[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inspirasi

633729 posts

TOP POSTS

.
Muhasabah Cinta Kepada Allah...
Inspirasi @sahabatsurga .
๐Ÿ‚ ... Siapa yang ingin mengetahui hakikat dirinya di sisi Allah, dan mengetahui keadaannya bersama Allah, perhatikanlah shalatnya. Apakah dia menunaikan shalat dengan khusyuk dan tenang atau dengan lalai dan tergesa-gesa?

Apabila dirimu tidak menunaikan shalat dengan khusyuk lagi tenang, sesalilah dirimu! Sebab, orang yang duduk dengan pemilik kesturi, niscaya dia akan dapatkan wanginya. Sementara, ketika shalat, sesungguhnya dirimu duduk bersama Allah.
Jika engkau bersama-Nya akan tetapi tidak mendapatkan apa-apa, itu artinya ada penyakit dalam dirimu (yang menjadi hijab antara engkau dengan-Nya), entah itu sombong, ujub, atau kurang adab.
.
Klik Like โค & TAG 3 orang temanmu @...
.

follow ๐Ÿ’•@sahabatsurga
.
.
@sumber.ilmu

__________
.
.
.
.
.
.
.
.
#quran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #ilmu #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #islami #ppmurah #paidpromote #unik #motivasi #inspirasi #tips #hits #pp

Bocah ini tak bernasib baik sejak dia lahir. Dia dibully, bahkan tak dianggap anak oleh orang tuanya. Bocah ini bernama Jono Lancaster. Dia berasal dari Inggris. Masalah bullying memang bisa berdampak buruk.

Banyak anak yang depresi karena bullying. Seharusnya orang tua meluangkan waktunya untuk menyemangati anak. Tapi orang tua Jono malah tak menggapnya sejak dia lahir. Penyebabnya karena saat Jono lahir. Dia tidak seperti bayi yang normal.
Grid.ID melansir dariย newsner.com, bahwa Jono menderita sindrom Treacher Collins. Sindrom itu adalah kelainan langka yang menyebabkan tulang wajahnya berkembang secara asimetris.

Keadaan Jono yang bisa dibilang aneh itu sangat disayangkan oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya itu tidak menganggap Jono karena penampilannya. "Ketika saya lahir, orang tua saya sangat terkejut" ucap Jono.

Selain itu, Jono kecil sering dibully karena penampilannya yang berbeda dengan orang kebanyakan. Namun, Beruntung ada wanita yang mau mengadopsi Jono. Jean adalah ibu angkat Jono.

Dia selalu menyemangati Jono dan ada buatnya. Jean tidak mempedulikan penampilan Jono, karena Sindrom yang diidapnya ini tidak mengurangi kecerdasan otaknya.

Jean merawat Jono dengan cinta dan semangat. Akhirnya Jono tidak patah semangat. Hal itu terbukti, Kini Jono berusia 30 tahun. Jono sekarang menyebarkan semangat kepada anak-anak yang memiliki penampilan berbeda.

Dia memberikan inspirasi dan membuktikan bahwa dia juga bisa walau penampilannya dibilang aneh.(*) .
.
Source : Grid.id
#jitunews #inspirasi #disabilitas #kelainan #depresi #bully #bullying

Menurut kamu apa arti dari gambar ini?
โ €โ €
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #indozonelife #indozone
โž–โž–โž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys ๐Ÿ™‹
โž–โž–โž–
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #indovidgram #love #quote #life #motivasi #bijak #cinta #inspirasi #unik #kejutan #kutipan #kreatif #kehidupan #kesuksesan #kebahagiaan #change #motivation #dream

.
KEBIADABAN PKI.
Tahun 1948 PKI yg dipimpin Muso menguasai kota Madiun dan kota-kota di sekitarnya.
.
Menyerang pesantren, mengahibisi para kiyai.
.
Mari terus ingatkan anak bangsa tentang sejarah kekejaman PKI.
. .

