#iqbaalzidny

MOST RECENT

Sumpah kalo gua d tatap Sama Ibay kya gitu. Pasti gua lngsung jantungan, dag dig dug der, keringet dingin, skaligus gua bakal pura² pinsan tp pinsanny k depan bukan k blakang jd tar d tangkep sma ibay😍 kalo perlu tar gua hipnotis biar lngsung akad nikah sama ibay😂 salting, gemeteran, lngsung gua peluk dan g bakal gua lepasin, gua bakal bawa pulang💘💓❤💗😍mimpi apa semalem kalo gua bakal kya gitu😂😂
@iqbaal.e @iqbaal.e
#iqbaaldr#iqbaalecjr#iqbaalzidny#dilanismesayangiqbaal#18thniqbaalramadhan#fansiqbaal#iqbaalidamanparawanita#iqbaalramadhan#iqbaalvanesha#iqbaaldr#welcometoindonesiaiqbaalp#dilan#dilan1990#dilanmilea#dilandeniz#dilandtabitha#dilan1991#dilanku#dilanku1990#dilanduran#dilanmilea1990#dilancicekdeniz#dilanobrien#dilandtabithahowlter#dilanmovie#dilan1990📖#dilan1990themovie#filmdilan#filmdilan1990#ebookdilan#dilan2018

"Aku pernah bertanya dalam hati,kita sedang mempertahankan hubungan atau sedang menunda perpisahan".
#iqbaalzidny

Cieee boneka dari mantan terindah masih di simpen loh,,jadi waktu di bandara @zidnylthfa ngasih bingkisan ke @iqbaal.e itu isinya boneka cieee,,pasti isinya bukan boneka doang nih pasti masih ada lagi ya😀 .
Walaupun udah jadi mantan tapi tetap saling suport ya,,,.
Pokoknya tetap baik2 lah,,walaupun sudah mantan tapi jangan musuhan,tetap saling mendukung😊. Aku sih berharapnya semoga balikan lagi iqbaal sama zidny😊. #iqbaalzidny

Part 27

Zidny : Emmmpp ehhh iyaa Baal .
Iqbaal : Ayoo bangunn sholat , sana ambil wudhuu .
Zidny : Iyaa Alee "sambil berjalan menuju dengan mata kyk orng bangun tidur kekamar mandii."
(Tiba² Zidny kesandung kursi yg ada dipinggirnya.)
Zidny : Aduuuhhh sakitt . "Sambil memegang kakinya."
Iqbaal : kamu sih kalo jalan matanya ga buka duluu , merem ajaaa hihi.
Zidny : "nangis" ini sakit tauu .

Iqbaal : "menghampirii Zidny" Zee kok keluar darah?
Zidny : Gatauu lah Lee , kok malah nanya aku. "Zidny pun berdiri."
Iqbaal : kamu mau kemanaa ?
Zidny : kekamar mandii.
Iqbaal : kakinya ga diobatin?
Zidny : gpp deh gausahh.
Iqbaal : udh nurut aja sama aku , sini duduk aku ambil P3K nya duluu.
Zidny : yaudahh..
(Iqbaal pun turun dngan muka yg cemas.)
BundaaRike : Le kamu kenapa kok cemas gitu ? Zidny nya mana?
Iqbaal : Zidny udh bangun bunn , dia mau kekamar mandi eh malah kesandung , aku fikir kesandungnya biasa ternyata keluar darahnya. "sambil mengambil kotak P3K."
BundaRike : yaallah kok bisa sih Lee , bunda mau keatass !
Iqbaal : iyaa Bunn..
(Iqbaal dan Bundanya pun naik keatas ke kamarnya Zidny , mereka berdua pun masuk kekamar Zidny.)
BundaRikee : Zidny gpp nak ?
"Sambil duduk dipinggirnyaa."
Zidny : Gpp kok Bunn.
Iqbaal : Mangkanya kalo jalan itu liat² duluu. "Duduk dibawah sambil memperbanii lukanya Zidny."
Zidny : Iyaa Lee hehe..
BundaRike : yaudah habis ini kalian berdua langsung sholat kalo udah yaa , Bunda sama Ayah sholat duluann.
"Berjalan keluar dari kamar Zidny."
Iqzid : Iyaa Bundaa.

Iqbaal : .....
#iqzid #iqbaalzidny #zidnyimanlathifa #iqbaaldhiakfahriramadhan

Part 19
BundaRike : tau teh , hariini perjalanan ke jkt sama jenazahnya juga .
TehOdy : yaudah bunn .
Iqbaal : Teh , bun , bang . Alee takut zidny kenapa² .
Attaa : alee , jadi lelaki harus tangguh . Gaboleh mikir yg macem² skrng kamu ambil wudhu trus sholat ya .
Iqbaal : iyaa bang .
TehOdy : yaudah bunda , ale sama bang atta sholat sana . Aku ga sholat kok hehe , biar aku yg jagain zidny .
IqAtBun : yaudah .
Iqbaal : teh , titip zidny yaa .
TehOdy : iyaa lee .
( Sesampainya mushola dirs mereka langsung berwudhu dan sholat . Selesai sholat mereka berdoa . )
BatinIqbaal : yaallah , kumohon kepadamu yg maha agung . Sembuhkanlah zidny yaallah , aku syg diaa , janganlah engkau ambil nyawanya terlebih dahulu sebelum aku menjadi imam nyaa . Ku mohon kpd mu sembuhkanlah dia aminn .
BatinBundaRike : yaallah sembuhkanlah zidny yaallah aminn .
BatinAtta : sembuhkanlah zidny calon adek iparku yaallah aminn ..
( Setelah mereka selesai sholat , atta mendapatkan telfon dari TehOdy . ) " Tringg Tringg Tringg . "
Atta : hallo ? Iya ada apa syg ?
TehOdy : zidny udh sadarr , cepet kesinii dia nangis trus .
Atta : iya syg ini otw .
" TelfonOff . "
BundaRike : kenapa tta ?
Attaa : zidny udh sadar bun .
IqBun : Alhamdulillah .
Atta : Tapi bun le ..
IqBun : tapi kenapa ?
Atta : kata ody zidny sadar langsung nangis gituu , kyak strees ringan .
Iqbun : ....
#iqzid #iqbaalzidny

Intinya aku rindu😭
.
#iqbaalzidny
#iqzid

Baperrr,, pengin nangis😭😭 #iqbaalzidny
#iqzid

Most Popular Instagram Hashtags