#inspirasi

477113 posts

TOP POSTS

Aku sih tadinya, soal jodoh tuh gak muluk-muluk, asalkan cakep Agamanya, itu sudah cukup.
.
Eh gak taunya, ternyata kamu cakep semuanya, yaudah aku Ikhlas nerima kamu apa adanya. ๐Ÿ˜‚
.
Follow @JanganJanganKitaBerjodoh
Follow @JanganJanganKitaBerjodoh
.
.
#Jangan2KitaBerjodoh #SudahiAtauHalalkan #nikah #berkah #halal #cinta #jodoh #keluarga #inspirasi #indah
#BeraniNikah
.
Kalo kakak, ngarepnya berjodoh dengan orang yang seperti apa? ๐Ÿ˜ƒ

Menurut kamu apa arti dari gambar ini?
โ €โ €
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #indozonelife #indozone
โž–โž–โž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys ๐Ÿ™‹
โž–โž–โž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #indovidgram #love #quote #life #motivasi #bijak #cinta #inspirasi #unik #kejutan #kutipan #kreatif #kehidupan #kesuksesan #kebahagiaan #change #motivation #dream

Sahabat adalah orang yang kamu butuhkan dalam hidup ini. Mereka adalah orang yang juga membutuhkanmu dalam hidup mereka.
.
Tag selalu sahabat terbaiknya yah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€๐Ÿ˜
& jangan lupa follow @kang_ims ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜
.
Smile For Share ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#inspirasi #kangims #sahabatawani #awanistudento #sahabat #persahabatan #jomblo #jomblobahagia #baper #viral #kuliah #unpad #itb #ikopin #snmptn2017 #sbmptn2017 #infokostjatinangor #kost #jatinangor #sumedang

Ambil Hikmahnya
.
@sahabatsurga
.

Kebahagiaan rumah tangga adalah tanggung jawab suami istri, bisa mempunyai anak anak yang sholeh dan sholehah itu tanggung jawab suami istri...
Kalau engkau (suami) berkata "salah memilih istri" ya sudah, kesalahan itu tidak perlu di pikirkan, tapi bagaimana memperbaiki kesalahan, begitu pula sebaliknya...
Allah berfirman (artinya):
"Tidaklah laki-laki itu (sama) seperti perempuan" [QS Ali-Imran:36]
Dan kita diperintahkan untuk saling menyempurnakan ketaatan kepada Allah
.
Apa sih yang BIASANYA diinginkan suami dan istri yang baik ?
.
Yang di inginkan Suami DARI Istri:
โˆš 1. Penghormatan
โˆš 2. Penghargaan
โˆš 3. Pendampingan
โˆš 4. Suami butuh Attracts (sesuatu yang menarik perhatian)
โˆš 5. Suara yang lembut dan penuh kemanjaan
โˆš 6. Suami butuh dukungan dan motivasi dalam urusan dunia dan agama (akhirat)
โˆš 7. Suami menyukai istri yang menjaga kehormatan diri.
.
.
Yang di inginkan Istri dari Suami
โˆš 1. Cinta dan Kemesraan/kasih sayang
โˆš 2. Penghargaan
โˆš 3. Pendampingan dan didikan agama
โˆš 4. Ingin di dengarkan isi hatinya
โˆš 5. Ingin diikut sertakan dalam kesenangan suami
โˆš 6. Ingin suasana santai di rumah
โˆš 7. Istri ingin kedekatan suami kepada anak
โˆš 8. Istri ingin di maklumi kekurangannya
โˆš 9. Menyukai suaminya bertanggungjawab dan royal kepadanya (tidak pelit).
.
.
1. Demi waktu
2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,
3. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. (Qs.Al Ashr)

Barakallahu fiikum...
Semoga bermanfaat...
.
Klik Like โค & TAG Seseorang @...
.
Nutrisi hati:
๐Ÿ‘‰@sumber.ilmu

follow ๐Ÿ‘‰ @sahabatsurga
__________________
.
.
.
.
.
.
#alquran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #unik #tutorialhijab #ibuibu #rindu #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #dakwah #pilkada #pilkadadki #cinta #keren #nasihat

Masyaa Allah begitu luas rizki Allah yg diberikan kepada manusia..
...
Sesungguhnya Allah adalah satu-satunya pemberi rizki, tidak ada sekutu bagi-Nya dalam hal itu. Karena Allah Taโ€™ala berfirman,
... ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุงุฐู’ูƒูุฑููˆุง ู†ูุนู’ู…ูŽุฉูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ู‡ูŽู„ู’ ู…ูู†ู’ ุฎูŽุงู„ูู‚ู ุบูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุฑู’ุฒูู‚ููƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู
...
โ€œHai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?โ€ (QS. Fathir: 3)

Semoga allah lapangkan rizki kita semua..ุงูŽู…ููŠู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†
___________________________________
Follow @fatiah.nur27
Follow @fatiah.nur27
Follow @fatiah.nur27
.
.
#fatiahnur27 #fatiahpaytren #viral #videoviral #muslim #motivasi #inspirasi #renungan #muhasabah #hijab #hijabsyari #niqab #muslim #santri #ulama #mahasiswa #remaja #masyaallah #berbagimanfaat #respect #repost #beraniberhijrah #Menakjubkan #parenting #subhanallah #tilawah #majlisrasulullah #nasehat #alquran #sholawat - #regrann

Karena biasanya ada sebagian orang dengan tinggi di atas rata-rata juga sama mindernya dengan orang dengan tinggi di bawah rata-rata.

#hidupedia #hidupcerdas #ngakalinhidup #infounik #look #amazing #easy #cool #life #lifehacks #lifehacksindonesia #tips #trick #tips4life #inspirasi #info #informasi

I have very inspiring guests on my show .. and @haziq_samrat memang memberi inspirasi pada ramai dengan mesej positifnya malam ini...๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿค—๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿป#sarimahshow #tv3malaysia #sarimahibrahim #sekarang #inspirasi #haziqsamrat

___________________
Bung karno bersama JF kennedy
__________ ______ ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
dengan melihat foto di atas...
Kita dapat melihat betapa diseganinya bangsa ini... Silahkan komentar kawan-kawan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga INDONESIA kembali ke puncaknya
_____________________________________ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#sandiwarapemuda Ayoo, follow @sandiwarapemuda dapatkan kataยฒ motivasi & inspirasi setiap hari, gratis! โ˜บ #motivasi #pelajar #bijak #katabijak #mahasiswa #katamutiara #explorebali #kutipan #inspirasi #explorelombok #nasihat #indonesia #renungan #sahabat #ugm #sabdaperubahan #berdikaribook #explorebandung #imedan #explorejogja #jarintojahat #exploresemarang #exploresumatra# #exploreindonesia#bungkarno#soekarno#followforfollow#jfkennedy

๐Ÿ’• Sukanya kucing ni dibelai... thanks to @MalaysianCat Followers..๐Ÿ‘๐Ÿ˜ป .
โž–โž–
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡TAG your friends yg suka kucing !
๐Ÿ‘ Setiap LIKES sgt kami hargai..:) Meoww...
โž–โž–
Thanks @pumpkinthepurrmachine for the video ๐Ÿ‘
Follow @_motivasi utk Motivasi Diri
.
.
#motivasi #inspirasi #semangat #sukses #doa #katamutiara #renungan #nasihat #sahabat #alhamdulillah #muslimah #kehidupan #muhasabahdiri #muhasabah #pepatah #selamatpagi #assalamualaikum #bahagia #ilmu #luarbiasa #dakwah #katakata #miri #sayang #cinta #rindu #kasih #malaysiaku #kesayangan #keluarga

