[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#instaparade

1525 posts

TOP POSTS

Awesome 50th Flag Day Parade!!! #instaparade #troyny #flagday

💕GEWINNSPIEL💕
Passend zu unserer New Icons Edition starten wir heute die #glossyicons-Parade. Unter allen Teilnehmern der Parade verlosen wir drei prall gefüllte New Icons Editionen von jeweils @ohhcouture @annafrost und @stefaniegiesinger. Wie du teilnehmen kannst? Ganz einfach. Poste auf deinem Profil ein Foto mit dem Hashtag #glossyicons (du kannst auch unser Bild regrammen) und beantworte folgende Fragen:
1. Dein liebstes Beautyprodukt?
2. Deine neueste Beautyentdeckung?
3. Deine persönliche Top 3 Beautywishlist?
Anschließend brauchst du nur noch drei Freundinnen und @glossybox_de in deinem Beitrag markieren, damit auch sie Teil der #glossyicons-Parade werden. Viel Spaß und viel Glück 😊💕#Glossybox #glossyicons #instaparade #beautyblogger #beautyicons

We had a bit of a slow start this morning, but no fear! We are open til 7pm and the sun is shining! ☀️👏 #theflowerparade #afh #instaparade #sunshinyday

#SelasaBahasa
.
Dulu aku berpikir kalau kosakata cuma bisa dibagi dua: kata-kata positif dan negatif. Misal nih:
MARAH itu negatif
TIDAK SUKA alias BENCI itu negatif
CEMBURU itu negatif
Negatif berarti gak boleh. Ternyata? Tidak selalu begitu.
Bolehkah marah? Boleh.
Bolehkah benci? Boleh.
Bolehkah cemburu? Boleh.
.
Marah yang seperti apa yang diperbolehkan?
Marah yang punya landasan kuat kenapa alasannya, dan dilakukan secara sadar, dengan akal sehat. Lho marah kok masih sadar? Iya, marah yang terkontrol. Misalnya:
Ibu yang marah melihat anaknya bermain stop kontak, kalau gak marah bisa kesetrum dong anaknya.
Suami yang marah karena istrinya tidak taat perintah Tuhan.
Coba kalau ada suami yang diem aja lihat istrinya zina atau terseret kaum LGBT, suami yang aneh dan salah kan?
.
Islam tidak membunuh sisi emosi manusia, karena emosi itu alamiah. Emosi itu sejatinya kontrol diri, punya kendali dan kesadaran. Makanya ada EQ: Emotional Quotient (kecerdasan emosi) yang lebih penting dari IQ: Intelligence Quotient (kecerdasan intelektual).
.
Marah, tidak suka, cemburu, itu boleh lho... Jika alasannya karena Allah.
.
Orang yang kecerdasan emosinya tinggi, dia bisa mengontrol emosinya, sehingga tidak mudah terpancing, tersulut, alias senggol bacok.
.
Jadi, bukan berarti kalau islam ramah itu selalu baik, kalau islam marah itu selalu jelek. Akhir-akhir ini banyak yang suka bersilat lidah pakai dua istilah itu deh, seolah-olah keduanya saling berbeda, kalau gak ramah ya marah. Padahal kan enggak.
.
Letakkan marah dan bencimu sesuai tempatnya, letakkan kasih dan cintamu sesuai porsinya. Itu lebih mendekati adil. Karena adil itu meletakkan sesuatu pada tempatnya.
.
#instasydney #instaparade #latepost #instaangel #angelvsdemon #rainbow #instarainbow

Working the #Israel Day Parade on Fifth Avenue. Thanks #NYPD. #nyc #instaparade

That's another fabulous weekend over Paraders ✨ we love this snap taken by @sarahshanahan_lifestyle #theflowerparade #theflowerweb #afh #flowerthug #instaparade

Happy Easter! We are open today 7-7 💐 #theflowerparade #theflowerweb #afh #instaparade

Don't forget our delivery service @theflowerweb! Visit www.theflowerweb.com.au today or visit us in store from 8am - 7pm daily! ☀️ #theflowerparade #theflowerweb #afh #instaparade #flowerthug

MOST RECENT

Start your week off in the right way with these beauties 💐#theflowerparade #theflowerweb #afh #instaparade #flowerthug #flowerstagram #marketflowers #roses #mondaymood

Delicate dancing lady orchids putting on a show today 🌿💃 #theflowerparade #theflowerweb #adelaideflowerhouse #flowerthug #instaparade #marketflowers #dancingladyorchid

Rockin' Rogers Parade starts at noon! Plenty of seats left...

We had a bit of a slow start this morning, but no fear! We are open til 7pm and the sun is shining! ☀️👏 #theflowerparade #afh #instaparade #sunshinyday

Our sweet Pick Me Ups are always available in store. Perfect for that small thank you or birthday gift! #theflowerparade #flowerthug #theflowerweb #afh #instaparade

These little beauties will definitely put a smile on your face and for $10 what's not to love 🌼#theflowerparade #theflowerweb #afh #instaparade #flowerthug #primula #colourmymonday #marketflowers

Most Popular Instagram Hashtags