#iqbaalbella

MOST RECENT

Kira-kira iqbaal kenapa yah
Apakah iqbaal cemburu kalau raya jalan sama orang lain

#iqbaalbella #iqbaalraya #iqbaal โค #bella

Cerbung Cinta Dan Benci Part1 .

Happy reading๐Ÿ’• .

Suasana di sebuah kuburan yg pada awalnya rame kini kian sepi dan hanya menyisakan seorang pria disana. Tiada lagi luka, tiada lagi derita dan tiada lagi air mata, semua hanya tinggal kenangan. Pria itu bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah mobilnya, dia memasuki mobilnya dan menuju ke satu tempat. Mobil itu menuju ke sebuah club malam yang paling terkenal di Jakarta. Dia ke sana bukan utk berhibur tapi ingin menemui oh salah lebih tepatnya ingin memerhatikan seseorang. .

Suara musik terdengar sangat keras di dlm sebuah club malam, saat Iqbaal melangkahkn kakinya masuk bau alkohol langsung terciumย olehnya tetapi Iqbaal sama sekali tidak tertarik, yg membuatnya tertarik adalah seorang gadis yg sedang menari erotis di lantai dansa bersama seorang pria. Iqbaal yg melihat itu pun tersenyum sinis. Iqbaal masih memerhatikan gadis itu hingga tiba-tiba ada yg menyapanya. . ๐Ÿ‘ง:Hye, boleh aku duduk?
Iqbaal:*diam*
๐Ÿ‘ง:Sombong banget sih ni cowok tapi ganteng sih*ngomong pelan+duduk di samping Iqbaal+hulur tangannya* Hye kenalin aku Nabilah๐Ÿ˜Š
Iqbaal:*gak sambut huluran tangan Nabilah+pergi*
Nabilah:*cemberut*Dasar sombong!
Melody:*liat Nabilah+ketawa* Bagaimana rasanya di tolak sama cowok ganteng namun dingin kayak Iqbaal?
Nabilah:*kesel* Gue ngak pernah di tolak dengan mana-mana cowok dan ini baru kali pertama gue di tolak sama cowok! Apa kurangnya gue coba?
Melody:Sabar, mungkin bagi dia lo kurang hot kali ya.
Nabilah:Hah? masa sih? gue sama si Bella itu siapa yang lebih hot??
Melody:*liat Bella* Dialah tapi lo lebih cantik kok daripada Bella.
Nabilah:*senyum bangga*Serius?
Melody:Iya dong btw kok lo banding2in lo sama Bella?
Nabilah:*liat Bella sinis* Soalnya tadi itu gue liat Iqbaal memperhatikan Bella terus! dan dia langsung ngak perduliin gue! gue kan kesel jadinya!
Melody:Mungkin dia liat ke arah Bella karena Bella itukan pacarnya almarhum kakaknya. Lagian aneh pacarnya meninggal tapi dia malah ke club memangnya dia ngak sedih apa??
Nabilah:*liat Bella sinis* Pacar mcm apa sih dia?๐Ÿ˜
Melody:Udah ah kita pergi yuk?
Nabilah:*mengangguk* (BERSAMBUNG)

#iqbell #iqbaalbella #cintadanbenciiqbell

Mengisahkan tentang seorang pria yang ingin membalas dendam kepada seorang gadis yang merupakan kekasih kakaknya. Dia ingin membalas dendam karena kekasih kakaknya itu udah membuat kehidupan kakaknya hancur. Dia juga ingin membalas dendam karena akibat perbuatan si kekasih kakaknya itu yang selingkuh dengan pria lain di belakang kakaknya menyebabkan kakaknya membunuh diri. Disaat dia ingin membalas dendam dia juga harus menahan dirinya daripada terjebak cinta dengan gadis itu. Akankah dendamnya terbalas atau terjadi sebaliknya?

Lanjut/Ngak usah?

