#iqsteff

MOST RECENT

Part 2

Saat Steffi hendak memasuk live tiba tiba,
Bruk..
?? : "Kalo jalan liat - liat" sambil berlalu dengan dinginnya
Steffi : "maaf"
Steffi pov (sial, sombong banget)
--
Steffi : "Permisi"
?? : "Masuk"
Steffi pun masuk dengan penuh wibawa, eakk😂
?? : "Calon sekretaris 2 ya?"
Steffi : "Iya pak. Saya Stephanie Delmora Husen, biasa dipanggil Steffi" (Hendak menjabat tangan)
?? : "Oh, saya Iqbaal Dhiafakhri Herawan (membalas jabatan Steffi), bisa saya lihat berkas berkas nya?"
Steffi : "Oh tentu boleh pak"
Skip

Tak terasa Steffi sudah bekerja selama tiga hari disana
~
Rani : "Steff, lu dipanggil pak Iqbaal suruh keatas"
Steffi : "ada apa emang?"
Rani : "Gatau, lu cepet kesana aja daripada pak iqbaal marah"
Steffi : "iya iya, thanks infonya"
~
Steffi : "Permisi pak, bapak manggil saya?"
Iqbaal : "Hmm, masuk"
...
|Komen ya..|
#iqsteff #iqsteffshippers #iqbaale #steffizamora

Part 1

Sapna : "Pagi sayang.."
Steffi : "Pagi ma.."
Husen : "Stef, kamu mau lanjut kemana setelah ini?"
Steffi : "Steffi masih bingung pa, Steffi pengennya kerja disini aja, gak mau kayak kak varo"
Husen : "Papa punya temen, anaknya baru-baru ini diangkat buat ngganti posisinya sebagai CEO. Kebetulan lagi cari wakil sekretaris baru."
Steffi : "Steffi mau aja sih pa.. kapan Steffi bisa masuk?"
Husen : "Gampang, papa tinggal bilang sama temen papa juga langsung di acc kamunya." -skip hari Senin-

Sapna : "Ayo sarapan dulu"
Steffi : "Papa mana ma?"
Sapna : "Papa ada meeting sama klien, berangkat dari jam 5 tadi"
Steffi "Oh, yaudah ayo, Steffi udah laper" (sambil cengengesan) -skip kantor-

Steffi : "Dhiafakhri Company? Bukannya papa bilang Herawan Company? Tapi ini bener alamatnya, coba masuk dulu deh"
~
Resepsionis : "Ada yang bisa saya bantu?"
Steffi : "Ini benar kantor yang sedang mencari wakil sekretaris ya?"
Resepsionis : "Stephanie Delmora Husen?"
Steffi : "Iya"
Resepsionis : "Silahkan anda naik ke lantai 25 untuk bertemu dengan atasan kami"
Steffi : "Iya, makasih"
...
#iqsteff #iqsteffshippers #iqbaale #steffizamora

-PROLOG-
Stephanie Delmora Husen, wanita berusia 22 tahun yang baru saja menyandang gelar S1 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia, UI

Iqbaal Dhiafakhri Herawan, CEO muda tampan berusia 24 tahun yang menjadi idola kaum hawa, namun karena sifat dinginnya, ia belum menikah sampai sekarang..
#iqsteff #iqsteffshippers #iqbaale #steffizamora

" baale : wadaw, cantik bgt tuh cewek😍😍 "

#iqsteff #iqsteffshippers

@iqbaal.e @steffizamoraaa

Part 7 .
Tidak lama steffi keluar dr ruang kepala sekolah.
Salsha : "gimana stef?"
Cassie : "lu masuk kelas apa?"
Steffi : "gw masuk kelas VI MIPA a"
Nadine : "demi apaaa kita sekelass...."
Salcas : "yeeyyyy...."
Mereka berempat langsung berpelukan.
.
.
Kringgg......
Bel masuk sudah terdengar salaha,cassie,dan nadine sudah masuk kelas. Tetapi steffi harus menemui wali kelas nya.
.
Steffi : "permisi bu saya steffi😊"
B.sulis : "iya kamu anak baru kan,ayo kita masuk kelas nnt ibu perkenalkan kamu dgn teman yg lain nya"
Steffi : "iya bu"
.
Lalu steffi dan bu sulis pergi menuju kelas VI MIPA a.
.
B. Sulis : "masuk steffi"
Steffi : "iya bu"
B.sulis : "anak anak kita kedatangan teman baru, mari steffi perkenalkan diri kamu"
.
Steffi : "halo semua nya.... Nama gw stefhanie zamora husen, gw pindahan dr australia, gw blasteran dr german"
.
.
.
Bersambung......
Komen 10 like 20 baru next.... (Bisa gak yaa)
#steffi#iqbaal#iqsteff#iqsteffshippers#cerbungiqsteff