MOST RECENT

Tim @baliedukasi English Camp mau kemana ya? ๐Ÿ˜Š #english #camp #baliedukasi #inspirasi #negeri

Bismillah,
Alhamdulilah Allah pertemukan dg Orang Orang Hebat dan Luar Biasa utk menempa Diri "Manusia terbaik adalah yg paling bermanfaat utk sesama." Yaa Allah mampukanlah hamba utk menempa diri d bulan terbaik-Mu. Bulan Ramadhan. Terimalah amal ibadah hamba. Jadikanlah kami senantiasa termasuk dlm golongan orang yg saleh dan beruntung dlm beribadah kepada Mu dan ampunilah dosa dosa kami.
Aamiin Yaa Rabbal 'alamin

#MyVoluntrip #JalanjalanTebarManfaat #MadrasahRelawan #LazisDewanDakwah #Sosial #Dakwah #Inspirasi #Relawan #Keumatan #Indonesia #Ramadhan2017M #Ramdhan1438H #SelamatDenganZakat

#Repost @pemkotmalang with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Dalam rangka #HariTariDunia 2017. Kota Malang menggelar #MalangMenari yang diikuti 6.905 peserta di Alun-alun Tugu depan Balai Kota Malang, Ahad (30/4/2017). Dalam gelaran tersebut, Kota Malang berhasil memecahkan 3 rekor dunia versi MURI (Museum Rekor Indonesia). Ketiga rekor tersebut adalah:
1. Pemrakarsa dan penyelenggara pagelaran 5 tarian oleh penari terbanyak diberikan kepada Radar Malang;
2. Pemrakarsa dan penyelenggara pagelaran 5 tarian oleh penari terbanyak diberikan kepada SSK Dance Sport;
3. Penyelenggara Pendukung pagelaran 5 Tarian oleh Penari Terbanyak diberikan kepada FORMI Kota Malang.

#sskdancesport #malangmenari #malangmenari2017
#tradisionaldance #traditionalwedding #ssk #moderndance #zumba #zumbawear #photography #inspirasi #potrait #dancer #healty #zumbaparty #malang #eventmpalang #bellydance #like4like #linedance #inspiration #eventmalang #ultahmalang103 #malanghits #zumbaparty #beautifulmalang #kotamalang #visistmalang

Hi #ORIFLAMERS. ~~~ katalog #MEI ud bs d order yaa~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Katalog d bulan ini menghadirkan #FACEOFTHEYEAR 2017, yaitu mbak VIRGIANTI yang adalah seorang #perancangbusana dengan hobi #fashion , #travelling , also #kecantikan ~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Apa2 aja sih produk yg lg #diskon d bulan inii??? Stay tuned ya peeps~, bgitu produknya terpanah d hati, langsung d order aja yaa~~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
โ˜ŽCP is on the bio atau bs langsung DM saya ๐Ÿ˜‰ juga para calon pebisnis oriflame??? Yuk merapat ke sini~~ bakal d tuntas carany biar kayak mbak #VIRGIANTI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#BISNISKECE #BISNISRUMAHAN #BISNIS #BISNISANTIGALAU #oriflamechangeslives #oriflameindonesia #oriflameid #beauty #beautyinspiration #inspirasi #inspirasiusaha #inspirasikecantikan #kecantikan #fashiondesigner #desainer #designer

Cantik itu ada bersama kamu dan mengenai kamu yg ada di dlm diri kamu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™
. .
. .
. .
#rayuangombal#gombalsedikit#kapanjadian #cantik#cantikbinggo#pedeaja
#inspirasi#inspirasiku

NIH!!! PANTAS PENGAJIAN DIBUBARKAN. LAH WONG YG NGISI PARA BEGINIAN!!!! - @Regrann from @merakhitam212 - #Repost @infoterkini.id with @instarepost2016
ใƒปใƒปใƒป
>>>HOT NEWS<<<
.
Razia narkoba jajaran Polres Nias di sebuah warung internet di daerah Gunung Sitoli berakhir dengan perkosaan siswi SMA yang sedang bermain internet. Polisi melakukan reka ulang di kantor Polres Nias dengan menghadirkan korban dan teman prianya Jumat (28/04) malam.

Pemerkosaan bermula dari razia narkoba di sebuah warung internet atas laporan warga.

Namun, begitu mendatangi warnet, pelaku tidak menemukan narkoba. Ia hanya mendapati korban berinisial Z-S berusia 16 tahun dengan teman prianya tengah bermain internet.

Tanpa alasan jelas, pelaku menyekap korban dan teman prianya ke dalam mobil. Pelaku meminta uang sebesar Rp1 juta agar pelaku tidak dituduh memiliki narkoba.

Karena ketakutan, teman pria korban menyerahkan uang Rp400 ribu. Lantaran kurang, Polisi menurunkan teman pria korban ke tengah jalan untuk mencari sisa uang yang diminta.
Saat hanya berdua dengan korban, oknum Polisi tersebut memperkosa korban di dalam mobil.

Sumber : http://bit.ly/2ql6fkg
.
#update #jakarta #bekasi #bogor #bandung #dakwah #islam #tauhid #hadits #hits #islam #quotes #daily #inspirasi
follow

@merakhitam212
@merakhitam212
@merakhitam212 - #regrann

Hi #ORIFLAMERS. ~~~ katalog #MEI ud bs d order yaa~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Katalog d bulan ini menghadirkan #FACEOFTHEYEAR 2017, yaitu mbak VIRGIANTI yang adalah seorang #perancangbusana dengan hobi #fashion , #travelling , also #kecantikan ~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Apa2 aja sih produk yg lg #diskon d bulan inii??? Stay tuned ya peeps~, bgitu produknya terpanah d hati, langsung d order aja yaa~~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
โ˜ŽCP is on the bio atau bs langsung DM saya ๐Ÿ˜‰ juga para calon pebisnis oriflame??? Yuk merapat ke sini~~ bakal d tuntas carany biar kayak mbak #VIRGIANTI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#BISNISKECE #BISNISRUMAHAN #BISNIS #BISNISANTIGALAU #oriflamechangeslives #oriflameindonesia #oriflameid #beauty #beautyinspiration #inspirasi #inspirasiusaha #inspirasikecantikan #kecantikan

Tag temen-temen kamu :) @DigiPreneurId adalah kanal penebar inspirasi, kami percaya kalau kamu pasti bisa jadi entrepreneur yang TANGGUH.

Untuk Mendapat Sumber Motivasi, Inspirasi, dan Entrepreneurship 24 JAM sehari
Follow segera kita,

IG: @DigiPreneurID
FB Group: bit.ly/PengusahaFB
Telegram Channel: bit.ly/KELASDIGITAL

#pengusaha #entrepreneur #kutipan #sukses #pengusahasukses #inspirasi #bisnis #quote #motivasi #motivasidiri #komunitas #gratis #belajar #pengusahamuda #indonesia #surabaya #jakarta #kaya #bisnisonline #digipreneurid #Anakdigital

Hi #ORIFLAMERS. ~~~ katalog #MEI ud bs d order yaa~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Katalog d bulan ini menghadirkan #FACEOFTHEYEAR 2017, yaitu mbak VIRGIANTI yang adalah seorang #perancangbusana dengan hobi #fashion , #travelling , also #kecantikan ~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Apa2 aja sih produk yg lg #diskon d bulan inii??? Stay tuned ya peeps~, bgitu produknya terpanah d hati, langsung d order aja yaa~~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
โ˜ŽCP is on the bio atau bs langsung DM saya ๐Ÿ˜‰ juga para calon pebisnis oriflame??? Yuk merapat ke sini~~ bakal d tuntas carany biar kayak mbak #VIRGIANTI ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
#BISNISKECE #BISNISRUMAHAN #BISNIS #BISNISANTIGALAU #oriflamechangeslives #oriflameindonesia #oriflameid #beauty #beautyinspiration #inspirasi #inspirasiusaha #inspirasikecantikan #kecantikan

Bermain ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™†๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ’ƒ๐Ÿณ๐Ÿก
....
aktifitas bermain seringkali diidentikan dengan anak-anak, padahal setiap manusia butuh yang namanya bermain yang merupakan aktifitas dasar manusia sejak kecil ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™†
Dalam bermain ada unsur2:
..
๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญkebersamaan karena pasti melibatkan lebih dari satu orang.
..
๐Ÿ‘ฏ๐Ÿก๐Ÿณberbagi karena ada unsur saling, dimana semua pihak terlibat aktif .
..
๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜sukacita, karena dengan bermain ada tertawa meski sesekali terjatuh tetap saja tertawa karena semua yg terlibat akan mendukung. ...
๐Ÿ’Ž๐Ÿ’๐Ÿดbermain siapa saja bisa melakukan asal mau, tidak harus mahal, dimanapun dan kapanpun bisa asal ada kemauan ....
๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‰menangislah dengan orang yg menangis, tertawalah dengan orang yang tertawa, semua ada waktunya.
.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿณ...ada saatnya bekerja, ada saatnya berdoa, ada saatnya pula bermain , yesss terimakasih Tuhan ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
...
#inspirasi #refreshing #bermain #wisatapantai #beautifulindonesia #backpacker #sulawesiselatan

@Regrann from @junialestariputri95 - Selalu ada jalan untuk kita yang selalu bersyukur atas nikmatnya hidup
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
yang mau di repost tag @galleri.wanita & hastag #galleriwanita
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Follow @jalan_jalan_tipis
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#wanita #postulang #cantik #woman #inspirasi #selebgram #kekinian #jalanjalantipis #hits - #regrann

.
Betapa banyak orang yang telah beruban alisnya dalam menjalankan Islam, namun tak satu pun shalatnya diterima
.
-Umar bin Khattab-
.
.
#khairuabdillahh #motivasi #inspirasi #alquran #hadits #yukhijrah #berbagisemangat #berbagi #hamasah #hijrah #dakwah

1. Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar,
[QS. Al-Baqarah: Ayat 155]
.
2. Adapun orang-orang yang berbuat kejahatan akan mendapat balasan kejahatan yang setimpal dan mereka diselubungi kehinaan.
[QS. Yunus: Ayat 27]
.
Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan perbuatan tangan manusia; Allah menghendaki agar mereka merasakan sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).
[QS. Ar-Rum: Ayat 41]
.

Allah telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat azab yang berat.
[QS. Al-Baqarah: Ayat 7]
.
Sungguh, orang-orang yang berdosa itu kekal di dalam azab neraka Jahanam.
[QS. Az-Zukhruf: Ayat 74] .
.
3. โ€œTatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami pun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.โ€ (QS. Al-Anโ€™am: 44)
.
Bagi mereka kesenangan sesaat ketika di dunia, selanjutnya kepada Kamilah mereka kembali, kemudian Kami rasakan kepada mereka azab yang berat karena kekafiran mereka.
[QS. Yunus: Ayat 70] .
.
.
.
.
.
.
#alquran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #unik #tutorialhijab #ibuibu #rindu #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #dakwah #pilkada #pilkadadki #cinta #keren #nasihat

setelah kemarin berjumpa dgn kakek Pakpahan yg masih berkeliling menjajakan jasanya mereparasi payung hingga malam hari (lihat postingan sebelumnya ttg kek Pakpahan) akhirnya kami mendatangi rumah beliau utk memberikan sedikit bantuan berupa uang dan sembako. Beliau dan keluarga mengucapkan syukur serta terima kasih kpd para dermawan yg telah ikut berpartisipasi membantunya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah.Aamiin #videoinspirasi #ketabosedekah #inspirasi #sedekah

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags