[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inspirasihariini

2473 posts

TOP POSTS

Semoga senyum yang kalian berikan adalah pertanda bahwa memang sudah selayaknya belajar itu membuat bahagia untuk semua.....😊😊😊#sekolahramahanak#smile😊#inspirasihariini

Bersama puang Bos @arif.boedianto yang punya proyek proyek tol di Grompol dan sekitarnya
DuoTPS#BersamaMenujuKaranganyar1#covermajalahforbes#theexecutive#inspirasihariini

Tidak perlu menjadi orang lain jika kita ingin diterima lingkungan. Cukup jadi diri kita sendiri yang peka terhadap kondisi lingkungan, maka dengan sendirinya kita akan diterima oleh lingkungan tersebut.
.
.
.
Lokasi: Pelataran Museum Fatahillah. Jakarta

#inspirasihariini #jadidirisendiri #lebihbaik

Berbicara mengenai wakil rakyat, mungkin masih ada anak muda yang tak acuh dan penat. Penat dengan segala kelakuan segelintir wakil rakyat yang dirasa tidak pro dengan rakyat.

TAPI, wajib berbanggalah teman-teman sekalian. Etam punya sosok Ibu yang patut dibanggakan sekaligus panutan.

Turut menyuarakan suara rakyat, dari berbagai pelosok di sisi timur Kalimantan. Beliau adalah Bu @hetifah, tokoh yang cerdas dan sering terjun langsung ke lapangan.

Terima kasih Allah SWT, Engkau telah menitipkan Kaltim pada sosok yang tepat. Semoga Ibu selalu sehat dan selalu menjadi sosok perpanjangan tangan yang pro rakyat.
Aamiin

Warm regards,
Bu @hetifah, DPR RI Dapil Kaltim

#KisahNanda
#InspirasiHariIni

Sudah lebih dari sebulan tidak menonton televisi sampai tadi tiba tiba "tersasar" dan nonton program I'm possible di Metro tv. Dan ada satu kalimat yang begitu dalam artinya buat saya. "Orang yang menyakiti saya berarti dia sedang tidak bahagia dan jika saya sedang tidak bahagia sangat mungkin saya menyakiti orang lain." Artinya, menjadi bahagia bukan cuma untuk kebaikan kita tapi juga untuk orang lain.
Ketika sedang merasa tidak bahagia saya akan mengingat hal-hal baik lalu Tersenyum sampai orang tidak bisa menangkap ketidakbahagiaan saya dan sampai saya sendiri lupa bahwa saya sedang tidak bahagia.
PS: jadi kalo saya tiba-tiba senyum jangan disangka yang enggak-enggak ya 😂

#InspirasiHariIni

#InspirasiHariIni

Kalian tahu bidadari surga? Yang dikabarkan bermata jeli dan luar biasa pesonanya?
Yang diberitakan berkulit bening lagi setia? Yang terjaga lagi terpelihara? Tahukah bahwa ternyata mereka pun punya idola? Mereka rupanya bisa cemburu pada kita, wanita dunia.

Ummu Salamah RA pernah bertanya, "Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?" Beliau menjawab, "Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari bermata jeli seperti kelebihan apa yang tampak daripada apa yang tidak tampak, karena shalat mereka, puasa, dan ibadah mereka kepada Allah." (HR. Thabrani)
Ya. Karena kau tetap beribadah saat tidak melakukannya justru terasa lebih mudah. Karena kau tetap menutup aurat saat dunia justru berlomba menunjukkannya. Karena kau taat, saat godaan bermaksiat menghebat.

Perempuan muslim dimuliakan dengan perlindungan. Dijaga dengan aturan. Layaknya permen yang masih terbungkus, tidak sembarang orang bisa menyentuh. Seperti buku yang masih tersampul, tidak semua orang bisa melihat. Bagaikan berlian di peti brankas terdalam. Serupa setangkai Mawar ditepi jurang, menyeleksi pendatang hanyalah para pejuang.

Merekalah muslimah yang sesungguhnya. Yang akan menyayangi orang tua dengan sebenar-benar kasih sayang. Yang dijadikan kakak dan adiknya sang teladan. Yang akan menghormati suami dengan sebesar-besar penghormatan. Yang senantiasa berbagi dan menjaga persahabatan. Yang akan melahirkan penerus peradaban dengan bersimbah pengorbanan.

Hanya saja tidaklah mudah. Rasulullah mengabarkan bahwa saat isra mi'raj, ia melihat penghuni terbanyak di neraka adalah wanita. Maka selalu ingatkan dirimu, ibumu, kakak-adikmu, teman-teman perempuanmu, untuk selalu berusaha menjadi muslimah yang sesungguhnya. The real young muslim(ah). Karena di surga semua akan kembali muda. Karena di sana, wanita dunialah ratu para bidadari surga. Semoga.
Wallahu a'lam

THE REAL YOUNG MUSLIM
IG & Twitter : @RealYoungMuslim
#AyoMentoring

"Ilmu Padi", semakin berisi semakin menunduk. Hal terbaik dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orng lain, tetapi melampaui ego diri sendiri. #inspirasihariini

#Repost @eksus22 with @repostapp
・・・
tau gak kenapa burung itu terbang?
karna kalau berenang itu namanya ikan .
#palembangbirdpark #zuperzekali #inspirasihariini #hahaha

Yang Baik belum tentu Benar
Tapi yang Benar sudah pasti Baik 😀
#inspirasihariini

MOST RECENT

#InspirasiHariIni

Kutipan hari ini oleh Seno Gumira Ajidarma yang dikutip dari buku karya beliau yang berjudul: "Ketika Jurnalisme Dibungkam Sastra Harus Bicara"