Rich Chigga - Dat Stick 🔥

#cerbungpilihan part 46
Bibik:ya ampun bu steffi kenapa *teriak* mang toha tolong tolong
Mang toha:ini Ibu kenapa
Bibik:saya juga ngak tau datang datang saya udah liat dia pingsan di kolam renang
Mang toha:yaudah kita bawa ke rumah sakit aja ,kamu hubungin Pak Iqbaal
Bibik:*hubungin Iqbaal tapi ngak di Jawab*
Skip
Mang toha:sus suster tolong
Doktor:ini kenapa
Bibik:ngak tau soalnya saya liat liat udah jatuh pingsan di kolam renang
Skip
Iqbaal:sayang Aku udah pulang,Kok rumah pada Sepi*liat hp* Kok Banyak banget panggilan nya *telefon bibik*
Bibik:hello Pak Alhamdulillah akhirnya bapak angkat juga telefon saya
Iqbaal:kamu semua di mana Kok rumahnya sepi
Bibik:ini ini Ibu masuk rumah sakit
Iqbaal:hah rumah sakit
Skip
Doktor:ada suaminya nya pasien
Iqbaal:*lari* saya suaminya ,isteri saya kenapa dok
Doktor:maaf saya harus menyampaikan Berita Duka ini Bahawa isteri bapak keguguran dan sekarang dalam keadaan koma karna kritis
Iqbaal:apa dok isteri saya keguguran dan koma *nangis* tapi isteri saya bisa sembuh kan dok
Doktor:berdoa saja agar isteri Bapak bisa segera sadar
Off flashback
Steffi:jadi Aku keguguran,ini semua gara gara kamu Baal kamu jahat*dorong Iqbaal*aku ngak rela punya suami kayak kamu
Iqbaal:ini semua salah faham dengarin Aku dulu
Steff:Aku ngak mau dengar apa apa semuanya udah jelas
Zidny:dengarin Iqbaal dulu mbak
Steffi:siapa Yang kasih kamu izin untuk berbicara dan kamu ngak perlu berbicara untuk membela Iqbaal kamu ngak tau apa apa dan kamu ngak tau gimana rasanya kehilangan anak
Zidny:tapi mbak selama 6 bulan saya kenal sama keluarga ini saya liat Iqbaal itu sangat mencintai mbak semua orang Berkata kalau mbak ngak bakal sembuh tapi dia tetap yakin kalau mbak akan sembuh setiap hari dia bicara sama mbak biar mbak bisa sedar sama bisa liat Iqbaal Itu cinta banget sama mbak jadi dia ngak mungkin jahat dengarin dulu penjelasan Iqbaal
Iqbaal:kamu Tau anissa isteri nya Bang Kiki ... dia itu dendam sama Aku jadi dia mau hancurin Aku lewat semua cerita bohong dia Itu ,dan anak itu anak Bang Kiki , terus kamu kenapa sampai jatuh pingsan di kolam renang
Bersambung
#iqsteff #iqzid #iqbell #pilihan

Part 169
#iqsteffshippers
#iqsteff
#cerbungiqsteff .
Setelah berpamitan segera steffi melangkah menuju keluar untuk berangkat ke kampus, tetapi baru saja ia membuka pintu sudah ada mobil hitam bermerk terkenal didepan rumahnya, siapa lagi kalau bukan mobil sang kekasihnya?
Iqbaal:"hei"(sapanya dengan senyuman manis)
Steffi:"hai"(ujarnya dengan senyumannya)
Iqbaal:"brngkt kan?"
Steffi mengangguk
Iqbaal:"yaudah sama aku aja, yuk"(menarik tangan steffi)
Steffi seketika melepaskan tarikan iqbaal dan itu membuat iqbaal berbalik menatap steffi dengan tatapan kebingungan.
Iqbaal:"kenapa?"
Steffi:"Ha? Gpp kok, kamu brngkt aja nanti telat"
Iqbaal:"ga akan sayang, ayoo"
Steffi akhirnya mengangguk dan memasuki mobil mewah tersebut dan segera iqbaal memasuki kursi kemudi dan menuju kampus.
Disepanjang perjalanan suasana mobil sangat hening tak ada yg ingin memecahkan kesunyian tersebut lalu tiba² saja ponsel steffi berbunyi menandakan ada sebuah pesan segera ia mengecek dan lagi² nomor tak dikenal itu.
+6285932....
Jauhi iqbaal atau nasib mu akan buruk!
Kening steffi mengerut siapa dia?beraninya ia meneror seperti ini?knp steffi harus menjauhi kekasihnya sendiri?, segera steffi membalas pesan tersebut.
Steffi.
Siapa lo?buat apa gw ngejauhin pacar gw sendiri?!(send)
Tak lama ponselnya bergetar lagi +6285932....
Lo ga perlu tau siapa gw, intinya lo jauhi iqbaal!
Dengan geram steffi membalasnya lagi.
Steffi.
GW GA AKAN JAUHI IQBAAL!(send)
Ponselnya bergetar untuk yg kesekian kalinya..
+6285932....
Pilihan yg tepat, terimalah nasibmu cantik!
Baru saja steffi ingin membalas pesan itu suara iqbaal mengejutkannya.
Iqbaal:"siapa sayang?kok kamu gelisah gtu?"
Steffi:"eh enggak kok, ini temen lama iyaa temen lama..."(ujarnya gugup)
Iqbaal:"oh aku kira siapa, sampai kamu panik gtu"
Steffi:"engga kok hehe.."
Tak lama mobil iqbaal pun sampai dikampus tersebut dan segera steffi turun tak lupa untuk berterimakasih kepada pacarnya
Steffi:"makasi ya"
Iqbaal:"iya sayang sama², nanti telfon aku ya aku jmpt"
Steffi:"eh gausah gpp nanti aku plg sendiri aja, kmu ada meeting kn? Aku tau kok jdi kmu meeting aja aku bsa plg sendiri atau balik sama salsha nanti, jangan khawatir" -

