#iseng

MOST RECENT

Klo ga enak di skip aja ya jangan di dengerin ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ #karokerumah #iseng

Gagal Savage ๐Ÿ˜… #iseng #fannydarat #mobaillegendsindonesia

Ketika ingin bergaya dengan alat seadanya ๐Ÿ˜
.
.
.
.

#konyol #iseng #demen #like #followers #followersaktif #followersindonesia #bali #seribupati #kampungku

Ulang kebiasaan lama, sok bikinlagu ๐Ÿ˜‚..
#janganlupabahagia
#mentahan
#senangsenang
#iseng
#edoczproject

di pikir pikr saha anu rek ngendongna nya di tegal karang jauh kadieu kaditu.
.
.
.
.
#worktotrip #east #nusa #tenggara #kupang #indonesia #highway #neo #hotel #projectengineer #trip #pic #capture #dailyquotes #nofilter #NTT #epic #iseng #gakpenting

Aku lagi males Baib ๐Ÿ˜ช, aku lagi sensi ๐Ÿ˜ฃ
,jangan rayu-rayu, aku lagi males pacaran๐Ÿ™„
#iseng
#isukisuk
#tangituru๐Ÿ˜‚
#anakiseng
@agist_04

Skali Skali cover + backing vocal & di backing vocalin lagu rohani bareng pak pendeta (tapi palsu) ๐Ÿ˜ nyong @teterissa_mimo ๐Ÿ˜, eh ujung ujungnya nyanyi lagi galau juga.. itu itu lagi, itu itu lagi aja lagunya si @boyziimen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Maap yak ada viguran nya mondar mandir haha.. sekalian deh kenalin namanya (Emily Theodore property) "KATA PAPAHNYA" BTW, ITU KUCING APA APARTEMEN PAK ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, maap juga lagu nya jadul jadul Mulu, kita orang dulu soalnya ๐Ÿคฃ
.
.
.
.
#onbendedknee #boyziimen #pribadiyangmengenalhatiku #lagupenyembahan #christianquotes #christian #coversong #iseng #indomusikgram #indomusikgramcoversong #gospelmusic #songwriter #lifestyle #lifestyleblogger #vocalplus #musician #petoninstagram #catlover

kadang sukak lucu dengerin orang yg sukak bilang,kenapa sih kalian mahasiswa suka demo demo gak jelas, dahgitu anarkis lagi.mending kalian velajar aja baek baek. terus buat perubahan..
selagi niat dan hati kecil masih bertuju untuk negara dan bangsa yg baik ya silahkan sampaikan aspirasi anda kepada pemerintah,toh negara kita demokrasi kok.kalau lah memang ada keributan atau cekcok ya wajar lah namanya juga perjuangan, cak tanyak tu kakek.inang.buyut atau orang tua kita dulu. kek mana cara mau lepas dari jajahan belanda.ya memang gitu yg nama perjuangan,selagi masi di jalan yg benar ya harus di PERJUANGKAN., kalo kakek dan uyut kita berpikirnya sama seperti orang yg nanyak kek pertanyaan yg di atas itu, MUNGKIN DIA SEKARANG BAKAL NGERASAIN GIMANA SAKITNYA SODARA KANDUNYA SENDIRI DI SETUBUHI SAMA BELANDA!!!! . . #iseng #instagramngawur

#iseng ๐Ÿ˜„

Hasil jerih lelah begadang malam ini yang tak terencana.. Harap maklum kalo bagus hasilnya, semua karena kucing properti (emilly theodore)
.
.
#iseng #onbendedknee #boyziimen #cover #black #gospel #catlover #petoninstagram #singer #vocalist #musician #songwriter #vokalplus #indovidgram #indomusicgram #lifestyleblogger#lifestyle

#iseng#efek ngak bs tdr#perut mules#period time ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿค

Gak sengaja nemu petikan kaya gini ๐Ÿ˜†

#gitar #iseng #galau #petikangitar #musik

Most Popular Instagram Hashtags