#iqsha

11380 posts

TOP POSTS

ciee kemarin ketemuan 💃🙈❤ #iqsha #iqbaalsalsha #iqshavers

ChapterThirtySix
.
"---Tapi sayangnya, dia berubah."
.
Salsha masih mengerutkan keningnya tanda ia berpikir. Perkataan Iqbaal masih menggema dipikirannya. Sedangkan Iqbaal sendiri masih menunduk, memikirkan apakah sekarang waktu yang tepat untuk menjelaskan semuanya.
.
Jeha.
.
Satu nama yang mampu membuat Iqbaal dulu tergila-gila, membuat Iqbaal lebih semangat dalam melangkah. Namun mengapa malah sekarang ia kehilangan sosok Jeha itu?
.
Jeha yang mampu membuatnya tertawa, tersenyum, bahagia. Yang mampu membuat mereka berempat selalu dilingkupi kebahagiaan. Sekarang hanyalah sebagian dari kenangan.
.
"Gue patah Baal. Gue bahkan gamikirin UN yang bakal dihadepin dua minggu kedepan."
.
"Gue sejelek itu kah? Atau emang gue gak pantes bersanding buat dia?"
.
"Mau dia berubah ataupun engga, gue tetep sayang dia Baal."
.
"Gue.. Minta maaf Jeh."
.
Iqbaal memijat pelipisnya dengan kuat, sekarang memorinya berputar. Semua tentang Karel yang sangat mencintai Jeha. Dari awal Karel yang secara tak langsung ditolak oleh Jeha, sampai secara terang-terangan, sampai Jeha mengalami keterguncangan hebat dalam keluarganya, dan sampai akhir hayatnya.
.
"Ka- Ka- Karel bunuh diri kak! Hiks."
.
"Darahnya keluar terus ka-- hiks."
.
"Trus ada kertas yang -hiks- ditulis trus tulisannya -hiks- 'I love you more Hanggini Stefaniii'."
.
Sekarang wajah Sisca terbayang di otaknya. Wajahnya yang putih pucat itu dibubuhi oleh air mata kesedihan. Adik dari Karel yang menemukan mayat pertama kali, dan sebuah peristiwa itu membuat dirinya jatuh sejatuh jatuhnya.
.
Sekarang apakah ia akan menceritakan kembali kisah pahit saat itu? Dimulai dari perubahan Jeha pada gadis disampingnya ini. Apakah dia bisa menerimanya? Karena dirinya dan dia dalam pihak sifat yang berbeda.
#lysalsha #iqsha #alsha Next?

Bagian 87
"Aku mendengarnya, Salsha. Cobalah mengatakan kata yang pantas kau ucapkan sayang..." iqbaal mengamit jari-jari salsha.
-
-
- *** -
-
-
Salsha mematung di ambang pintu seraya menatap akting bodoh sang wanita berambut ombre ini. Gadis itu memang berakting, dengan pura-pura berbaring dan wajah sok lemah nya. Padahal jelas-jelas tadi Salsha melihatnya mematung.
-
-

Salsha mendengus, "Bangkitlah sendiri, Bella. Aku tau kau baik-baiksaja," sindir salsha.
-
-

bella pun bangkit, "Maaf Iqbaal aku telah menyusahkanmu, dan Salsha maaf telah membuatmu salah paham."
-
- "Sesungguhnya sangat sulit untuk memaafkanmu. Tapi entahlah, aku merasa kasihan dengan wajahmu," ledek salsha lagi.
-
-

Bella tersenyum tipis dan menunduk. Iqbaal menatap kekasihnya agak tajam, Salsha hanya mengalihkan pandangannya . Salsha memutuskan untuk melangkah ke luar lebih awal. Iqbaal pun mengekori langkahnya.
-
- "Kenapa kau begitu kasar?" Ia berujar ketika Sasha sedang menonton televisi.
-
-
"Apa tak boleh?" -
- "Salsha, kau tau itu--" "Aku tak menyukai dia, sampai kapanpun," ujar Salsha penuh dengan penekanan.
-
- "Okay kau tak menyukainya. Tapi bisakah untuk bersikap sopan?"
-
-
-
Numpang ya guys Follow instagram aku @hell0el
#iqsha #iqbaale #salsha #iqbaalsalsha

Perasaanku Berubah jadi Cinta-part 63 #iqsha "Pertanyaan untuk Salsha nih,gimana rasanya foto sama idolanya dan rasanya masuk acara ini?" tanya Wartawan
"Yang jelas seneng banget sih,apalagi perjuangan bet masuk acara ini," jawab Salsha
"Usut punya usut nih udah jadian sama Ari,bener ga tuh?" tanyanya lagi
"Ehe iya bener," jawab Ari
"Oke,terus gimana si Abel? Kamu masih amnesia?" tanyanya lagi
Semua orang kaget sekali, wartawan itu sudah jelas mengetahuinya karena kabar itu sempat bocor di media
"Sebenarnya gini,saya bukan amnesia gegara kecelakaan,saya amnesia bukan karena yang diceritakan Steffi ke dokter,saya amnesia bukan karena wanita bernama Abel,saya amnesia karena menyelamatkan orang dan saya diselamatkan orang. Saya diselamatkan oleh teman saya Inarah dan alhasil dia yang kecelakaan dan meninggal,saya menyelamatkan seorang wanita tua yang setelah saya cari tau itu adalah Ibu dari Bella dan Abel,ya memang mobil itu dikendarai oleh Dianty,tapi mobil itu milik Abel,itu adalah cerita sesungguhnya," jawab Salsha
Semua pada bingung dan kaget,Iqbaal tidak mengetahui sedetail itu ceritanya.
Aldi yang melihat kejadian itu memutar kembali ingatannya saat itu,ia teringat jika Inarah awalnya berjalan biasa keluar karantina dengan berpamitan untuk mencari taksi lalu tiba-tiba dia kecelakaan dan Aldi baru sadar jika ada dua orang wanita di trotoar.
"Gue inget gaes,bener kek gitu gaes ceritanya," celetuk Aldi
"Wait,Sal,berarti lo inget kalo dulu lo pernah suka sama Iqbaal sahabat kecil lo?," bisik Steffi
"What the hell,gue ga inget,pantes gue pernah kebawa mimpi yang tak ceritain ke kalian,"jawab Salsha dengan bisikan
"Ehe sorry Sal,kita pura-pura gatau demi lo,"bisik Cessie
"Disini Salsha,sudah bisa mengingat beberapa kenangan sebelum amnesia tapi tidak semua,saya minta tunda wawancara ini dulu," ucap Ari
Akhirnya wawancara ditunda
"Sal,lo inget?," tanya Iqbaal
"Iya kenyataannya gitu,soalnya semalem gue mimpi Inarah ngasih kenangan hari itu ke gue,"jawab Salsha
"Tentang perasaan lo?,"tanyanya lagi
"Itu gue ga inget,karena gue udah ada Ari,selama ini gue ngira Abel beneran yang bikin gue amnesia tapi ternyata ga dan alesan dia bunuh diri gegara gue,"jawabnya

CINTA YANG TERTUNDA (26)
-
-
"Ini rumah kamu?" Tanya iqbaal sambil membuka safety belt nya, salsha membalas dengan senyuman nya, "ia, kamu gak malu kan?" Tanya salsha lirih, menatap iqbaal begitu dalam, salsha begitu pasrah jika akhirnya ia di cerca oleh iqbaal, salsha bukan nya tidak tau bahwa iqbaal pernah melamar nya dan di hujati dengan perkatan perkataan menusuk dari orang tua nya, tapi salsha sama sekali tak bisa membantah orang tua nya, ia tak mau di cap sebagai anak durhaka, dan saat ini salsha berharap agar keluarga nya menerima iqbaal, "hei, dengerin aku, aku gak akan pernah malu punya pacar kaya kamu, aku akan selalu bangga punya kamu, aku gak pernah peduli sekaya apa kamu dulu, dan semiskin apa kamu sekarang, yg aku peduliin cuma aku cinta kamu, dan kamu cinta aku!, gak ada yg bisa ngalahin cinta kita! Cinta kita akan abadi salsha" gumam iqbaal membuat setetes air mata kebahagiaan jatuh dari pelupuk mata salsha, "aku cinta kamu iqbaal" lirih salsha sambil memeluk tubuh iqbaal dengan erat, "aku lebih mencintai mu salsha" balas iqbaal semakin mempererat pelukan mereka.
-
-
Salsha membuka pintu rumah nya, mempersilahkan iqbaal untuk masuk ke dalam rumah nya, kecil memang, tapi susunan barang yg begitu rapi membuat rumah ini menjadi sangat nyaman, "aku buatin minuman dulu ya, tapi ada nya teh sama kopi, kamu mau apa?" Tanya salsha saat iqbaal sudah duduk di sofa ruangan tamu nya, "teh aja, makasih ya" jawab iqbaal sambil melihat lihat isi rumah salsha.
-
-
Salsha kembali datang ke ruang tamu, sambil membawa segelas teh, dan segelas kopi, di ikuti oleh seorang lelaki paruh baya yg ada di belakang nya.
Iqbaal bangkit dari duduk nya, berjalan ke arah salsha--ralat lebih tepatnya berjalan ke belakang salsha, menghampiri lelaki paruh baya, dan menyalami nya "apa kabar dad?" Ucap iqbaal basa basi, dia adalah dady salsha yg dulu menolak nya karna harta, dady salsha hanya diam, tam membalas pertanyaan iqbaal, ia melanjutkan jalan nya untuk duduk di sofa ruang tamu, membiarkan salsha dan iqbaal yg membeku di tempat.
-
-
#CYT #iqsha

