#iseng

1269131 posts

TOP POSTS

Sumpah gue gatel pengen ngepost ini dari kemaren" hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maaf yaa @irmaaacil12 @vaandina @adefitriyahilda_
#turunnaik #iseng

Setelah kemarin malam heboh soal #spotthegprocket milik Mas Gareth @garethpon πŸ˜‚ nah sekarang coba cari 2 cangkir kopi di foto ini...kalo udah ketemu kirim fotonya lewat DM ke gw kalo bener...3 orang yg beruntung gw traktir kopi hahahaha.... #iseng #boylagihiddencup

Alice jualan ke Raffi Ahmad
β€’
β€’
Ada @alice_suyadi yang iseng jualin dagangan kakaknya ke @raffinagita1717 😊 Eeehh malah dibeli banyak bgt sama Aa Raffi, tapi tetep aja Alice gamau rugi mau ambil untung juga πŸ˜‚πŸ˜‚
Cc : @pesbukers_antv @antv_official
#raffiahmad #alicesuyadi #jualan #iseng #homemade #dagang #instafun #justkidding #funforfun #instalike #instagood #liketolike #liketofollow #followforfollow #digipro #antv #pesbukers

Malam yang sepi πŸ˜”
.
@serojawhite @serojawhite

Hidup itu murah
Label merk yg bkin mahal
Hidup itu sederhana
Gengsi yg bikin rumit
.
.
.
#ayodolan#iseng#iseng#baju#SMA#ehe

Goyangan naik turun kalian kalah dengan goyangan nenek ini. Saya aja sampe kejet" liatnyaπŸ˜…

#videolucu #ngakakkocak #balividgram #indovigram #video #parody #thecomment #comedy #iseng #nyindirkeras

jan dianggap serius πŸ‘Œ #naikturunchallenges #naikturun #djnaikturun #iseng

Iseeeeng tengaaaah malam w/ @oditama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
#iseng

MOST RECENT

#Repost @ymarella with @repostapp
・・・
bendi.. bendi.. πŸ€—πŸ€—πŸ€— #bendi #langowan #photooftheday #iseng
11032017

Jadi inget ,, obrolan bareng bokap !! Obrolan soal jodoh 😍😍 Me : pa, kriteria calon mantu papa kaya apa sih
Bkap : 😊 ya ngak susah2 sih lu , intinya dia , baik ( tegas) bertanggung jawab , seiman, sayang keluarga & pekerja keras
Me : oh gitu pa , 😊😊 pa kan Awan ( kakek) kan tegas , itu papa gimana ngeluluhin nya hihi ( kepo)
Bokap : ya ngak gimana2 namanya orang tua ya nurut aja dan menghormati stiap pndapatnya (rahasia) ngak mau pnjang lebar ngejelasin nya
Me : oh gitu ya pa πŸ˜€πŸ˜€ Bkap : ya lu .. ( malah ngadu ke ade ) Soal calon mantu ( calon jodoh)
Me : hehehe
Cerita pagi ini 😊😊😊😊
#iseng met pagiii semuanya 😊😊😊😊😊

akut si sebenernya, cma yah sudahlah... πŸ˜‚
Songnya gk Nyambung ya?
critanya ni Kangen #gorontalo . . .
#gorontalohits #kangengorontalo #pesonaindonesia #vidio #vidioislami #iseng #manokwaricity

Karunia dari Allah, yg bisa kita rasakan seperti daun yg di ciptkan berwarna hijau (mengandung klorofil)πŸƒ #iseng
#enjoy
#udarasegar πŸ“·Taken by us :@nisanurrochmah

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„#iseng #lipomallpuri #

#iseng aja nih.,, mau otw kuliah .. Bismillah aja dh πŸ˜‹

Tengok supervisior kita kalo lagi gak ada kerjaan. #kelakuan #iseng

Song of the week.
Cukup Tau - Rizky Febian -
.
.
.
.
.
.
.
#iseng #liriklagu #rizkyfebian #deletesoon

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags