#islamicbookcenter

363 posts

TOP POSTS

・BISMILLAHIROHMANIRROHIM・
.
.
#ketikaazazilberputusasa itu tajuk daripada novel best seller karya ust @hadi_fayyadh
.
Novel ni sama mcm novel lain tiada beza pun
.
Ni novel pertama yang aku beli dan novel ni buat air mata ku tak henti mengalir waktu membacanya. Seriously mengalahkan sewaktu kupas bawang tau. Tak percaya? aku tidak perlukan kepercayaan mu aku cuma mau kamu baca dan hayati novel
.
aku malas nak cerita panjang2 tapi bila korang baca. Korang akan rasa dan rasa malah tetap akan merasai perasaan tu
.
Sempatka aku hbiskan novel ni? Tak. Sempatkah aku bertaubat? KIAMAT DAH DEKAT!! KIAMAT DAH DEKAT!! itu lah yg kurasakan. Ak rasa hbis satu muka surat aku baca da kiamat
.
Terima kasih kehadrad Ilahi Kerana memberiku peluang . Terima kasih juga kepada ust @hadi_fayyadh banyak ilmu, pengajaran serta peringgatan yang aku dapat. Aku nak sngt semua org baca novel ni. Aku rasa seperti disiram dengan air yang baru mendidih setelah baca novel ni. Rasa sakit peritnya berdosa. Hanya air mata yang mampu mengalir
.
#selfiekabawin
#islamicbookcenter
#ketikaazazilberputusasa

THE GOLDEN STORY OF UMAR BIN KHATHTHAB
Berat : 1,3 kg
Harga : 195k

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

KUPAS TUNTAS SHALAT MALAM DARI A-Z

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

Halal dan Haram

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

KELEMBUTAN HATI DAN AIR MATA ORANG-ORANG SHALIH

Penulis : Ibnu Qudamah
Harga : 237rb
Berat : 1.5 kg

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

FAKTA BARU WALISONGO

Menelaah Kritis Ajaran, Dakwah, dan Sejarah Walisongo

Harga : 95rb
Berat : 500 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

99 NASIHAT DAHSYAT NABI UNTUK WANITA

Berjuta Hikmah Tentramkan Jiwa

Penulis : Abu Yazid & Ummu Nafisa

Berat : 350 gr
Harga : 65k

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

Jangan Tanya Kapan Menikah, Doain Aja..... Aku tidak mencemaskan usia yang terus bertambah, tidak pula mempertanyakan takdir yang entah bagaimana akhirnya. Aku hanyalah satu diantara sekian banyak orang yang ingin memiliki binar mata itu; kebahagiaan yang memancar dari hati yang telah sempurna.

Ada hari-hari dimana aku ingin mencarimu, tapi entah ke arah mana dan bagaimana memulainya. Kadang kau menjelma bintang di siang yang terang:nyata, tapi tak tampak. Lain waktu kau melengkungkan warna indahmu dibalik awan ada, tapi fatamorgana.
JANGAN TANYA KAPAN MENIKAH, DOAIN AJA

Oleh : @suami.istri.bahagia
Harga : 69rb khusus hari ini, harganya 62rb saja🎊

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

MANAGE YOUR GALAU WITH AL-QUR'AN
Keampuhan-keampuhan Al-qur'an Sebagai Obat segala Penyakit
Berat : 250 gr
Harga : 38k

Order/more info 👇

WA : 082312094638
BBM : D71DBC90

#tokobukuislami #novelislami #bestseller #recommended #islamicbookcenter

MOST RECENT

PAKET MAKIN SAYANG😊

Penulis : Adil Fathi Abdullah
Harga : 60rb
Berat : 400 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Kiat-kiat menjadi suami atau istri yang mampu kekurangan pasangan masing-masing.

PAKET MEREBUT HATI

Penulis : Rizem Aizid
Harga : 90rb
Berat : 500 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Wanita sebagai saudara laki-laki bukanlah sesosok Malaikat yang tidak pernah salah, dan ia bukanlah Bidadari yang tampil sempurna. Ia hanyalah hamba-Nya, berlaku ketentuan pensyari’atan untuknya (mukallaf). Manusia dengan sifat aslinya penuh dengan kezhaliman dan kebodohan. Lalu keduanya dapat terangkat dengan adanya ilmu; dipelajarinya ilmu syar’i, dan diamalkan. Ilmu dan amal, dua perkara besar yang menuntun seorang hamba menuju ke tempat peristirahatan terbaik (yakni al-Jannah). Buku yang dipaparkan oleh penulis membawakan dosa-dosa umum (pelakunya bisa laki-laki atau perempuan) dan dosa-dosa khusus (karena pelakunya jelas wanita).
Buku ini bukan bermaksud memojokkan Anda para wanita, melainkan sebagai bentuk perhatian yang besar karena kami mengkhawatirkan diri Anda agar tidak tersentuh api Neraka. Neraka yang bahan bakunya batu panas dan manusia yang durjana.

