[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#islamicbookcenter

714 posts

TOP POSTS

・BISMILLAHIROHMANIRROHIM・
.
.
#ketikaazazilberputusasa itu tajuk daripada novel best seller karya ust @hadi_fayyadh
.
Novel ni sama mcm novel lain tiada beza pun
.
Ni novel pertama yang aku beli dan novel ni buat air mata ku tak henti mengalir waktu membacanya. Seriously mengalahkan sewaktu kupas bawang tau. Tak percaya? aku tidak perlukan kepercayaan mu aku cuma mau kamu baca dan hayati novel
.
aku malas nak cerita panjang2 tapi bila korang baca. Korang akan rasa dan rasa malah tetap akan merasai perasaan tu
.
Sempatka aku hbiskan novel ni? Tak. Sempatkah aku bertaubat? KIAMAT DAH DEKAT!! KIAMAT DAH DEKAT!! itu lah yg kurasakan. Ak rasa hbis satu muka surat aku baca da kiamat
.
Terima kasih kehadrad Ilahi Kerana memberiku peluang . Terima kasih juga kepada ust @hadi_fayyadh banyak ilmu, pengajaran serta peringgatan yang aku dapat. Aku nak sngt semua org baca novel ni. Aku rasa seperti disiram dengan air yang baru mendidih setelah baca novel ni. Rasa sakit peritnya berdosa. Hanya air mata yang mampu mengalir
.
#selfiekabawin
#islamicbookcenter
#ketikaazazilberputusasa

ชื่อหนังสือ : การคลุมหน้ากับสถานภาพสตรีในอิสลาม

เขียนโดย : ซัยยิด อบุล อะอฺลา เมาดูดีย์
แปลและเรียบเรียงโดย : กุหลาบเขียว

ราคา 240 บาท

สำนักพิมพ์ : ศูนย์หนังสืออิสลาม
จำนวนหน้า : 309

หนังสือ"การคลุมหน้ากับสถานภาพสตรีในอิสลาม"
ซึ่งเป็นงานแปลผลงานชิ้นสำคัญชิ้นหนึ่งของท่าน
อบุล อะอฺลา เมาดูดีย์
จากฉบับแปลภาษาอังกฤษชื่อ
"Purdah and the Status of Women in Islam" (ต้นฉบับภาษาอาหรับใช้ชื่อว่า "อัลหิญาบ") ที่ท่านกำลังถืออยู่นี้
ท่านผู้เขียนได้แสดงทัศนะของท่านเกี่ยวกับบทบาท สิทธิ และหน้าที่
ตลอดจนขอบเขตและข้อบังคับสำหรับผู้หญิง
ตามหลักการอิสลาม
รวมทั้งเจตนารมณ์ของธรรมชาติ
ในการสร้างผู้ชายและผู้หญิง
ให้มีความแตกต่างกันไว้อย่างน่าฟัง
และน่าพิจารณาใคร่ครวญ
โดยท่านได้อ้างหลักฐานเหตุผลข้อเชิงวิชาการ
และข้อเท็จจริงต่างๆมาประกอบอย่างพร้อมมูล
ซึ่งเราหวังว่าคงจะพอให้ความกระจ่างในเรื่องนี้
แก่ผู้ที่ใฝ่หาความจริงได้เป็นอย่างดี

ที่มา : #หนังสือการคลุมหน้ากับสถานภาพสตรีในอิสลาม

#สามารถสั่งซื้อหนังสือเล่มนี้ผ่าน2ช่องทางค่ะ

1.สั่งซื้อหนังสือผ่านทางinboxเพจในเฟสบุ๊คได้เลยนะคะ
https://www.facebook.com/messages/bukubukuislamicbooks

2.สั่งซื้อหนังสือผ่านทางไลน์ได้เลยค่ะ

Line ID : ifeefy126

#islamicbookcenter
#bukubukuislamicbooks
#บูกูบูกูอิสลามิคบุ๊คส์
#ร้านหนังสืออิสลามออนไลน์
#islamicbooks
#onlinebookstore

Inilah Buku yang dinanti-nantikan para ibu
Kisah dahsyat tentang 4 Bidadari Dunia dan Surga. Bagaimana perjuangan Khadijah, Fatimah, Maryam dan Asiyah sebagai bidadari dunia?
Hingga keteladanan mereka mengangkat ke surga. Sebuah buku yang mencerahkan dan patut diapresiasi dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai umat Rasulullah Saw. ( Pipiet Senja )
Seniman dan Motivator Indonesia

BIDADARI STORIES
Penulis : Fuad Abdurahman
Berat : 600 gr
Harga : 89k

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

[ HIDUP JANGAN BANYAK MERUNGUT ; BANYAK KAN BERSABAR 👉 LEBIH RASA TENANG DAN SEMANGAT 💪 ]
.