Masih nonton dahsyat !!
Yang nonton comment yess
#iqsha #alsha #alinasakti
#iqsteff #iqbell

Fans Fantastic CJR Part 42
Skip bandara
( Keluarga Salsha , Steffi dan Cassie sudah berada di bandara untuk menjemput puteri kesayangan mereka )
Salsha : Bundaaa *teriak* *lari langsung meluk*
Steffi : Mamaa *teriak* *lari langsung meluk*
Cassie : Mummyyyy *teriak* *lari langsung meluk*
Ibu² : Sayang *membalas pelukan* *serentak*
Salsha : bun kangen
Bunda Helen : lebay deh baru 3 hari gak ketemu
Karel : dasar manja
Salsha : bisa gak sih sehari aja gak ribut sama gue
Bunda Helen : btw ada yg kangen loh waktu kamu gak ada *lirik Karel*
Salsha : cie cie ada yg kangen tapi egois
Karel : siapa jg yg kangen lo gr banget
Steffi : udah deh gak berantam pusing kepala gue
Skip Salsha Home
Salsha : Bunda aku ke kamar dulu ya mau istirahat
Bunda Helen : yaudah nanti kamu turun makan ya nak
Salsha : siapp bun
Skip Kamar
Salsha : argh capet banget *langsung ke kasur* *check hp*
Salsha : gila banget banyak notice ( ternyata waktu mereka di bali foto salsha waktu meluk iqbaal menjadi trending ttbe ada line masuk )
Iqbaale : hai sal udah nyampe ?
Batin Salsha : tumben nih anak ngeline gue *senang*
Sasaadr : hai jg udah
Sasaadr : lo ?
Iqbaale : udah jg oh ya sal besok sekolah bareng gue ya
Sasaadr : hm gimana ya
Iqbaale : mau ya please please
Sasaadr : maksa banget nih yaudah besok gue bareng lo
Sasaadr : udah dulu ya baal gue mau istirahat capet
Iqbaale : sip istirahat sana bye ❤😘
Sasaadr : *read*
( line off skip malam salsha makan bersama keluarga )
Ayah Salsha : gimana sayang libur nya ? Seru?
Salsha : sumpahhh seruuu banget
Karel : bareng iqbaal yah seru la apalagi waktu acara kan bisa meluk dia
Salsha : sok tau banget sih
Karel : emang benarkan
Bunda Helen : udah udah jngn berantam depan rezeki jg
Salsha : kaka duluan ya mulai
Karel : lo
Ayah Salsha : udah udah makan
Skip Pagi 🌞
Bunda Helen : sayang bangun udah telat kamu
Salsha : erm erm iya iya bentar ngatuk banget nih
Bunda Helen : buruan bangun iqbaal udah ada di depan
Salsha : ha *kaget* kenapa gak bilang dari tadi sih kalo dia udah nyampe. bilang ke dia bentar ya bun *langsung ke kamar mandi*
( Salsha udah selesai mandi dia langsung turun menyalami bundanya )
Next ? #iqsha

Mean03
.
Steffi mengangguk paham, diiringi Cassie yang menahan tawanya. "Kenapa gak mau sih Sal? Lagian dia itu ganteng loh," goda Cassie setelah mengetahui bahwa Salsha dipasangkan dengan lawan main yang sangat ekstrim, Iqbaal Dhiafakhri.
.
"Gue gak mau!" Salsha menghela nafasnya sebentar, "Lagian gue itu dapet penghayatan dimana-mana karna Kak Aldi!" Steffi memutarkan bola matanya jengah, "Lagian kenapa harus sama Aldi mulu? Fans lo butuh penyegar mata Sal."
.
"Penyegar mata gimana? Mereka aja malah seneng kalo gua satu project sama Kak Al," Salsha memproudkan bibirnya kesal. Tidak, ia bahkan tidak sudi jika bermain di depan kamera dengan lawan jenis selain Aldi. Tapi, untuk kali ini semua rencananya roboh.
.
Salsha hanya ingin dekat dengan Aldi, bagaimanapun caranya. Salsha sadar jika perasaan sayang yang ia alami lebih dari sekedar kakak dan adek, tapi hatinya terlalu menggores perasaannya dengan tinta permanen di salah satu lubuk hatinya.
.
"Ah ribet!" gumam Salsha pelan. Membaca naskahnya saja membuat Salsha mual untuk membayangkan bagaimana ia dan Iqbaal beracting didepan kamera nanti. "Sha."
.
Salsha menoleh ke sumber suara, nampaklah Kiki dengan tampang memelasnya. Salsha mengangguk, ia tau apa yang dimaksud oleh Kiki. Berusaha tampil seperfesional mungkin.
.
Tapi itu sangat susah! Sungguh! Ia bahkan tak mengerti bagaimana ekspresinya nanti saat berhadapan dengan Iqbaal. Pastilah ekspresinya sangat dipaksakan.
.
Oh Tuhan! Salsha sangat mengutuk apa yang membuat Aldi kecelakaan hingga menyebabkan ia harus berpasangan dengan seorang Iqbaal Dhiafakhri.

#MeanSalsha #iqsha

MOST RECENT

Образовательный портал.
#iqsha 👈👍👍👍

ciee kemarin ketemuan 💃🙈❤ #iqsha #iqbaalsalsha #iqshavers

Kangen banget sama mereka berdua kapan mereka berdua jalan atau ketemu bareng yah kalau memang Tuhan mendirikan dia bersama kita harus berbanyak berdoa dan usaha dan belajar dalam segala hal
#iqsha
#jogjakeren
#jogjaistimewa
#bintangtanyadong
#semogaberkah
#aminn😄😊

KEBAHAGIAAN PART 62
Skip Kelas Salsha
( Salsha sedang duduk di dalam kelasnya posisinya kedua tangannya dilipat di atas meja kemudian kepalanya diatas tangannya ngerti kan gimana ? . salsha sedang menangis )
Iqbaal : sayang *duduk disebelah salsha*
Salsha : *mengangkat kepalanya* *menghapuskan air mata nya*
Iqbaal : kamu nangis ? siapa yg udah bikin kamu nangis bilang sama aku *megang kedua pipi sal*
( Salsha hanya diam air matanya kembali keluar iqbaal langsung memeluk salsha )
Iqbaal : kamu knp ?
Salsha : k-amu gak malu punya pacar tomboy kaya aku ?
Iqbaal : *mengusap rambut sal* knp harus malu aku itu gak perduli kamu itu tomboy atau enggak yg penting kamu ikhlas mencintaiku
Salsha : aku beda bngt sama mantan² kamu
Iqbaal : aku gak perduli udah kamu gak usah dengar apa yg mereka ngomong. Sejujur aku itu beruntung punya kamu karna kamu beda sama mantan² aku
Salsha : kamu benar gak malu ?
Iqbaal : iya sayang aku itu gak malu punya pacar kaya kamu *mencubit pipi sal*
Salsha : hehe *melepaskan pelukan* ( ttbe teman salsha masuk ke dalam kelas )
Jeha : aduh guys kita jadi nyamuk nih
Caitlin : iya nih
Salsha : kalian apaan sih *menahan malu*
Cassie : lo gak mau ke kelas baal ?
Iqbaal : oh ngusir nih ?
Cassie : gak gitu tapi *terpotong oleh iqbaal*
Iqbaal : iya iya gue tau kalo jam istirahat udah tamat . Sal aku ke kelas dulu ya
Salsha : iya baal *senyum*
Iqbaal : *berbisik* iloveyou incess
Salsha : iloveyou too prince *senyum*
( iqbaal sudah keluar dari kelas salsha , steffi kembali duduk di tempat nya )
All : cie cie *ketawa*
Salsha : apa sih *nahan malu*
Skip Pulang ( Salsha sudah selesai mengemas barangnya lalu ia dan teman² nya keluar kelas . Saat salsha cs keluar kelas salsha melihat pujaan hati nya di depan kelas nya automatis bibirnya tersenyum )
Steffi : aaa so sweet bngt sih
Laras : iya pake dijemput segala lagi
Cassie : randy aja gak kaya mereka
Iqbaal : makanya cari cowok romantis kaya gue
Salsha : pede bngt *pelan*
Iqbaal : aku dengar tau
Salsha : udah ah kita duluan ya bye
Skip Keadaan Iqsha
Iqbaal : sayang
Salsha : knp ?
Iqbaal : ke rumah aku dulu yuk
Salsha : boleh lagian aku kangen sama bunda dan teteh
Iqbaal : sama aku gak ?
Next ? #iqsha

Ini kenapa gini sih?
Nggak seneng banget iqsteff merdeka? Lupa ya nama zidny naik jg gara gara Iqbaal
Bukan nya ngehina zidny tapi kesel aja gitu sama fansnya
Iqbel , iqsha , bebeq , iqin dll aja sifatnya nggak kaya gitu
Mereka masih menghargai shippers yg lain
Jangan bikin panas lagi bisa?
Kita semua cuma support bukan jodoh jodohin
Kalau mau di hargain
Hargain juga yg lain
Kalau mau di hormati
Hormati juga yg lain
Kita semua tetep dukung Iqbaal ya jangan shippers musiman yg muncul kalau lagi merdeka
#iqsteff #iqbel #iqsha #iqdant

EPILOG MENDUA.
.
.
Hari ini salsha sudah bisa pulang , semenjak kejadian di rumah sakit kemarin , semuanya berubah , iqbaale selalu saja berdiri disampingnyaa , dan berakhir dengan sang kakak yang memisahkan mereka , ternyata devin masih sajaaa tak menyukai iqvaale , mungkin dari awal memang tak suka , tapi mau bagaimana lagi , iqbaale tetap saja adik iparnya.
.
Dirumah , ya mereka sudah berada dirumah , sepi , tak ada siapapun , itu sengaja iqbaale lakukan , gabriella dititip ditempat pamannya devin , bukan dititip , rencanya ia ingin menitip gabriella di rumah kakek neneknya , hanya saja dengan sinisnyaa , devin menyuruh iqbaale untuk mengajak ke apartemennya saja , ughhh.
.
.
"cha" iqbaale menghampiri salsha yg duduk di pinggir ranjang dengan baju tidur tipisnyaa kemudian duduk disamping sang istri
.
Dengan canggung salsha menoleh kearah iqbaale "ada apa?" jawabnya lirih.
.
"maafkan akuu" iqbaale menggenggam tangan lembut salsha , mencium pelan punggung tanggannya "aku hanya mencintaimu , kamu harus percaya itu".
.
.
"kamu ga salah baal , wajar kok kamu cari yang lain yg lebih cantik dari aku , aku bahkan udah gak cantik lagi" salsha melepas genggaman tangan iqbaale kemudian berjalan kearah kaca , berkaca untuk melihat bagaimana bentuk badanyaa , langsing , hanya saja tampak sedikit buncit , dengan perlahan salsha melepas kancing baju tidurnyaa , menampilkan perutnya yg sedikit buncit "aku udahh ga sexy lagi , wajar kamu nyari diaa" ucapnya sembari melepas baju tidurnyaa , mengelus pelan perutnya "aku udah ga bisa puasin kamu lagi , makanya kamu nyari diaa" salsha masih menatap dirinya sendirii dicermin.
Greeeppp.
.
Iqbaale memeluk salsha dari arah belakang , mengelus pelan perut buncit salsha menggantikan tangan salsha tadi , salsha yg terkejut menoleh kearah iqbaale "maaf sayang , aku menyakitimu dan anak kita , maaf aku pernah mencari orang lain saat kamu bahkan lebih baik daripada dia, heii kamu itu cantik , bahkan sangat cantikkk" bisik iqbaale menatap salsha , iqbaale menggenggam tangan salsha lalu memeluk perut salsha, salsha memalingkan wajahnya malu , menatap iqbaale melalui cermin.
.
Next bellow👇

Bismillahirahmanirahim. Assalamualaikum wbt.

