#iphons

703 posts

TOP POSTS

#iphons
Kdo chce jaky?

Вот как надо играть в "Дочки- Матери"#детство #без #iphons #

تبارك الله أحسن الخالقين😍

🎉 เคสแบบใหม่!😍 เคสมือถือขนกระต่าย มุ้งมิ้ง ขนนุ่มๆ <3
- - - - - - - - ราคาไม่แพง - - - - - - - -
งานแฮนเมด งานมือ ประนีต ใครถือก็สัมผัสถึงความนุ่ม ออกแบบโดยมีหูกระต่ายและหางกระต่ายเป็นจุก ขนไม่ร่วงรับประกัน ตอนสัมผัสนุ่มมือมาก 🐹 มีให้เลือกถึง 5 สี เลือกได้ตามใจชอบเลยจ้าา 👉✨ การันตีความนุ่ม ตัวเคสทำจากขนเฟอร์ ✨👈 🎁 เป็นของขวัญก็ได้
👉 ขนนุ่มถนัดสัมผัสมือ
👉 ขนไม่ร่วง รับประกัน
👉 สั่งง่าย มีทุกรุ่น อยากได้ของรุ่นไหนบอก
👉 ราคาไม่แพง งานดี งานเลิศ
👉 ทำกับมือแบบถนอมสุด ๆ
👉 ออกแบบมาไม่เหมือนใคร
👉 โดดเด่นกว่าใคร ใครถือก็ดูไฮ..
👉 มีถึง 5 สีให้เลือก - - - 📮 รับจัดส่งทางไปรษณีย์ หรือไปดูของได้ที่แถว JJ Green (3 แยกจากทางเดินจาก JJ ไป JJ Green) - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ** ไม่ซื้อแต่สอบถามไว้ก่อนได้ค่ะ
Facebook : Vivaldi Ywz

https://www.facebook.com/spickyclarinet
#เคสน่ารัก #เคสขนนิ่ม #เคสกระต่ายขนฟู #เคสมีหู #เคสกระต่าย #เคสขน #iphons #iphon5 #iphon6

MOST RECENT

Assalamu'alaikum.. Selamat sore buat kakak-kakak setanah air Indonesia😁
Sudah punya iphone belum?? Kalo belum aku kasih tau nih kalo @hadiahiphone lagi ngadain Giveaway lhoo🎉 berhadiah 10 iphone bagi 10 orang pemenang yang beruntung😁😍 Wahh keren banget kan yaa😁 Yukk buruan ikutan!!! Siapa tau jadi pemenang😁 lumayan kan bisa dapet iphone kalau beruntung, dan lagi! Warna iphone-nya bisa milih sendiri lhoo😍 jadi bisa pilih sesuka hati kalian. Kalian mau pilih yang mana? Kalau aku sihh yang GOLD dong berkilau-kilau gimana gitu... Yukk buruan ikutan GA nya!!! Real!! No tipu-tipu guyss
Pemenang akan diumumkan 25 Februari 2017 kuyy kuyy ikutann!!!!😍 kesempatan menang begitu besar lhoo!!! Bayangin hadiahnya nggak cuma 1 iphone! Tapi 10!! Yuk cek ig nya siapa tau jadi salah satu pemenang😍
Kalo menang kan kita juga yang beruntung, bisa ganti hape baru, dan lagi nggak ngerengek nyusahin ortu buat minta belikan, apalagi kalo yang diminta iphone😂 Jadi tunggu apalagi? Yukk guyss ikutan!!! Recommended banget nihh buat semua orang khususnya bagi kita-kita yang masih seorang pelajar 😊 hehehe

Bismillah semoga aku yang menang Aamiin🙏
@hadiahiphone @hadiahiphone @hadiahiphone
#iphonegratiss #iphonegratiss

#lfl #fff #lb #like4like #follow4follow #giveaway #give #away #iphons #iphonegratiss #bismillah #2k17 #win

🎖 ANKER PowerCore 20000mah Q3.0 🎖
بطارية انكر المطورة التي تدعم خاصية الشحن السريع كوالكوم٣.٠ و التي تشحن جميع الاجهزة التي تتوافق مع خاصية الشحن السريع و تعتبر اسرع بطارية شحن متنقلة بالعالم.
☇Qualcomm 3.0 ☇Power IQ ☇Voltage Boost
☇Multi Protection
☇output: 4.8A / 5-7-9-12Volt

سعرها ١٩.٥٠٠ دك 🌟جمع البطاريات مكفولة ١٨ شهر في الكويت🌟
☎للطلب : ٥١١٩٩٩٧٠☎
🚚توجد خدمة توصيل لجميع مناطق الكويت🚚

#anker #powercore #powercore+ #20000mah #kuwait #qualcomm3 .0 #qualcomm2 .0 #android #huawei #htc #oneplus3 #samsung #apple #iphons #USA #Ksa #UAE #Qatar #Bahrain #oman

🎖 ANKER PowerCore 20000mah Q3.0 🎖
بطارية انكر المطورة التي تدعم خاصية الشحن السريع كوالكوم٣.٠ و التي تشحن جميع الاجهزة التي تتوافق مع خاصية الشحن السريع و تعتبر اسرع بطارية شحن متنقلة بالعالم.
☇Qualcomm 3.0 ☇Power IQ ☇Voltage Boost
☇Multi Protection
☇output: 4.8A / 5-7-9-12Volt

سعرها ١٩.٥٠٠ دك 🌟جمع البطاريات مكفولة ١٨ شهر في الكويت🌟
☎للطلب : ٥١١٩٩٩٧٠☎
🚚توجد خدمة توصيل لجميع مناطق الكويت🚚

#anker #powercore #powercore+ #20000mah #kuwait #qualcomm3 .0 #qualcomm2 .0 #android #huawei #htc #oneplus3 #samsung #apple #iphons #USA #Ksa #UAE #Qatar #Bahrain #oman

33/365

🎖 ANKER PowerCore 20000mah Q3.0 🎖
بطارية انكر المطورة التي تدعم خاصية الشحن السريع كوالكوم٣.٠ و التي تشحن جميع الاجهزة التي تتوافق مع خاصية الشحن السريع و تعتبر اسرع بطارية شحن متنقلة بالعالم.
☇Qualcomm 3.0 ☇Power IQ ☇Voltage Boost
☇Multi Protection
☇output: 4.8A / 5-7-9-12Volt

سعرها ١٩.٥٠٠ دك 🌟جمع البطاريات مكفولة ١٨ شهر في الكويت🌟
☎للطلب : ٥١١٩٩٩٧٠☎
🚚توجد خدمة توصيل لجميع مناطق الكويت🚚

#anker #powercore #powercore+ #20000mah #kuwait #qualcomm3 .0 #qualcomm2 .0 #android #huawei #htc #oneplus3 #samsung #apple #iphons #USA #Ksa #UAE #Qatar #Bahrain #oman

Most Popular Instagram Hashtags