Aku tak sangka boleh habiskan bacaan dalam satu sitting.
.

Buku ini #PelukisJalanan sangat menyentuh jiwa!
.
Aku faham perasaan tatkala gagal mencapai markah yang sepatutnya semasa Alevel dulu.
Aku faham perasaan tatkala melihat seorang demi seorang rakan seperjuangan fly.
.

Aku faham perasaan bila melihat gambar-gambar mereka di media-media sosial, mengunjungi tempat-tempat yang menarik, yang aku takkan dapat merasa.
.
Tapi aku faham setakat itu saja. .
.
Hanya secebis dari apa yang @itsteme lalui. .
Betapa banyaknya yang perlu dilalui hanya untuk memegang segulung ijazah buat ibu bapa.
.

Betapa perit hidup di tempat orang, tanpa bantuan biasiswa.
.
Dan buku ini banyak mengajar aku (yang kuat merungut) agar banyak bersabar dengan apa yang aku hadapi sebab ada lagi yang melalui hidup dengan lebih perit lagi.
.

Sayang aku tak sempat kenal Teme dengan lebih rapat semasa belajar Alevel sama-sama dulu.
.

Jika terlihat kecantikan, ingatlah akan penciptanya 😊
.

Lovely picture : @asyiqinkamruldz
.

Compiler review : @thepelitabooks__
.
.
HUBUNGI @islamicbookcenter
ADMIN-0168066989
ADMIN-0168066989
ADMIN-0168066989
.
.
#niatdakwah
#SahabatAtTaqwa
#IslamicBookCenter
#BisnesKitaDakwahKita
#SemusimDiBarzakh
#KetikaAzazilBerputusAsa
#DIAgnosisFobia

Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu lagi dengan acara ini.
Semoga tahun depan masih bisa ketemu lagi.
#islamicbookcenter

Ada hal yang nggak biasa yang dilakukan pasangan ini. Jika kebanyakan pasangan lainnya memilih untuk melaksanakan pernikahan mewah di gedung mewah. Namun, pasangan asal Malaysia, Abdul Fakkar Maudidi dan Khadijah Salamah Ibrahim memilih untuk melangsungkan pernikahannya dengan cara yang sangat sederhana.

Baca selengkapnya dengan klik link dibio!
#hanivamagazine #pernikahan #unik #islam #koreaselatan #perpustakaan #library #islamicbookcenter #seoul #malaysia #relationship #love #marriage

SIFAT IBADAH NABI

Terdiri atas :
Sifat Shalat
Sifat Puasa
Sifat Haji
Sifat Zakat

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

Sejarah Islam
Ready Stock yah sob :) Buku ini membahas sejarah sejak zaman Nabi Adam hingga abad XX.

Kuy order kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Teruntuk sesiapa yang berjanji menjadi PENJAGA ISLAM yang terpercaya, yang merindukan kebangkitan Islam. Kamu belum serius DAKWAH kalau belum baca BUKU ini.

Islam itu indah dan sempurna, Islam itu menyeluruh dan mendalam, sebagaimana perkataan Allah dan Rasul-Nya pasti benar dan baik. Hanya saja cara penyampaiannya tidak harus begitu. Seringkali kita melihat ide yang penuh dengan kekufuran dan keburukan dipoles dengan begitu indahnya sehingga menarik mata dan dipahami dengan mudah. Sebaliknya ide Islam yang penuh dengan kebaikan dan keindahan dibungkus seadanya sehingga jangankan dipahami, dilirik saja tidak.

Dakwah bukan hanya tentang apa yang disampaikan, tapi juga tentang bagaimana menyampaikan dan siapa yang menyampaikan. Di sini letak dimana kita harus berbenah. Sebagaimana para penyampai ide-ide kufur yang mana mereka rela membayar para illustrator dan visualis terbaik untuk mendesain materi dan provokasi mereka, para pendakwahpun tidak boleh kalah dalam hal ini.

