#ird

668254 posts

TOP POSTS

Tbt to @lapetitecourse 🇫🇷

Ini adalah Safira, odalangka Apert Syndrome. Sholehah kan?

#Repost @chatra_utami
・・・
Assalamu'alaikum..
Namaku Safira, saat ini usiaku 1 tahun. Aku terlahir sebagai odalangka Apert Syndrome.

Selamat Hari Anak Nasional!

Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi.

Kondisi langka adalah murni masalah medis.
Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

Terima kasih.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorder

Rafael Buala.Larosa
4 thn 8 bulan
Lahir Mikrosefali,Cerebral palsy dan Epileptic
Saat ini mengguanakan alat bantu makan(ngt)dan menggunakan Trakeostomi(saluran nafas di tenggorokan

Rafael seorang fighter
Dan dia layak di Perjuangkan

#janganlupabahagia#

Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders

If you didn't watch this cartoon as a kid we can't be friends.. 😂😂😂🔥🔥🔥 cred: @bee__chill #work #ird #bryce

#Repost @indonesiararedisorders with @repostapp
・・・
Masih di edisi Hai Anak Nasional.
Rasa cinta terhadap anak-anak juga ditunjukkan pula oleh 2 sosok dokter berikut ini lho.. Adalah dokter @susanti_lila (foto atas) yang berprofesi sebagai dokter gigi anak. Dokter yang satu ini pernah memberikan kulwap tentang perawatan gigi pada anak-anak pada beberapa waktu yang lalu.

Berbeda lagi dengan dokter @madhita.kasoem yang punya keahlian di bidang audiologist. Lewat kemampuannya, beliau memberikan pemahaman tentang pentingnya skrining/pemeriksaan pendengaran pada bayi yang baru lahir.

Terima kasih kepada para dokter-dokter hebat atas partisipasinya dalam merawat para Odalangka melalui bidangnya masing-masing.

Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders

بزرگ ترین حماقت آدم ها اینه؛ به کسی که باید لگد بزنن :) لبخند میزنن !!! #Ramsar #Villa #eshgho_safa #ba_dadashia #iRD

สดชื่นยามเช้า 👍🏻 #ipnk#iblu #ird #bhip

MOST RECENT

Abaikan muka emaknya please !!😂😂
Fokus ke Keanu aja yaa 😘
Keanu dengan global delay development nya.. 👏Untuk motorik kasarnya. .
Di usianya 7 bulan baru bisa guling2 badannya.. itu pun searah.. guling balik belum bisa.
Usia 8 bulan baru bisa guling bolak balik
Usia 9 bulan bisa merayap
Usia 15m bisa duduk sempurna
Usia 17m bisa merangkak
👍Untuk motorik halusnya. .
Usia 15m bisa mengucapkan "e"
Usia 17m bisa merespon ucapan, dipanggil nama, dimintain tolong
Usia 22m bisa angkat tangan mengarahkan untuk minta digendong, menundukkan kepala tanda minta tolong sesuatu, menunjuk bidang sesuatu yg diinginkan..
.
.
.
Saya bilang Keanu perkembangan nya cukup bagus.. Karena sy yg melihat sendiri secara langsung usahanya..
Awalnya iya hancur.. underpresure sekali dengan kondisi Keanu..
Tapi melihat gigihnya perjuangan dia.. malu sebagai ibunya cmn bs nangis..
Keanu jarang banget nangis..
Demam 41° aja masih bs senyum 😉
Jadi sekarang.. kalo melihat anak yg Laen seusianya masih merasa bersyukur dikasih kesempatan Alloh untuk menemani, mendidik, mencintai dan menjadikan Keanu kelak anak yg Sholih dan berbakti..
Uda ga ada drama mewek nangis kalo ada diagnosa baru dari dokter.. Uda ga ada drama mewek kalo Keanu harus ditusuk jarum.. .
.
. 😍😍😍😍😍😍
.
.
Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders

Cieh ad yg seneng pertama kali di potongin rambut di salon.

Biasa sih klo potong poni dan rapi2in rambut dikit kakak khaira selalu sama ibuk. Berhubung anak gadis udah makin gede dan kemampuan emak mentok disana sana aja, kepaksalah qt k salon. Alhamdulillah sukses n kakak happy

Ibuk dak sabar gek nunggu nyalon bareng

Begitulah anak kami, walau kondisinya agak spesial, tapi sebisanya kami memperlakukannya senormal mungkin dan sewajarnya, selama tidak membahayakan kesehatannya.

Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders

Haii semua..
Edo lagi sedih pas jalanin ERT

Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders
#penyakitlangkaindonesia

❤❤I- RD ❤❤
ช่วยเพิ่มความเป็นชาย ปรับฮอร์โมนร่างกาย ผิวขาวใส หน้าใสไร้สิว แข็งใหญ่ยาว และอึดทนนานค่ะ
🔴ช่วยเพิ่มขนาดอวัยวะเพศชาย(2-3นิ้ว)
🔴ช่วยเพิ่มความสดชื่นและพลังงานให้ร่างกาย
🔴ช่วยการทำงานระบบประสาทส่วนปลาย
🔴ช่วยเพิ่มสมรรถภาพทางเพศ
🔴ป้องกันมะเร็งโดยเฉพาะต่อมลูกหมาก
🔴ช่วยเพิ่มความแข็งแรงของกล้ามเนื้อ
🔴เพิ่มรอบ อึด ทน นาน
ของแท้ 100%
#iblu #ipnk #ird #bhip #Bhip #bhip #ipnk #iblu #ird #stemcell #maquiberry #prpl #prpl2 #prplcap #ขาว #berry #Cmask #bGRN #Astaxanthin #Sface #สะเก็ดเงิน #เบาหวาน #ไม่โยโย่ #อาหารเสริม #ลดพุง #ลดต้นขา #ลดต้นแขน #fit #firm #slim
สนใจสอบถามได้ตลอดน้า😘
LINE 🆔:poppotyashaporn 📞:0853831469(ป๊อป)
รหัสผู้แทน: 897164🤗
🏍 นัดรับ 📍ม.สวนสุนันทา 📍จรัญสนิทวงศ์ 📍อนุสาวรีย์ 📍เซนทรัล ปิ่นเกล้า
🚚ส่งฟรีEMS ทั่วประเทศ
มีบริการดูแลหลังการขายน้า❤️

❤❤I- RD ❤❤
ช่วยเพิ่มความเป็นชาย ปรับฮอร์โมนร่างกาย ผิวขาวใส หน้าใสไร้สิว แข็งใหญ่ยาว และอึดทนนานค่ะ
🔴ช่วยเพิ่มขนาดอวัยวะเพศชาย(2-3นิ้ว)
🔴ช่วยเพิ่มความสดชื่นและพลังงานให้ร่างกาย
🔴ช่วยการทำงานระบบประสาทส่วนปลาย
🔴ช่วยเพิ่มสมรรถภาพทางเพศ
🔴ป้องกันมะเร็งโดยเฉพาะต่อมลูกหมาก
🔴ช่วยเพิ่มความแข็งแรงของกล้ามเนื้อ
🔴เพิ่มรอบ อึด ทน นาน
ของแท้ 100%
#iblu #ipnk #ird #bhip #Bhip #bhip #ipnk #iblu #ird #stemcell #maquiberry #prpl #prpl2 #prplcap #ขาว #berry #Cmask #bGRN #Astaxanthin #Sface #สะเก็ดเงิน #เบาหวาน #ไม่โยโย่ #อาหารเสริม #ลดพุง #ลดต้นขา #ลดต้นแขน #fit #firm #slim
สนใจสอบถามได้ตลอดน้า😘
LINE 🆔:poppotyashaporn 📞:0853831469(ป๊อป)
รหัสผู้แทน: 897164🤗
🏍 นัดรับ 📍ม.สวนสุนันทา 📍จรัญสนิทวงศ์ 📍อนุสาวรีย์ 📍เซนทรัล ปิ่นเกล้า
🚚ส่งฟรีEMS ทั่วประเทศ
มีบริการดูแลหลังการขายน้า❤️

❤❤I- RD ❤❤
ช่วยเพิ่มความเป็นชาย ปรับฮอร์โมนร่างกาย ผิวขาวใส หน้าใสไร้สิว แข็งใหญ่ยาว และอึดทนนานค่ะ
🔴ช่วยเพิ่มขนาดอวัยวะเพศชาย(2-3นิ้ว)
🔴ช่วยเพิ่มความสดชื่นและพลังงานให้ร่างกาย
🔴ช่วยการทำงานระบบประสาทส่วนปลาย
🔴ช่วยเพิ่มสมรรถภาพทางเพศ
🔴ป้องกันมะเร็งโดยเฉพาะต่อมลูกหมาก
🔴ช่วยเพิ่มความแข็งแรงของกล้ามเนื้อ
🔴เพิ่มรอบ อึด ทน นาน
ของแท้ 100%
#iblu #ipnk #ird #bhip #Bhip #bhip #ipnk #iblu #ird #stemcell #maquiberry #prpl #prpl2 #prplcap #ขาว #berry #Cmask #bGRN #Astaxanthin #Sface #สะเก็ดเงิน #เบาหวาน #ไม่โยโย่ #อาหารเสริม #ลดพุง #ลดต้นขา #ลดต้นแขน #fit #firm #slim
สนใจสอบถามได้ตลอดน้า😘
LINE 🆔:poppotyashaporn 📞:0853831469(ป๊อป)
รหัสผู้แทน: 897164🤗
🏍 นัดรับ 📍ม.สวนสุนันทา 📍จรัญสนิทวงศ์ 📍อนุสาวรีย์ 📍เซนทรัล ปิ่นเกล้า
🚚ส่งฟรีEMS ทั่วประเทศ
มีบริการดูแลหลังการขายน้า❤️

