[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#iqsha

11388 posts

TOP POSTS

Hahahah. Fail parah ya

#iqsha #iqbaalsalsha #iqshavers

Jangan dibawa serius😅
#iqsha #iqshavers

Fans Fantastic CJR Part 24
Iqbaal : loh kok jadi bengong sih
Salsha : *sadar* ada dulu tapi sekarang udah gak
Iqbaal : knp bisa putus ? *nanya hati hati*
Salsha : gue diselingkuh *nahan nangis* yaudah la gak usah di bahas . Terus lo knp bisa putus sama adiba ?
Iqbaal : siapa jg pacaran sama adiba
Salsha : eih boong
Iqbaal : karna ada masalah dikit
Salsha : oh
Skip sudah sampe di rumah salsha
Salsha : makasih ya baal
Iqbaal : iya sama sama . Besok gue jemput jngn sampe telat oke bye incess
Salsha : yaudah bye hati hati dijalan ❤
Batin Salsha : dia manggil gue incess omg 🙈
Salsha : Assalamualaikum
Bunda Helen : waalaikumusalam , baru pulang nak
Salsha : ya bun. salsha mau ke kamar dulu ya bun
Bunda Helen : ga mau mkn dulu ?
Salsha : gak deh soalnya tapi udah mkn bareng iqbaal
Bunda Helen : cie anak bunda sekarang udah jalan bareng artis ya hati hati loh nanti dimarahin sama fansnya iqbaal
Salsha : biarin yg penting salsha bisa dekat sama idola aku sendiri *sambil menaiki anak tangga*
Skip Kamar Salsha
( Salsha telah selesai mandi dan dia memakai celana pendek dan kaos tidak berlengan )
Salsha : mandi udah , makan udah , pr udah ha tinggal ngestalk iqbaal aja belum 😂
( Lalu salsha mengambil hp dan membuka laman Instagram )
Salsha : ga pernah bosen lihat lo baal gak di sekolah di kelas di sosmed . Gue masih kerasa kaya mimpi bisa dekat sama lo gue senang banget *ngomong sendiri*
Skip Pagi 🌄
Bunda Helen : salsha cepat turun iqbaal udah nunggu kamu diluar
Salsha : iya bentar ( Salsha kini menurun anak tangga dan langsung izin pamit )
Salsha : bun yah aku pergi duluan ya gak enak sama iqbaal udah nunggu lama *salam* assalam
Bunda Helen : bilang salam bunda ke iqbaal ya dek . Wasalam
Salsha : maaf gue telat bangun
Iqbaal : kebiasaan banget yaudah naik entar telat
Salsha : loh mobil lo mana baal ? Tumben Naik motor
Iqbaal : mobil gue gak bisa hidup ayo buruan *memakai helm ke salsha*
Salsha : *kaget* *senang* *naik motor*
Skip Parking Sekolah
Batin Salsha : aduh gimana lagi nie mau buka helm nya
Iqbaal : kalo gak bisa bilang jngn sok tau *membuka helm salsha*
Salsha : hehe makasih *senyum*
Batin iqbaal : pagi pagi aja lo udah buat gue meleleh 😍
#iqsha

Majalah yang masuk vlog salshaa 😉😉😉😉
I am so happy
#salbell #iqbell #iqsha #alsha

