[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inspirasiislam

8045 posts

TOP POSTS

Sebuah cerita dari Habib Munzir Bin Fuad Al Musawwa berikut ini, bisa kita ambil hikmakmnya, mengenai hikmah dari apa yang dianggap sepele oleh sebagian orang.

Namun ternyata bermanfaat bagi makluk Allah yang lain.

Kisah tersebut bertopik ”Jenazah Wanita Yang Diikuti Banyak Kucing ”. Al- Habib menceritakan. “Seorang Wanita Yang Jenazahnya diikuti Banyak Kucing” Terjadi beberapa waktu silam. kala itu Al-Habib masih di Tarim, Hadramaut. Tinggal beberapa lama di kota syihir. Saat itu , ada seorang wanita tua wafat. Suatu hari beliau melihat jenazah tersebut diusung. Tapi ada satu kejadian yang ganjil.

Apa yang ganjil?

Ketika jenazahnya diusung, banyak orang yang mengusungnya.

Di samping itu ada pula ratusan atau mungkin ribuan ekor kucing turut mengantarkan jenazah tersebut. “Ini ganjil, aku fikir ada jenazah diikuti ratusan ekor kucing dan baru ini aku melihatnya. Ketika  tanya, kenapa ini?” Kata Habib Munzir.

Mereka memuji wanita tua yang wafat itu alaiha rahmatullah.

Ya, memang, di masa hidupnya , nafkahnya dicukupi oleh anak – anaknya.

Kerjanya tiap pagi pergi ke pasar mengambil kepala – kepala ikan yang terbuang dan ditaruh di sebuah gerobak.

Kemudian wanita tua tadi melemparnya kepada semua kucing yang ada di jalanan.

Bertahun – tahun hal tersebut dilakukan sang wanita tua tersebut, hingga tiap pagi.

Ratusan kucing berjajar di jalanan menunggu makanan yang diberikan dari wanita tua itu.

Kemudian ketika ia wafat, ribuan ekor kucing itu mengantarkan jenazahnya.

Berhari –hari puluhan ekor kucing tidak meninggalkan kuburnya.

Sungguh, bahwa Islam adalah agama rahmatan lil’allamin yang mengajarkan kita untuk selalu memuliakan setiap makluk ciptaan Allah. .

Masya Allah.. [fotoilustrasi]
.
.
@portalmuslim
#muslimharustahu #kisahnyata #inspirasi #inspirasiislam

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ----------------------------------------
️️✔ ℃ontact person :
️💬 BBM : DCFBE2DF ️💬 WhatsApp : 085604690952

"Sesungguhnya yang paling baik diantara kalian adalah yang paling mulia akhlaknya" (HR. Bukhari)

Yuk sahabat, makin percantik diri dengan akhlak yg baik 😊

#inspirasiislam #SahabatMuslimah #IhyaUlUmmah #yeswecareholic #karenasayaperempuan

#inspirasiislam " Jika rumah dihuni oleh istri yang sholihah maka seluruh penghuninya akan menjadi baik, anak lelaki akan menjadi baik, anak perempuan akan menjadi baik, pembantu akan menjadi baik, dan begitu pula suaminya "

Anda sulit hamil mungkin anda sedang mengalami gejala/penyakit di bawah ini, bagaimana bunda bisa hamil jika anda mempunyai salah satu penyakit di bawah ini, tapi tenang saja bunda kami pasti membantu mengatasi masalah penhambat kehamilan bunda, sudah banyak kok pasien saya yg berhasil. Mau nunggu apalagi....... katanya mau hamil kok malah diam aja.... anak segalanya bagi kita para bunda tidak dapat di tukar dg HARTA BENDA bunda, ini penyebab bunda sulit hamil: Kista
Miom
Kanker
Diabetes Mellitus (Kencing Manis)
Disfungsi Ereksi/Impotensi
Tumor
Stroke
Batu/Gagal Ginjal
Wasir
Osteoporosis
Radang Kulit
Jantung
Arthritis/Psoriasis
Asam Urat
Liver
Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Katarak
Artherosclerosis
Fibroid
Paru-Paru
Psiorasis
Vertigo
Migrain
Penglihatan
Flu
Resdung
Lumpuh
Darah Tinggir
Hernia
Gout
Varises
Hiperlipidemia
Thyroid

Segera hubungi kami bunda kami pasti bisa membantu mengatasi masalah kehamilan bunda semoga bisa berhsil آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
silakan invid salah satu untuk info lebih lanjut
➫ BBM D89445F1
➫WA 083831958441

#inspirasi #inspirasikebaya #inspirasipernikahan #inspirasihijab #inspirasiku #inspirasigaun #inspirasikado #inspirasipagi #inspirasidress #inspirasiwedding #inspirasipengantin #duniawanita___ #inspirasidapur #inspirasimakeup #inspirasiwanita #inspirasinikah #inspirasigaya #inspirasimama #inspirasihana #inspirasihidup #inspirasiislam #inspirasidiri #inspirasiruangan #inspirasibatik #inspirasiperkahwinan #inspirasidekor #inspirasifashion #inspirasikeluarga #bayilucu

Alhamdulillah, akhirnya bisa berqurban
#hasilprakteklaut
#inspirasiislam
#bp2ipaceh


_______________________
BERMUKA DUA
_______________________

لاتكن ممن يلعن إبليس في العلانية ويواليه في السر. " •

Janganlah engkau menjadi orang yang mengutuk iblis habis-habisan di khalayak umum, tapi ternyata engkau menjadi pengikut setianya di saat sepi" (Syekh Bahauddin Al-Amily)

_______________________
#ikhwan_madura
#inspirasiislam
#motivasi
#Aswaja

MOST RECENT

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. ➮contact person;📲 BBM DB525C5D
📩 WA 083831958441

#inspirasi #inspirasikebaya #inspirasipernikahan #inspirasihijab #inspirasiku #inspirasigaun #inspirasikado #inspirasipagi #inspirasidress #inspirasiwedding #inspirasipengantin #duniawanita___ #inspirasidapur #inspirasimakeup #inspirasiwanita #inspirasinikah #inspirasigaya #inspirasimama #inspirasihana #inspirasihidup #inspirasiislam #inspirasidiri #inspirasiruangan #inspirasibatik #inspirasiperkahwinan #inspirasidekor #inspirasifashion #inspirasikeluarga #bayilucu

Dalam ayat yang mulia ini terkandung penjelasan, bahwasanya semua perkara di seluruh dunia ini terjadi dengan taqdir dan perintah-Nya. Namun Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjadikan sunnah- sunnah kauniyah dan syari’at dalam merubah nasib suatu kaum. Sehingga umat yang menjalankan sunnah-sunnah kauniyah dan syari’at untuk kejayaan, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala merubahnya menjadi jaya. Demikian juga sebaliknya, apabila mereka menjalankan sunnah-sunnah Allah untuk kerendahan dan kehinaan, maka Allah menjadikan mereka hina dan rendah. Hal ini telah terjadi pada umat-umat terdahulu, yang semestinya menjadi pelajaran bagi umat manusia pada zaman sesudahnya.

Sumber: https://almanhaj.or.id/3889-pelajaran-dari-umat-terdahulu-1.html
🌼
🌼
🌼
#onedayonehadits #hadits #haditshariini #onedayoneayat #indonesiatanpapacaran #islam #islamtoday #quoteislami #motivasiislam #islamquote #hijrah #dakwah #adabislam #takbir #selfreminder #motivasipagi #inspirasipagi #inspirasiislam #katapositif #kalimatthoyyibah #ayatalquran #haditsrasul #ntms

Dalam ayat yang mulia ini terkandung penjelasan, bahwasanya semua perkara di seluruh dunia ini terjadi dengan taqdir dan perintah-Nya. Namun Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjadikan sunnah- sunnah kauniyah dan syari’at dalam merubah nasib suatu kaum. Sehingga umat yang menjalankan sunnah-sunnah kauniyah dan syari’at untuk kejayaan, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala merubahnya menjadi jaya. Demikian juga sebaliknya, apabila mereka menjalankan sunnah-sunnah Allah untuk kerendahan dan kehinaan, maka Allah menjadikan mereka hina dan rendah. Hal ini telah terjadi pada umat-umat terdahulu, yang semestinya menjadi pelajaran bagi umat manusia pada zaman sesudahnya.

Sumber: https://almanhaj.or.id/3889-pelajaran-dari-umat-terdahulu-1.html
🌼
🌼
🌼
#onedayonehadits #hadits #haditshariini #onedayoneayat #indonesiatanpapacaran #islam #islamtoday #quoteislami #motivasiislam #islamquote #hijrah #dakwah #adabislam #takbir #selfreminder #motivasipagi #inspirasipagi #inspirasiislam #katapositif #kalimatthoyyibah #ayatalquran #haditsrasul #ntms

#Repost @muara_id (@get_repost)
・・・
"Dan dia mendapatimu sebagai seorang yang kekurangan, lalu dia memberikan kecukupan"
QS. Ad-Duha 93: Ayat 8.
.
. .
#muara #dakwah #bergerakmendekat #islam #muslim #dakwahislam #nasihat #inspirasiislam #motivasiislam #hijrah #hijab #hikmah #hikmahhariini #ceramah #tausiyah #motivasi #inspirasi #hidayah #infographics #design

Repost from @taman_muslimah .
MALU PENGHIAS MUSLIMAH
.
Kau begitu terhormat
Jiwa mu selalu di jaga
Dirimu bak mutiara
Yang tersimpan di dalam samudera
.
Maka ada hiasaan yang begitu indah
Ia yang terletak pada tingkah
Ia menjadi pelindungmu
Menjadi hal yang harus kau jaga
.
Hiasilah dirimu dengan rasa malu
Malu kepada Rabb-mu
Malu untuk berbuat keji
Dan malu untuk menampakkan auratmu
.
Malu itu penghias mu
Jangan kau lepas dari jiwamu
Biarlah jadi pengikat imanmu
Agar kau selalu dan terus terjaga
.
.
Follow Instagram👇
.
@hijabhayuriofficial
.
@kataloghijabhayuri
.
Like Fanpage Facebook 👇
.
☘ Hijab Syar’i Hayuri Store
.
☘ Taman Muslimah
.
#tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #akhwat #hijab #hijabsyari #hijabhayuri #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #katamutiaraislam #semangatberhijrah #wanitamuslimah #wanitasholehah

Repost from @taman_muslimah .
HINDARI BERKHALWAT
.
Berkhalwat itu apasih???
Ber khalwat itu adalah berdua-duaan dengan yang bukan mahram kita.
.
Bahaya lho kalo berduaan dengan yang bukan mahram kita, nanti yang ketiganya setan. Ihhhhhh
.
“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena syaitan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad dari hadits Jabir 3/339. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Irwaul Gholil jilid 6 no. 1813)
.
Penting banget nih buat para muslimah tau, bahwa berkhalwat itu banyak resikonya. Sulit jaga hati, jaga pandangan, dan membahayakan kehormatan kita.
.
Duh duhhh gamau kannn??
Setan itu bisa menggoda iman kita, dan efeknya adalah terjadi hal yang ga baik buat kita. Bisa terjadi fitnah juga.
.
Jadi buat para ikhwan dan akhwat, jangan berkhalwat yaaaa!!!! Kalo ada perlu bisa minta temenin mahramnya, oke? 😉
.
.
Follow Instagram👇
.
@hijabhayuriofficial
.
@kataloghijabhayuri
.
Like Fanpage Facebook 👇
.
☘ Hijab Syar’i Hayuri Store
.
☘ Taman Muslimah
.
#tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #akhwat #hijab #hijabsyari #hijabhayuri #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #katamutiaraislam #semangatberhijrah #wanitamuslimah #wanitasholehah