Yang satu lirik lirik👀 yang satu melet melet👅
.
.
#iqsteff #iqsteffshippers

Haii iqsteff ❤❤ #iqsteff #iqbaale #steffizamora

epuyyy👻♥️
qotd : awal nonton hanya kamu, kalian ship siapa sih? yah manatau kita samaan wkwkwk.
btw, lagunya rada gacocok sih, but i like suara steffi di sini .. so yea.
—; @steffizamoraaa #iqbaal #steffi #puberty #iqsteff #iqsteffshipper #happysunday #melewatkanmu #adera

(129)
.
Hari-hari gue sama pak Iqbaal ya selayaknya pasangan yang lagi dimadu karena akan kehadiran malaikat kecil. Gue masih sering mual dan pak Iqbaal dengan jantannya akan mengumpulkan rambut ikal gue dalam genggamannya, memijat tengkuk gue tanpa peduli berapa lama rasa mual gue akan pergi.
Steffi: udah, mas.
Iqbaal: bener udah?
Steffi: udah,
Beliau membimbing gue menuju wastafel dan membasahi handuk kecil untuk mengusap permukaan bibir gue. Terkadang gue yang jadi merona karena perhatian beliau.
Iqbaal: humaira
Steffi: panggil aisy aja, kalo humaira inget calon madu aku yang gagal.
Iqbaal: kalo ngga mau?
Steffi: harus mau! Mau bby nya tau kalo bundanya bernama humaira?
Beliau tertawa untuk menanggapi candaan gue. Sebenernya bukan masalah besar kalo pak Iqbaal memanggil dengan kata itu, hanya kadang gue merasa belum pantas untuk dipanggil dengan nama yang sama dengan Aisyah, istri Rasul.
Iqbaal: mas siapkan susu kamu dulu, ya? Tunggu di kamar aja.
Gue mengangguk dan menarik ponsel gue dari nakas, membuka tirai balkon. Jadi pengen nasi uduk deket mini market. (Steffi: mantan♥)
(Lukmantan♥: kenapa bumil? Gue mencium bau-bau mencurigakan)
(Steffi: gue pengen nasi uduk)
(Lukmantan♥: kan ada suami lu nyet!)
(Lukmantan♥: gue kawinin mampus lu!)
(Steffi: jadi ngga mau?)
(Steffi: mau punya ponakan liuran?)
Gue menyebik dan melempar ponsel gue ke ranjang. Kenapa bikin kesel banget sih? Dulu aja disuruh Monic ke Bandung cuma karena cilok, dia mau. Lah kenapa buat gue engga?
Iqbaal: kenapa?
Steffi: ngga tau! Lukman tuh!
Gue nangis sambil meluk pak Iqbaal. Dusel-dusel tanpa peduli bagaimana cara beliau meletakkan gelas susu hamil gue biar ngga jatuh. Terkadang gue sebel saat hamil, hormon gue naik turun mulu. Kadang nangis sendiri. Marah-marah cuma karena si Tom gangguin Jerry dan berakhir dengan nangis karena televisinya dimatiin pak Iqbaal. Kan Tom belum bisa nangkep Jerry.
Iqbaal: kamu kenapa sama Lukman?
Steffi: cuma minta dibeliin nasi uduk masa dia ngga mau! Padahal deket.
Iqbaal: kan ada mas yang bisa beliin.
Steffi: kalo mas yang beli, pasti ngga boleh pake sambel kayak waktu itu.
Iqbaal: tuh kan ketahuan!
Gue meluk lagi biar ga dimarahin
#iqsteff

Most Popular Instagram Hashtags