Dibuku ini kita akan mempelajari kiat dakwah secara kreatif dan memanjakan mata.

Penulis : Felix Y. Siauw
Berat : 250 gr
Harga : 69k

Order/more info, yuk chat kesini 👇😊
082312094638 (Whatsapp only)

#tokobukuislami #novelislami#parenting#kitab#motivasi #bestseller #recommended #islamicbookcenter

MOST RECENT

Ada hal yang nggak biasa yang dilakukan pasangan ini. Jika kebanyakan pasangan lainnya memilih untuk melaksanakan pernikahan mewah di gedung mewah. Namun, pasangan asal Malaysia, Abdul Fakkar Maudidi dan Khadijah Salamah Ibrahim memilih untuk melangsungkan pernikahannya dengan cara yang sangat sederhana.

Baca selengkapnya dengan klik link dibio!
#hanivamagazine #pernikahan #unik #islam #koreaselatan #perpustakaan #library #islamicbookcenter #seoul #malaysia #relationship #love #marriage

Ready sob :)
Cerdas Memilih Jodoh

Penulis : Zainal Abidin bin Syamsuddin
Berat : 200 gr
Harga : 27K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Maha Besar Allah yang menciptakan langit dan bumi serta seisinya. Dalam buku ini pembaca akan mendapatkan pengetahuan yang cukup luas tentang dunia laut dan binatang berdasarkan keterangan dari Al-Quran dan hadits dan fakta ilmiahnya.

Mukjizat Ilmiah di Lautan & Dunia Binatang

Penulis : Yusuf Al-Hajj Ahmad
Penerbit : Aqwam
Berat : 700 gr
Harga : 85K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

“Sudah dekat datangnya saat (hari Kiamat) itu, dan bulan telah terbelah. Dan jika mereka (orang-orang musyrikin)
melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata, (ini adalah) sihir yang terus menerus.” (Q.S. Al-Qomar[54]: 1-2)
.
Dengan biaya lebih dari 100 miliar dolar, ilmuwan dan antariksawan Amerika akhirnya mampu mendarat di permukaan bulan. Mereka melakukan penelitian atas struktur dan materi internal bulan, dan menemukan fakta yang mengindikasikan bahwa bulan pernah terbelah menjadi dua lalu menyatu kembali. Sebuah mukjizat yang diberikan kepada Rasulullah lebih dari 1400 tahun silam.
.
Selain itu, sebanyak 461 ayat dalam Al-Qur’an menyebut tentang bola bumi, baik yang menggambarkannya secara keseluruhan, maupun secara khusus tentang kerak luar berbatu atau sesuatu yang terkandung di dalamnya secara tepat.
.
Simak dan temukan fakta-fakta ilmiah yang bersesuaian dengan ayat-ayat Al-Qur’an dalam buku ini. Sehingga membuat jantung kita berdebar, hati berdecak kagum, dan lisan berucap “Subhanallah, ini pastilah agama yang benar.”
.
Mukjizat Ilmiah di Bumi & Luar Angkasa
Penulis : Yusuf Al-Hajj Ahmad
Berat : 700 gr
Harga : 99K

Yuk sob order kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Ready Sob

Menanti Buah Hati Untuk Hadiah Yang Dinanti

Penulis: Abdul Hakim bin Amir Abdat
Penerbit: Maktabah Muawiyah bin Abi Sufyan
Berat : 750 gr
Harga : 100K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Menikah adalah dambaan setiap insan yang ingin meneladani kehidupan Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa Sallam. Begitu pentingnya menikah, Nabi Shallallahu ’alaihi wa Sallam sampai berpesan kepada kita dalam salah satu sabdanya: “Menikah adalah Sunnahku, barang siapa tidak mengamalkan Sunnahku berarti bukan dari golonganku. Hendaklah kalian menikah, sungguh dengan jumlah kalian aku akan berbanyak-banyakkan umat. Siapa memiliki kemampuan harta hendaklah menikah, dan siapa yang tidak hendaknya berpuasa karena puasa itu merupakan tameng.” (H.r. Ibnu Majah)

