[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#instahijrah

651 posts

TOP POSTS

-NIKAH dulu baru pacaran-
(enak dapet pahala)
Benar, Usiaku 20Tahun saat ini.
Aku menikah 20 Mei 2017 , diluar dugaan memang sebelumnya aku tidak terpikirkan untuk Nikah Muda dan santai aja pikirku tapi hati suka gimanaaaa gitu kalau liat yang nikah😁
.
TA'ARUF ? Kita Hanya ta'aruf kurang lebih 2 bulan. Itupun berawal dari Instagram yang aku pernah ceritain kalo aku cuma "ASAL FOLLOW" dia. (Itu juga dia lama follbacknya) 😆 dan moment lucu yg gak akan aku lupain adalah ketika dia nyapa lewat bales storyku dia ngasih pertanyaan perihal Ta'aruf padaku dan aku jawab dengan percaya diri seolah2 pertanyaan itu ngajak Ta'aruf (padahal cuma nanya doang katanya) Tapi alhamdulillah gak disangka dia datang menemui Mahromku dan sekarang dia selalu disampingku dan SAH menjadi suamiku.
.
Jangan bilang "Kalo gak pacaran gak akan saling tau dong sikap sifat kebiasaan dan blablabla..."
Bahkan ada yang bilang padaku "Nanti susah cari jodoh lho kalo mukanya DITUTUP mulu". Buktinya?? Buktinya aku nikah😆 Udah yakinin aja sama Allah karena jika kita yakin Allah bakal ngasih sesuatu yang bahkan diluar nalar kita.
.
Kenapa aku menahan diri dari yang namanya pacaran? Kenapa aku sangat tahan ketika dicengin "Jomblo mulu" oleh mereka yang menggandeng kekasih Belum halalnya itu? Aku berusaha untuk tidak mendekati perbuatan yang Allah benci itu terutama aktivitasnya Karena aku yakin Allah datangkan Jodoh padaku dengan cara yang Allah Ridhoi. .
(Santai aja baca captionnya dan yang jomblo fisabilillah ttep semangat)
Ingat, Nikah dulu baru pacaran. Jangan jatuh cinta sebelum nikah karena itu adalah Ujian.
.
@nyonyarihel #instahijrah #nikahbarokah #hatiyangmenanti #sumikusyurgaku #tausiyahukhti
.
.
.
Yuk gabung LINE kami, cek link di bio
Atau search @nikahasik (pakai @)

Bayiq audah besar trnyata..😅😅 Smoga jd ank pinter n sholeh y nak..😇😇 (ojobodokyoibu)
#anakpinter #anaksholeh #instahijrah

Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasukin 1 Muharam 1439 Hijriah, Tahun Baru Islam 2017 jatuh pada kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 21 September 2017. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang" yg beriman dan beruntung Aamiin YRA.

Dengan memasuki bulan Muharram 1439 Hirjiyah, semoga lebih dapat menyinari hidup kita dengan lebih mamantapkan diri beribadah serta mendekatkan diri lagi kepada Alloh SWT.

#instanewyear #instagood #instamotivation #instaremender #instahijrah #instaquotes

Itulah keajaiban. Disetiap yg Allah ciptakan. Terdapat sesuatu hikmah yang dapat dipetik
#hijrahku #instahijrah #muzammilhb #indonesia #instagram

Kata mereka " mau ikut ke pondok yah " 😁👍 @instahijrah #instahijrah #hafizcilik

60 tahun deket yaaah.. banget..
selamat memperbaiki diri, pacu lagi semangat lebih besar, sinkronisasi-in susasana hati ke masjid...
kadang butuh sedikit nekat,.. nekatin aja, ntar juga terbiasa.. #belajarhijrah #hijrah #instahijrah

Jadi orang ya, harus lebih banya bersyukur.
Jangan mengeluh. Allah kasi apa yang kita mau ya Alhamdulillah😊. Kadang Allah tidak memberikan apa yang kita mau itu bukan berarti Allah ga peduli lagi, itu karena Allah masih rindu, Allah masih ingin bermain dengan kita, Allah ingin melihat sampai mana kita berusaha, meminta, bersyukur dan mengingatnya.

Inget! Allah Maha baik, Allah selalu mengikuti prasangka hambaNYA. Jadi berbaik sangkalah sama Allah.😊 Allah Maha Adil, seperti Rezeki bukankah Allah sudah mengaturnya? Bukankah di Al Quran sudah tertera, jika tidak percaya, mari kita buka kembali kitab pedoman kita.

Ga usah baper, jadi orang baper itu susah. Semuanya harus di sikapi dengan penuh perasaan. Keep life simple😇enjoy aja sama hidup. Toh, semua sudah ada porosnya tinggal kita memilih poros mana yang harus kita lewati.
By : slhsoleha_
.
#beranisyari #dakwahremajaislam #instahijrah

MOST RECENT

Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasukin 1 Muharam 1439 Hijriah, Tahun Baru Islam 2017 jatuh pada kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 21 September 2017. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang" yg beriman dan beruntung Aamiin YRA.

Dengan memasuki bulan Muharram 1439 Hirjiyah, semoga lebih dapat menyinari hidup kita dengan lebih mamantapkan diri beribadah serta mendekatkan diri lagi kepada Alloh SWT.

#instanewyear #instagood #instamotivation #instaremender #instahijrah #instaquotes

Jika ada seseorang yang mempermasalahkan hijrahmu, mengomentari perubahan dirimu, manjatuhkan setiap langkah baikmu,
katakan pada diri sendiri,
.
"aku punya dua tangan tak akan sanggup menutup semua mulut orang yang menjatuhkanku, tapi aku bisa gunakan kedua tanganku untuk menutup kedua telingaku dan terus berjalan maju".
.
Allah selalu Bersamamu..
Selalu bersama disetiap langkah baikmu..
Teruslah berjalan kedepan.
Hingga kelelahan itu lelah mengikutimu..
.
Hamasah and Keep Istiqomah sahabat.. 😊😊
.
.
#nasihatdiriku
#afnanfaizah
🎨 @afnanfaizah

#Repost #keepistiqamah #selfreminder #instahijrah #instaislam

"Suatu perkara yang salah ketika anda merayakan kemerdekaan negeri ini dengan melalukan pawai/gerak jalan yang di dalamnya membiarkan laki" dan perempuan bersentuhan bukan mahrom, bercanda, bersenda gurau dengan lawan jenis, dan bahkan membuka aurat tanpa ada rasa malu sedikit pun". Apakah seperti itu cara mengenang jasa para
pahlawan? ⚫ 📷 Habib Abdul Qadir Jailani bin Mahdi bin Abdullah bin Umar Assyatiri dan Al Ustadi Kyai Haji Musleh Muafi
#tarimwahlaaha #darkahyaahlalmadinah #muhibbin #merdeka72 #pemudahijrah #instahijrah

Itulah keajaiban. Disetiap yg Allah ciptakan. Terdapat sesuatu hikmah yang dapat dipetik
#hijrahku #instahijrah #muzammilhb #indonesia #instagram

60 tahun deket yaaah.. banget..
selamat memperbaiki diri, pacu lagi semangat lebih besar, sinkronisasi-in susasana hati ke masjid...
kadang butuh sedikit nekat,.. nekatin aja, ntar juga terbiasa.. #belajarhijrah #hijrah #instahijrah

.
Di dalam Risalah Tabukiyah, Imam Ibnul Qoyyim, mengartikan inti dari : .
.
■Hijrah dengan hati adalah dengan meninggalkan hal-hal yang dibenci Allah dan kita benci, menuju apa yang dicintai Allah dan kita cintai. . .
.
■Dan jadikanlah ilmu-ilmu yang ada pada Al-quran dan hadits sebagai pedoman untuk terus istiqamah dalam berhijrah. Sebab hal tersulit dalam sebuah penghijrahan seseorang adalah berlakunya istiqamah, karena dengan istiqamah itu artinya kita dituntut untuk mempertahankan jalan kebaikan. .
.
✔Untuk kalian saudariku muslimah,
rangkul aku untuk sama-sama belajar menjadi lebih baik,
tegurlah aku dengan baik jika sikap dan ucapanku mulai menyakiti hati kalian.
Aku butuh kalian yang bisa bersama-sama hijrah.
Karena sungguh, hijrah sendirian itu berat! .
.
Keep Istiqomah dear  semoga Allah Azza wa Jalla memberikan kekuatan dan kesabaran…
.

#hijrahdenganhati #hijrah #mariberhijrah #instahijrah #muslimahhijrah #besholehah #keepistiqomah #keepistiqomahshalihah #instamuslimah #instaislam #ustadzmuhammadnuzuldzikri

Athayyibat Li - Thayyiban👣
.
.
. (Wanita yang baik hanyalah untuk laki-laki yang baik)

Insyaallah!😇 #insta#instagram#instadaily #instaj #Inatajrah#instahijrah

Betapa Besarnya Kemuliaan Seorang Muslimah

Ketika dia adalah seorang Putri, Ia dapat membukakan pintu jannah untuk ayah bundanya.

Ketika dia adalah seorang Istri ia telah Menyelesaikan setengah dari dien suaminya.

Ketika dia adalah seorang Ibu, jannah terletak di bawah telapak kakinya.

Maka jika semua orang mengetahui, besarnya kemuliaan derajat seorang Muslimah dalam Islam. Mungkin semua orang akan ingin menjadi Wanita.

Akan tetapi Allah SWT. Maha Adil, Menciptakan Hamba-Nya berpasang-pasangan.

Allah SWT. menciptakan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini berpasang-pasangan.

Laki-laki adalah pasangan bagi Wanita sedang Wanita adalah pasangan bagi Laki-laki.

Kemudian Allah Menganugerahkan rasa cinta, perasaan cinta inilah yang menjadikan manusia saling mencintai dengan lawan jenisnya.

Dan menjadikan terjalin kasih sayang, hidup bersama saling melengkapi, saling mengisi, dan saling menyempurnakan.

Allah SWT. berfirman: “Dan Bahwasanya Dialah (Allah) yang Menciptakan berpasang-pasangan Laki-laki dan Wanita.” (QS: An-Najm: 45
.
.
.
#istiqomahcinta #ikhtiarcinta #hijrahcinta #beraniberhijrah #wanitashalihah #instahijrah #instalike #instadakwah #penantian #islamituindah

Most Popular Instagram Hashtags