#intanzs

133 posts

TOP POSTS

".....Gue tau ini najis, tapi serius, gue sayang sama lo."
.
.
#rolanda #intanzs #wattpad

#Repost @adilaa.pev with @repostapp
・・・
"Okey. Pertanyaan kedua. Kalau mencintai semudah ini, kalau menyatakan cinta sesulit ini, kalau bertahan semenyakitkan ini, kenapa cinta itu ada?"-Vita Clairine(Bad Girl). "Karena menurut gue sih ya, cinta itu bisa buat orang bahagia dan bahkan lupa akan masalah yang lagi dihadapinya. Tapi itu semua tergantung masing-masing orang gimana harus menyikapinya. Kalau cinta bikin lo sakit, ya hadapi dan tinggali. Kalau cinta bikin lo bahagia, ya syukuri dan pertahanin. Simple aja sih"-Vito Bramantio(Ketua Osis). *percakapan antara Vita dan Vito yang paling gue suka. Jawabannya Vito bener banget tuh! Kalo cinta bikin lo sakit, ya hadapin dan tinggalin!
#BadGirlVSKetuaOsis #Intanzs #salamBedGerlendGawl.

15% OFF

Cute Girl vs Playboy
By Intan Zs

Harga : Rp.38.250

Pesan :
Line : Lestaribook
Bbm : 5B09D549

#cutegirlvsplayboy #intanzs

Novel yg sudah ku tunggu sekian lama😍😍harus nabung lama dulu supaya bisa dapat nih buku😆😄
#intanzs #wattpad

Rolandara by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 75.000❌
Harga diskon->60.000✔
.
#mybookshop.id #rolandara #novelrolandara #intanzs

Pamer novel Rolandara karya Kak @intan.zs diterbitkan oleh @bukune. #rolandara #intanzs #bukune

Yeaaayy, akhirnya punya novel ini jugaaa 🙌..
Ini hadiah ultah dari @retnoyulihastuti.. Big Thx untuk novelnya 😚..
Tau aja apa yg lg dipengenin wkwk.. Semogaaaa ending cerita nya beda & ga ngeselin kaya di wattpad😣..
Kalo sama bakalan gue balikin nih novel ke @bukune + minta uang nya @retnoyulihastuti dibalikin berkali kali lipeetttt haha ✌😂😂😂 #novel #rolandara #intanzs

Judul : rolandara
Pengarang : Intan zs
Hanya disini buku murah berkualitas diskon gede No tipu.
BARANG GAK SAMPAI UANG 100% KEMBALI.
Terima kasih atas kepercayaan Anda.
Call/SMS/WA 081221411093
PIN BB D4C4188D
#buku #bukulama #bukubaru #bukukuliah #bukupelajaran #bukusekolah #bukudiskon #bukumurah #bukubekas #bukuagama #bukuremaja #novel #novelremaja #novelbaru #novellama #bukuonlinemurah #bukuonline #jualbuku #bukuobral #bukubandung #tentangbuku #palasari #bandung #rolandara #novelrolandara #intanzs

MOST RECENT

Bad Girl vs Ketua Osis by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 74.000❌
Harga diskon-> 58.500✔
.
#mybookshop.id #badgirlvsketuaosis #novelbadgirlvsketuaosis #intanzs

Rolandara by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 75.000❌
Harga diskon->60.000✔
.
#mybookshop.id #rolandara #novelrolandara #intanzs

#Repost @_angelreads_ with @repostapp
・・・
👧 Bad Girl vs Ketua Osis 👦

Rating ~> ☆☆☆☆ ~~~~~~~~~~~~Blurb~~~~~~~~~~~
Anak baru yang mendapat julukan Bad Girl Si Tukang Cari Ribut di sekolah barunga sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan . Apakah yang terjadi ?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Don't judge a book by its cover , okay ? Lo asik ? Gue asik . Lo bangsat ? Gue sikat " ~ Vita " Gue juga punya perasaan kali . Menurut gue , nunggu itu sakit . Ninggalin itu juga sakit .Tapi , lebih menyakitkan pas gue gak tau harus menunggu atau ninggalin Vano . Dan lama - kelamaan gue berpikir bahwa apa yang udah bikin gue sakit , bakal gue tinggalin saat itu juga , dan apa yang bikin gue bahagia , bakal gue pertahanin sekarang . Gue harap dia ngerti tentang itu , " ~ Vita

Menurut aku novel ini bagus , tapi ada beberapa bagian yang sama kayak novel Ketua Kelas , tapi gapapa ttp keren kok ✌

Novel ini berhasil buat aku ketawa ngakak karna sikap keluarga Vita , dan temen" Vita yang konyol nya minta ampun haha .

Aku suka sama Vita karna walaupun dia Bad Girl , dia bs bedain mana yang bener dan mana yang salah , itu sih menurut aku yaa .

#bibliophile#novel#noveladdict#bookaddict #wattpad#BadGirlvsKetuaOsis#intanzs#lfl#fff#l4l#ask

Bad Girl Vs Ketua Osis
_______________________
Intanzs
_______________________
Rp.35.000,
_______________________
Follow @bukabukusolo untuk info buku murah lainnya
_______________________
#bukabuku
#membaca
#buku
#novel
#jualnovel
#novelmurah
#jualbuku
#bukusastra
#pecintabuku
#penikmatbuku
#penimbunbuku
#pecandubuku
#badgirlvsketuaosis
#intanzs

CUTE GIRL VS PLAYBOY
karya : Intan Zs
Second bagus ORI tidak Kw
ORIGINAL
Setiap membeli di @novelvania_ ada hadiah dan ongkir murah banget
Rp 30.000 bisa nego lohhh ayo diorder
#jualnovelwattpad #jualnovelcutegirlvsplayboy #novelsecond #novelbekas #jualnovelbekas #noveljakarta #novelbekasi #novelwattpadbekas #jualnovelsecond #intanzs #novelintanzs

Cute Girl vs Playboy 🐰
Just 5k 💕
Kode E-book : 11A1
●Cara order E-book
1. Judul E-book :
2. Kode E-book. :
3. 📩Dm aku or
pc idline elvirahanifah
Ayo buruan diorderr 💞💞 Pembayaran via pulsa yaa 😊
Bisa recomend ebook yang kalian pengen lohh 😘
Dijamin trusted 😍
#jualaplikasimurah #ebookmurah #kanzebook #lfl #fff #appmurah #apphitz #ebook #ebookmurahbanget #appmurahbanget #murahmeriah #komik #ceritajadian #novel #ebookterbaru #ebooktermurah
#ebookcutegirlvsplayboy #intanzs #cutegirlvsplayboy

#Repost @lapakbukumurah with @repostapp
・・・
Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlsVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlsVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

".....Gue tau ini najis, tapi serius, gue sayang sama lo."
.
.
#rolanda #intanzs #wattpad

Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

Rolandara - Intan Zs

Kondisi : new, ori, segel

Harga : 80.000

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?

#jualnovel #novelmurah #novelmurahsolo #novelmurahjogja #pecandubuku #penimbunbuku #rolandara #intanzs

Sinopsis:

Roland Gideon. Badboy tapi suka susu strawberry. Emosian tapi pas dimarahin sama Adara malah kicep. Wajah nyolot tapi hati hello kitty. Liat Adara nangis malah sok ikutan nangis, sambil bilang, "gue rela nangis demi lo, Dar. Tolong jangan bikin kejantanan gua hilang, berenti nangis ya?" #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadstory #rolandara #Rolandara #intanzs #wattpadbooks

Move on? Simply, Delete "L" from LOVER and Realize it's OVER.
#rolandara #wattpadindonesia #novelindo #bestseller #intanzs

👧 Bad Girl vs Ketua Osis 👦

Rating ~> ☆☆☆☆. ~~~~~~~~~~~~~~~~~Blurb~~~~~~~~~~~~~~~~~
Anak baru yang mendapat julukan Bad Girl Si Tukang Cari Ribut di sekolah barunga sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan . Apakah yang terjadi ?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Don't judge a book by its cover , okay ? Lo asik ? Gue asik . Lo bangsat ? Gue sikat " ~ Vita " Gue juga punya perasaan kali . Menurut gue , nunggu itu sakit . Ninggalin itu juga sakit .Tapi , lebih menyakitkan pas gue gak tau harus menunggu atau ninggalin Vano . Dan lama - kelamaan gue berpikir bahwa apa yang udah bikin gue sakit , bakal gue tinggalin saat itu juga , dan apa yang bikin gue bahagia , bakal gue pertahanin sekarang . Gue harap dia ngerti tentang itu , " ~ Vita

Menurut aku novel ini bagus , tapi ada beberapa bagian yang sama kayak novel Ketua Kelas , tapi gapapa ttp keren kok ✌

Novel ini berhasil buat aku ketawa ngakak karna sikap keluarga Vita , dan temen" Vita yang konyol nya minta ampun haha .

Aku suka sama Vita karna walaupun dia Bad Girl , dia bs bedain mana yang bener dan mana yang salah , itu sih menurut aku yaa .

#bibliophile#novel#noveladdict#bookaddict #wattpad#BadGirlvsKetuaOsis#intanzs#lfl#fff#l4l#ask

Most Popular Instagram Hashtags