CINTA YANG TERTUNDA (9)
-
-
Hubungan salsha dan iqbaal masih sama seperti pertam sampai saat ini, saat di mana iqbaal wisuda.
"Selamat ya sayang" ucap salsha sambil memberikan kecupan di pipi kanan dan kiri iqbaal, senior2 bercap 'cabe' itu mendelik saat salsha menyiumi pipi iqbaal, ya iqbaal memang lelaki tampan, tak sedikit wanita yg menyukai nya walaupun mereka tau bahwa iqbaal sudah menjadi milik salsha, namun setelah ada pepatah mengatakan bahwa 'sebelum jalur kuning melengkung, kita masih bisa menikung' jadi itu wajar wajar saja bagi wanita cabe itu!
-
-
"Entar kita makan malam ya, mau rayain gelar aku sekalian mau ngomongin sesuatu" ujar iqbaal sambil melajukan mobil yg sedang ia kemudikan.
Salsha mengalihkan pandangan nya ke pada iqbaal, kening nya sedikit berkerut, "ngomongin apa?" Jawab nya masih dengan kening berkerut, "entar malam aja deh ngomong nya, yayaya" ucap iqbaal sambil menaik turunkan kedua alis nya seraya menggoda salsha, salsha hanya mengangguk sambil menggulam senyuman manis nya.
-
-
Tepat pukul 07:00 pm iqbaal sudah memakirkan mobil nya di halaman mobil, iqbaal sengaja menunggu salsha di dalam mobil nya agar tidak bertemu dengan dedy salsha, jujur perkataan nya beberapa waktu lalu masih menyakiti perasaan lelaki ini.
Tak lama salsha keluar dengan dress sebatas lutut bewarna biru muda di pasangkan dengan sepatu sport berlogo garis tiga (ya kalian tau lah itu tanda nya merek apa wkwk) dominan berwarna putih, tak lupa bibir ranum nya di olesi lipgloss dengan rambut yg terurai membuat nya terlihat semakin cantik.
-
-
Salsha mempercepat langkah nya memasuki mobil iqbaal.
"Kita mau ke mana?" Ujar salsha sambil menatap iqbaal yg fokus menyetir.
"Makan!" Jawab iqbaal dengan nada dingin nya, entah lah apa yg sedang di alami iqbaal, mood nya memang sering berubah, tapi seperti nya iqbaal sedang memikirkan sesuatu, sangat terlihat dari mimik wajah nya.
-
-
#CYT #iqsha

Nama : Aku
Tersangka : Kamu
Kasus : Pdkt (Pernah Dekat Kemudian Terlupakan). Ini nih yg waktu itu di like sama Iqbaal di account dagelan wkwk😂 Cia~ Cc : @iqbaalsalshafc1228 Izin repost? Tag #iqbaalsalsha #iqsha #iqshavers

Вот все говорят, что с двумя детьми очень сложно, а мне кажется это вопрос расстановки ролей в семье) Если просить все время старшую помогать, то она демонстративно будет ныть, что, мол, это не ее забота ( и она абсолютно точно права!), но если объяснить, что семья это совместное переживание радостей (начать нужно именно с них, про горести заранее не надо), то ребёнок сам будет хотеть помочь, побыть рядом, провести время вместе👨‍👩‍👧‍👧 И вот уже два гномика одинаково увлечённо, в обнимку смотрят мультики, а Вы умиляетесь и занимаетесь своими делами😌
#IQsha .
.
.
#МУЛЬТиКУБИК #ялюблюдиафильмы #CINEMOOD

Mari kitaa throwback 😂💓💓💓 #iqbaalsalsha #iqbaale #salshabillaadr #iqsha #iqshavers 💓😘 @iqbaal.e @salshabillaadr

MOST RECENT

Мы тут с детьми уже некоторое время занимаемся на сайте @iqsha.ru Это сайт с всевозможными упражнениями для развития мышления и речи. Есть задания по математике, английскому языку, логике для детей от 2 лет до 11 лет.
Я создала 2 профиля и для Вике и для Дани. Они выполняют упражнения, за них зарабатывают награды и получают приятные сюрпризы.
К сожалению, при бесплатном пользовании сайтом, в день доступно только 10 заданий, а жаль 🤷‍♀️ Но у меня есть ссылка на БЕСПЛАТНУЮ БЕЗЛИМИТНУЮ НЕДЕЛЮ занятий.
Всё что надо, перейти по ссылке, зарегистрироваться и наслаждаться целую неделю интересными упражнениями. Ссылочку оставлю в шапке профиля ☝️
Кстати, сервер ещё высылает домашние задания по возрасту ребёнка 👍
Классный сайт! Рекомендую зайти ознакомиться.