Guys aku pengen ngebikin cerbung, tapi itu sih.. kagak tahu mau namain judulnya dan aku mau minta sesiapa2 bikinin aku cover dong.. please? By the way, im back 😌 #iqsha #iqbaal #salsha #salshagantimilea #gantimilea

Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa. Perih akan menjadi cerita. Kenangan akan menjadi guru. Rindu akan menjadi temu. Kau dan aku akan menjadi kita. - Dilanku 1990 #iqsha #iqbaalsalsha #iqshavers #iqshashippers #iqbaale #salshabillaadr / btw muka salsha lebih srek drpd yg lain iyakan? liat aja dr segi bentuknya dan warna mukanya. Tangannya kayak tangan salsha juga terus ekspresi mukanya hampir sama kayak vanesha unch bedanya mulut salsha ga nganga wkwk😂. Makin syg ah sama iqsha we love you gaiz adem liatnya!😍💙

Ketika ngship iqsha dan menurut penelitian *Asekkk mereka sulit dan hmm agak meragukan berpacaran😭 hati ini sakit *Apaan dahh
Dan akhir2 ini alsha iqstef merdeka iqsha hmmm
#iqsha

KEBAHAGIAAN PART 58 (6/6)
Salsha : selamat pagi sahabatku tercinta
All : pagii
Laras : org taken mah beda ya haha
Steffi : iya dulu waktu jomblo gak pernah bilang "sahabatku tercinta"
Salsha : kalian kok gitu ih *duduk*
Cassie : cie ngambek haha
Salsha : ngebelin bngt sih kalian
( Ttbe caitje masuk ke dalam ke kelas )
Caitlin : ada apa nih heboh bngt kayanya
Jeha : iya nih dari luar aja udah dengar suara kalian
Steffi : itu si salsha *terpotong oleh sal*
Salsha : udah deh diem tuh guru udah masuk *ketus*
Skip Istirahat
Steffi : sal buruan ih kemas nya gue laper nih
Salsha : bentar diket napa
Laras : lama lo gue duluan ya *pergi*
Caitlin : gue jg *pergi*
Salsha : gak setia kawan bngt
Cassie : udah la yuk ( Salsha cs pon keluar kelas pergi ke kantin tapi di saat mereka berjalan hendak ke kantin ramai bngt yg lihatin salsha )
Salsha : kok mereka lihat gue gitu bngt *pelan*
Jeha : anggap aja mereka angin
Salsha : hm
Skip Kantin
Salsha cs : hai
Iqbaal cs : hai jg
Iqbaal : sal duduk sini
All : cie cie
Bang kiki : sekarang duduknya gak mau jauh jauh ya *ketawa*
Allkeciqsha : *ketawa*
Salsha : apa sih kalian
Iqbaal : kamu mau makan apa biar aku aja yg pesen
Salsha : samain aja kaya kamu
Aldi : baal pesen buat gua jg dong
Iqbaal : pesen aja sendiri *sendiri*
Aldi : yaelah org udah punya pacar beda ya
Skip 15 menit ( Iqbaal datang membawa makanan yg ia pesen )
Salsha : makasih baal *senyum*
Iqbaal : sama sama *membalas senyuman*
Keadaan Zidny cs
( Zidny cs duduk nya di belakang meja iqbaal cs dan salsha cs dan mereka jg lihat kemesraan Iqsha )
Zidny : kok mereka mesra bngt sih ?
Bella : maksud lo iqbaal sama salsha ?
Zidny : iya terus siapa lagi
Katya : lo gak tau ya zee padahal ini udah heboh bngt
Zidny : tau apaan ?
Belkat : mereka pacaran
Zidny : what mereka pacaran *kaget* lo pada serius ?
Bella : iya zee
Zidny : kok bisa ya iqbaal pacaran sama si cewek tomboy itu
Belkat : *mengangkat bahu*
Batin Zidny : gue harus cari cara buat hancurin hubungan mereka *sinis*
Katya : udah lah lo move on aja iqbaal gak bakalan mau lagi sama lo *santai*
Zidny : seharusnya kalian itu dukung gue bukannya dukung si cewek tomboy itu
Next ? #iqsha

Most Popular Instagram Hashtags