Repost from @taman_muslimah .
JADILAH MUSLIM YANG KUAT
.
Hidup di dunia ini tidak selalu mulus, selalu ada permasalahan yang akan menimpa kita.
.
Namun sebagai muslim, baiknya kita menjadi muslim yang kuat dalam menghadapi segala permasalahan.
Karen sesungguhnya Allah mencintai muslim yang kuat.
.
"Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu , beliau berkata, Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allâh Azza wa Jalla daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan. Bersungguh-sungguhlah untuk mendapatkan apa yang bermanfaat bagimu dan mintalah pertolongan kepada Allâh (dalam segala urusanmu) serta janganlah sekali-kali engkau merasa lemah. Apabila engkau tertimpa musibah, janganlah engkau berkata, Seandainya aku berbuat demikian, tentu tidak akan begini dan begitu, tetapi katakanlah, Ini telah ditakdirkan Allâh, dan Allâh berbuat apa saja yang Dia kehendaki, karena ucapan seandainya akan membuka (pintu) perbuatan syaitan."
Hadits ini shahîh. Diriwayatkan oleh Muslim (no. 2664); Ahmad (II/366, 370); Ibnu Mâjah (no. 79, 4168)
.
Maka dari itu, hendaknya kita terus berusaha menjadi muslim yang kuat dan jangan menjadi muslim yang lemah.
.
.
Follow Instagram👇
.
@hijabhayuriofficial
.
@kataloghijabhayuri
.
Like Fanpage Facebook 👇
.
☘ Hijab Syar’i Hayuri Store
.
☘ Taman Muslimah
.
#tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #akhwat #hijab #hijabsyari #hijabhayuri #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #katamutiaraislam #semangatberhijrah #wanitamuslimah #wanitasholehah

Repost from @taman_muslimah .
MENSYUKURI PANAS TERIK
.
"Aduhhhh panas banget deh! Jadi males mau keluar rumah!!" Pernah ngeluh gitu ga sih ukh? Hehehe
Semoga ga pernah yaaa😂
.
Panas terik emang bikin cepet gerah yaa.. Tapiii, kita ga boleh lho ngeluh begitu, karena kenapa?? Karena panas itu kan juga Allah yang mengatur.
.
“Dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.” (QS. al Baqarah: 164).
.
Dari ayat di atas, kita bisa tau nih bahwa angin, matahari, dan segalanya itu sudah diatur oleh Allah.
Coba deh berfikir, panas itu bisa jadi rezeki buat tukang es kan? Atau bisa jadi rezeki buat ibu kamu yang jemurin pakaian? Dan juga petani-petani.
.
Nah kalo gitu jangan ngeluh lagi yaa kalo lagi panas, dah minum air es aja hehehe😂😂
.
.
Follow Instagram👇
.
@hijabhayuriofficial
.
@kataloghijabhayuri
.
Like Fanpage Facebook 👇
.
☘ Hijab Syar’i Hayuri Store
.
☘ Taman Muslimah
.
#tamanmuslimah #kartunmuslimah #nasehat #nasehatislam #designdakwah #dakwah #dakwahislam #dakwahmuslimah #hijrah #hijrahstory #akhwat #hijab #hijabsyari #hijabhayuri #katamutiaraislam #motivasi #motivasiislam #hadist #alquran #inspirasiislam #hikmah #katakatabijak #katabijakislam #katamutiara #katamutiaraislam #semangatberhijrah #wanitamuslimah #wanitasholehah

"Dan dia mendapatimu sebagai seorang yang kekurangan, lalu dia memberikan kecukupan"
QS. Ad-Duha 93: Ayat 8.
.
. .
#muara #dakwah #bergerakmendekat #islam #muslim #dakwahislam #nasihat #inspirasiislam #motivasiislam #hijrah #hijab #hikmah #hikmahhariini #ceramah #tausiyah #motivasi #inspirasi #hidayah #infographics #design

Dalam kehidupan terkadang manusia ingin menjadi sosok yang disorot layaknya tokoh utama dalam sebuah sinetron.
Padahal yang dielu-elu, yang disorot belum tentu disorot juga oleh Sang pencipta.
Mari kita belajar dari sebutir garam,peranannya besar untuk mempengaruhi cita rasa tetapi ketika rasa sudah sempurna,yang muncul di permukaan adalah sanjungan untuk jeruk wangi,atau si harum bawang putih,kadang si pedas cabe,atau juga bumbu-bumbu tenar lainnya. Jarang garam diikutsertakan dalam sanjungan, namun lihat saat rasa masakan kurang pas,garam sering kena imbasnya,kurang garamlah,kebanyakan garam dan sebagainya.
Garam menjalani fitrah sebagai bumbu yang dibutuhkan semua masakan,memiliki peranan yang berarti untuk cita rasa namun jarang muncul sebagai tokoh utama.
Manusia memiliki ciri khas, karakter dan keunikan sendiri-sendiri mari lita syukuri apapun peranan kita dalam kehidupan kita, tak mengapa tidak dianggap sebagai sesuatu yang istimewa oleh makhluk, asalkan pandangan Allah selalu merahmati kita.{SOS}
#filosofigaram#inspirasihidup#renungan#inspirasiislam#filosofihidup#hikmahkehidupan#ceritainspirasi

Fadilla maxy
Bahan baloteli kombi wolfice
Harga 85 ribu
All size

Katalog bisa kalian cek di:
- Home/ Beranda Line@
- Follow Instagram @kiranshop__

Ikuti terus katalog koleksi dari kami 〓

Untuk pemesanan silahkan isi format order:
Nama
Alamat Lengkap
Nomer HP
Pesanan

CANCEL=TIDAK DILAYANI UNTUK ORDERAN SELANJUTNYA
Pengiriman setiap hari
Barang ready terus, jika stock habis bisa ganti milih warna/model lain/uang di depositkan kembali
#inspirasikhimar #inspirasihijab #inspirasiberhijrah #inspirasiislam #muslimah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #muslimahcantik #fashion #khimar #kerudung #dressmuslim #berusahabaik #ayoberhijrah #traveller #hijabtraveller #travellercantik #anakanaktakbwkjlnlg #lilWHmana #haha #umroh #bajuumroh #mecca #makkah #medina #madinah #hajiumrah #malaysia #indonesianfood #masjidquba #madinah #makkah

#Repost @yezerkiarfatihzarlis (@get_repost)
・・・
Di antara stigma negatif yang dialamatkan oleh Barat terhadap ajaran Islam adalah, bahwa Islam tidak menghargai kedudukan wanita, memasung kebebasannya, tidak adil dan menjadikannya sebagai manusia kelas dua yang terkungkung dalam penguasaan kaum laki-laki serta hidup dalam kehinaan. Wanita Islam pun dicitrakan sebagai wanita terbelakang dan tersisihkan dari dinamika kehidupan tanpa peran nyata di masyarakat. Oleh karena itu, mereka menganggap, bahwa Islam adalah hambatan utama bagi perjuangan kesetaraan gender.

Anehnya, sebagian kaum muslimin yang telah kehilangan jati dirinya malah terpengaruh dengan pandangan-pandangan itu. Alih-alih membantah, mereka malah menjadi bagian dari penyebar pemikiran mereka. Dibawah kampanye emansipasi wanita dan kesetaraan gender, mereka ingin agar kaum muslimah melepaskan nilai-nilai harga diri mereka yang selama ini dijaga oleh Islam.
.
Wanita pra-Islam

Sebelum datang Islam, seluruh umat manusia memandang hina kaum wanita. Jangankan memuliakannya, menganggapnya sebagai manusia saja tidak. Orang-orang Yunani menganggap wanita sebagai sarana kesenangan saja. Orang-orang Romawi memberikan hak atas seorang ayah atau suami menjual anak perempuan atau istrinya. Orang Arab memberikan hak atas seorang anak untuk mewarisi istri ayahnya. Mereka tidak mendapat hak waris dan tidak berhak memiliki harta benda. Hal itu juga terjadi di Persia, Hidia dan negeri-negeri lainnya.

Orang-orang Arab ketika itu pun biasa mengubur anak-anak perempuan mereka hidup-hidup tanpa dosa dan kesalahan, hanya karena ia seorang wanita!
.
Selengkapnya silakan buka link di bawah ini, yuk perluas cakrawala berpikir, jgn mau dibohongi propaganda asing gegara malas belajar sejarah Islam yang seBENARnya.
.
Sumber: https://muslim.or.id/9166-islam-menjaga-dan-memuliakan-wanita.html
.
#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #ustsyafiqrizabasalamah #ustsyafiq #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadsyafiq #wanita #zaman #jahiliyah #tauhid #islam #muslim #muslimah #hijrah #sejarahislam #belajarislam #belajarsejarahislam #alquran #hadits #sunnah #salaf #hijab #emansipasi #inspirasiislam #motivasiislam #sirahnabawiyah

Most Popular Instagram Hashtags