Dalam antologi ini, ada banyak kisah yang—insya Allah—sangat menginspirasi kala menyiapkan, menapaki, hingga menjalani hari-hari dalam bingkai sakral nan suci bernama pernikahan. Ada petuah dari Ustadz Mohammad Fauzil Adhim; ada nasihat dari Ustadz Salim A. Fillah; ada motivasi dari Ustadz Solikhin Abu Izzuddin; ada inspirasi dari Ustadz Muhaimin Iqbal (Owner Gerai Dinar), juga ada wejangan dari ustadz-ustadz lainnya; Ustadz Umar Hidayat, Ustadz Wahyudin, Ustadz Jauhar al-Zanki, Ustadz Mas Udik Abdullah, Ustadz Fadlan Al-Ikhwani, Ustadz R.h. Fitriyadi, Ustadz Muhammad Fatan Fantastik

Menikah Memuliakan Sunnah
Berat : 200 gr
Harga : 36K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini patut dimiliki dan dibaca oleh seluruh keluarga Muslim. Refleksi keteladanan dari manusia pilihan. Kisah perjuangan dari sosok yang memiliki keimanan, keteguhan dan kecerdasan nan memesona. Menggambarkan keindahan dari kedalaman cinta kesetiaan dan pengorbanan. Ditulis dengan gaya yang ringan apik dan menarik.

HAJAR
"Perempuan Pilihan Langit"

Penulis : Dian Yasmina Fajri
Penerbit : Gema Insani
Berat : 300 gr
Harga : 65K

Yuk sob order :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Kebaikan itu selalu datang dari Allah. Kita sama sekali tidak punya kuasa sedikit pun untuk mendatangkan kebaikan atau menolak keburukan, kecuali dengan hidayah dari Allah.

Ada banyak cara untuk menjadi Muslimah salehah. Tapi, hanya Allah yang bisa membuat kita menjadi pribadi yang salehah, melalui ibadah dan amal terbaik, seperti zikir, shalat, shaum, menjaga kehormatan, dan perbuatan baik lainnya.

Dear Allah, Jadikan Aku Muslimah salehah

Berat : 300 gr
Harga : 59K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter#

Ready Sob!! Dari Hati ke Hati

Penulis : Prof. Dr. Hamka
Penerbit : Gema Insani
Berat : 350 gr
Harga : 65K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Sejarah umat islam, merupakan buku yang mengupas secara detail bagaimana sejarah umat islam di Indonesia dan seluruh dunia, buku sejarah umat islam ini merupakan buku yang ditulis langsung oleh seorang ulama kharismatik yaitu Prof. Dr Buya Hamka, puluhan bahkan ratusan buku sudah ia tulis, dan buku sejarah umat islam ini merupakan karya emas Buya Hamka yang saat ini tidak banyak beredar di Indonesia dan buku ini dicetak di Singapura.
Buku ini juga membicarakan sejarah perkembangan umat Islam.

Sejarah Umat Islam

Penulis : Prof. Dr. Hamka
Berat : 1.6 kg
Harga : 230K

Order yuk sob
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Promo Sabtu sore!!
.
Selamat sore sob 😊
.
Saat ini, banyak sekali beredar sumber bacaan yang kurang tepat untuk anak-anak. Para orang tua harus lebih berhati-hati akan hal ini. Harus lebih pandai memilah mana sumber bacaan yang baik untuk anak-anak mereka.
Karena meski hanya sebatas bacaan, kalimat-kalimat yang dipaparkan dapat terekam di memori anak-anak kita. Karena pada masa ini, anak-anak memiliki daya serap yang tinggi.
.
Yukk mulai sekarang berikan sumber bacaan yang baik untuk anak-anak di sekitar kita. Tidak harus orang tua pada anaknya, bisa juga seorang kakak pada adiknya.
.
*Ready buku Serial Ibadah Anak*
Buku Anak ini mengumpulkan 9 Tema pembahasan dalam ibadah. Yaitu,
Buku Anak Juz Amma, Buku Anak Doa Doa Pilihan, Buku Anak Ayo Belajar Bersuci, Buku Anak Ayo Belajar Shalat, Buku Anak Dzikir-Dzikir Setelah Shalat, Buku Anak Ayo Shalat Berjamaah, Buku Anak Ayo Belajar Haji, Buku Anak Ayo Berpuasa, dan Buku Anak Ayo Kita Zakat.
.
Buku ini dikemas dengan tampilan menarik dan bahasa yang mudah dipahami anak. Dengan buku ini anak-anak menjadi lebih mudah memahami berbagai amalan ibadah dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, InsyaAllah.
.
Ini lagi promo lho Sob, beli 1 set Buku Serial Ibadah Anak, Free 1 Buku saku Dzikir Pagi & Petang. 😊
.
Cuma 4 hari lho sob
Yuk langsung chat kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami
#bukuanak#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter#promokim