#iqbell #iqbaalbella #iqbellshippers
#cerbungiqbell #cintadanbenciiqbell

Flashback iqbaal yaa kak @bellagap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚duuh jadi flashback iqbell niih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜gini aja daah kek merdeka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹@bellagap @b.graceva @bellagracevap @iqbaal.e ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’๐Ÿ’#iqbellpastiketemu #iqbellovers #iqbellalways #iqbell #iqbellpastimerdeka #iqbellforever #iqbellshippers #bellawinxs #bellaceverssejati #bellacevers #bellagraceva #bellagracevaamandaputri #bellagraceva_ap #Winxs_CJR #kngn_winxs #iqbaalbella #iqbaale #iqbaalecjr #iqbaalramadhan #cjriscjr #tiktokindonesia #tiktokindo #tiktok #dilan1990 #dilanmilea #dilan

Part 25 2/2
Tiba tiba... Bella:*buka pintu + kaget*ehhhh
Jd Bella refleks gitu mau jatoh dan Iqbaal langsung tangket Bella dan tatapan.. Iqbell:*tatapan*
Bella:ya Allah pertama kali gw liat muka dia Dr Deket ganteng!!!!*batin*
Iqbaal:gilakkk jantung gww!! Y Allah cantikkk๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“ *batin*
Putri:ehemmm!!!
Iqbell:ehhh....*malu*
Putri:cieeee tadi ribut sekarang cieee....
Bella:putri km tuh masih kecil udh ngerti aja deh*malu*
Putri:heheh
Iqbaal:bell dia siapa?
Bella:tanya aja sendiri*pergi+cuek*
Iqbaal:ehh!!*kesel*
Bella:*tidak menghiraukan*
Iqbaal:ishh...hyy Putri km dari mana??
Putri:jd td itu k Bella kedinginan mukanya pucat banget kak dia laper jg aku jg aku tanya dia siapa eh dia bilang katanya aku suruh ikut dia karna pas itu aku laper banget dan hampir pingsan tp Untung ada k Bella dia baik banget!!....
Iqbaal:owhh y udh Kaka mau ke kak Bella dl yaa....
Putri:okee... Keadaan iqbell.

Bella lagi di dapur

Bella:huhhh!!!
Iqbaal:knp?
Bella:laper*cuek*
Iqbaal:o
Bella: ngapain kesini?*cuek*
Iqbaal;gk
Bella:ishh!!!*pergj*
Iqbaal:bel Lo tu kenpaa sih!!!
Bella:km tuhhh kenapa sih Lo mau aja sm cewek centil kek diaa!!!
Iqbaal:*marah*

Ps:Iqbaal itu masih blom yakin ya kl dia suka sm Bella dia jg kesel karna cewek nha yg menurut dia cantik dan dia sayang jg di katain sm.bella dannn.... Iqbaal:ehhhh jaga mulut loo!!!Lo tuh yg centil!!!
Bella:*nangis*
Iqbaal:sekali lg gw denger Lo kayak gitu gw bskal siksa loo!!!
Bella:mana janji km kl km gk akan kasar sm aku mana!!*nangis+nada tinggi*
Iqbaal:*mau tampar*
Bella:mana hah manaaaa!!!!!!
Iqbaal:*tampar*
Bella: ahhh,*nangis deres*jahattt km jahat!!!!!!!knpa km gk sekalian bunuhh aku hah hiks dan km nikah sm Steffi!!!knp gk gitu km jg kan gk mau nikah sm aku ini karna perjodohan aku awal nya seneng banget karna impian aku nomor 1 tercapai tapi km gk yg aku kenal baal km berubah km dl gk gini aku gk suka km yg sekarang!!! *Nangis + pergi*
Iqbaal:hah nomor 1 Lo m m mau j jadi I istri g gw?
Bella: pikir sendiri!!!*pergi kekamar sebelah*