100 DOSA YANG DIREMEHKAN WANITA

Harga : 50rb
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Tiada yang terindah bagi muslimah selain gelar sebagai perhiasan dunia terindah.
Terindah, karena karakter keshalihan yang melekat pada dirinya.

PEREMPUAN-PEREMPUAN HEBAT DI SEKITAR NABI

Harga : 48rb
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Bagaimana anak-anak muda muslim menjalani hari-hari mereka di madrasah kehidupan Rasulullah? 
Bagaimana mereka menyerap pelajaran dan pengalaman langsung dari sumber asli dan berdasarkan silabus Rasulullah? 
Bagaimana Nabi mengantarkan mereka dengan segala bakat dan keunikan masing-masing menjadi suluh iman dan keadilan, obor hidayah dan jihad di jalan Allah?
Inilah sejarah hidup mereka yang melewati masa kanak-kanak, remaja, hingga matang sebagai pemuda yang dikader Sang Teladan Sepanjang Zaman. Selain layak disimak para pendidik dan tua, alangkah butuhnya pemuda-pemuda hari ini menapaktilasi jejak-jejak mereka, melangkah di atas rambu-rambu mereka sehingga mampu mengantarkan umat Islam ke puncak kebaikan, kemajuan, dan kesejahteraan.
PEMUDA-PEMUDA DI SEKITAR NABI

Harga : 59k
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Sebagai seorang anak, sudah seharusnya kita menghormati kedua orang tua kita, khususnya untuk ibu kita, Rasulullah Shallallahu’alaihi wa Sallam bersabda, bumu, ibumu, ibumu baru kemudian ayahmu (HR. Bukhari no.5971 dan Muslim no. 2548)
Buku ini membahas tentang sisik melik hukum fikih yang terkait dengan ibu. Seperti, mana yang seharusnya di prioritaskan oleh seorang anak, ibu atau bapak, hukum memberi dan menerima zakat dari ibu, boleh tidaknya mempekerjakan ibu, sejauh mana seorang ibu dapat mengatur harta anak-anaknya, dan masih banyak lagi.

FIKIH IBU

Harga : 95rb
Berat : 1 kg

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

FAKTA BARU WALISONGO

Menelaah Kritis Ajaran, Dakwah, dan Sejarah Walisongo

Harga : 95rb
Berat : 500 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

KELEMBUTAN HATI DAN AIR MATA ORANG-ORANG SHALIH

Penulis : Ibnu Qudamah
Harga : 237rb
Berat : 1.5 kg

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Jangan Tanya Kapan Menikah, Doain Aja..... Aku tidak mencemaskan usia yang terus bertambah, tidak pula mempertanyakan takdir yang entah bagaimana akhirnya. Aku hanyalah satu diantara sekian banyak orang yang ingin memiliki binar mata itu; kebahagiaan yang memancar dari hati yang telah sempurna.

Ada hari-hari dimana aku ingin mencarimu, tapi entah ke arah mana dan bagaimana memulainya. Kadang kau menjelma bintang di siang yang terang:nyata, tapi tak tampak. Lain waktu kau melengkungkan warna indahmu dibalik awan ada, tapi fatamorgana.
JANGAN TANYA KAPAN MENIKAH, DOAIN AJA

