[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ipukan

9547 posts

TOP POSTS

Istriku, kalo aku menjadi wakil rakyat kayaknya akan selalu gagal deh, gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu...
.
.
|| @santanaresto #santanaresto #santanarestaurant #palutungan #ipukan #kulinerkuningan #restokuningan #novipengusaha #inovindo #inovindoweb #kuningan #kuninganhits #kuninganhitz #kuninganrepost

Ngebolang adus adusan gupak gupakan... MantapppπŸ‘πŸ‘ #ipukan #curugpayungipukan #ngebolang #bareng #manteman

Naik2 ke puncak gunung
sembako naik setinggi gunung
Lihat kiri lihat ke kanan
rakyat kecekik harga2
Naik2 ke puncak gunung
BBM naik nggak tanggung2
Lihat kiri lihat ke kanan
rakyat panik dimana2

Naik terus ngak pernah turun
Naik melulu gak mau turun

Naik2 ke puncak gunung
Penguasa tertinggi di puncak gunung
Lihat kiri lihat ke kanan
Tutup mulut mata rakyat sengsara
Naik2 ke puncak gunung
Duduk di atas gak mau turun
Lihat kiri lihat ke kanan
Rakyat susah lo cuek aja.....
#ipukan
#kuningan

25, August 2017. Saya mencintai keindahan alam ini 😍
.
.
.
πŸ“· : @davinjulio
πŸ“ : #ipukan @cirebon.banget

Dramatis, Penangkapan Pelaku Kedua Berlangsung di Tebing Curam Ipukan

Setelah melalui fase pengejaran yang cukup dramatis, para pelaku perampokan pecah kaca di depan.. Visit more www.bingkaiwarta.com

#bingkaiwarta #kuningan #dramatis #penangkapan #ipukan

Lgi jatuh Cinta untuk yg Kesekian KaliNya dgn Orng yg sama dan Senyuman yg sama.,jatuh Sejatuh jatuhNya πŸ’žπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜œ #pagipagi
#mangatmangat
#ngecampβ›Ί
#ipukan
#perindualambebas

Liburan dihutan??
Semakin asoy disini tempatnya @starcamp_ipukan | minat dan info detail ? Touch me at WA 081321839587 | #glamcamp #ipukan #starcamp #onotopik

Bahagia itu disini😍😍😜 ujungnya curhat
@ryniarr @lieanna_septhya @billy_sudirman @mmridwan129 @ditodwfbrn34
#lembahcipayung
#ipukan
#kuningan

MOST RECENT

Ngebolang adus adusan gupak gupakan... MantapppπŸ‘πŸ‘ #ipukan #curugpayungipukan #ngebolang #bareng #manteman

Yakin gak mau tau tentang Tehnologi..??
.
Yakin gak mau tau tentang PayTren...??? .
Tehnologi semakin hari semakin pesat loh kemajuannya...
.
Dan PayTren adalah sebuah Bisnis yg ikut Bergerak juga di Dunia Tehnologi... Tau gak..?? Mulai bulan depan, semua kendaraan yg masuk TOL wajib membayarnya pake UANG ELEKTRONIK (E-money)...
.
Dan di prediksi kedepannya kita beli-beli dan bayar-bayar semua gak pake uang biasa melainkan pake UANG ELEKTRONIK (E-money)
.
Sekarang PayTren sedang memproses izin E-money nya di BANK INDONESIA, Insya Allah dgn Izin Allah akan segera Terealisasi... Segera sadar dgn kemajuan jaman ini kawan...
.
Jangan sampai kita di bilang "KETINGGALAN JAMAN" .
Yuk kita Sambut kemajuan jaman ini dgn menggunakan Aplikasi PayTren, Aplikasi yg insya Allah sangat mempermudah sekali urusan beli-beli dan bayar-bayar kita... info lengkap mengenai aplikasi dan bisnis paytren πŸ‘‡
http://bit.ly/adminpaytren26
pendaftaran silahkan klik πŸ‘‡
WA : 0895324087182
.
.
.
.
#kuningan #malang #makassar #majalengka #cilegon #cirendangkuningan #sukageuriview #ipukan #jambi #lombok #lampung #madiun #infojawatengah #kalimantan #sumatra #lamongan #jombang #jogja #kudus #rembang

Aku hanya seseorang yang jauh dari kata sempurna😊 bahkan untuk menjadi yang terbaik juga butuh proses☺ nilai aku dari hatiπŸ’• bukan dri fisiknyaπŸ˜‰ karna aku hanya manusia biasa dgn sgala ktrbatasan, hanya bermodalkan cinta&kasih sayang yang tulus, hanya untukmu seorang.
.
.
.
#traveling #buperipukan #ipukancisantana #ipukan #ipukankuningan #kuningan #gunungciremai #kuninganrepost #kuninganhits #kuninganoge #kuninganregram #inikuningan #landscapephotography #kuninganpunya #cirebonbeauty #tripkuningan #indonesiaindah #recommended

Lanjutan Ipukan πŸ˜…πŸ˜… edisi foto bersama tp geje smua.. Sekalian cerita progress giselle πŸ˜†πŸ˜†
* Tambah bawel, ga mau diem, seneng maenan dikulkas, botol dibuka2in, buka laci sendok, dipegangin smua dibawa2 dimasukin lagi πŸ˜‚πŸ˜‚
** Udah mulai bisa cerita, klo abis jatoh.. ato kokonya ngapain.. walau cm sepenggal aja critanya.. kadang jg ngarang πŸ˜…πŸ˜… alias fiktif
*** kmrn subuh 17oct17 tiba2 ngebangunin pgn pipis "mih pipis" #mamihtelermasihpengentidur #setengahsadar ehh ngomong lagi "mih pipis" (dan ternyata blm pipis memang πŸ˜‚πŸ˜‚ terharuuuuuuu #suerr biasanya tuh ngebangunin dlm keadaan udah ngompol 😭 dan seharian kmrn tiap x mau pipis SELALU ngomong "mamih pipis", biasanya mommy yg selalu tiap brp lama ajak ke wc) πŸ˜™πŸ˜™ udah gede nihh icellll #latepost #ipukan #pengenjalan2lagi #pengenkebandung #cepetliburgeuralah #giselle #23months #happy #baby #vacation

Dari tadi haus aja udah minum banyak eh taunya malah haus kasih sayongg...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™Š
. ***(Dihh si oncom kalo ngomong)πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
#teh
#drinks
#ngejokes
#humor
#ipukan
#ipukankuningan
#kabut
#bulet
#eyes

Lebih dari satu kali melewati gapura ini
Rasanya beda beda..
Gapura yang seolah memberikan kekuatan untuk melanjutkan perjalanan
Gapura yang seolah melambaikan ucapan selamat jalan untuk kembali pulang
Gapura yang merajuk kami kami ini untuk kembali datang.
.
.
Saat nama CIGOWONG diserukan
Apa yang terlintas dalam benak anda???
#pos1ciremai #pendakianciremai #gunungciremai #eiger #consinacirebon #ipukan #palutungan #palutungankuningan #sahabat #saudara #temantapimenikah

Istriku, kalo aku menjadi wakil rakyat kayaknya akan selalu gagal deh, gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu...
.
.
|| @santanaresto #santanaresto #santanarestaurant #palutungan #ipukan #kulinerkuningan #restokuningan #novipengusaha #inovindo #inovindoweb #kuningan #kuninganhits #kuninganhitz #kuninganrepost

#Repost @pramukajbrs_smansagung
・・・
#Repost @melisaayuapriyani with @appreposter
Gagal itu biasa,
Tapi bangkit itu luar biasa.

Sukses itu penting tapi, bersyukur jauh lebih penting.

Tetaplah rendah hati,
Dan teruslah berbagi.

Karna pramuka kantor berita,
Sekali pramuka tetap pramuka.

Dan semoga bukan hanya sekedar patok tenda 😁

#pramuka #scout #sakawirakartika #Salamtewak #Pramukajabar #Jabarkahiji #ipukan #kuninganrepost #Rekanbantara

Natural ajh.
#buper
#ipukan
#kuningan..😁🌴🌲🌳

So so an candid 😜😜 taken by fotografer handal @yudha.anugrah25 πŸ˜ŽπŸ˜‚
Thankyou del πŸ˜‚πŸ˜‚ #ipukan #kuningan #nofilter #takenwithoppoA37 #sherrytifanyanti #sundayholiday #171015 #piknikasik #ipukankuningan

Alam yang indah alam yang mempesona. jagalah alam ini dengan sebaik mungkin. Agar suatu hari nanti Anak Cucu kita bisa merasakan apa yang kita nikmati sekarang.
.
.
.
.@pesonakuningan
.#alamindonesia .#buper #ipukan

Most Popular Instagram Hashtags