[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ipb51

455 posts

TOP POSTS

Forester Managers.. Persiapkan kontingen muuu!! Semangat kontingen 51 :)) #forestmanagementcup2016 #forestmanagement #forestmanagement51 #ipb51

A girl should be two things: classy and fabulous
-Coco Chanel πŸ‘―
#BDPpunya
#ipb51
#perikanan
πŸ“· @bagusagungpamungkas

Dulu baru kenal, dan esok kan berpisah dengan kesempatan masing" menuju impiannya

#ekw51 #ekowisata51 #ekowisataipb #ipb51 #diplomaipb51

God bless our flights βœˆπŸ˜‡
#pksgoestoborneo #pks51 #ipb51

We are team work, not as junior vs senior 😜 #internship #ipb51

Kami warga Asrama Putra C1 lorong 9 #fpasrama51 #asramaputra #tpbipb #ipb51 #ipb

Kita bercengkrama tertawa dan menimba ilmu mencari pengalaman bersama
#praktekkerjalapangan
#ipb51
#indica

MOST RECENT

Dulu baru kenal, dan esok kan berpisah dengan kesempatan masing" menuju impiannya

#ekw51 #ekowisata51 #ekowisataipb #ipb51 #diplomaipb51

[G5414002]
Rose Purba Dasuha
Sampit, 21 April 1996
.
.
"Si gadis berkeranjang hijau"
Gadis yang berkulit eksotis satu ini adalah seseorang yang cerdas, displin, mandiri,tegas, dan petualang. Sebagai ratu kalkulusiana, dia pernah membuat semua orang tercengang dengan mendapatkan nilai 100 waktu TPB.
Sosok yang perkasa ini juga multitalenta, dia adalah atlet basketnya mate, MC mate, ketua PR Gumatika 16/17, dan juga pemilik RO CELL.
Terkesima banget kan sama si gadis berkeranjang hijau ini, oke oce banget lah pastinyaaa😎
kuy, yg mau jadi kandidat pria pelindungnya bisa langsung dm admin yah .. hehe 😚

#eksotis #ipbcakep #sigadisberkeranjanghijau #mathipb #ipb51

.
Boleh ngga Eneng senyumin Abang? β˜†
#anakipb #sudutipb #ipb51

Ada sisa cerita kita dimalam itu.
Saung Wanawiyata milik Pak Samsudin ramai di isi orang. Lebih dari 40 orang datang dan ikut berpatisipasi menyampaikan pemikirannya di tempat tersebut. Mulai dari dinas perikanan, koramil, hingga kelompok nelayan se-kecamatan Pasir Sakti ikut berkumpul malam itu

Mereka berdiskusi menentukan ketua kelompok nelayan pasir sakti. Setelahnya dilanjut dengan forum group discussion (FGD) yang
dipimpin oleh Beatrix, dari Lawalata IPB. FGD tersebut mendiskusikan tentang pengembangan kawasan hutan mangrove menjadi ekowisata berbasis kearifan lokal

@infoipb @anakipb @bihunkuid

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

Bandar Lampung, 30 Agustus 2017, Lawalata IPB melakukan diskusi hasil sementara kegiatan Ekspedisi Pesisir Lampung Timur bersama Dinas Kehutan Provinsi Lampung

Bahasan dalam diskusi seputar rekomendasi pengembangan ekowisata berbasis masyarakat serta pengelolaannya.

@infoipb @anakipb @bihunkuid

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

Rabu, 30 Agustus 2017, Lawalata IPB berkesempatan mengikuti Forum Uji Publik membahas Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Lampung 2017-2037, bertempat di Hotel Novotel, Bandar Lampung

Lawalata IPB tergabung dalam forum pembahasan zonasi pesisir dan pulau-pulau kecil bersama Kementrian Kelautan Perikanan, Bapeda lampung, DPRD lampung, Dinas-dinas terkait provinsi dan kota/kabupaten serta kelompok pemerhati dan penggiat lingkungan

Selain menjadi wadah Lawalata dalam memaparkan hasil sementara dari kegiatan Ekspedisi Pesisir Lampung Timur, forum tersebut juga menjadi wadah pembelajaran dalam memberi aspirasi pada publik terhadap apa yang kita telah telaah

@infoipb @anakipb @bihunkuid

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

Pagi!!!!! Kemarin malam kami melakukan kegiatan bersama para pemuda desa

Berdiskusi bersama pemuda di desa purworejo, kec. Pasir sakti, Lampung Timur, seputar ekologi mangrove hingga ekowisata berbasis kearifan lokal

Menyenangkan, memiliki kawan-kawan baru dan dapat berbagi wawasan satu sama lain

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

[Day-5]
Ada yang berbeda loo hari ini.
Setelah beberapa hari kemarin tim Ekspedisi Pesisir Lampung Timur bersenang-senang di ekosistem mangrove, kali ini kami seru-seruan dengan anak-anak di desa Purworejo, Lampung Timur

Keseruan diawali dengan jalan-jalan pagi bersama anak-anak ke tempat-tempat biasanya mereka bermain. Setelah lelah berjalan ke tempat-tempat tersebut, kita mengajak mereka untuk beristirahat di bawah rindang nya pohon. Sambil bercengkrama, kita mengajak anak-anak menggambarkan keindahan alam sekitar di selembar kertas, membiarkan mereka berekspresi bersama alam nya. Setelah itu, dilanjutkan dengan menggambar rute perjalanan yang kita lewati sebelumnya, diatas lembaran besar, bersama-sama

Sedikit bocoran, jika sesuai, hasil dari gambar-gambar tersebut nantinya akan diolah menjadi salah satu bahan untuk merancang perencanaan track ekowisata di desa ini

Kece bukan?

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

[Day 4]
.
Hari ini tim melakukan pengamatan ekosistem mangrove di dua desa yakni purworejo dan Mulyasari kab. Lampung Timur. Pengamatan tersebut meliputi analisis vegetasi mangrove, inventarisasi biota asosiasi mangrove, serta pengamatan burung. Pengamatan yang dilakukan bertujuan menganalisis potensi wilayah pengamatan, menunjang daya dukung kawasan untuk dijadikan kawasan ekowisata mangrove.

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

Salam lestari

Hari ini memasuki hari ke-4 Ekspedisi Pesisir Lampung Timur.
Walau sedikit lelah, namun tim melewati hari ini dengan kegembiraan

Tidak hanya proses pengambilan data/pengamatan ekosistem mangrove yang sesuai dengan apa yang telah direncanakan, tim juga menyambilkan kegiatan hari ini dengan bermain perahu, berkubang di lumpur, bermain bersama burung-burung, serta tentu menikmati keasrian alam yang disajikan oleh ekosistem mangrove desa purworejo dan mulyosari

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

[Day-3]
Salam Lestari!!
Hujan di pagi hari tadi membuka kegiatan hari ini. Bukan hambatan, namun kami anggap menjadi berkah.
Orientasi medan merupakan kegiatan yang diagendakan hari ini. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Karyatani, Pasir sakti, Mulyosari dan Purworejo.
Puji syukur, semua agenda yang direncanakan berjalan lancar.
Kegiatan hari ini menghasilkan titik-titik koordinat yang kemudian diolah menjadi peta rencana survey, selanjutnya peta survey tersebut menjadi panduan dalam pengambilan data esok hari.

LAWALATA JAYAA!!! @Bihunkuid
"Pas Lezatnya Pas Sehatnya"

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53 #lampungtimur #explorelampung

[UPDATE TERKINI EKSPEDISI PESISIR LAMPUNG TIMUR]

Yuk intip kegiatan hari pertama dan kedua tim Xpdc Lampung Timur
Salam Lestari!! Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 12 jam, tim telah tiba di Bandar Lampung pada pukul 00.00 WIB waktu setempat, dilanjut dengan bermalam di rumah ketua KPHL Gunung Balak.

Pagi ini, 24 Agustus 2017, pukul 09.30 WIB, tim melanjutkan kegiatannya di kantor Gubernur Provinsi Lampung, kantor Dinas Kehutanan Provinsi, kantor Bupati Lampung Timur, dan kantor KPHL Gunung Balak untuk melakukan audiensi kegiatan Ekspedisi Pesisir Lampung Timur.

Direncanakan, setelah melakukan audiensi, tim langsung bergegas menuju lokasi kegiatan, yakni Desa Pasir Sakti, Lampung Timur.