Kita harus bisa menjaga kesatuan negara republik indonesia ini dengan cara saling merangkul, toleransi beragama, tidak pandang bulu darimana asal mereka, kita diciptakan berbeda untuk mencapai satu tujuan yg baik bersama, janganlah kalian mau dihancurkan dengan berita yang mengadu domba, menghancurkan bangsa kita yg indah ini..
pahlawan kita semasadulu bertaruh nyawa demi kita semua saat ini.. tetaplah saling menghargai..
Tetaplah saling menghormati..
Dan..
Tetaplah saling bertoleransi.. .
Yg islam beribadah ke masjid..
Yg Kristen beribadah ke gereja..
Yg budha beribadah ke wihara..
Yg hindu beribadah ke pura..
Yg tionghoa beribadah ke klenteng.. Yang Paling penting jangan biarkan negeri ini berfaham komunis... .
Semoga Indonesia tetap menjadi negara yang Aman tanpa ada Permusuhan... Aamiin
Merdeka โœ‹โœ‹โœ‹ .
From :
@peluru_aswaja

Follow terus
@sandiwarapemuda
#sandiwarapemuda
#humaninlife #peopleinframe #humanity #faithinhumanity #postoftheday #instadaily #explorejakarta #streetphotography #indovidgram #soekarno #followme
#uinantasari #ivgcommunity #inspirasi

Anak-anak seharusnya banyak menghabiskan waktu dengan bermain dan juga bersekolah. Tapi tak semua anak-anak bisa mendapatkan kehidupan yang layak, kemiskinan memaksa banyak anak-anak untuk tidak sekolah dan malah jadi tulang punggung keluarga.
.
Seperti seorang bocah asal Filipina ini yang mendadak jadi perhatian netizen setelah fotonya saat sedang berjualan sayur tersebar luas di media sosial. Terlebih lagi dalam foto tersebut bocah itu terlihat ketiduran menunggu ada pembeli yang mau memborong semua sayurannya.
.
Foto bocah itu bahkan sampai menarik perhatian seorang penyanyi asal Filipina bernama Sharon Cuneta. Dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, Sharon ingin mengetahui di mana lokasi anak itu berjualan karena ia ingin membeli semua sayurannya.
.
Bocah imut itu berhasil membuat hati Sharon merasa sedih dan mendorongnya untuk membantu anak itu. Dia berharap ada orang lain yang mengenal bocah itu dan bisa memberi tahu kepadanya di mana tempat bocah itu berjualan.
.
Sharon bahkan ingin sekali membantu bocah itu agar ia bisa bersekolah seperti anak-anak seumurannya. Akan tetapi identitas anak itu sejauh ini masih belum diketahui.
.
Kasihan yang bocah ini, di usianya yang masih belia, ia harus berjualan sayur seperti ini hanya untuk membantu keluarganya. [source : wowmenariknya]
.
.
Support by @berbagisemangatcom
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi

Jangan menyerah yaa...๐Ÿ‘Š๐Ÿป
Kalo kamu butuh semangat malam ini, lihat perjuangannya Melisa di video IT WON'T BE EASY dari aplikasi yesHEis

MOST RECENT

Apa kegiatanmu hari ini? Tetaplah ingat untuk menjaga kesehatanmu. Tidak ada salahnya mengambil waktu untuk beristirahat dari pekerjaan dan menginvestasikan waktumu untuk kebiasaan yang sehat.

Bekerja keras memang baik, tetapi tentu kesuksesan tidak ada artinya jika kita sakit, bukan? ๐Ÿ˜Š
.

____

@rintisan.id adalah sebuah kanal yang menyebarkan inspirasi merintis usaha di Indonesia. Kami percaya semua orang pasti bisa, dan kami juga ingin kamu percaya.
.
#Rintisan #rintisanindonesia #startupindonesia #indonesiastartup #komunitasindonesia #komunitasstartup #kisahsukses #rintisanstory #motivasi #inspirasi #startupquotes #kutipan #kutipansukses #bisnis #inspirasi #motivasi

TAK MAU COBA-COBA, SAYA 'YAKIN 100%' LANGSUNG POSITIF

Pada mulanya saya ingin coba-coba ikut program ini. Saya langsung didelcon oleh bunda promil ini. Saya kontak lagi, mengapa saya didelcon?
Bunda ini menjawab, "Kalau bunda ikut program kami hny utk coba-coba, sy yakin bunda takkan dpt apa yg bunda inginkn dng maksimal. Ikut program kami dng sepenuh keyakinan, InsyaAllah hasilnya pun maksimal." Akhirnya saya putuskan brsama suami5 untk YAKIN mengikuti promil ini. ALHAMDULILLAH akhirnya penantian 5 tahun kemarin terbayar 2 bulan ikut promil ini.

Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
BBM: D66F5B21
WA: 081335880886
ID Line: solusihamil86
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #medis #muslimah #kesehatanwanita #muslimahfashion #kesehatantubuh #dokter #kesehatan #herbalbee #bioentropy #aceh #hijab #samarinda #pontianak #hijabstyle #riau #inspirasi #bajukurungmurah #bumilcantik #hijabsyari #bumilsehat #kesahatan #bumil #baju #kesehatanpasutri #inspirasikebaya #dokterspog #banjarmasin #inspirasipengantinindonesia #dokterindonesia

Apa kegiatanmu hari ini? Tetaplah ingat untuk menjaga kesehatanmu. Tidak ada salahnya mengambil waktu untuk beristirahat dari pekerjaan dan menginvestasikan waktumu untuk kebiasaan yang sehat.