Sumber : www.goodreads.com

___________

#AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca #AnakIndonesiaSukaBaca #GenerasiMudaSukaBaca #IndonesiaBISA #IndonesiaMembaca #Buku #Book #Literasi #BacaBuku #SeninPuisi #Puisi #SenoGumiraAjidarma #InspirasiHariIni

Repost @lucycassandy (@get_repost)
・・・
Akhirnya punya juga! Sedikit review yah mommies, ini sebenernya manual breast pump, tp lebih berguna sbg milk saver yah menurutku. Jadi saat PD satunya lagi dipake buat nyusuin or pumping, pas LDR ketampung deh. Daripada cuma jadi remah remah breastpad kan 😆✌️️
Mayan lagi, tanpa usaha udah bisa dapetin berpuluh-puluh ml sekali waktu. Bisa diselipin di b*a bisa juga ditempelin (kaya nempelin hiasan kaca mobil). Dan yg terpenting BPA Free yah, bersihinnya gak perlu pake sabun2an, pake air mendidih aja biar aman. Semoga berguna bagi mommies yg produksinya juga berlimpah ruah atau LDR berulang kali kaya mami qisha. Semangat ng-ASI 💪🏼
.
.
Harga: 139k
.
#mamaperah #ibuperah #asip #milksaver #breastpump #manualbreastpump #MOOIMOM #asi #infoasi #pakaiandalamhamil #ibumenyusui #pakaiandalam #jualbra #jualbramenyusui#jualbrahamil #ibuhamil#momandbaby#pregnancy #kehamilan #ibudananak #korset #korsetpelangsing #korsetmahirkan #tips #korsetibuhamil#braibuhamil#seraphinarose #quotes #inspirasihariini

Sekitar thn 2002, tahun dimana saya mulai terjun ke bidang ini, saya bertemu dengan sosok mantan presenter GAPURA program softnews RCTI ini pada saat foto session disebuah studio foto didaerah cempaka putih, sesi foto ini diperlukan untuk keperluan syuting sinetron yg akan dibuat dimana tempat saya bekerja, darisana memang saya sempat mempromosikan beliau kebeberapa production house, bahkan kebeberapa producer musik, dll. menurut saya sonja ini mempunyai karakter yang sangat kuat, low profile, pantang menyerah, tahan banting, smart dan seorang pejuang cita2 tak heran saat ini beliau memotivasi banyak orang melalui pola hidup sehat dan makanan yang sehat sampai keliling dunia, sukses sonj IG : @rasakitchen @sonjaagustina_healthyhappy #menginspirasi #inspirasihariini #afighter #arealfighter #memotivasi #pantangmenyerah #moveforward #stepforward #memorable #nostalgia #successtory #majuterus #pantangmundur #ulet #pekerjakeras #tvpresenter #host #softnews #reporter #rcti #alumnircti

@Regranned from @indoreadgram - #Inspirasihariini

Dr. H. Mohammad Hatta lahir di Bukittinggi, 12 Agustus 1902. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Bung Hatta ini merupakan pejuang kemerdekaan RI yang kerap disandingkan dengan Soekarno.
.
Tak hanya sebagai pejuang kemerdekaan, Bung Hatta juga dikenal sebagai seorang organisatoris, aktivis partai politik, negarawan, proklamator, pelopor koperasi, dan seorang wakil presiden pertama di Indonesia.
.
Pada masa pengasingan di Digul, Hatta aktif menulis di berbagai surat kabar. Ia juga rajin membaca buku yang ia bawa dari Jakarta untuk kemudian diajarkan kepada teman-temannya. Kegiatan sehari-hari Bung Hatta setelah pensiun adalah menambah dari penghasilan menulis buku dan mengajar.

Yuk biasakan diri kita untuk membaca, apapun dan kapanpun. Keep reading guys and don't forget to share it !
.
.
.
#AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca
#Indoreadgram #AnakIndonesiaSukaBaca
#Indonesiabisa #book #IndonesiaMembaca
#buku #bacabuku #literasi #JumatSejarah #etapushop #MohammadHatta - #regrann

#Repost @indoreadgram (@get_repost)
・・・
#Inspirasihariini

Dr. H. Mohammad Hatta lahir di Bukittinggi, 12 Agustus 1902. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Bung Hatta ini merupakan pejuang kemerdekaan RI yang kerap disandingkan dengan Soekarno.
.
Tak hanya sebagai pejuang kemerdekaan, Bung Hatta juga dikenal sebagai seorang organisatoris, aktivis partai politik, negarawan, proklamator, pelopor koperasi, dan seorang wakil presiden pertama di Indonesia.
.
Pada masa pengasingan di Digul, Hatta aktif menulis di berbagai surat kabar. Ia juga rajin membaca buku yang ia bawa dari Jakarta untuk kemudian diajarkan kepada teman-temannya. Kegiatan sehari-hari Bung Hatta setelah pensiun adalah menambah dari penghasilan menulis buku dan mengajar.

Yuk biasakan diri kita untuk membaca, apapun dan kapanpun. Keep reading guys and don't forget to share it !
.
.
.
#AyoMembaca #SuarakanKebaikanMembaca
#Indoreadgram #AnakIndonesiaSukaBaca
#Indonesiabisa #book #IndonesiaMembaca
#buku #bacabuku #literasi #JumatSejarah #MohammadHatta

Most Popular Instagram Hashtags