Ada keasyikan tersendiri ketika kita membaca kisah atau tarikh para tokoh maupun umat terdahulu. Umumnya bahasa penulisan dalam kitab tarikh dibuat mengalir, ringan dan mudah difahami. Atau bahkan ada sedikit sentuhan sastra di dalamnya. Tapi justru inilah yang menarik, dengan membaca tarikh kita dapat memperoleh banyak hal, mulai segala hal yang berhubungan dengan kisah tokoh, kondisi sosial ekonomi, hingga ilmu pengetahuan baik ilmu fikih maupun yang lainnya. Dan dari kisah mereka inilah kita dapat menjadikannya acuan dalam kehidupan kita sekarang dan dimasa yang akan datang.

Buku ini berisi tentang kumpulan kisah anak Adam dari berbagai zaman dan tempat di belahan dunia. Ini adalah kisah yang nyata dan aneh, semoga menjadi pelajaran yang berharga.
Berat : 300 gr
Harga : 42K

Order yuk sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Guru memiliki kapasitas yang besar dalam membangun sebuah peradaban bangsa. Guru, mau tidak mau, ia harus berhadapan dengan zaman yang selalu berubah. Zaman yang berbeda dengan zamannya. Ini tantangan setiap guru yang harus dihadapi. Seorang guru atau pendidik dituntut mempunyai tanggung jawab terhadap pengawalan fitrah (potensi kesucian) setiap anak. Ia juga bertugas mempersiapkan anak sebagai khalifah di bumi. Subhanallah, ini tugas mulia yang sungguh berat.
Bagaimana menjadi guru yang berkualitas tanpa meninggalkan Al-Qur’an dan akhlak? Bagaimana Al- Qur’an memandang guru dan bagaimana pula kita mengambil hikmah dan menerapkannya? Buku ini akan membawa Anda melihat sudut pandang guru secara positif dan inspiratif. Mari menggali hikmah dan mengambil manfaat dari buku ini.
Penulis : Drs. Najib Sulhan, M.A.
Berat : 250 gr
Harga : 39K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

66 Muslimah Pengukir Sejarah

Penulis : Ummu Isra' binti Arafah
Berat : 550 gr
Harga : 79K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini memaparkan fakta yang menarik tentang ketangguhan para laksamana atau panglima laut kaum muslimin dalam menghadapi pertempuran-pertempuran di lautan. Buku ini juga mengungkap tentang sejarah perjuangan umat Islam di zona maritim dan kekuatan-kekuatan armada laut pada masa daulah Abbasiyah, Daulah Umawiyah, Daulah Mamlukiyah (mamalik Bahriyah) , dan Daulah Utsmaniyah. 
Banyak tokoh-tokoh pejuang Muslim yang sangat terkenal dalam jihad di wilayah maritim ini. Mereka tak hanya ahli strategi dalam bertempur, tapi juga memahami peta dan ilmu kelautan sebagai sarana untuk membebaskan negeri-negeri yang menjadi tujuan dakwahnya. Ini menunjukkan bahwa zona maritim juga menjadi perhatian kaum muslimin sejak dulu kala.

Penulis : Syaikh Abdul Aziz Az-Zuhairi
Berat : 350 gr
Harga : 60K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini memaparkan Kisah-kisah yang diriwayatkan oleh Nabi dan para sahabatnya yang tertuang dalam hadits-hadits shahih. Meliputi kisah-kisah mengenai para Nabi, sahabat Rasulullah dan umat-umat terdahulu. Allah telah memuji mereka dan mengampuni dosa-dosa mereka. Sebagian dari mereka telah dijamin masuk surga. Hal itu menunjukkan kejujuran, keikhlasan, dan ketinggian derajat mereka di sisi Allah.

61 Kisah Pengantar Tidur

Penulis : Muhammad bin Hamid Abdul Wahab
Penerbit : Darul Haq
Berat : 250 gr
Harga : 25K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Akhirnya Mereka Bertaubat

Ready sob!

Buku ini memaparkan kisah-kisah nyata berbagai peristiwa yang menyadarkan diri dari kelalaian.

250 gr - 30K

Order yuk :)
Kesini yah sob👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Di era di mana umat Islam mengalami keterpurukan ekonomi. maka buku “Jihad Ekonomi” ini hadir pada waktu yang tepat untuk memompa semangat umat Islam, khususnya para penguasa muslim untuk membangkitkan perekonomian  yang berbasis keumatan dan prinsip-prinsip syariah. Sebab, kebangkitan ekonomi umat hari ini adalah kebutuhan yang sangat mendesak. Supaya kita punya harga diri. Saya yakin buku ini bisa diterima oleh umat Islam dan menjadi gelombang besar untuk kebangkitan ekonomi umat, Saya kira tidak banyak buku yang seperti ini.” (Abu Syauqi, Founder rumah Zakat)

Jihad Ekonomi

300 gr - 65K

Order kuy sob :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

DUNIA BUKAN TUJUAN KITA
..
..
Hidup di jaman sekarang, kebanyakan orang sudah berpikir wanita karir itu keren. Ngga perlu terkecoh dengan kemilau dunia ya teman... Semua wanita pasti ingin jadi orang sukses. Hmm,, tau ga sih, sukses itu relatif, tergantung dari sudut pandang siapa dan dari sudut mana melihatnya.
Sebagai Hamba Allah, Muslimah pada khususnya kesuksesan juga harus kita kejar namun harus dari sudut pandang Allah dan Rasul Nya.
Muslimah sukses itu Keren
Muslimah Berkarir Surga jauh lebih keren!!! Yuk dalami peran sebagi Muslimah,,,
Muslimah boleh kok berkarir tapi ada syaratnya,,,
Yuk Cari tau di Buku Ini *Wanita Berkarir Surga*
Buku baru Ust Felix Y Siauw & Tim Dakwah

179halaman
250gram

Pesan sekarang, dengan format
Nama #Alamat Lengkap #No. Hp

Kirim ke
WA : 082312092638
Line : islamicbook_center

Dapatkan *BONUS*

FREE PIN *Terbatas lho ya *Tinggalkan Kenikmatan Semu, raih Mahkota Kemuliaanmu*

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku yang sangat praktis ini insya Allah akan membantu menjawab berbagai permasalahan yang mungkin Anda alami, mulai dari tanda pertama adanya kehidupan di rahim hingga berujung pada perjuangan melahirkannya; mitos-mitos yang sering berhubungan dengan kehamilan, bagaimana merawat kehamilan, bagaimana mengatasi permasalahan yang sering terjadi hingga bagaimana cara merawat sang buah hati. “Di kala banyak orang sibuk mencari informasi ke sana-sini, buku ini hadir ke tengah-tengah kita, dengan story yang sangat lengkap, dari A sampai Z… Sebuah bacaan wajib bagi Anda yang sedang menyongsong kelahiran sang bayi.”
(dr. Arief L. Hakim, konsultan kesehatan di situs www.drarief.com) “Buku ini sangat efektif dan bermanfaat sebagai pegangan untuk calon ibu yang sedang menunggu kehadiran buah hatinya, ringkas tapi padat isinya..”
(dr. Ririn Mardiastuty, alumni FK UGM)

Order yuk sob, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Ready Stock Sob :) Mahkota Pengantin

Bingkisan istimewa untuk suami istri.

Order yuk sob, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Diary Jihad dan Cinta
Ready yah sob :) Buku ini menceritakan perjalanan seorang istri dan ibu mujahid.

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Ready Sob!

Cerdas Mengelola Keuangan Keluarga

Berat : 150 gr
Harga : 26K

Order yuk sob, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku Kumpulan Shalat Sunnah dan Keutamaannya, berisi penjelasan terperinci mengenai shalat-shalat sunnah dan keutamaan dari masing-masing shalat-shalat sunnah tersebut.

Berat : 300 gr
Harga : 30K

Kuy order kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Mati Saat Bersujud

Buku ini berisi kisah-kisah paling mengharukan yang akan menyuburkan keimanan Anda.

Penulis : Salim Muraisyid
Penerbit : Kiswah Media
Berat : 250 gr
Harga : 47K

Yuk order :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Berbagai untaian nasihat di dalam buku ini untukmu wahai muslimah, bagaimana mendapatkan amalan ringan yang bisa mendatangkan pahala yang berlimpah.

Berat : 150 gr
Harga : 28K

Order yuk, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Bimbingan Tahsin Tilawah Al-Qur'an

Buku ini bisa dijadikan sebagai kiat sukses memperbaiki bacaan Al-Qur'an berdasarkan kaidah ilmu Tajwid.

Order kuy, Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku Biografi Ummul Mukminin ‘Aisyah, berisi riwayat hidup dari ‘Aisyah Radhialllahu ‘anha yang merupakan wanita yang paling dicintai Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Penulis : Shadiq Ahmad Abdurrahman Barir
Penerbit : Kiswah Media
Berat : 250 gr
Harga : 39K

Order yuk, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini menampilkan 50 cerita islami terbaik untuk anak. Di dalamnya terkandung cerita dengan tema akhlak, akidah dan karakter positif bagi anak. Di setiap bagian akhir cerita disampaikan  hikmah yang terkandung dalam cerita yang disampaikan. Sehingga anak dan orang tua yang membacanya mudah mengingat setiap kisah yang disampaikan.
Buku karya Muhamad Yasir Lc. ini terpilih sebagai buku islam terbaik kategori non-fiksi anak dalam ajang Islamic Book Fair 2011 yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Yuk order :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Komik ini bercerita tentang kisah hebat para penakluk yang menjadi pahlawan muslim. Ada sepuluh pemuda istemewa yang saleh, kuat, tangguh, dan pastinya sangat cerdas. Mereka gigih berjuang dan mengorbankan diri demi berdirinya panji-panji islam di muka bumi. Teladan utama ada padda sosok-sosok yang diceritakan dalam komik ini.

Dengan kisah santai dan diselipi humor ala komik, kamu pasti tidak akan berhenti membaca buku ini sampai habis. Sejarah islam menjadi sangat mudah dipahami, bahkan menyenangkan dibaca.

Order kuy :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Bertemu dalam satu perguruan milik Turki Utsmani di masa kecil, Muhammad Al-Fatih dan Vald Dracula kembali ke panggung dunia. Masing-masing mewakili kubu yang berlawanan. Setelah tumbuh dewasa dengan obsesi dan kemapuannya sendiri-sendiri, akhirnya Muhammad Al-Fatih harus mengangkat pedang melawan teman lama sekaligus kakak dari sahabat terdekatnya sendiri. Inilah pertarungan antara cahaya dan kegelapan. “Buku yang bagus untuk bacaan anak-anak kita. Semoga menjadi inspirasi mereka. Salut !” (Ardian Syaf, Komikus Marvel Comics) “Kisah sejarah yang menceritakan tentang peradaban Islam dalam bentuk komik, sudah pasti penting. Ia hadir sebagai rujukan bagi sejarah itu sendiri dan menjadi tanda kemajuan peradaban Islam saat ini.” (Beng Rahardian, Komikus dan Pengajar Ilustrasi di Institut Kesenian Jakarta)

Kuy order :)
Kesini yah👇
WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Sejarah Islam
Ready Stock yah sob :) Buku ini membahas sejarah sejak zaman Nabi Adam hingga abad XX.

Kuy order kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Tidak dapat dipungkiri, polemik halal-haram hukum gambar (atau lebih tepatnya Hukum tasmiri) telah lama menjadi perdebatan panjang di kalangan umat Islam. Buku ini mencoba untuk membahas hukum itu dari sudut pandang yang lebih luas dan menyeluruh dari sisi definisi, sejarah dan realitas di lapangan, tanpa ada upaya sedikitpun untuk menghakimi.

Kuy order :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku “Saat Jilbab Terasa Berat” ini, sangat cocok bagi yang masih enggan dan tidak suka berjilbab, yang ingin memantapkan hati berjilbab dengan mendalami dalil-dalil syar’inya, yang berjilbabnya masih buka tutup, yang belum berjilbab tapi ingin mendapatkan panduan berjilbab yang syar’i. Serta bagi yang sudah berjilbab, tapi belum sesuai dengan syariat.

