[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#instafoddie

MOST RECENT

#latepost
Assalammu'alaykum ..malam ini bukmin posting Keisengan kemarin malam krena bukmin coba2 buat roti jala..masih belum bagus bgt bentuk nya tp lumayan lah yaa...dan tanpa bukmin sadari buat adonan nya sedikit jd ketika berhasil cuma melongo aja😅😅 mau buat lagi adonan nya apa daya rasa malas ini lebih diatas segalanya😆😆 Selamat beristirahat cakelovers semua.. #rotijala
#alaala
#uprekuprekdapur
#lumayanbuatmakanmalam
#instafoddie
#instaeat
#eatforeat
#likeforlike
#janganlupafollowya

Aloha Bali 🌴

Have you try this Super Cray ~ Cray ~delicious Crawfish ?
Even it is only small part of is eaten, it is super sweet and tasty 😋

#theholycrab
#theholycrabbali

Kenikmatan yang Hqq...
Kemarin malam cece bingung mau makan seafood dimana...
Terus cece singgah di salah satu Rm seafood gak nahan liat kepiting dan ikan kakapnya jadi kepengen dehh 😓😓

Ada beberapa macam pilihan menu tapi cece tertariknya dengan kepiting saos padang...soal rasa lumayan lah soalnya lagi laparlaparnya..hehehe

Kakap uk sedang : 85k
Kepiting saos padang uk sedang : 325k
Mungkin gak musim kepiting kali yahh jadi harga agak meholl cyin😅..
📍Rm.Losari Lamadukelleng
#makassar #makassarkuliner #makassarfood #foodporn #blogger #likeforlike #instafood #instagram #kulinerenak #kulinermakassar #foodoftheday #jajananmakassar #yummy #instamakassar #instafoddie #foodgasm #foddie #foodporn #foodstagram #foodlovers #cecebuncit #cecekuliner

Selamat siang .
Udah hampir sore nih, jangan sampai kelewat jam makan siangmu yaa .
Review mie ayam bakso kali ini sayangnya kurang memuaskan .
Kebetulan dapet yang mie nya itu ada yang menyatu satu sama lain dan agak keras, dan kuahnya juga kurang ada rasanya, tapi untuk bakso, sayur dan potongan ayamnya masih juara sih, cuma kurang sedep aja jadinya .
Yaa mungkin kurang beruntung aja kali yak hehee..
📍Solaria Citraland Mall Semarang .
💰Mie Ayam Bakso Rp 28.182,- .
#indonesia #indonesiafoodblogger #food #blogger #instagramfood #instafood #instafoddie #ontheroad #instago #instadaily #photooftheday #like4follow #likeforfollow #likeforlike #instapic #instagram #picoftheday #jakulsemarang #makandisemarang #jajanandisemarang #endorsemarangeatery #makanansemarang #foodgram #foodgramsmg #adindamakandimana

the best baileys cafe for this lunar new years thank you so much @pelicanlicious 😘😘😘 #gongxifacai #lunarnewyear #baileyscake #thebestcake #nougatcake #yummy #happylunarnewyear #instafood #instafoddie

@tips_diet
• • •
Salah satu kunci keberhasialan dalam program diet yang anda jalani adalah pola makan yang baik dan terjadwal,anda juga harus memperhatikan nilai gizinnya😉 jangan lupa sarapan sehatnnya dengan shake ..
.
Coach Susan
WA : 081382167337 (fast respon)
Line: @tips_diet (pakai @)
BBM : D58CE787
.
.
.
.
.
#dietmayojakarta #dietmayo #cateringdiet #dietmayobandung #dietmayotangerang #healthyfood #dietmayodepok #dietmayobekasi #dietmayocimahi #healthydiet #dietmayojaksel #like4like #dietmayobsd #instafoods #menudiet #dietmayojabodetabek #detox #dietmayosehat #fitnessmotivation #rebelacatering #absmotivation #jakartafoodie #healthchoice #healthymotivation #instafoddie #cimahikota #dietcimahi #weightloss #workoutroutine #dietmayocikarang

#latepost paket nasi ayam bakar komplit dengan temantemannya.. percaya gak kalo rasa ayam bakarnya enyaakkk bgt,manis gurih mirip dengan ayam bakar di restoran terkenal di bandung loh? tanya aja sama yg udah sering pesan yaa,apalagi sambelnya yg mantaapp...#catering #makanan #makanansehat#makananenak #weddings #mua #nasibox#prasmanan #tumpeng #cateringkantor #nasitumpeng #cateringmurah#catering #nasikotak #katering#nasibox #instafoddie #cateringprasmanan#nasikotaksumedang #cateringharian #nasiboks #inimahsumedang #sumedang #cateringsumedang #ayamgeprek #ayamgepreksumedang

#latepost pesanan ayam geprek untuk kesekian kalinya. menu ini jujur sih bukan menu andalan yg sering kami buat,namun akhir2 ini banyak yg nagih pesan diawali saya coba buat untuk pesanan yg full seminggu,jadi puter puter menu tiap hari. eh ternyata pada ketagihan,seger katanya beda sama ayam geprek yg kelihatannya lg ramai dan hitz tp rasanya boleh diadu deh. #catering #makanan #makanansehat#makananenak #weddings #mua #nasibox#prasmanan #tumpeng #cateringkantor #nasitumpeng #cateringmurah#catering #nasikotak #katering#nasibox #instafoddie #cateringprasmanan#nasikotaksumedang #cateringharian #nasiboks #inimahsumedang #sumedang #cateringsumedang #ayamgeprek #ayamgepreksumedang

Ahoraa siii 🎉
👉Les dejo la receta de estas bombitas de proteínas ✨
Son Minis souffle de Ricota, queso y ciboulette!! Super RICAS! Y FÁCILES...Lo juro! 🍚Necesitas:
👉 150 g de Ricota magra
👉 1 Clara de huevo
👉 1 cdita de queso de rallar (pueden obviar) 👉 4 cubitos chicos de queso por salud
👉 ciboulette picado
👉 Sal y pimienta
🍚 Tenes que unir la ricota, la clara, el queso de rallar, el ciboulette y condimentar.
Rociar con fritolin los moldes, colocar mezcla hasta la mitad, colocar un cubo de queso, cubrir con más mezcla, y terminar con un cubo por arriba para gratinar... Llevar al horno (yo usé la freidora sin aceite, de aire) hasta que esté firme y dorado.
Si no tenes moldes, podes darle forma y hacerlas en la sarten...Listop! .
.
.
#nutrición #salud #saludable #rdanutricion #souffle #soufflerda #healthylifestyle #healthyfood #wellness #wellnesslife #eatclean #eatwell #eat #instafoddie #instafood #instafit #instafitness #fitnesslife #fitness
#fit #cuerposano #equilibrio #nodieta #noobsesion

Most Popular Instagram Hashtags