#inspirevlog

27 posts

TOP POSTS

Perempuan itu kuat, bukan sekedar saat ia menduduki suatu jabatan, bisa move on, ataupun bisa segala ketrampilan. Tapi, lebih dari itu, perempuan punya 3 kekuatan sejati.
-
Apa aja sih 3 kekuatan perempuan? Dengerin selengkapnya di sini: http://bit.ly/KekuatanPerempuan (link on bio)
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
.
.
#perempuan #cewek #OMKIndonesia #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik

Lewat ibu dan perempuan, Allah menitipkan misi besarNya. Terima kasih, Ibu! Selamat Hari Ibu!

#LetsInspire #InspireVlog #InspirasiAdven #HariIbu

Katanya sih sekarang ini Masa Paskah. Katanya sih Yesus sudah bangkit dari alam maut. Tapi, kejadian itu emang punya efek apa buat kegalauan gue?
-
@whittulipe ngomongin soal galau di #InspireVlog terbaru https://youtu.be/5hI90AB86Pg (link on bio)
---
#galau #Paskah #Easter #Passover #OMKIndonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #LetsInspire #InspireYoungPeople #DomusCordis

Happy Sunday. Udah ke gereja belum?
・・・
Ke Gereja? Males ah. Di Gereja banyak orang munafik!
Di Gereja (kenyataannya) emang banyak yang munafik, tapi apa itu jadi alasan valid buat kita gak perlu ke Gereja?
---
#males #Misa #Ekaristi #munafik #Katolik #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Catholic #letsinspire #inspireyoungpeople #DomusCordis #InspireVlog

Bingung mau milih pasangan hidup yang mana dan kayak apa?
-
Ini dia 4 (empat) hal yang perlu bener-bener kita pikirin buat nentuin siapa dan yang mana yang bakal kita pilih. Dengerin selengkapnya di http://bit.ly/4KriteriaPasanganHidup (link on bio)
-
Share ke temen-temenmu juga ya, supaya mereka juga gak salah pilih ;)
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
#OMKIndonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia

Mengampuni orang lain? Susah. Gimana kalau mengampuni diri sendiri? Ternyata belum tentu gampang.
-
@elbertanson ngomongin soal gimana mengampuni diri sendiri, belajar dari kisah kontras dua orang murid Yesus: Petrus dan Yudas.
-
Lokasi: Dusun Aping, Kec. Samalantan, Benkayang, Kalimantan Barat
---
#mengampuni #forgiveness #pengampunan #OMKIndonesia #Indonesia #Kalimantan #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis

Tiap tahun kita ketemu masa pantang dan puasa. Rasanya nyusahin banget. Yang ada malah bolong-bolong pantang dan puasanya. Lama-lama jadi mikir, sebenernya pantang dan puasa tuh ngaruh nggak sih?
-
Dengerin penjelasan @esetiapr soal kenapa pantang dan puasa tuh sebenernya guna banget di youtu.be/WLsBVy_J5rw (full video)
---
#pantang #puasa #fasting #abstinence #lent #prapaskah #paskah #OMK #OMKIndonesia #Jakarta #Indonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #letsinspire #inspireyoungpeople #InspireVlog #DomusCordis

Kita tinggal di negara yang memiliki beragam budaya dan agama. Nggak sedikit dari kita yang punya teman atau sahabat yang berbeda kultur dan kepercayaannya. Nah, gimana sih soal menikah beda agama?
-
@rikoariefano bahas soal menikah beda agama di #InspireVlog terbaru http://bit.ly/MenikahBedaAgama
---
#LetsInspire #DomusCordis
.
.
#bedaagama #menikahbedaagama #kawincampur #pacaran #relationship #marriage #nikah #kawin #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik #OMKIndonesia

Perempuan terlalu sering dibombardir oleh berbagai hal yang bikin mereka percaya kalau mereka gak cukup cantik, gak cukup keren, gak cukup berguna, dan lain sebagainya.
.
Padahal, perempuan adalah puncak dari karya penciptaan ALLAH, the Crown of Creation! Bukan cuma itu. Allah juga memanggil setiap perempuan untuk "misi" BESAR yang sangat ditakuti musuh. 😎
.
Dengerin selengkapnya di http://bit.ly/CrownofCreation
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
.
.
#Perempuan #Woman #TOB #OMKIndonesia #KatolikIndonesia #Katolik #GerejaKatolik

MOST RECENT

Perempuan itu kuat, bukan sekedar saat ia menduduki suatu jabatan, bisa move on, ataupun bisa segala ketrampilan. Tapi, lebih dari itu, perempuan punya 3 kekuatan sejati.
-
Apa aja sih 3 kekuatan perempuan? Dengerin selengkapnya di sini: http://bit.ly/KekuatanPerempuan (link on bio)
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
.
.
#perempuan #cewek #OMKIndonesia #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik

#sirik moment adalah saat kita mulai bandingin diri kita sama orang lain. "Enak banget ya, hidup lo?" Kemudian kita mulai lihat hidup kita yang kayaknya kurang mulu. Nggak ada yang bisa disyukurin.
-
http://bit.ly/HidupLoKokEnak (full video)
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
.
.
#comparing #OMKIndonesia #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik #Indonesia

Perempuan terlalu sering dibombardir oleh berbagai hal yang bikin mereka percaya kalau mereka gak cukup cantik, gak cukup keren, gak cukup berguna, dan lain sebagainya.
.
Padahal, perempuan adalah puncak dari karya penciptaan ALLAH, the Crown of Creation! Bukan cuma itu. Allah juga memanggil setiap perempuan untuk "misi" BESAR yang sangat ditakuti musuh. 😎
.
Dengerin selengkapnya di http://bit.ly/CrownofCreation
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
.
.
#Perempuan #Woman #TOB #OMKIndonesia #KatolikIndonesia #Katolik #GerejaKatolik

Kita tinggal di negara yang memiliki beragam budaya dan agama. Nggak sedikit dari kita yang punya teman atau sahabat yang berbeda kultur dan kepercayaannya. Nah, gimana sih soal menikah beda agama?
-
@rikoariefano bahas soal menikah beda agama di #InspireVlog terbaru http://bit.ly/MenikahBedaAgama
---
#LetsInspire #DomusCordis
.
.
#bedaagama #menikahbedaagama #kawincampur #pacaran #relationship #marriage #nikah #kawin #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik #OMKIndonesia

Bingung mau milih pasangan hidup yang mana dan kayak apa?
-
Ini dia 4 (empat) hal yang perlu bener-bener kita pikirin buat nentuin siapa dan yang mana yang bakal kita pilih. Dengerin selengkapnya di http://bit.ly/4KriteriaPasanganHidup (link on bio)
-
Share ke temen-temenmu juga ya, supaya mereka juga gak salah pilih ;)
---
#LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis
#OMKIndonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia

@Regrann from @letsinspire.co - Sambil mengenang jasa-jasa Ibu Kartini, kita bisa melihat kalau Allah udah menciptakan cewek dengan kekuatan dan ketangguhan, tetapi tetap ada bedanya dengan laki-laki.
-
Kayak apa sih kekuatan dan ketangguhan perempuan? Dengerin selengkapnya di https://youtu.be/7Ja3xzVMIYk (link on bio)
-
Selamat hari Kartini!
---
#HariKartini #Kartini #RAKartini #cewek #perempuan #woman #girl #girlpower #💪 #beautiful #pretty #wonderful #OMKIndonesia #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik #Indonesia #LetsInspire #InspireVlog #InspireYoungPeople #DomusCordis☘Dora - #regrann

Sambil mengenang jasa-jasa Ibu Kartini, kita bisa melihat kalau Allah udah menciptakan cewek dengan kekuatan dan ketangguhan, tetapi tetap ada bedanya dengan laki-laki.
-
Kayak apa sih kekuatan dan ketangguhan perempuan? Dengerin selengkapnya di https://youtu.be/7Ja3xzVMIYk (link on bio)
-
Selamat hari Kartini!
---
#HariKartini #Kartini #RAKartini #cewek #perempuan #woman #girl #girlpower #💪 #beautiful #pretty #wonderful #OMKIndonesia #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Katolik #Indonesia #LetsInspire #InspireVlog #InspireYoungPeople #DomusCordis

