[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#intanzs

136 posts

TOP POSTS

Rolandara.
Please come back to me💝
.
*kurang ayam cabenya Roland🐤
#Rolandara #intanzs

Jika yang selalu istimewa bakal kalah dengan yang selalu ada, apa yang selalu ada bakal kalah juga sama yang selalu berusaha?

#badgirlsvsketuaosis #intanzs

Novel yg sudah ku tunggu sekian lama😍😍harus nabung lama dulu supaya bisa dapat nih buku😆😄
#intanzs #wattpad

#Repost @adilaa.pev with @repostapp
・・・
"Okey. Pertanyaan kedua. Kalau mencintai semudah ini, kalau menyatakan cinta sesulit ini, kalau bertahan semenyakitkan ini, kenapa cinta itu ada?"-Vita Clairine(Bad Girl). "Karena menurut gue sih ya, cinta itu bisa buat orang bahagia dan bahkan lupa akan masalah yang lagi dihadapinya. Tapi itu semua tergantung masing-masing orang gimana harus menyikapinya. Kalau cinta bikin lo sakit, ya hadapi dan tinggali. Kalau cinta bikin lo bahagia, ya syukuri dan pertahanin. Simple aja sih"-Vito Bramantio(Ketua Osis). *percakapan antara Vita dan Vito yang paling gue suka. Jawabannya Vito bener banget tuh! Kalo cinta bikin lo sakit, ya hadapin dan tinggalin!
#BadGirlVSKetuaOsis #Intanzs #salamBedGerlendGawl.

Yeaaayy, akhirnya punya novel ini jugaaa 🙌..
Ini hadiah ultah dari @retnoyulihastuti.. Big Thx untuk novelnya 😚..
Tau aja apa yg lg dipengenin wkwk.. Semogaaaa ending cerita nya beda & ga ngeselin kaya di wattpad😣..
Kalo sama bakalan gue balikin nih novel ke @bukune + minta uang nya @retnoyulihastuti dibalikin berkali kali lipeetttt haha ✌😂😂😂 #novel #rolandara #intanzs

Bad Girl vs Ketua Osis by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 74.000❌
Harga diskon-> 58.500✔
.
#mybookshop.id #badgirlvsketuaosis #novelbadgirlvsketuaosis #intanzs

15% OFF

Cute Girl vs Playboy
By Intan Zs

Harga : Rp.38.250

Pesan :
Line : Lestaribook
Bbm : 5B09D549

#cutegirlvsplayboy #intanzs

Rolandaraku yang cantik jelita dan siap sekali untuk kembali kamu baca. Masih tersedia di toko-toko buku yang kamu sayang 😊😋😘 #MainFiksi
________________
©Regrann from @review.novel -
Pic taken by: @fathyah_az
Caption by: Admin(owner)
.
ROLANDARA by @intan.zs
Penerbit: @bukune
.
Gue mau ingetin dulu kalo gue baca cerita ini full tapi masih versi wattpad. Jadi tanggapan gue buat novel-novel nya kak intan itu yha ngakak. Ngakak. Ngakak. Roland itu mungkin pacar idaman bagi setiap cewek seneng ketawa. Roland yang humoris & badboy & demen pelihara anak-anak ayam, yang pantat nya sering ditoel-toel. Yak itu bikin ngakak mulu. Apalagi pas Roland punya tato upin-ipin di dadanya dan gak diapus-apus serasa tato asli. Dara juga sabar bgt yak punya pacar kayak Roland. Cerita ini lumayan unpredictable ending lho kawand! Dan yang baik belum tentu baik. Yang selingkuh belum tentu selingkuh. Walaupun alur masalah nya kurang jelas, tp gapapa ko! Nanti ada sequelnya di wattpad kak intan. (Dulu udh ada tuh sequelnya tp trus diapus. Semoga ntar di publish lagi).
.
#wattpadlit #novelwattpad #wattpad #wattpadrekomendasi #wattpadindonesia #novel #reviewnovel #recommendednovel #novelrecommended#novelbestseller #rekomendasinovel #novelrekomendasi #novelremaja #novelteenfiction #novelindonesia #intanzs #rolandara #novelrolandara #adminreviewnovel - #regrann

MOST RECENT

💕Novel CUTE GIRL VS PLAYBOY karya Intan ZS 🌷Rp 40.000
🌷Original masih mulus dan bagus banget 99% ada nama pemilik di depan tidak menghambat membaca ❤
#jualnovelwattpad #novelwattpad #noveloriginal #novelbekas #novelsecond #novelpreloved #jualnovelpreloved #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelkolpri #heriputra #penerbitbintangmedia #novelsecondhurt #secondhurt #intanzs #cutegirlvsplayboy #novelcutegirlvsplayboy #novelwattpadmurah

🌷Novel A aku benci dan cinta Karya Wulanfadi .... Ituloh yang mau difilmkan tgl 16 Agustus 2017 masa belum baca🤔
🌷Rp 50.000
🌷Masih mulus banget .... Belum dibaca sama aku beli doank hehehe.... Sebenarnya udah baca , aku punya dua novel makanya yang ini mau aku jual
SEMUA NOVEL ORIGINAL
#jualnovelwattpad #novelwattpad #noveloriginal #novelbekas #novelsecond #novelpreloved #jualnovelpreloved #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelkolpri #heriputra #penerbitbintangmedia #novelsecondhurt #secondhurt #intanzs #cutegirlvsplayboy #novelcutegirlvsplayboy #wulanfadi #jualnovelA #akubencidancinta #novelAkubencidancinta #jualnovelakubencidancinta #jualnovelwulanfadi #novela #novelmurah #novelmurmer #novelbestseller #novepwattpadmurah

Pada akhirnya, orang yang tadinyaa sibuk berjuang dengan segala cara, akan pergi ketika sadar bahwa perjuangannyaa tidak berarti apa-apa
#fff #lfl #wattad #rolandara #intanzs #quotes

Judul : Rolandara
Author : Intan Zs
Sinopsis : Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?
--------------------------------------------
Pembayaran via pulsa telkomsel atau bank BRI
Pengiriman ebook via email, wa atau line
Yuk, yang minat atau mau tanya-tanya, DM ya :)
#ebook #ebookindo #jualebook #ebookmurah #jualebookmurah #Rolandara #IntanZs

Judul : Bad Girl Vs Ketua Osis
Penulis : Intanzs
Halaman : 312
Penerbit : Bintang Media
ISBN : 9786026940216
•••
Harga :
Original : Rp. 80.000
Biasa : Rp. 35.000
•••
Tertarik memiliki buku kita silahkan ORDER di
📱087702111863 Available WhatsApp
📍ID Line : @drh7339e
•••
🚚Available
☆ JNE
☆ POS
☆ TIKI
☆ WAHANA
•••
#badgirlvsketuaosis #bad #badgirl #versus #vs #ketua #osis #ketuaosis #intanzs #intan #pecandunovel #novel #bukunovel #buku #murah

Jika yang selalu istimewa bakal kalah dengan yang selalu ada, apa yang selalu ada bakal kalah juga sama yang selalu berusaha?

#badgirlsvsketuaosis #intanzs

Bad Girl vs Ketua Osis by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 74.000❌
Harga diskon-> 58.500✔
.
#mybookshop.id #badgirlvsketuaosis #novelbadgirlvsketuaosis #intanzs

Rolandara by Intanz S📚
100% Original. New. Segel. Trusted👌
Harga asli-> 75.000❌
Harga diskon->60.000✔
.
#mybookshop.id #rolandara #novelrolandara #intanzs

#Repost @_angelreads_ with @repostapp
・・・
👧 Bad Girl vs Ketua Osis 👦

Rating ~> ☆☆☆☆ ~~~~~~~~~~~~Blurb~~~~~~~~~~~
Anak baru yang mendapat julukan Bad Girl Si Tukang Cari Ribut di sekolah barunga sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan . Apakah yang terjadi ?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Don't judge a book by its cover , okay ? Lo asik ? Gue asik . Lo bangsat ? Gue sikat " ~ Vita " Gue juga punya perasaan kali . Menurut gue , nunggu itu sakit . Ninggalin itu juga sakit .Tapi , lebih menyakitkan pas gue gak tau harus menunggu atau ninggalin Vano . Dan lama - kelamaan gue berpikir bahwa apa yang udah bikin gue sakit , bakal gue tinggalin saat itu juga , dan apa yang bikin gue bahagia , bakal gue pertahanin sekarang . Gue harap dia ngerti tentang itu , " ~ Vita

Menurut aku novel ini bagus , tapi ada beberapa bagian yang sama kayak novel Ketua Kelas , tapi gapapa ttp keren kok ✌

Novel ini berhasil buat aku ketawa ngakak karna sikap keluarga Vita , dan temen" Vita yang konyol nya minta ampun haha .

Aku suka sama Vita karna walaupun dia Bad Girl , dia bs bedain mana yang bener dan mana yang salah , itu sih menurut aku yaa .

