#instalod

MOST RECENT

Aries - Cancer yg setiap hari berantem trs baikan lagi ☺️
Usia hampir 3 tahun emang lg menguji kesabaran mamanya bgt yaa, gak jarang selisih paham sama dia yg udah punya kemauan dan pemikiran sendiri alias gak bisa diatur apalagi dibohongin pake alasan gak masuk akal, kalo udah malam capek urus dia seharian berakhir mamanya marah2, salah sih soalnya dia lsg niru atau malah makin nyebelin, tapiii kl udah tenang aku selalu minta maaf dan jelasin alasan aku marah, dan si pemaaf ini lsg blg “iyaa ma, bsk bilangin aku nya jgn sambil marah yaa yg baik aja” maafin mama yg masih kurang sabar yaa shal 😘


Zodiac couple tee : @kimandkin_jkt
#temankimandkim #motherhood #parenting #sharing #aimeeshalene #instalod #motherdaughter #zodiactees

· it's not our job to toughen our children up to face a cruel and heartless world. it's our job to raise children who will make the world a little less cruel and heartless · l.r.knost
_________________________________________

#whatisee #magnum #shootermag
#eiesphoto #nikontop #portrait #nikond7000 #nikkor #35mm #35mmphoto #35mmlens #primelens #nikon_spain #portsinspired #littleboy #kid #instalod #kidsfashion #fashionkids #cap #cpcfeature #hmkids

Checked out the #InstaLOD booth. Very interesting #3D tech program they have.

#gdc #gdc18 #gdc2018 #gamedev #3dartist

Most Popular Instagram Hashtags