Semoga semesta selalu mendukung dan ekspedisi ini terus berjalan dengan lancar.

@Bihunkuid
"Pas Lezatnya Pas Sehatnya"

@infoipb @anakipb

#lawalataipb #lawalatajaya #xpdclamtim #mpkmb #mpkmb54 #ksatriakhatulistiwa #anakipb #ipb50 #ipb51 #ipb52 #ipb53

Alhamdulillahirrobbil'alamin πŸŽ“
.
.
.
.
.
.
.
#wisudaipb2017 #anakipb #ipb51 #kreatorperadaban51

Makasih untuk partisipasi kalian selama gue kuliah.
1. Khususnya tim pangling @wyanngraha
@galksm @matiuslfs tanpa kalian masa kuliah gue di ipb hambar.
2. Dvoice 51 @dvoiceipb kalian luar biasaaa
3. Bibit ****t ku, sahabatku, aku sayang kalian, cepat menyusul yaa bebi ku @yonaaytyas @devinarachmaw @dindootsss @brigittasoraya semoga kita bisa raih cita2 masing-masing yah. Walaupun kita selalu wacana, gue selalu berharap kita no wacana anymore. Wkwkwk
4. Dan teman2 gue yg lainnya, kalian ga kalah luar biasa. Lafya... β€πŸ’™πŸ’•πŸ˜†
Sorry ya guys, awak gabisa bikin caption sweet. #reus
#dvoiceipb
#ipb51

Selamat wisuda teman - teman analisis kimia angkatan 51! Untuk teman teman yang lain ditunggu di wisuda tahap selanjutnya semangat!
#ankim51 #ipb51 #anakipb #Repost moment from @ankim51ipb

Thanks buat kebersamaannya selama 24 jam selama sebulan ini gess. Kalian terbaeklah πŸ’•πŸ’• #CibunianSquad #kkn #ipb51 #fpik

Selamat wisuda teman - teman analisis kimia angkatan 51! Untuk teman teman yang lain ditunggu di wisuda tahap selanjutnya semangat!
#ankim51 #ipb51 #anakipb

Kenangan keluarga besar di Bogor akan sulit melepaskannya
#ipb51
#wisudatahap1
#analisiskimia
#080817
#anakipb
#institutpertanianbogor
#masukkampus

9 Agustus 2017 merupakan salah satu hari yang tidak akan terlupakan. Hati bahagia, bergetar, dan sedih bahagia ketika nama diri sendiri, nama orangtua dan predikat dipanggil. Ini merupakan keinginan Bapak dari awal alya masuk kuliah akhirnya kesampaian. Semua ini aku dapatkan tidak mudah, butuh perjuangan, butuh dukungan, dan tak lupa butuh doa dari kalian semua. Ini merupakan salah satu impian yang Alhamdulillah terwujud. Semua ini aku berikan terutama untuk Bapak, Mama, Mbak Gita, Salsa, Soy, Papi, Tante Kania, Om Yusuf dan orang yg selalu memberikan doa dan dukungan kepadaku. Aku ingin membuat Bahagia Bapak dan Mama khususnya. Atas sgala kerja keras dari Bapak, Mama dan Mbak Gita yang selalu menyanggupi biaya untuk keperluan kuliah sehingga di pagi yang cerah ini aku bisa membalas kebaikan dan perjuangan kalian walau ini bisa dibilang belum apa2.
Disaat tubuh dan pikiran ini merasa tidak sanggup untuk menyelesaikan pelajaran yang diberikan di perkuliahan, seketika dipikiran ini terlintas perjuangan dan kerja keras kalian untuk membiayai kuliah ku selama ini. Mereka yang berada di foto ini merupakan bagian dari keluargaku yg senatiasa selalu mendoakan dan menyemangatkan ku disaat aku mendapatkan cobaan dan pelajaran yang bisa membuat aku merasa 'down/terpuruk'. Terimakasih untuk Allah SWT dan semuanya. Alya sayang banget sama kalian semuanya.❀❀❀❀❀ Terimakasih juga alya ucapin buat KPK Gizi IPB Ibu dr. Vera, dosen2 gizi : bu annisa, bu ani, pak edi, bu ellah, bu rosyda, bu made, bu kiki, bu woro dannn Pak @firmanmb (dosen pembimbing-dosen terasik-dosen terpengertianπŸ™†) yg slalu ngsh dukungan😊 dan teman2 smua.
#graduation #ipb #wisudaipb #giziipb #ipb51 #giziipb51

Happy! Makasih untuk keluarga, sahabat, teman yg udh sempetin dateng. Makasih semua ucapannya, sukses untuk kita semuaπŸ™πŸ’• #wisudaipb #institutpertanianbogor #wisuda #diplomaipb #ipb51 #gizi51

Kuliah 3 tahun aduhh.. Congratulations udaa #ipb51

And the hardwork is finally paid of!

#kim51 #analisiskimia51 #IPB51 #anakipb #Repost @ankim51ipb

Thankyou for the memories Chemical Analaysis 51!
#ANAKIPB #IPB51 #analisiskimia51

And the hardwork is finally paid of!

#kim51 #analisiskimia51 #IPB51 #anakipb

There's alaways a goodbye in every hello
#kim51 #analisiskimiaipb #ankim51 #ipb51

Alhamdulillah...
Terimakasih Allah SWT, orang tua dan semua pihak yg telah membantu πŸ™
#ipb51 #wisudatahap1 #analisiskimia #anakipb #institutpertanianbogor #Repost @rhineksa_

Alhamdulillah...
Terimakasih Allah SWT, orang tua dan semua pihak yg telah membantu πŸ™
#ipb51 #wisudatahap1 #analisiskimia #anakipb #institutpertanianbogor

But friends are often around for much, much longer, like a family at leastπŸ’ƒ
#pks51diplomaipb #pks51 #ipb51 #anakipb #indonesia

sebelah kanan saya sudah A.Md sbelah kiri akan menyusul 20 juli. tinggal yang kecil2 nih belum tau kapan? πŸ˜ƒ emanglah yg besar pnya peluang menang lebih banyak dr pd yg kecil (klaji squad rasis. hari2 bullyannya adalah postur tubuh)

#ptpn3klaji
#klajisquad
#PKL
#IPB51

#Repost @lilisalita1 (@get_repost)
・・・
Catatan kuliah ke 9, tanggal 18 Mei 2017
With Dr.rer.nat. Kustiariyah, S.Pi., M.Si.

#TeknologiHasilPerairan
#FakultasPerikanandanIlmuKelautan
#InstitutPertanianBogor
#THP51
#FPIK51
#IPB51

Ario Seto namanya... .
.
.
Abang gue yang satu ini baru gue kenal sekitar tahun 2011 2012 lalu... 2013 akhir gue nyempetin waktu mampir ke kosannya di Daerah Ragunan sebrang Bank BRI.. itulah awal ketemu.. sering main juga. ke puncak bareng, ke Agrinex, ke Ancol, ke bakul tukul tebet... sampe akhirnya bulan Mei kalo ga salah abang ini pamit utk penempatan di rengat, Riau.. .
.
Ketika gue tingkat 1 th 2014, abang mampir ke Bogor d bulan Desember ketika itu kita meet up dan foto bareng di koin.. yg fotoin itu Dion anak gfm 51 ha ha... .
.
.
Beberapa bulan kemudian di tahun 2015 abang mampir lagi ke bogor dan ngabarin kl mau main di bogor.. kita ke botani bareng buat makam malem dan karaokean melepas rindu #ea wkwk.. 🎀🎭 Setelah itu th 2016 kita meet up lagi dan kali ini abang ke rumah d jakarta dan kita liburan ke TMII trus mampir ke Grand Indonesia nonton mba Sundari Soekotjo... 🎢🎡 .
.
maret 2017 lalu abang hub guekalo dia mw ke bogor.. tp saat itu dia udah pindah tugas di bandung... yaa tapi sayangnya ga foto bareng sih pas terakhir ketemu wlwkwk... kapan ke bogor lg bang? d ajak mba @adindacitra18 ya wkwkkw.. d tunggu undangannya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜Ž #anakipb
#ipb45
#ipb51
#femipb
#fpikipb

Tunggu aku disini dengan memakai toga
Bismillah πŸŽ“πŸ“š2017
Taken by @grillindavicky

#ipb #institutpertanianbogor #ankim #ipb51 #semangat

Most Popular Instagram Hashtags