Bekerja keras memang baik, tetapi tentu kesuksesan tidak ada artinya jika kita sakit, bukan? ๐Ÿ˜Š
.

____

@rintisan.id adalah sebuah kanal yang menyebarkan inspirasi merintis usaha di Indonesia. Kami percaya semua orang pasti bisa, dan kami juga ingin kamu percaya.
.
#Rintisan #rintisanindonesia #startupindonesia #indonesiastartup #komunitasindonesia #komunitasstartup #kisahsukses #rintisanstory #motivasi #inspirasi #startupquotes #kutipan #kutipansukses #bisnis #inspirasi #motivasi

ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู
Mitra dan calon mitra bisnis PayTren di seluruh Indonesia. Sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis PayTren sangat prospektif di masa depan (founder Ustadz Yusuf Mansur). Ingat kalo dulu .. saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya.
Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan.
Ingat kalo dulu .. ketika Bapak Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya.
Lihat sekarang .. orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan.
Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token PLN, bayar listrik, PDAM, cicilan, dll. Banyak orang mencibir.
Dengan alasan *buat apa itu PayTren? Konter banyak, mbanking ada, ATM juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.* Apa lagi?

Oke, mari Kita lihat saja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan .. Apa yang akan terjadi .. So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa PayTren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya.
Mari daftar sejak sekarang .. Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yang meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak.
So, masih belum daftar PayTren saat ini? Rugi bingits .. Konsultasi & Bimbingan #PayTren hub:082237042439

#DompetDigital #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa

Namanya anakin ๐Ÿฑ
.
.
Dia hanya punya dua kaki depan. Walau memiliki kekurangan dia tidak berkecil hati.. selalu mengikuti kemana sodaranya pergi..
.
.
Lincah banget karena masih tergolong kitten, kata ownernya.. anakin akan dibuatkan roda pembantu dia berjalan jika memang dibutuhkan.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
.
Anakin lincah banget, sampe bisa naik playground dia.. bener2 bikin orang yang melihat haru, seneng, bersyukur, dan kasihan..
.
.
Tapi anakin selalu ceria karena dirawat oleh orang yang beneran sayang sama dia.. ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
.
.
Makasih anakin sudah menjadi inspirasi kita, sehat selalu yaa... โค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’–
.
.
#kucing #katz #katze #cate #neko #tiger #kucingbesar #bigcat #kucinglucu #gato #videokucing #bajukucing #inspirasi

#Repost @pophariini
#PHIfeature
_____________
5 Lagu Pop Indonesia Pilihan Eka Annash โ€œThe Brandalsโ€
___________
Selengkapnya di pophariini.com
Link di bio
_____________
#pophariini #thenowsoundsofindonesia
#berita #musik #populer #indonesia #jelajahindonesia #kualitas #indomusik #instadaily #inspirasi #likeback #indie #all_shots #musik #musikindonesia #pop #terkini #5lagupilihan #ekaannash #thebrandals

Morning .......๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cari sarapan yuuukkk ,,sapa yg mau ikut momy, bangku sebelah kosong nich ,sklian aja pangkuin princess yg lgi bobok cantik ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ @khey_khaira
.
#happywekend #weekend #jalanjalan #mudik #ayok_dolan #drivercantik #sarapanpagi #beautiful #beautifulgirls #bobokcantik #love #myprincess #mylovelygirl #khey #perfect #qualitytime #quotes #inspirasi #motivasi #katakata #instalike #followforfollow #like4like

https://tn0543818.paytren.net
#CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa

BE HAPPIER BE PAYTREN ....๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ† Konsultasi & Bimbingan #PayTren WhatsApp aja ke 081252010949

~ Air Minum Kemasan ~

Dulu terasa asing.. karna dulu air gratis dan bisa memasak sendiri tanpa harus membeli dan mengeluarkan biaya.