Oleh : @suami.istri.bahagia
Harga : 69rb khusus hari ini, harganya 62rb saja🎊

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku Ilmu dan Keutamaannya ini merupakan terjemahan ringkasan dari Kitab Jami’ Bayan Al Ilmi wa Fadhlih karya Ibnu Abdil Barr, diringkas oleh ulama dari Beirut yang bernama Syaikh Ahmad bin Umar Al- Mahmashani. Buku yang sangat bermanfaat bagai para penuntut ilmu, di dalamnya berisi sabda nabi Muhammad Shallallallahu ‘alaihi wa sallam dan perkataan di tokoh-tokoh dari kalangan para sahabat Nabi dan Tabiin serta para Imam yang perkataannya sarat dengan hikmah dan hendaknya dijadikan bahan renungan bagi kaum muslimin tentang betapa pentingnya ilmu, dan wajibnya menuntut ilmu bagi seorang muslim, sebagaimana sabda Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang artinya “Menuntut ilmu wajib bagi setiap muslim”. Selain itu keutamaan ilmu sangatlah besar serta balasannya sangatlah agung dan Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menyiapkan berbagai macam kebaikan baik di dunia maupun di akhirat bagi orang yang menuntut ilmu dan mengamalkannya.

Buku terjemahan ini telah diteliti kembali untuk membantu pembaca dalam memahami dengan mudah, sehingga bagi pembacanya dapat mengambil faidah setelah membaca buku ini.
ILMU & KEUTAMAANNYA

Harga : 199k
Berat : 1,3 kg

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buku ini membahas tentang amalan sunnah yang akan mendatangkan banyak pahala. Amalan sunnah yang jelas diperintahkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam . Amalan yang bisa kita jadikan pemborong pahala.

Selain sebagai penyempurna ibadah, amalan sunnah juga bisa dijadikan sebagai amalan pamungkas. Amalan yang bisa dijadikan sebagai andalan untuk meraih pahala dan kebaikan dari Allah Taala. Amalan yang ringan untuk dijadikan kebiasaan. kebiasaan yang menghiasi keseharian kita dan benar-benar menjadi akhlak.
Diharapkan kita menjadi refleks mengerjakannya, tanpa merasa terpaksa dan tanpa harus dipaksa. Hingga kemudian keseharian kita dipenuhi dengan amalan-amalan yang mengundang pahala dan kasih sayang Allah Taala.
AMALAN SUNNAH PEMBORONG PAHALA

Penulis : Herliawan Setiabudi
Harga : 42k
Berat : 250 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Banyak orang mengira bahwa sedekah akan mengurangi harta, akan tetapi fakta telah menunjukkan kesimpulan yang sangat berbeda. Pesan ilahi dan kenyataan yang terjadi mengatakan bahwa harta yang disedekahkan akan berlipat, berkembang, menolak bala’ dan bahkan banyak masalah selesai dengannya.

Sedekah memang ajaib, dan sedekah memiliki banyak keutamaan. Pengaruhnya sungguh luar biasa, bagi bagi pemberi maupun penerima. Sedekah dapat membuat hati orang-orang yang bersedekah menjadi bahagia, senang dan langpang. Bagi penerima, sedekah akan membuatnya merasa gembira dan meringankan beban hidupnya.

Buku ini memberikan kita ilmu yang sangat bermanfaat, tentang banyaknya keutamaan-keutamaan yang kita dapatkan ketika bersedekah (lihat daftar isi), selain itu buku ini juga merangkum sedekah para sahabat, kisah-kisah ajaib tentang hebatnya bersedekah, dan banyak lagi lainnya. Selengkapnya bisa dibaca di buku ini.😊
DI KEJAR REZEKI DARI SEDEKAH

Penulis : Fahrur Mu'is
Harga : 65k
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

99 INSPIRASI PETANG UNTUK SETIAP MUSLIM

Awali Petang Anda dengan Renungan Dashyat!
Penulis : Muhammad H. Bashori
Harga : 85rb
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

99 INSPIRASI PAGI UNTUK SETIAP MUSLIM
Semoga mamih
dan Pagi Anda dengan Membakar Semangat!
Penulis : Muhammad H. Bashori
Harga : 82rb
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Konstantinopel telah di taklukan di tangan para Ghazi. Namun mereka memiliki tugas mulia yang jauh melampaui penaklukan Kontantinopel. Mereka wajib menebarkan rahmat Islam ke seluruh alam, dan menahan tangan orang-orang zhalim dari berbuat kerusakan. 
Ketika kerusakan itu kian nyata, dan darah telah tertumpah, para Ghazi mesti berjuang di jalan Allah utk menghentikannya. Muhammad Al Fatih mengenal siapa pembuat kerusakan itu, rivalnya yang sejati, Vlad Dracula. Simak cerita lengkapnya di
UNFINISHED ENEMY OF GHAZI