Moonlight
Part 7
Salsha tk mendptkan jwban dia hanya mendptkan tatapan amarah dr Iqbaal. Iya, pria itu adl Iqbaal. Salsha menegang, dia sangat takut skrg. 'hentikan Iqbaal kau menakuti mate kita'John-serigala-Iqbaal merutukinya didlm pikiran Iqbaal. 'apa kau tdk marah, dia msh saja menanyakan lelaki itu didpn kita? Dn perlu kutegaskan dia mate-kita-kita John' 'apalah katamu Iqbaal, yg perlu kau tau! Dia sangat ketakutan, hentikan sikapmu itu!' perintah John. Iqbaal manangkupkan tangannya kepipi Salsha "jgn takut my love, kau membuatku sedih dg sikapmu. Aku tk akan menyakitimu, skrg akulah pengantinmu my love," ucp Iqbaal dg tatapan yg hangat kini. Salsha terpaku dg tatapan itu, entahlah dia merasa hangat dn nyaman dg tatapan itu. Salsha trs menatap mata hitam Iqbaal, dia terbuai oleh tatapan itu. Semudah itukah? Oh ayolah Salsha dia baru saja menggagalkan pernikahanmu, pkran Salsha merutukinya tp tdk hatinya yg tdk dpt melakukan apapun. Sikap Iqbaal, pandangannya, sentuhannya, semua itu seperti bius utk Salsha. Iqbaal mendekatkan wajahnya sangat dekat, menempelkan keningnya dg kening Salsha. Oh Tuhan, Salha perlu tabung oksigen skrng! Sepertinya Salsha terkena serangan jantung, "aku mencintaimu Salshabilla Brassington" Cup! Iqbaal mengecup bibir Salsha sekilas. Oh tdk jantung Salsha bnr2 lepas dn menari-nari dlm perutnya, Salsha merasakan pipinya memanas, bkn hanya pipinya tp udara disini sangat pns. Salsha bnr2 akan pingsan skrg. "Kau lucu saat pipimu berubah menjadi Kepiting rebus my love," bahkan suara Iqbaal kini jauh lbh lembut dn oh Salsha tk bisa menjelaskannya. "tadi kau takut padaku dn skrng kau blushing?" Mungkinkah Salsha jatuh cinta dg Iqbaal? Secepat ini?
"Iqbaal?" panggil seseorg dr arah pintu, Iqbaal berdecak malas. Dia lupa menutup pintu, Shitt! Ada saja yg mengganggu.
#Iqsha #CeritaIqsha #Iqshavers #Iqshacouple #moonlight #werewolf

Lucu ih😖😖 gemesin bgt si kalian😍😝
#iqsha mna suaranya?😋

Nemu di galery asiw..
Cerita ya..
Kan aku dulu sering banget kayak nyimpen foto Salsteff, sama Iqbaal gitu kan ya.. terus pas mau ngapusin foto yang unfaedah langsung Nemu foto banyak banget foto mereka. Wadidaw..
-
•AdmDe
#comate #luvlii #soniq #steffadict #salshalova #alovers #cassivers #kivers #iqsteff #alsha #candy #kiras #iqsha #alsteff #kinad

Moonlight (penjelasan)
Hai semua 🙋🙋, seblm msk kecerita aku bakal kasih sedikit penjelasan ttg cerita ini dan istilah yg menurut kalian asing. (menurutkku jg)
1. Cerita ini menceretikan ttg bangsa serigala. (genre fantasy salah satu favoritku)
2. Cerita ini pure imajinasi dan tdk ada si dunia nyata (informasi seputar werewolf aku temukan di wattpad)
3. Ada bebrp istilah yg aku gunakan di cerita ini :
-Alpha=pemimpin tertinggi/bapak dr suatu kawanan/pack
-Luna=pasangan dari Alpha/ibu suatu pack
-Beta=tangan kanan dari Alpha
-Gamma=tangan ketiga stlh Alpha dan Beta
-Omega=Serigala yg tdk berubah saat waktunya/tdk berubah sama sekali
-Delta=tdk memiliki kedudukan di kawanan
4. Mate/soulmate manusia serigala hanya mempunyai satu dan tlh dipilihkan oleh Dewi Bulan(Moon Goddes)
#iqsha #iqshavers #iqshacouple #werewolf #moonlight
Yahh inilah penjelasan singkatnya, kalo ada muncul lagi nanti aku jelasin sambil jln.

Aku mau buat cerpen tentang mereka berdua 😍😘 semoga kalian suka ya guys
Stay on my ig
#iqsteff #iqsha #iqbell #iqzid #iqcait #dilanmilea
#onyoome #rasteff

Suka ajz liatnya 💞💞 arrrgghhhh sama-sama bikin gue meleleh 😙😙 pliss yang baper minggirrr!!! #iqshavers #iqsha

Если вы такой же ленивый родитель, как я. Который домашние развивашки обходит стороной, очень советую это сайт. Iqsha.ru это для меня прямо было открытием. Особенно, сейчас. Когда дети болеют и проводят весь день в квартире. Очень в доступной и главное интерактивной форме проходят все задания. Начиная от пазла, заканчивая сложными математическими задачками.
P.s: айкьюша, сделала мой день. Дети прямо влюбились в главного героя, который одобряет их правильные ответы и вручает медали 👍👍👍 #айкьюша #iqsha #развивашкидома #подготовкакшколедома

Throwback lagi yaa:) #iqsha #iqshavers #iqsha810 #hanyakamu

Most Popular Instagram Hashtags