Yang terjadi saat ini, yang di butuhkan bukan gratis lagi.. tapi tentang Efisien, Kemudahan dan Instan... Begitu juga dengan Aplikasi #PayTren..
Mungkin saat ini anda masih acuh/cuek dengan aplikasi PayTren, suatu saat pasti anda membutuhkannya..dan ini tidak bisa dihindari.. hehe :D

Sampai kapan mau bayar2 antri dengan biaya admin yang mahal ???
Sampai kapan anda dapat struk pembayaran doang ???
Sampai kapan anda memperkaya pengusaha asing??? *Think Smart yah.. :) Download aplikasi PayTren di play store (PT Veritra Sentosa Internasional)
Kemudian klik DAFTAR dan untuk nomor serial aktivasinya silahkan hubungi : 083821664111

https://t.me/titaniumclubpaytren
#CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa

PART 121
FILM PENGKHIANATAN G 30S PKI KOMUNIS BIADAB.
Memperingati sejarah KEJAMNYA PENGKHIANATAN 30 September PKI ,bahaya laten Komunis.
@ak47operator
Mari kita ciptakan perdamaian Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Rrrrraaaa!!!! ๐Ÿ‘Œ๐ŸŒฟ ๐ŸŒณ๐Ÿ’งLestarikan INDONESIAKU inilah persatuan,kedamaian tercipta selama pejuang senyum berbagi kedamaian ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ฒ
Hari yg indah buat hidup no war no cry. ๐Ÿ™Œโค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐ŸŒด๐ŸŒพ๐ŸŒฟ go green go herbal
Peace man.
Berikan selalu ketabahan ๐Ÿ˜‡
Bravo NKRI
.
Selamatkan indonesia dari kebodohan sumbu pendek
.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Cinta indonesia we love indonesia ๐Ÿ˜‡ .โค #alquran #indonesia #semangat #ramebareng #tni #tentaranasionalindonesia #military #angkatan #polisirepublikindonesia #polri #love #ak47operator #proklamasi #islam #1945 #ngakakkocak #pki #lfl #ilcpki #monumenpancasilasakti #viralbanget #motivasi #inspirasi #medsos #tentara #reggae #gun #adventure #savepalestinesyria #saverohingya

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Yuk follow
@konsultasi_sehat_kehamilan
@konsultasi_sehat_kehamilan
@konsultasi_sehat_kehamilan

Feminineaffair to be feat ๐Ÿ“
-
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

... Udaaah ...
Dhuha aja dulu ...
.
Waktu dhuha hari ini mulai dari pukul 6.20 wib sampai 15 menit sebelum dzuhur ...
.
Cukup kaan buat shalat dhuha 4 rakaat mah... Atau minimal 2 rakaat ... ๐Ÿ˜
.
.
Yang punya urusan biar Allah lancarkan
Yang punya masalah, Allah beri jalan
Yang nyari nafkah, Allah mudahkan
Yang sekolah Allah buka kan fikiran dan hatinya untuk menerima ilmu ...
.
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’›
Yuk follow๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.
@konsultasi_sehat_kehamilan
@konsultasi_sehat_kehamilan
@konsultasi_sehat_kehamilan

Feminineaffair to be feat ๐Ÿ“
-
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

Alih2 ingin dapat pahala, malah sia2, batal pahalanya karena sum'ah, riya..
.
Cukup Alloh yang tau, orang lain ga perlu tau, jd lebih gampang ikhlasnya..
.
Jazakallah khairan
๐Ÿ‘ค Ustadz Sufyan Fuad Basweidan

#selfreminder #riya #pamer #coveryouraurat #hijab #ikhlas #niqob #muslimah #quotes #reminder #ittib #inspirasi #renungan #muhasabah #kajian #hijabsyari #sunnah #beranihijrah #business #ustadzkhalid selfreminder #nasihatrumahtangga #berbagipengalaman #aurat #muslimah #quotes #lfl #dakwahsunnah #business #niqabis #alquran #saverohingya #bahayaain

Kesuksesan seseorang BUKAN tergantungn Orang lain.
Tapi tergantung Pikiran dan Ucapan seseorang itu sendiri.

Karena Ucapan dan Pikiran adalah sebuah Doa
Jadi ketika kita mengucapkan dan memikirkan hal yg Negatif seperti sulit, pesimis, takut, dsb
Maka secara gak langsung kita mengucapkan doa bagi kita sendiri.

Jadi apapun yg akan kita jalanin dan kerjakan, cobalah berpikir positif dan optimis apapun keadaannya.

Maka Hasilnya Positif๐Ÿ˜Š

Mau dapat komunitas positif dan saling support untuk kesuksesanmu???? .
.
Ahmad Suprapto
Wa : 082244276166
http://www.infopaytren.com/ahmadsuprapto
#paytren
#paytrenwinner
#fintech
#cashless
#digitalpayment
#sedekah
#emoney
#winarniwiyono
#komunitaspaytren
#kamuharustahu
#inspirasi
#paybyQR
#syariah
#bisnisberkah
#stardreamteam
#neoredteampaytren

Most Popular Instagram Hashtags