Saat Jilbab Terasa Berat

Penulis : Isham M. Syarif
Berat : 250 gr
Harga : 33K

Kuy order kesini👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

76 Dosa Besar yang Dianggap Biasa
Ready Stock Sob :) Penulis : Al-Imam Al-Hafizh Adz-Dzahabi
Penerbit : Darul Haq
Berat : 350 gr
Harga : 40K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini merupakan satu dari sedikit karya tulis dalam bentuk ringkas yang menggambarkan ajaran Islam secara menyeluruh. Ditulis oleh seorang ulama besar yang tinggal di kota Madinah yang hingga saat ini masih aktif memberikan kajian-kajian dan ceramah-ceramah ilmiah di Masjid Nabawi. Hampir seluruh aspek Islam dijelaskan dalam buku ini dengan merujukkannya kepada Al-Qur’an dan Hadits Nabi.
Ditambah lagi, buku ini dikemas secara sistematis dengan gaya bahasa yang menarik dan mudah dipahami. Sehingga tidak heran jika buku ini telah dicetak berulang kali dalam edisi aslinya dan tersebar luas di banyak negara.

Oleh karena itu, tidak berlebihan apa yang dikatakan oleh penulis buku ini di dalam mukadimahnya pada cetakan pertama, bahwa buku ini merupakan panduan seorang Muslim yang tidak layak jika tidak terdapat di dalam rumah setiap Muslim.

Penulis : Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jaza'iri
Penerbit : Darul Haq
Berat : 1.5 kg
Harga : 145K

Order yuk :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Shahih Fiqih Wanita
Ready Stock :) Buku ini membahas lengkap masalah wanita.

Penulis : Syaikh Muhammad Al-Utsaimin
Berat : 1 kg
Harga : 140K

Order yuk, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Fiqih adalah sebuah disiplin ilmu yang sangat luas. Sebab satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang hingga menjadi banyak. Mempelajari banyak pandangan ulama seputar masalah fikih tentu tidak dimaksudkan untuk membangun perbedaan di antara umat islam. Tapi, ia merupakan cara untuk memperkaya alternatif, terutama untuk konteks kekinian. Para ulama dahulu, setelah menguasai ilmu Al-Quran dan sunnah, maka ilmu fikihlah yang harus didalami. Bahkan, tradisi ini juga diturunkan kepada anak keturunan dan murid-murid mereka generasi yang memahami agama ini dengan baik dan benar.

Buku "Fikih Empat Madzhab" ini, adalah salah satu buku fikih dalam empat mazhab Ahlus sunnah wal jamaah yaitu, Hanafi, Asy-Syafi'i, Maliki, dan Hambali yang ditulis oleh seorang ulam fikih terkemuka, Syaikh Abdurrahman Al-Juzairi. Beliau menghadirkan beragam masalah fikih lalu mengurakannya berdasarkan pandangan masing-masing madzhab seputar masalah tersebut. Salah satu tujuan penulisan buku ini seperti yang dikemukakan oleh beliau sendiri adalah untuk memudahkan belajar fikih.

Penulis: Syaikh Abdurrahman Al Juzari
Penerbit: Pustaka Al-Kautsar
Berat : 7,8 kg

Informasi dan pemesanan, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini menyuguhkan pembahasan tauhid secara tuntas dan benar berdasarkan dalil-dalil dari Al-Qur-an dan As-Sunnah serta perkataan ulama-ulama salaf yang lurus. Tulisan Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas ini merupakan review atau syarah terhadap Kitab Tauhid yang terkenal, karya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah.
Bertauhid atau mengesakan Allah Ta'ala dalam beribadah adalah sebesar-besar kewajiban manusia di dunia. Yang demikian karena tujuan utama buatnya adalah beribadah kepada-Nya semata, dengan tidak menyekutukan Dia dengan sesuatu apa pun.

Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Berat : 1 kg
Harga : 110K

Order yuk, kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini merupakan terjemahan dari Kitab Tauhid 1, 2, dan 3 karya Dr. Shalih bin Fauzan.

Di dalamnya dijabarkan berbagai persoalan tauhid secara lengkap serta disampaikan dengan bahasa yang ringkas dan mudah dipahami. Sumbernya pun diambil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah serta karya-karya ulama yang terpercaya.

Penulis : Dr. Shalih bin Fauzan Al-Fauzan
Penerbit : Ummul Qura
Berat : 700 gr
Harga : 88K

Yuk order :)
Kesini yah👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#pranikah
#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran#alquranterjemah
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak#bukuanakmuslim
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Most Popular Instagram Hashtags