#instaweekend

237324 posts

TOP POSTS

A dash of yellow to make this Sunday a wonderful one. The sun is out and so am I. Have a relaxed Sunday! ☺✌🏼💛

Belajar bilang NGGA.
.
Dulu di awal karier ngebangun bisnis saya berprinsip jadi “YES MAN”. Setiap ada peluang yang bagus di depan, “Yes man!”. Saat insting entrepreneur mulai muncul maka semua peluang terasa seperti emas. Setiap ngeliat ini ngeliat itu selalu mikir, “Wah bisa dijadiin bisnis gede nih…”
.
Semakin dewasa saya dalam bisnis, ternyata salah satu seni dalam berbisnis adalah belajar untuk bilang NGGA. Kadang rasanya susah banget buat berani nolak. Takut kayak ngebuang peluang. Padahal kalo udah paham, semakin sering kita bilang YES sama peluang baru bisa jadi itu bencana buat kita. Kita berharap sama semut di kejauhan tapi ngga bersyukur sama gajah di depan mata. Kayak berdoa minta hujan datang padahal ada air se-ember di depan muka.
.
Di posisi sekarang ini hampir setiap hari selalu ada peluang baru datang kepada saya. Ini itu ini itu, banyak banget. Jujur, semua tawaran menggiurkan. Rasanya pengen hajar semua peluang yang ada di depan mata. Tapi saya sadar kalo saya belom jadi Mochtar Riady ataupun Chairul Tanjung yang bisa YES sama semua kesempatan dan apapun yang disentuhnya jadi emas.
.
Belajar untuk berani nolak, belajar untuk bilang NGGA. Salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki entrepreneur. Setiap kali ada tawaran datang ke saya maka saya akan jawab, “Wah idenya bagus ya. Tapi saya ngga tertarik”. Ngga semua ide bagus bikin kita tertarik jalanin kan? Hehehe.
.
See you at the top!
Yasa Singgih
.
#instagram #instaindonesia #instadaily #instaweekend #vsco #mensguide #likeforlike #follow4follow #followforfollow #like4like #indonesia #quotes #mensquotes #dailypic #dailymanly #daily #rule #rules #tips #inspirationalquotes #inspiration #inspirasi

Goodnight hooman. I'm happy today. 💋💋💋

Later Party with these one 😘😍❤️ ! She said "Where'd you wanna go? How much you wanna risk? I'm not looking for somebody with some superhuman gifts. Some superhero. Some fairytale bliss. Just something I can turn to, somebody I can kiss" @chainsmokersofficialfanpage @coldplay @thechainsmokers 😍👍🏻❤️ #Party #Club #Weekend #praterbochum #wochenende #friends #friendshipgoals #coldplay #chainsmokers #instaparty #insta #instame #instaboy #instabro #instagram #instagood #instadaily #instaweekend #instaselfie #instahappy #selfie #instamood #instalike #instafriends #like #followme

MOST RECENT

.
そして日曜の午後からは幼稚園のお友達の
Birthday partyでした…✴︎🎁♡
.
この週末は土曜日午前中のお料理教室から始まり、日にちを挟んだパジャマパーティー、お誕生日会…とバタバタながらも楽しく充実した2日間♡
.
.
#birthdaygirl #birthdayparty #birthdaypresent #birthdayteaparty #誕生日プレゼント #お誕生日会 #6歳#6yearsold #weekend#sunday #instabirthdayparty #instasunday #instaweekend

🐶哼唧第一次出门溜达🐩
🤤累了就耍赖不走了😤

#puppydog
#puppylove
#puppy
#instamood
#instasize
#instaweekend

🙂🙂🙂 .
.
.
#꿀주말 #날씨 👍🏻 #happysunday #instaweekend

Maybe this wind blowing in just came from the ocean 🌺 excited to be done my studio!
#instaweekend #blonde #sunday #gottaworktomorrow #selfie #selfiesunday #girl #floral #blueeyes #me #lady #weekend #instagood