#intanzs

135 posts

TOP POSTS

Rolandara.
Please come back to meπŸ’
.
*kurang ayam cabenya Roland🐀
#Rolandara #intanzs

#Repost @adilaa.pev with @repostapp
・・・
"Okey. Pertanyaan kedua. Kalau mencintai semudah ini, kalau menyatakan cinta sesulit ini, kalau bertahan semenyakitkan ini, kenapa cinta itu ada?"-Vita Clairine(Bad Girl). "Karena menurut gue sih ya, cinta itu bisa buat orang bahagia dan bahkan lupa akan masalah yang lagi dihadapinya. Tapi itu semua tergantung masing-masing orang gimana harus menyikapinya. Kalau cinta bikin lo sakit, ya hadapi dan tinggali. Kalau cinta bikin lo bahagia, ya syukuri dan pertahanin. Simple aja sih"-Vito Bramantio(Ketua Osis). *percakapan antara Vita dan Vito yang paling gue suka. Jawabannya Vito bener banget tuh! Kalo cinta bikin lo sakit, ya hadapin dan tinggalin!
#BadGirlVSKetuaOsis #Intanzs #salamBedGerlendGawl.

Don't talk just act,dont say just show, dont promise just prove..simple !! Hehe

#intanzs, #rolandara
#wattpad

".....Gue tau ini najis, tapi serius, gue sayang sama lo."
.
.
#rolanda #intanzs #wattpad

Yeaaayy, akhirnya punya novel ini jugaaa πŸ™Œ..
Ini hadiah ultah dari @retnoyulihastuti.. Big Thx untuk novelnya 😚..
Tau aja apa yg lg dipengenin wkwk.. Semogaaaa ending cerita nya beda & ga ngeselin kaya di wattpad😣..
Kalo sama bakalan gue balikin nih novel ke @bukune + minta uang nya @retnoyulihastuti dibalikin berkali kali lipeetttt haha βœŒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #novel #rolandara #intanzs

15% OFF

Cute Girl vs Playboy
By Intan Zs

Harga : Rp.38.250

Pesan :
Line : Lestaribook
Bbm : 5B09D549

#cutegirlvsplayboy #intanzs

Novel yg sudah ku tunggu sekian lama😍😍harus nabung lama dulu supaya bisa dapat nih bukuπŸ˜†πŸ˜„
#intanzs #wattpad

1. #harukimurakami
#whatitalkaboutwhenitalkaboutrunning Harga 49.000
2. #badboyforlittlegirl by #cinderellasarif harga 80.000 *diskon 10%
3. #badgirlvsketuaosis by #intanzs
Harga 73.000 *diskon 10%

#novelwattpad .
.
Chat me to order😘
#tobuki

MOST RECENT

Cute Girl vs Playboy 🐰
Just 5k πŸ’•
Kode E-book : 11A1
●Cara order E-book
1. Judul E-book :
2. Kode E-book. :
3. πŸ“©Dm aku or
pc idline elvirahanifah
Ayo buruan diorderr πŸ’žπŸ’ž Pembayaran via pulsa yaa 😊
Bisa recomend ebook yang kalian pengen lohh 😘
Dijamin trusted 😍
#jualaplikasimurah #ebookmurah #kanzebook #lfl #fff #appmurah #apphitz #ebook #ebookmurahbanget #appmurahbanget #murahmeriah #komik #ceritajadian #novel #ebookterbaru #ebooktermurah
#ebookcutegirlvsplayboy #intanzs #cutegirlvsplayboy

Hidup ini keras bung! Lembek dikit dibegoin. -VitaClairine-
.
.
.
.
#lfl #fff #intanzs #novel #novelwattpad #badgirlvsketuaosis #novelromance

Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlsVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlsVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

#Repost @lapakbukumurah with @repostapp
・・・
Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlsVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlsVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

".....Gue tau ini najis, tapi serius, gue sayang sama lo."
.
.
#rolanda #intanzs #wattpad

Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

Rolandara - Intan Zs

Kondisi : new, ori, segel

Harga : 80.000

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?

#jualnovel #novelmurah #novelmurahsolo #novelmurahjogja #pecandubuku #penimbunbuku #rolandara #intanzs

Move on? Simply, Delete "L" from LOVER and Realize it's OVER.
#rolandara #wattpadindonesia #novelindo #bestseller #intanzs

πŸ‘§ Bad Girl vs Ketua Osis πŸ‘¦

Rating ~> β˜†β˜†β˜†β˜† ~~~~~~~~~~~~Blurb~~~~~~~~~~~
Anak baru yang mendapat julukan Bad Girl Si Tukang Cari Ribut di sekolah barunga sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan . Apakah yang terjadi ?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Don't judge a book by its cover , okay ? Lo asik ? Gue asik . Lo bangsat ? Gue sikat " ~ Vita " Gue juga punya perasaan kali . Menurut gue , nunggu itu sakit . Ninggalin itu juga sakit .Tapi , lebih menyakitkan pas gue gak tau harus menunggu atau ninggalin Vano . Dan lama - kelamaan gue berpikir bahwa apa yang udah bikin gue sakit , bakal gue tinggalin saat itu juga , dan apa yang bikin gue bahagia , bakal gue pertahanin sekarang . Gue harap dia ngerti tentang itu , " ~ Vita

Menurut aku novel ini bagus , tapi ada beberapa bagian yang sama kayak novel Ketua Kelas , tapi gapapa ttp keren kok ✌

Novel ini berhasil buat aku ketawa ngakak karna sikap keluarga Vita , dan temen" Vita yang konyol nya minta ampun haha .

Aku suka sama Vita karna walaupun dia Bad Girl , dia bs bedain mana yang bener dan mana yang salah , itu sih menurut aku yaa .

#bibliophile#novel#noveladdict#bookaddict #wattpad# BadGirlvsKetuaOsis#intanzs#lfl#fff#l4l#ask

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?
PRICE
1πŸ“š = 5K
3πŸ“š = 10K
5πŸ“š = 15K
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
#ebookmurahmeriah #ebook #ebooks #ebooksmurah #rolandara #gramedia #novel #instagram #intanZS #ebookshop #dearnathan #ebookdearnathan #ebooksdanur #indonesia #bekasi

Don't judge a book by its cover.okay?
lo asik , gue asik lo bgsat ,gue sikat . .
.#intanzs#badgrilvsketuaosis #finish#ugly

β™‘
#CuteGirlVSPlayboy by #IntanZS
β™‘
10k πŸ’•
25k dapat 3 Ebook πŸ’•
β™‘
Order hingga 50K (6 Ebook)? Gratis satu Ebook, bebas! β™‘
Contact?
Line: zachrinaq
#ebookwattpadlit #ebookwattpadlitmurah #ebookmurah

Novel cute girl vs playboy

Novel bekas koleksi pribadi, kondisi sangat mulus dan bagus , novel original
πŸ’Έ: 40 ribu
Minat?? DM atau line : vitrapuspitasari

#novel#novelmurah#novelsecond#novelkolpri#noveloriginal#intanzs#cutegirlvsplayboy

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags