#islamicbookcenter

413 posts

TOP POSTS

・BISMILLAHIROHMANIRROHIM・
.
.
#ketikaazazilberputusasa itu tajuk daripada novel best seller karya ust @hadi_fayyadh
.
Novel ni sama mcm novel lain tiada beza pun
.
Ni novel pertama yang aku beli dan novel ni buat air mata ku tak henti mengalir waktu membacanya. Seriously mengalahkan sewaktu kupas bawang tau. Tak percaya? aku tidak perlukan kepercayaan mu aku cuma mau kamu baca dan hayati novel
.
aku malas nak cerita panjang2 tapi bila korang baca. Korang akan rasa dan rasa malah tetap akan merasai perasaan tu
.
Sempatka aku hbiskan novel ni? Tak. Sempatkah aku bertaubat? KIAMAT DAH DEKAT!! KIAMAT DAH DEKAT!! itu lah yg kurasakan. Ak rasa hbis satu muka surat aku baca da kiamat
.
Terima kasih kehadrad Ilahi Kerana memberiku peluang . Terima kasih juga kepada ust @hadi_fayyadh banyak ilmu, pengajaran serta peringgatan yang aku dapat. Aku nak sngt semua org baca novel ni. Aku rasa seperti disiram dengan air yang baru mendidih setelah baca novel ni. Rasa sakit peritnya berdosa. Hanya air mata yang mampu mengalir
.
#selfiekabawin
#islamicbookcenter
#ketikaazazilberputusasa

ENSIKLOPEDI ASMA'UL HUSNA
Berat : 1,3kg
Harga :120k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

“Bendera perang dibawa oleh Zaid, lalu ia berperang hingga syahid. Kemudian bendera diambil oleh Ja’far, dan ia berperang hingga syahid. Setelah itu bendera perang dibawa oleh pedang di atara pedang-pedangnya Allah (saifullah – yakni Khalid Bin Walid) hingga Allah menyenangkan kaum muslimin”

Khalid mengisahkan dahsyatnya Perang Mutah dengan mengatakan “Sembilan pedang di tanganku telah patah. Tidak tersisa kecuali pedang buatan Yaman.” (HR.Bukhari, dalam Kitab Al-Maghazi, Bab Ghazwatu Mu’tah min Ardhi Syam : 4017)

Rasulullah, pernah mengutusnya untuk menghancurkan berhala Uzza. Khalid pun meluluh lantakkan wibawa berhala itu hadapan penyembanya. Ia hancurkan Uzza. Setelah itu berkata,” Aku mengingkarimu. Kamu tidak Maha Suci. Sesungguhnya Allah telah menghinakanmu”. Kemudian Khalid bakar Tuhan jahiliyah itu (Sirah Nabawiyyah oleh Ibnu Katsir: 3/597)

KHALID BIN WALID "Sang Pedang Allah"

Penulis : Handri Satria
Berat : 200 gr
Harga : 55k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Perjalanan manusia di dunia ini hanya sementara, tidak ada yang kekal, dan setiap makhluk yang bernyawa yang ada di muka bumi ini pasti akan mati. Maka dari itu sudah seharusnya manusia mempersiapkan dirinya dengan amal-amal yang shalih, sebagai bekal untuk kehidupan yang kekal di akhirat dan menuju pintu surganya.

Buku ini menguraikan tentang perjalan manusia menuju surga dengan gambaran ilmu dan amal yang akan melarutkan para pembaca dalam dimensi yang bersifat ketuhanan.
JALAN ORANG SHALIH MENUJU SURGA
Berat : 800 gr
Harga : 105k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

100 DOSA YANG DIREMEHKAN WANITA
Berat : 300 gr
Harga : 50k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Saat Allah melihat kuasa-Nya, semua mata pasti terkesima. Alam raya yang sangat luas ini hanya sepersekian saja dari kuasa-Nya.
Ciptaan-Nya siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum. Selalu ada yang baru dan tak lekang waktu. Semakin diteliti, semakin banyak yang harus dicari. Semakin dicari, semakin menumpuk yang tersembunyi.
Di dalam buku ini, hanya sedikit saja dari mukjizat Al-Qur'an yang bisa kita saksikan sebagai gambaran dari Maha Kuasaan-Nya. Namun, yang sedikit itu tentu jauh lebih besar dibandingkan dengan keseluruhan potensi yang ada di jagat raya ini. Dengan membaca buku ini, Anda akan mengetahui beberapa hal.
Semoga buku ini bermanfaat bagi kehidupan anda di dunia dan akhirat kelak.
KETIKA ALLAH MEMPERLIHATKAN KUASA-NYA
Penulis : Dr. Taufiq 'Ulwan
Berat : 1,7kg
Harga : 189k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Halal dan Haram

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

ตัจญ์วีดอย่างง่าย
#50บาท

ศูนย์หนังสืออิสลาม

#islamicbookcenter
#bukubukuislamicbooks
#islamicbooks
#onlinebookstore

KUPAS TUNTAS SHALAT MALAM DARI A-Z

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

MOST RECENT

MENJADI GURU INSPIRATIF
Berat : 300 gr
Harga : 50k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

KEAJAIBAN SHALAT SUBUH
Berat : 200 gr
Harga : 30k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

FIQIH ISLAM
dari Al-Qur'an dan As-Sunnah
(Terdiri dari 4 jilid)

Penulis : Syaikh Shiddiiq Hasan Khaan
Berat : 3,5 kg
Harga : 330 k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

ENSIKLOPEDI AKHLAK SALAF
Penulis : Ummu Ihsan & Abu Ihsan Al-Atsari
Berat : 1,2 kg
Harga : 120k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