"Katanya sih sekarang ini Masa Paskah. Katanya sih Yesus sudah bangkit dari alam maut. Tapi, kejadian itu emang punya efek apa buat kegalauan gue?
-
@whittulipe ngomongin soal galau di #InspireVlog terbaru https://youtu.be/5hI90AB86Pg (link on youtube)
#whittulipewomanhoodjourney #kemenangan #paskah #victory #generasigalau

Katanya sih sekarang ini Masa Paskah. Katanya sih Yesus sudah bangkit dari alam maut. Tapi, kejadian itu emang punya efek apa buat kegalauan gue?
-
@whittulipe ngomongin soal galau di #InspireVlog terbaru https://youtu.be/5hI90AB86Pg (link on bio)
---
#galau #Paskah #Easter #Passover #OMKIndonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #LetsInspire #InspireYoungPeople #DomusCordis

Mengampuni orang lain? Susah. Gimana kalau mengampuni diri sendiri? Ternyata belum tentu gampang.
-
@elbertanson ngomongin soal gimana mengampuni diri sendiri, belajar dari kisah kontras dua orang murid Yesus: Petrus dan Yudas.
-
Lokasi: Dusun Aping, Kec. Samalantan, Benkayang, Kalimantan Barat
---
#mengampuni #forgiveness #pengampunan #OMKIndonesia #Indonesia #Kalimantan #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #LetsInspire #InspireVlog #DomusCordis

"Nggak ada orang yang nggak pernah menderita. Semua orang pasti pernah ngalamin apa yang namanya penderitaan.
-
@esetiapr ngebahas tentang penderitaan dan apa yang bisa kita pelajari dari Yesus di #InspireVlog terbaru
youtu.be/yq9A_2Z5_7k (link on youtube)

#salib #penderitaan #kenapa #tanyakenapa #paskah

Label atau cap negatif sering membatasi diri kita waktu kita mau bergerak menuju apa yang kita cita-citakan. Entah cita-cita menjadi orang yang lebih baik, lebih sukses, lepas dari ketergantungan, atau apapun.
-
Dari mana sih label dan cap negatif itu? Apa yang bisa kita lakukan selanjutnya? Simak tips dari Cynthia di INSPIRE youtu.be/alH1H3j2auI (full video)
---
#label #selfimage #identity #identitas #OMKIndonesia #Katolik #Indonesia #KatolikIndonesia #GerejaKatolik #LetsInspire #InspireVlog #inspireyoungpeople #DomusCordis

Tiap tahun kita ketemu masa pantang dan puasa. Rasanya nyusahin banget. Yang ada malah bolong-bolong pantang dan puasanya. Lama-lama jadi mikir, sebenernya pantang dan puasa tuh ngaruh nggak sih?
-
Dengerin penjelasan @esetiapr soal kenapa pantang dan puasa tuh sebenernya guna banget di youtu.be/WLsBVy_J5rw (full video)
---
#pantang #puasa #fasting #abstinence #lent #prapaskah #paskah #OMK #OMKIndonesia #Jakarta #Indonesia #GerejaKatolik #Katolik #KatolikIndonesia #letsinspire #inspireyoungpeople #InspireVlog #DomusCordis

Happy Sunday. Udah ke gereja belum?
・・・
Ke Gereja? Males ah. Di Gereja banyak orang munafik!
Di Gereja (kenyataannya) emang banyak yang munafik, tapi apa itu jadi alasan valid buat kita gak perlu ke Gereja?
---
#males #Misa #Ekaristi #munafik #Katolik #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Catholic #letsinspire #inspireyoungpeople #DomusCordis #InspireVlog

Ke Gereja? Males ah. Di Gereja banyak orang munafik!
Di Gereja (kenyataannya) emang banyak yang munafik, tapi apa itu jadi alasan valid buat kita gak perlu ke Gereja?
---
#males #Misa #Ekaristi #munafik #Katolik #GerejaKatolik #KatolikIndonesia #Catholic #letsinspire #inspireyoungpeople #DomusCordis #InspireVlog

Most Popular Instagram Hashtags