Next....
#iqbell #iqbaalbella #iqbellalways #cerbungiqbell 20 keatas

Part 24 1/2

Dikamar... Bella:put kamu tidur sm Kaka ya ..
Putri:iya kak...oh iya td siapa??
Bella:ohh dia dia suami Kaka dia itu orangnya-
Iqbaal:apaa...
Bella:eh gk jd deh...
Putri:y udh nm nya siapa kak??
Bella:tanya aja sm orangnya noh mls Kaka ngomong sm dia..
Putri : emang Kaka knp??
Bella:put udh yuk kita ke kamar sebelah aja..
Iqbaal:ehhh mau ngapain jd Lo yg marah??!
Bella:km tuh harus nya sdr diri gk pernah peka!! Aku kan td udh bilang k tuh kl mau enak enak kan bialnv dl aku tuh nungguin km!!aku laper!!aku kedinginan!!!km apa !!enak enakan pacaran!!!*pergi+tarik Putri*
Iqbaal:woyyy berani sih Lo ngelawan gw!!? Kamar bella
Bella:*tdk menghiraukan*p ut kt bobok di sini okeehh...
Putri:iya kak tadi cowok itu kenapa sih kak??
Bella:dia emng begitu kasar bentak bentak Mulu kk tuh udh cinta banget sm dia tp dia nya begitu gk peka dan bahkan-eh kok jd curhat sih sm Kamu??*ketawa*
Putri:gk papa kok kak....*ketawa*

Ternyata dari tadi itu Iqbaal denger in omongan Bella dia nguping

Iqbaal:*kaget sm omongan bella*ternyara dia itu..gw kira dia pulang bareng Salsha gw-*m menyesal+merasa gk enak*yah kok dia tidur di sini dahh gw kan mau...atau gw udh mulai cinta sm dia karna gw ngerasa banget kl gw itu kl Deket dia rasanya jantung gw kenceng bet detak nya*batin+senyum senyum sendiri+masih di depan pintu*

Tiba tiba.. NEXTT!!! #iqbell #iqbaalbella #cerbungiqbell #iqbellalways

Part 23 2/2

Skip pulang sekolah

Bella mencari Iqbaal kemana tapi gk ada ya lah Iqbaal kan sm Steffi lg ke mall... Bella:Iqbaal mana sih...
Salsha:bell gw duluan ya sm Aldi soal nya gw di panggil ortu..
Bella: jangan jangan kalian udh mau nikah nihh cieee cieee
Aldi:hehe aminn
Salsha:hhaha y udh duluan ya..
Bella:ya byeeee!! Jarak dari kampus ke rumah iqbell itu jauh... Bella:aduhh gimana dong mana ujan gk ada kuota ,Iqbaal mana sih kok dia tega banget....!!*batin*

Lama lama kampus pun sepi Bella belom jg pulang karna gk ada yg antar ditambah kuota yg abiss jadi Bella memutuskan untuk menunggu hujan reda.. Bella:lama bettt ya unan nya mana gw laper..*batin*

Bella ketemu anak kecil yg lucu banget dia berumur sekitar 4-5 dan keliatan sedang sendiri

Bella:hyy km kenapa kok nangis..
?..:aku a aku l lapel kak..
Bella:ohhh sm Kaka jg hehe y udh Mama km mana??
...?:Mama mama udah gk ada kak aku sendilian ayah udh kerja eh gk pulang pulang kak aku sendilian nih*nangis*
Bella:y Allah ya udh km ikut Kaka ya pulang sementara di rumah Kaka mau gk??
..?:m mau kak matasih ya kak*p eluk bella*
Bella:iya sama sama oh iya nama km siapa??
..?:nama aku Putri kak
Bella:ohh Putri y udh yok ikut Kaka tapi masih ujan nih..
Putri:gk papa kak aku tunggu ujan berhenti aja..
Bella:okeee sayang... Skip lama lama ujan berhenti dan itu udh magrib Bella langsung pupanv ke rumah nya
Di rumah

Iqbaal:dari mana aja bell?
Bella:I itu a abis Nu nu-
Iqbaal:berapa kali sih aku bilang kl mau apa aapa bilang aku!
Bella:ihhh aku tuh nunggu ujan aku gk ada kuota gk bisa pulang km kok tega sih gk bilang sm aku kl mau pergi sama Steffi aku jg istri km baal km kok gk pernah ada perasaan gitu ke aku aku jg punya perasaan aku diginiin Mulu emng gk sakit apa!!!*pergi ke kamar tarik Putri*.
Iqbaal:anak siapa lagi??! Iqbaal pun ikut ke kamar

Di kamar....
Next.. #iqbell #cerbungiqbell #iqbaalbella #iqbellalways
Komenn!!! 15 ke atas!!!