#bibliophile#novel#noveladdict#bookaddict #wattpad#BadGirlvsKetuaOsis#intanzs#lfl#fff#l4l#ask

Bad Girl Vs Ketua Osis
_______________________
Intanzs
_______________________
Rp.35.000,
_______________________
Follow @bukabukusolo untuk info buku murah lainnya
_______________________
#bukabuku
#membaca
#buku
#novel
#jualnovel
#novelmurah
#jualbuku
#bukusastra
#pecintabuku
#penikmatbuku
#penimbunbuku
#pecandubuku
#badgirlvsketuaosis
#intanzs

Cute Girl vs Playboy 🐰
Just 5k 💕
Kode E-book : 11A1
●Cara order E-book
1. Judul E-book :
2. Kode E-book. :
3. 📩Dm aku or
pc idline elvirahanifah
Ayo buruan diorderr 💞💞 Pembayaran via pulsa yaa 😊
Bisa recomend ebook yang kalian pengen lohh 😘
Dijamin trusted 😍
#jualaplikasimurah #ebookmurah #kanzebook #lfl #fff #appmurah #apphitz #ebook #ebookmurahbanget #appmurahbanget #murahmeriah #komik #ceritajadian #novel #ebookterbaru #ebooktermurah
#ebookcutegirlvsplayboy #intanzs #cutegirlvsplayboy

#Repost @lapakbukumurah with @repostapp
・・・
Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlsVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlsVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

Bad Girls Vs Ketua Osis
by INTAN Z.S.
IDR 65000
=================Fast Respon
☎ WA 085727664224
🏠BBM 5F414AC8
🌻Id Line RaisaBlur

Sinopsis
_________
Anak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl Si Tukang Cari Ribut' disekolah barunya sering mencari masalah dengan Ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?

Book Details
_____________
Harga Normal 73000
Format Soft Cover
ISBN 9786026940216
Tanggal Terbit 28 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Mentari Media
Halaman 312
Dimensi 130 mm x 190 mm

#lapakbukumurah #jualnovelmurah #jualnovelonline #BadGirlVsKetuaOsis
#INTANZS #lbmBadGirlVsKetuaOsis
#lbmINTANZS

Pertanyaan pertama. Apa pendapat lo tentang, " jika yang selalu istimewa bakal kalah dengan yang selalu ada,apa yang selalu ada bakal kalah juga sama yang selalu berusaha?" Vito terdiam sebentar,"bukannya yang selalu ada dan yang selalu berusaha itu samasama berusaha agar selalu ada,berada di sisi? Kalo lo nanya, siapa yang bakal menang di antara istimewa dan yang selalu ada ataupun yang selalu berusaha. Takdirlah yang menang. Karena semua kriteria akan kalah jika takdir berkata tidak." Gua tersenyum,"okey. Pertanyaan kedua. Kalau mencintai semudah ini,kalo menyatakan cinta sesulit ini, kalau bertahan semenyakitkan ini, kenapa Cinta Itu Ada?" "Karena menurut gue sih ya, cinta itu bisa buat orang bahagia dan bahkan lupa akan masalah yang lagu dihadapinya. Tapi itu semua tergantung masingmasing orang gimana harus menyikapinya. Kalau cinta bikin lo sakit, ya hadapi dan tinggali. Kalo cinta bikin lo bahagia, ya syukurin dan pertahanin. Simple aja sih." Pertanyaan terakhir. Kenapa ratarata cwo itu gak peka?" "Karena kami cowok,bukan putri malu," #penikmatnovel
#BadGirlVSKetuaOsis
#intanzs

Rolandara - Intan Zs

Kondisi : new, ori, segel

Harga : 80.000

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa cowok yang ia pacari ini dikenal sebagai playboy dari orok. Masalah mulai berdatangan di hidup Adara karena Roland ternyata tak selalu bisa ia jadikan sandaran. Benarkah Roland telah berubah dan menyayangi Adara? Atau ia perlu membentengi hatinya dari sang Badboy-Playboy itu?

#jualnovel #novelmurah #novelmurahsolo #novelmurahjogja #pecandubuku #penimbunbuku #rolandara #intanzs

Sinopsis:

Roland Gideon. Badboy tapi suka susu strawberry. Emosian tapi pas dimarahin sama Adara malah kicep. Wajah nyolot tapi hati hello kitty. Liat Adara nangis malah sok ikutan nangis, sambil bilang, "gue rela nangis demi lo, Dar. Tolong jangan bikin kejantanan gua hilang, berenti nangis ya?" #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadstory #rolandara #Rolandara #intanzs #wattpadbooks

Most Popular Instagram Hashtags