#instanusantara

MOST RECENT

!!! SPECIAL TRIP Harapan SEPTEMBER 2018 !!!
JOIN NOW & BOOKING !!!
.
👉🏻SPECIAL SUMMER TIME 2018 (2H 1M)
👉🏻Schedule SepTember 2018.
.
📆 1 - 2 (2H 1M)
📆 8 - 9 (2H 1M)
📆 11 - 12 (2H 1M)
📆 15 - 16 (2H 1M)
📆 22 - 23 (2H 1M)
📆 29 - 30 (2H 1M).
.
💰 IDR. 370/PAX (2H 1M)
💰 IDR. 560/PAX (3H 2M)
⚓️Start : Pelabuhan Kali Adem,Muara Angke
.
.
1. PRIVATE TRIP/GRUP/Family/Gathering/Outing (Tentukan Tanggal keberangkatanmu Fasilitas Khusus Grup Sendiri,Harga Menyesuaikan Jumlah Peserta..!!)
==========================
Harga Sudah Termasuk Fasilitas :
✅ Tiket Kapal PP
✅ Homestay AC (Share)
✅ Makan 3x (2H 1M) / 6x (3H 2M)
✅ Kapal snorkling & Hoping island
✅ Alat Snorkling Fullset
✅ Dokumentasi Underwater (GoPro Hero 4)
✅Dokumentasi Darat.
✅Wahana Sweeming Bed/Floating
✅Local Guide
✅BBQ
✅ Air Mineral

Exclude :
•Pengeluaran Pribadi
•Water Sport
•Tips Guide Sukarela

Destinasi Pulau (Pilihan)
• Pulau Macan/kayu angin (Snorkling)
• Pulau Matahari (Snorkling)
• Pulau Melintang (Snorkling)
• Pulau Dolphin
• Pulau Gosong
• Pulau Perak
• Pulau Bira Besar
•Pulau Cina
•Pulau Sepa (Private)
•Pulau Bulat. ==================
.
👉Pendaftaran Cukup memberikan Dp sebesar 100rb/orang dan sisa pelunasan dibayar di pulau 👌
More info Pendaftaran :
📲SerdaduTravels (Line)
📲0878-8118-3352 (Call/Wa)
✉E-mail : Serdadutravel@gmail.com
.
Galery Of SerdaduTravel
IG : @serdadutravel_id
Tweet : @Serdadu_Travel
.
#pulauharapan
#pulaupari
#kepulauanseribu
#pulaugosong
#backpacker
#recommended
#wisatabogor
#gopro
#opentrip
#vitaminsea
#travelgram
#indonesiaparadise
#pesonaindonesia
#sea
#hijabers
#selfie
#followforfollow
#travelpulauharapan
#travel
#jakarta
#paketpulauharapan
#jktinfo
#instanusantara
#picoftheday
#indonesiantraveler
#photography
#pulauseribu
#asiangames2018

Rekomended nih.
Pesen tiket udah?
.
@kfi_official - 7Th Anniversary KOMUNITAS FOTOGRAFI INDONESIA 
RAGAM INDONESIA 
Ajang Silaturahmi Tahunan Komunitas Fotografi Indonesia, yang melibatkan 50 Model Cantik Nusantara, 1000 Fotografer, Puluhan Make Up Artis dan Perancang Busana yang cukup dikenal oleh kalangan Para Pecinta Fotografi Indonesia .

Acara ini juga diisi dengan Talkshow dan Workshop tentang dunia fotografi terkini dengan menampilkan 3 Pembicara Ahli Fotografi di bidangnya masing-masing : - Travel Photography - @dodykusuma - Profesional Photography - @darwis_triadi - Lanscape Photography - @ebbie.vebriadrian 📅 Minggu, 23 September 2018
⏰ Jam 08.30 - 17.00 WIB
📍 Di Grand Maerokoco - Semarang Jawa Tengah

Pendaftaran : - Melalui Aplikasi Cheers
=>100 Pendaftar Pertama Rp 80.000,-
=>101 & Seterusnya Rp 130.000,- - Melalu Panitia
=> On The Spot Rp 150.000,- _Sponsored by_ 
1. GRAND MAEROKOCO - @grandmaerakaca 
2. OLYMPUS _ @olympus_occi_id #olympus_occi_id
3. CHEERS - Cheers Pte Ltd

_Supported by_
1. NOV Make Up Artis
2. DARWIS TRIADI PHOTOGRAPHY
3. REKAM.ID
4. ARYAKRIS BRIDAL & KEBAYA MODERN

More info : Ikhsan (085747528585)

Pastikan anda menjadi bagian di dalamnya..!!! Salam 
The Power of Sharing

#PlayOnAndInspiringMore
#HUTKFI7
#TogetherWeCan

Eaaaaks
-
Mari bersantai dan menikmati keindahan alam Garut ini, mari menjaga kelestariannya.
Jadilah responsible traveller.
-
Photo: @fargila28
Quotes by: *unknown (DM for credit)
Silakan kunjungi profilnya untuk foto dan video kece lainnya.
-
Sering ketinggalan info? Nyalain notifikasi pemberitahuan di profil kami!
Keep #garutkekinian 🙋

Just about yesterday, strolled around Hongik University for Pink Cafe and then found this cute place called Carin 🙈 #서울 #cafe #카페

Onok 2 macem ledome arek seng seneng gunung.. Ciri ciri seng pertama
1.nyewo tendo
2.karo konco
3.lek wes munggah eleng nang seng kuoso budal slamet mole gak kalong opo opo.. Ciri ciri seng kedua (pecinta gunung kembar)
1. Gak usah tendo kloso yo gak popo
2. Karo kodew opo rondo
3. Lek wes munggah (amben) gak eleng seng kuoso
.
.
.
.
.
.
.

#akujalanjalanloh #worldtraveler #worldbestgram #wanderlust #photooftheday #instanusantara #indonesiantraveler #moodygrams #vibesofvisuals #awesomeglobe #lingkarindonesia #theglobewanderer #livefolkindonesia #earthpix #nakedplanet #discoverindonesia #createcommune #agameofstone #roamtheplanet @ourplanetdaily @earthfocus @visualofearth @vacations

Perjalanan hidup itu pasti engga bakal selalu mulus dan baik-baik aja pasti ada aja cobaannya,sama seperti tiap kali kita travelling pasti engga selalu enak dan lancar selalu kan? Dari hal yang tiap kali kita lakuin ada engga sih yang terlintas di pikiran kita entah itu kerjaan,keluarga atau bisa juga terhadap diri kita sendiri.
Apalagi lagi kalian yang masih jomblo yang belum nemu pasangannya jadi kemana-mana harus sendiri sabar ya jomblonya masih otw tuh hehehe

Travelling itu pasti di butuhin buat semua orang. Namanya juga obat refreshing obat liburan kan.
Btw kalian gimana udah ada yang sayang sama kalian atau udah ada yang kalian butuhin kali ini? 😎
.
.
#scjourneys_makassar
#exploremakassar #hellonusantara #keluarsebentar #bekudaksetumat #ayodolan #parapejalan #folkgreen#nomadenisme#folkscenery #moodygrams #wwgrams #instanusantara #letstravelindonesia #indonesiajuara #exploreindonesia #indotravellers #lifeofadventure #journesia #discoverindonesia #livefolkindonesia #exploretocreate #canonindonesia #mainsebentar#thisisindonesia #visualsoflife #folkindonesia#landscape #ongooglemaps #idexplorer

that's "The Hurt, The Hope" lyric from the band called @asitisofficial. one of my favorite band.
-
sometimes shit happen, but it's okay, you will get through it. hope y'all always surround by all positivity.
-
-
-
-

#drawing #digitalpainting #artwork #doodle #art #doodleart #gambar #design #melukis #picturedthings

.
Ini dia 4 Rahasia membangun bisnis yang Kuat, Manfaat serta Berkah, antara lain:

1. Business is about OWNER
Maju-Mundurnya bisnis tergantung Anda bukan orang lain. Tidak ada bisnis yang bermasalah, yang bermasalah itu OWNERnya. Ambil tanggungjawab pada setiap keadaan bisnis Anda, bukan lari dari masalah dan menyalahkan pihak ke-3. Karyawanlah, Supplierlah, atau malah Konsumen... Heu... 2. Business is about NUMBER
Hitung OMSET, PROFIT dan CASH serta INCOME Anda. Buat Laporan Keuangan. Hanya sesuatu yang dapat diukur, yang dapat DITINGKATKAN.

3. Business is PROSES
Perlu Waktu, Tenaga, dan Pikiran yang dikeluarkan demi kesuksesan bisnis. Sebagian besar Pengusaha Sukses pernah mengalami masa sulit dalam bisnis dan mereka mampu melaluinya. Tak ada yang instant apalagi suka minta jaminan sukses sama orang lain...
Woy... Tuhan aja gak pernah jamin Anda sukses. Tuhan telah memberi kita KESEMPATAN untuk sukses tinggal kita mau ambil atau tidak... 4. Business is WASILAH
Jadikan bisnis sebagai jalan KEBAIKAN, bukan sekedar meraup keuntungan. Kalau sudah begitu bakal banyak orang yang mengharapkan bisnis Anda besar. Team, Karyawan, Supplier, Reseller, Agen, bahkan Konsumen bahagia saat Bisnis Anda makin besar karena mereka merasakan MANFAAT yang besar pula... Saya Bodoh jika tidak memberitahu Rahasia Penting Ini. Suwer!

#belajarbisnis #bisnisonline #bisnis #bisnisberkah #jualan #sayajual #jualanku #jualanonline #belanjaonline #olshop #olshopindo #trustedolshop #olshopmurah #onlineshopping #onlineshop #onlinestore #trustedseller #instanusantara #indonesia #motivasi #fashionhijab #baju #pakaian #batik #makanan #cemilan #kuliner #buku #ebook #trusted

Jakarta punya Tanah Abang
Aceh punya nukmatnya kopi robusta
Ayo mari menuju ke Sabang
Menyambangi batas negeri Nusantara

#destinasiadi #Aceh #Sabang

Most Popular Instagram Hashtags