Part 22 1/2

Aldi:kalian tuh gk usah fitnah orang ya!!*marah ke vanesha cs*
Salsha:mampus lo makanya jangan gitu dong!!
Bella:udh udh sekarang kan udh terbukti nih siapa yg salah jadi udh kita bubar aja gk ush salah salahan.....*pergi*
Salsha:eh bell!!*ikut bella*
Aldi:eh Lo ya awas kl kayak gitu lagi Lo bakal gw laporin ke kepala sekolah karna udh gituin pacar gw dan sahabat gw!!!
Vanesha cs:I iyaa!! Semuanya pun bubar vanesha udh gk jaip lagi karna walau begitu vanesha takut dm ortunya yg galak... Keadaan iqsteff

Steffi:baaall aku mau shoping nihh udh lama km mah gk mau Mulu nih semenjak nikah!!*manja*
Iqbaal:iya deh aku mau nanti kita ke mall pas pulang dari kampus biar Bella sm Aldi n Salsha...
Steffi:yeeyyyy!!!
Iqbaal:udh yok ke kelas..
Steffi: yokk.... Keadaan salbellal

Bella:uhh Untung ada Aldi tadi..makasih ya di..
Aldi:iya santai ajaa..
Salsha:iyalah my honeyy maah baik iya kan...
Aldi:bisa aja sih km sall...
Salsha:heheh...
Bella: nyamuk nihh!!*ketawa*
Aldi:oh iya si Iqbaal mana??
Bella: paling sm Steffi Zamora Husen...
Salsha:sabar aja ya bell*sedih*
Bella:iya sal gw sebenarnya udh gk kuat lagi sm dia,dia gk pernah peka...
Salsha:sabar bell... Skip pulang sekolah.. Next #iqbell #iqbaalbella #cerbungiqbell #iqbellalways #iqbellshipp

Part 20 boompart 2/3

Tiba tiba.... Bella:baal aku boleh minta gk ??
Iqbaal:apa sayang?
Bella:aku m ma mau kuliah
Iqbaal:y yaudah deh km boleh deh tp jangan macem macem ya
Bella: tenang aja kali........
Iqbaal: okee
Bella:makasih ya yank....
Iqbaal:iya sama sama.... Skip besok pagi
Bella:baal ayokk....
Iqbaal:iya sayang aku lagi ambil kunci mobil...
Bella:iya cepet aku udh gk sabar
Iqbaal:iya yankkk.. sabar lahh *senyum*
Bella:hehee... Skip di kampus.... Bella:baal aku duluan ya..
Iqbaal:iya yank...byee..
Bella:byee... Skip di kelas Bella...
Bella:Salsha!!! KANGEN berattt nihhh....
Salsha:me toooooo!!*berpelukan*
Bella:hari ini hari paling menyenangkan
Salsha:eh kok Lo kuliah bukannya Iqbaal gk bolehin??
Bella:Iqbaal udh baik sekarang dia baikkk banget gw minta kuliah di bolehin tapi gk boleh macem macem...
Salsha:yeeheehhghggeee....
Bella:hahah

Skip istirahat

Bella:sal kantin yok
Salsha :okeyy yok

Skip kantin

Salbell lagi jalan tiba tiba ketabrak vanesha cs

Vanesha:eh Lo kalo jalan pk mata dong
Salsha:dimana mana jalan pk kaki ...
Vanesha:ehhhrgf..awas Lo macem macem!
Bella:kenapa sihh kalian yg nabrak kan!!
Zidny:eh jangan bentak sahabat gw lo berurusan sm gw!! Tiba-tiba!!!..... Vanesha:blushhhh *?* Next??? Komen 20 keatas kl lama gk bakal next sampe 20 keatas!! #iqbell #iqbelllovers #cerbungiqbell #iqbaalbella

Gk bakal on besok...hari ini next ini dulu nanti malem semoga bisa next 2 part lagi yaa... Part17

Iqbaal selesai mandi dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.

Iqbaal:Bella mana?? Bella ke taman Deket rumah IQBELL

Bella:hiks buat apa gw kayak gini dia gk peka gk cinta gk sayang ya iyalah bell Lo tuh berharap banget sih dia tuh gk akan cinta sm loo!!*batin*gw telpon Naufal aja deh...dari pada suntuk dirumah di bikin sakit hati mulu gw butuh kesenangan jg kali.... Ps:Naufal itu sahabat Bella juga....dan suka sm Bella tp Bella gk tau Naufal itu baik ya dia itu cinta sm Bella tapi dia rahasia in karna gk mau ngerusak keluarga Bella dan Iqbaal.. Call on

Bella:fal temenin gw yok ke mall bosennih
Naufal:iya bell Ok gw jemput ya..
Bella:Ok in gw di sebelah rumah
Call off

Skip pas Naufal jemput Bella Iqbaal ngeliatin aja mereka berdua... Iqbaal:mau kemana tuh si Bella gk bisa di biarin nih....eh kok gw jadi sakit hati ya...apa jangan jangan gw udh mulai cinta sm dia??gw ikutin aja deh.. Di mall... Bella:beli itu yok *nunjuk toko ice cream*
Naufal:ayok bell kayak nya enak kayk dulu kita inget gk yang lo makan sampe belepotan...*ketawa*
Bella:ahahah*ketawa*

Keadaan Iqbaal

Iqbaal:ih kok mereka malah ke mall atau itu pacar nya Bella?? Gaya nya kayak orang pacaran.

Bella dan Naufal mereka bercanda sambil makan es krim nya (gayak nya kayak orang pacaran)

Iqbaal: ehh beneran nih anak pacaran awas Lo bell di rumah lo tuh udh bikin gw cinta sm Lo to kenapa Lo kayk gini???*emosi+pergi kerumah*

Ps:Iqbaal gk jd ke kampus.

Skip Bella pulang.

#iqbell #cerbungiqbell #iqbaalbella #iqbellalways #iqbelllovers
Next?komen !!like!!!
Komen:10 aja tp kl nanti malem gk next komen harus 20 keatas....

Part 14

Bella:ihh kok gk bisa tidur sihhh *ngomong pelan*
Iqbaal:bell
Bella: eh km blom tidur?
Iqbaal:gk bisa...
Bella:sm...y udh aku mau turun dl y..
Iqbaal: mau ngapain??
Bella: mau nyari makanan laper..
Iqbaal:sm aku jg tapi kan di bawah gk ada makanan...
Bella:oh iyaa*senyum*
Iqbaal:gimana makan diluar aja..
Bella:b beneran nih..
Iqbaal:ya beneran lah*senyum*
Bella:okee
Iqbaal: ayok..*jalan*
Bella:*ikut*

Skip di mobil.

Bella:*masuk*
Iqbaal:*ikut masuk*

Di mobil mereka diem dieman tapi Bella memberanikan dirinya untuk bertanya.. Bella:b b baal k km kenapa j jadi b Bai baik s sama ak aku..?
Iqbaal:karna g gw kasian sm Lo gw kasar terus sm Lo gw kan gk suka ksar sm cewek..
Bella: ohh*sedih+mau nangis* jadi dia baik Karana aku aku bukan karna cinta tp kasian..*batin*
Iqbaal:*merasa bersalah*l o kenapa?
Bella:eh gk ppap kok
Iqbaal:pasti dia sedih karna gw bilang karna kasian berarti dia beneran cinta sm gw..*Batin*

Skip di tempat makan nya
Next komen di atas 20....
#iqbell #cerbungiqbell #iqbellalways #iqbaalbella #iqbelllovers #iqbellshippers

Most Popular Instagram Hashtags