Saya bukan supermom dan abi @dyota_wiradhian bukan superdad tapi kami adalah teamwork, Tanpa salah satu diantara kami berdua El gak akan bs seperti sekarang, semoga kedepannya kami akan semakin solid, ini semua buat El superson nya Ami dan Abi ☺️☺️. Whoever believes in Allah and the last day, let him uphold his family ties. - Al Bukhari

Selamat Hari Anak Nasional!
Bersama @indonesiararedisorders kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Indonesia yang ramah anak, termasuk untuk para ODALANGKA (orang dengan kondisi langka). Terima kasih untuk menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi. Kondisi langka adalah murni masalah medis. Bukan akibat kutukan ataupun dosa masa lalu orangtua.

#akulangka
#indonesiararedisorders
#ird
#HariAnakNasional2017
#stopbullying
#specialneed
#HariAnakNasionalIRD
#langkanyataberdaya
#supportraredisorders

If you didn't watch this cartoon as a kid we can't be friends.. 😂😂😂🔥🔥🔥 cred: @bee__chill #work #ird #bryce

PULSE = More Free Time + Save Money + Peace of Mind! We use Xero accounting software to work with local Otago & NEW ZEALAND Small Businesses. Get emailed a quote or request a call back at a time that suits you. Email: accountant@pulseaccounting.co.nz ~ Phone : 034259843 or 0212679588 for a FREE Confidential Consultation. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#pulseaccounting #xero #xeropartner #nzbusiness #newzealand #nzsmallbusiness #nzpropertyinvestor #ird #tax #nzbiz #nzcompanies #newzealand🇳🇿 #newzealandbusiness #selfemployed

PULSE = More Free Time + Save Money + Peace of Mind! We use Xero accounting software to work with local Otago & NEW ZEALAND Small Businesses. Get emailed a quote or request a call back at a time that suits you. Email: accountant@pulseaccounting.co.nz ~ Phone : 034259843 or 0212679588 for a FREE Confidential Consultation. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#pulseaccounting #xero #xeropartner #nzbusiness #newzealand #nzsmallbusiness #nzpropertyinvestor #ird #tax #nzbiz #nzcompanies #newzealand🇳🇿 #newzealandbusiness #selfemployed

PULSE = More Free Time + Save Money + Peace of Mind! We use Xero accounting software to work with local Otago & NEW ZEALAND Small Businesses. Get emailed a quote or request a call back at a time that suits you. Email: accountant@pulseaccounting.co.nz ~ Phone : 034259843 or 0212679588 for a FREE Confidential Consultation. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#pulseaccounting #xero #xeropartner #nzbusiness #newzealand #nzsmallbusiness #nzpropertyinvestor #ird #tax #nzbiz #nzcompanies #newzealand🇳🇿 #newzealandbusiness #selfemployed

Building at the headquarters of the Murchison Falls national park Ugandan Wildlife Authority. This is the classroom where a team from the British Army have been giving leadership training for rangers. What great people to work with. International Rangers Day: 31 Jul. #uwa #ugandanwildlifeauthority @murchisonfallsnp #britisharmy @britisharmy #murchisonfalls #uganda #ird #internationalrangerfederation #bpst #africa #blackandwhite #photography #fujifilm #xt1 #xseries

Ranger from the Ugandan Wildlife Authority in Murchison Falls national park - take a moment to consider the work these people do - all over the world - on International Rangers Day: 31 Jul. Imagine there was no one to protect these magnificent rhinos, elephants and hippos. #uwa #ugandanwildlifeauthority @murchisonfallsnp #murchisonfalls #uganda #ird #internationalrangerfederation #bpst #africa #blackandwhite #photography #fujifilm #xt1 #xseries

Rangers from Ugandan Wildlife Authority in Murchison Falls national park - I am privileged to visit this team who are dedicated to protecting their ecological heritage - and economic future. Spare a thought for these fantastic people on International Rangers Day - 31 Jul. #uwa #ugandanwildlifeauthority @murchisonfallsnp #murchisonfalls #uganda #ird #internationalrangerfederation #bpst #africa #blackandwhite #photography #fujifilm #xt1 #xseries

We care, because they are just like us.
#IRD #Harvest

你願意支持可愛的農村孩子,讓他們可以開開心心背起書包上學嗎?
#小黑板助學計劃 #沃土社 #IRD #Harvest #助學 #studentbursary #hkngo

Most Popular Instagram Hashtags