#IslamKaffah
#IslamKaaffahMainstraimPerjuanganAktivis

.*KEMATIAN ITU PASTI, LALU APA YANG ANDA KEJAR*
.
Bismillah
Barakallahu fiik :
Ust. Dr. Khalid Basalamah, MA
.
Sampai kapan kita mau menunda-nunda hijrah, ingat, syaiton mau kita sampai mati jauh dari Agama islam yang Indah ini, kematian bisa datang sewaktu-waktu yang kita tidak akan pernah bisa mengetahui nya, Demi Allah kita akan menyesal kalau belum sempat bertaubat selagi masih hidup di dunia, ingat penyesalan itu datangnya di akhir.
Allah berfirman :

مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهُ حَيَاةً طَيِّبَةً وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ (٩٧)

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam Keadaan beriman, Maka Sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan Sesungguhnya akan Kami beri Balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. (QS An-Nahl : 97)
_____________________________
Allah ‘Azza wa Jalla berfirman,

وَمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَهْوٌ وَلَعِبٌ ۚ وَإِنَّ الدَّارَ الْآخِرَةَ لَهِيَ الْحَيَوَانُ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ “Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.” (QS Al-‘Ankabut: 64).
_____________________________
Dari Anas bin Malik radhiallahu 'anhu dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : "Tiga perkara yang jika terdapat pada seseorang maka ia akan merasakan manisnya iman, (1) Allah dan RasulNya lebih ia cintai dari pada selainnya, (2) Ia mencintai seseorang, ia tidak mencintainya kecuali karena Allah, dan (3) Ia benci untuk kembali kepada kekufuran sebagaimana ia benci dilemparkan ke neraka" (HR Al-Bukhari dan Muslim).
.
.
.
#bismillah #like4like #goodmorning #sunday #ahad #weekend #holiday #ustadzkhalidbasalamah
#khalidbasalamah
#kajiansunnah #manhajsalaf
#kajiansalaf #kajiansunnah
#dakwah #dakwahislam
#dakwahtauhid #muslim #muslimah
#tausiyahcinta #beraniberhijrah
#hijrah #hijrahku
#islam #islamrahmatanlilalamin
#islam #muslim #muslimah
#indonesia #pangandaran

MasyaAllah❤❤❤
.
.
#muslimah
#islamrahmatanlilalamin

“Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”
.
Sebutlah nama Allah dalam setiap aktifitasmu. Libatkan Allah di setiap langkahmu. Jadikan setiap detikmu, setiap menitmu dan setiap jam di hidupmu hanya untuk-Nya maka Dia akan selalu ada untukmu.
.
Source : Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA)
.
🎬islamdiary 2017
#islamdiary #islamrahmatanlilalamin #islamituindah #negeriakhirat #tausiyahcinta_ #indonesiabertauhid #jendelaislam #

.
Penceramah @ustadzabdulsomad
.
Qabliyah Shubuh yaitu shalat sunnah dua raka’at yang dilakukan sebelum shalat Shubuh. Ia merupakan amalan yang paling dicintai oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, sebagaimana disebutkan di dalam sabdanya, artinya, “Dua raka’at Fajar(sebelum Shubuh) lebih baik daripada dunia seisinya.” Dan dalam riwayat Muslim disebutkan, “Sungguh dua raka’at itu (sebelum Shubuh) lebih aku cintai daripada seluruh dunia.
.
”Jika dunia dengan segenap isi dan perbendaharaannya di mata Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tidak dapat menyamai dua rakaat sebelum Shubuh maka bagaimana lagi keutamaan shalat Shubuh itu sendiri.
Keutamaan Shalat Shubuh Sebagai Sebab Masuk Surga dan Selamat dari Neraka
Disebutkan di dalam sebuab hadits bahwa siapa saja yang menjaga shalat Shubuh dan Ashar maka akan dimasukkan ke dalam Surga dan dijauhkan dari api neraka.
Allah subhanahu wata’ala berfirman, artinya, “Dirikanlah shalat dari sesudah Matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) Subuh.
Sesungguhnya shalat Subuh itu disaksikan (oleh malaikat).” (QS. 17:78)
.
#subuh #islam #muslims #berjamaah #subuhituindah #indahnyasubuh #miracleoffajr #islamrahmatanlilalamin #myhijrahmyadventure

#Repost @indonesiabertauhidid (@get_repost)
・・・
.
Hidup cuma sekali, semuanya bakalan mati. Lalu kita sibuk mati-matian mengejar yang nggk akan dibawa mati?
.
Masyaallah betapa ruginya kita hidup, padahal kehidupan yang kekal itu bukan di dunia, tapi di akhirat
.
Follow 🔳 @IndonesiaBertauhidID
Dan akun cadangan
@indobertauhid
@CyberMuslimCommunity

#IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #CyberMuslimCommunity

.
Ciri umat muslim yang kokoh imannya, ialah yang tetap berjalan kaki di subuh hari melawan kantuk, dan dingin untuk menuju masjid, mari kita bangkitkan sholat shubuh berjamaah di setiap masjid.
.
#subuh #islam #berjamaah #indahnyasubuh #miracleoffajr #subuhituindah #muslims #pemudamuslim #islamrahmatanlilalamin #myhijrahmyadventure

👤 Ustadz Rifky Jafar Thalib
📄 Pentingkah belajar perbedaan pendapat diantara ulama?

Banyak dari kita yg ketika melihat orang lain berbeda langsung kita hukumi salah, dan tak jarang bahkan kita menghukumi bahwa hanya kita dan kelompok kita saja yang paling benar. Padahal bisa jadi bukan orang lain tersebut yang salah hanya saja mungkin ilmu kita yang kurang. Maka itulah pentingnya belajar perbedaan pendapat diantara para ulama.

Agar lebih memahami apa yang dimaksud silahkan lihat kajian fullnya ustadz rifky jafar bin thalib dengan judul "pentingkah bermadzhab?"
Video bisa dilihat di channel youtube Ustadz Rifky Jafar bin Thalib atau bisa di video yang saya repost di youtube (klik link di bio)

Semoga bermanfaat #ustadzrifkyjafarbinthalib #ustadzrifky #urjt #islam #candraksm #dakwahsosmed #kajiansunnah #sunnah #dakwahtauhid #hadist #dakwahsunnah #aswaja #indonesiabertauhid #1minutebooster #oneminutebooster #ayongaji #berbagisemangat #pemudahijrah #islamrahmatanlilalamin #sampaikanwalauhanyasatuayat

Jazakallah khairan ustadz @ustadzkhalid
😂😂😂😂😂
.
Kenapa harus Patah Hati...???
Kalau Hayati lelah,
Masih ada akhwat lain bang...
😂😂😂
Apakah termasuk salah ketika ibadah saya semakin terjaga di saat merasakan sakitnya patah hati???
Kenapa harus patah hati?
Memang cuma satu perempuan atau Laki??? Banyak hamba Allah.
Masya Allah.
Kayak kehabisan stok. Banyak...
Kalau antum/amtuma kurung diri antum/a bisa kurung diri antum di satu konsep, bingkai kehidupan antum buat sendiri, kayak misal, saya kalau tidak minum kopi pagi hari, kepala saya pusing. Kalau nggak ada kopi pusing nggak?
Pusing. Dia sendiri penyebabnya.
Dia sendiri yang kurung di bingkai kehidupan diri.
Kalau ada kopi minum,
ada susu minum,
ada air putih, apa saja, bismillah.
Padahal sebenarnya kalau kita tidak tanamkan itu tidak ada masalah. Saya kalau tidak nikah sama ini saya bisa gila. Nah, gila bener.
Jadi, jangan tunggangi keistiqomahan dengan patah hati. Nanti kesannya nanti kalau susah baru dekat sama Allah.
Jangan. Kata Nabi SAW apa? Kenalilah Tuhanmu dalam kondisi kau lagi senang, Dia akan kenali kau dalam susah.
Sembah Allah bukan karena itu. Nanti kalau Allah ganti antum dikasih perempuan yang cocok misalnya, sudah enggak patah hati, ibadah nggak kira-kira? Kan jadi masalah itu. Jadi, jangan hubungkan dengan itu. Ibadah nggak ada hubungannya dengan cobaan dunia, dan prestasi dunia. Nggak ada hubungannya.

Orang minta-minta, saatnya kita eksekusi kasih. Bukan nilai, ah orang ini masih kuat. Bukan menilai, memberi. Ada orang cocok, menikah, bukan saatnya nilai. Nanti mungkin ada yang lebih baik, itu nanti. Kalau ajal dateng gimana?
Jadi, ini yang belum menikah ini, cepat-cepat menikah. Tunggu apa kira-kira? Tunggu dajjal?
Sudahlah. Menikah, bismillah, jalanin, punya keturunan, punya anak, nah itu banyak pahalanya. #sakithati #patahhati #jodoh #taaruf #lamaran #ikhwan #akhwat #lelakisholeh #hayatilelah #zaenuddinpatahhati #indonesiabertauhid #islamrahmatanlilalamin #dakwahtauhid #islam #ustadz #pemudahijrah #1minutebooster #shift #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah

Most Popular Instagram Hashtags