Penulis : Felix Y. Siauw
Harga : 75rb
Berat : 300 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Buya Hamka.  Nama lengkapnya Haji Abdul Malik Karim Amrullah. Putra pertama dari pasangan Dr. Abdul Karim Amrullah dan Shaffiah ini lahir pada 17 Februari 1908 di Maninjau, Sumatra Barat. Tidak satu pun pendidikan formal ditamatkannya. Banyak membaca menjadi modalnya, tak lupa belajar langsung dengan tokoh dan ulama, baik di Sumatra  Barat, Jawa, bahkan sampai ke Mekah.  Doktor Honoris Causa dari Universitas al-Azhar dan Universitas Prof. Moestopo Beragama ini wafat pada hari Jum’at, 24 Juli 1981.

Dalam usahanya hendak membangkitkan kesan bahwa yang pahlawan-pahlawan sejati di masa perang Padri itu hanya Batak yang baru masuk Islam, sedang orang Minangkabau sendiri hanya suka duduk di rumah (TR, hal. 278), maka dikacaukannyalah sejarah yang teratur. Pengacauan itu sangat menyolok mata, dan karena tebalnya buku “Tuanku Rao” (691 halaman), banyaklah orang yang pengetahuannya tentang sejarah masih primery (masih dasar) yang tertipu lalu mempercayainya.” Demikianlah salah satu penilaian Buya Hamka atas buku “Tuanku Rao” yang ditulis oleh Ir. Mangaradja Onggang Parlindungan. Lewat buku "Antara Fakta dan Khayal Tuanku Rao" ini Hamka tidak saja mengkritik penuturan Parlindungan, tetapi juga menunjukkan fakta sejarah pembanding. Membaca buku ini, kita pun akan lebih mengetahui sejarah Islam di Indonesia, khususnya di Sumatra Barat. Dan, pada saat yang sama kita juga bisa belajar dari Buya Hamka cara menanggapi sebuah karya yang dipandang banyak mengandung kekeliruan.
ANTARA FAKTA DAN KHAYAL TUANKU RAO

Penulis : PROF. DR. HAMKA
Harga : 90k
Berat : 350 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

BUKAN UNTUK DIBACA jilid 3
Terbatass! Hanya 10 pcs, bonus pin cantik 😊

Harga : 75rb
Berat : 350 gr

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Betapa sering kita bersemangat akan hal-hal besar dalam cita untuk memperjuangkan agama, lalu lalai bahwa Rasulullah ﷺ adalah teladan dalam tiap detak dan semua laku, pun yang sekecil-kecilnya.

Pada zaman di mana banyak ‘amal besar dikecilkan oleh niat yang tak menyurga; betapa penting bagi kita mentarbiyah niat dalam ‘amal-‘amal kecil yang luput dilirik manusia, tapi berpeluang menjadi tinggi nilai bersebab niatnya.

Adalah Imam Abu Dawud ketika berada di sebuah perahu, hanya demi mendoakan seorang yang didengarnya bersin di tepian, rela membalikkan perahu yang ditumpanginya. Lantas, para penumpang saling berkisik. Bagaimana kiranya tanggapan Abu Dawud? Syahdan, sebuah kisah jikalau diramu dengan hikmah, maka ia akan terkenang dan menjadi renungan tersendiri bagi yang membacanya. Apalagi ia nyata dan teramu dari para shalihin.

Salim A. Fillah yang dikenal sebagai penulis muda yang piawai memadukan dalil dengan kisah menghadirkan sebuah karya, himpunan uswah para pemegang warisan Anbiya`, ulama dan zuama. Apa yang tersaji terkadang menggelakkan tawa, menyunggingkan senyum kesejukan, pun menumpahkan airmata mengingat dosa.

Selamat menyelami indahnya akhlak dan adab para ulama dari zaman salaf hingga khalaf lewat buku ini.
'Beribrah pada kekisah, berteladan pada para pemegang warisan.'
Sunnah Sedirham Surga

Penulis : Salim A. Fillah
Berat : 250 gr
Harga : 56k

Kuy order kesini 👇
📩WA : 082312094638
📩Line : islamicbook_center

#buku#bukuislami#novelislami
#parenting#bukumotivasi
#komikislami#biografi
#kitab#alquran
#bukupanduan#bukumuslim
#bukuberkualitas#bukukeren
#bukuanak
#bukuhadits#bukufiqih #islamicbookcenter

Most Popular Instagram Hashtags