AMALAN RINGAN PALING MENAKJUBKAN
Penulis : Syekh Ali Jaber
Berat : 350 gr
Harga : 75k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Menjadi Pribadi Yang Tegar di Tengah Musibah
Berat : 400 gr
Harga : 50k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Panduan Lengkap Pendidikan Anak Sejak Dalam Kandungan
Berat : 1,2 kg
Harga : 130k

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

DAHSYATNYA AZAB NERAKA
Berat : 800gr
Harga : 75k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

100 DOSA YANG DIREMEHKAN WANITA
Berat : 300 gr
Harga : 50k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

34 AMALAN PENGHAPUS DOSA
Berat : 200 gr
Harga :25k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

TERAPI TAHAJJUD 90 HARI TANPA HENTI
Berat : 250 gr
Harga :38k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

ENSIKLOPEDI ASMA'UL HUSNA
Berat : 1,3kg
Harga :120k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

WANITA-WANITA MULIA SEPANJANG MASA
Penulis : Mahmud Al-Mashri
Berat : 300 gr
Harga : 69k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

UNTUKMU YANG BERJIWA HANIF
Penulis : Armen Halim Naro, Lc
Berat : 200 gr
Harga : 25k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

“Bendera perang dibawa oleh Zaid, lalu ia berperang hingga syahid. Kemudian bendera diambil oleh Ja’far, dan ia berperang hingga syahid. Setelah itu bendera perang dibawa oleh pedang di atara pedang-pedangnya Allah (saifullah – yakni Khalid Bin Walid) hingga Allah menyenangkan kaum muslimin”

Khalid mengisahkan dahsyatnya Perang Mutah dengan mengatakan “Sembilan pedang di tanganku telah patah. Tidak tersisa kecuali pedang buatan Yaman.” (HR.Bukhari, dalam Kitab Al-Maghazi, Bab Ghazwatu Mu’tah min Ardhi Syam : 4017)

Rasulullah, pernah mengutusnya untuk menghancurkan berhala Uzza. Khalid pun meluluh lantakkan wibawa berhala itu hadapan penyembanya. Ia hancurkan Uzza. Setelah itu berkata,” Aku mengingkarimu. Kamu tidak Maha Suci. Sesungguhnya Allah telah menghinakanmu”. Kemudian Khalid bakar Tuhan jahiliyah itu (Sirah Nabawiyyah oleh Ibnu Katsir: 3/597)

KHALID BIN WALID "Sang Pedang Allah"

Penulis : Handri Satria
Berat : 200 gr
Harga : 55k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku Ketika Rasulullah Harus Berperang Pelajaran Ibrah Dan Manfaat” , merupakan buku terjemahan dari kitab : “Ghazawat Ar-Rasul Durus Wa ‘Ibar Wa Fawa’id” , Kitab yang ditulis oleh Prof. DR. Ali Muhammad Ash-Shallabi, yang tidak sekedar mempelajari perang-perang yang pernah dijalani Rasulullah semasa hidupnya, tapi juga belajar sebab-sebab yang memicu perang, stategi yang harus diterapkan dari satu perang ke perang lain, kapan saatnya harus berperang dan kapan saatnya harus menahan diri untuk tidak perang, juga kejadian-kejadian unik selama perang. Juga dihadirkan analisa, pelajaran, hikmah menarik pada setiap bahasan perang.
Perang dalam Islam, bukan untuk membuat kerusakan. Tapi lebih untuk menegakkan kebenaran di muka bumi. Perang dalam Islam dilakukan dengan santun dan memperhatikan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi. Rasulullah melarang kaum muslimin untuk menyerang perempuan, anak kecil, dan orang usia lanjut.
KETIKA RASULULLAH HARUS BERPERANG
Berat : 1 kg
Harga : 142k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Perjalanan manusia di dunia ini hanya sementara, tidak ada yang kekal, dan setiap makhluk yang bernyawa yang ada di muka bumi ini pasti akan mati. Maka dari itu sudah seharusnya manusia mempersiapkan dirinya dengan amal-amal yang shalih, sebagai bekal untuk kehidupan yang kekal di akhirat dan menuju pintu surganya.

Buku ini menguraikan tentang perjalan manusia menuju surga dengan gambaran ilmu dan amal yang akan melarutkan para pembaca dalam dimensi yang bersifat ketuhanan.
JALAN ORANG SHALIH MENUJU SURGA
Berat : 800 gr
Harga : 105k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Saat Allah melihat kuasa-Nya, semua mata pasti terkesima. Alam raya yang sangat luas ini hanya sepersekian saja dari kuasa-Nya.
Ciptaan-Nya siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum. Selalu ada yang baru dan tak lekang waktu. Semakin diteliti, semakin banyak yang harus dicari. Semakin dicari, semakin menumpuk yang tersembunyi.
Di dalam buku ini, hanya sedikit saja dari mukjizat Al-Qur'an yang bisa kita saksikan sebagai gambaran dari Maha Kuasaan-Nya. Namun, yang sedikit itu tentu jauh lebih besar dibandingkan dengan keseluruhan potensi yang ada di jagat raya ini. Dengan membaca buku ini, Anda akan mengetahui beberapa hal.
Semoga buku ini bermanfaat bagi kehidupan anda di dunia dan akhirat kelak.
KETIKA ALLAH MEMPERLIHATKAN KUASA-NYA
Penulis : Dr. Taufiq 'Ulwan
Berat : 1,7kg
Harga : 189k

Kuy lah order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Most Popular Instagram Hashtags