#insan

MOST RECENT

İçi dışından daha yorgun olanlara DEĞMEYİN...
Hepinizin gününün güzel geçmesi dileğiyle GÜNAYDIN😍😁
✋✋🚬beğenmeyi unutmayınız canlarım 🙏🙏
Paylaşımı gördüğünüz saati yazar mısınız 🌹🌹
Daha fazlası için 👇
👉 @ozdemirasaf4
👉 @ozdemirasaf4
#aşk
#sevgi
#mutluluk
#huzur
#içi
#dışı
#kötü
#insan

" Sebaik-baik manusia ketika berhadapan dengan fitnah adalah orang yang memegang tali kekang kudanya menghadapi musuh-musuh Allah. Ia menakuti-nakuti mereka, dan merekapun menakut-nakutinya. Atau seseorang yang mengasingkan diri ke lereng-lereng gunung, demi menunaikan apa yang menjadi hak Allah” (HR. Al Hakim 4/446, )

#islam #muslim #religion #hadis #sunnah #insan #nabi #muhammad #rosul #taubat #hamba #ilmu #deen #din #agama #video #nikah #niat #cinta #hafal #quran #makanan #timbang #hibah #jual #beli #riba #taat #darah #solat

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ✅ @biraz.gulelim.34 ✅ - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -Takip Edersen Mutlu Olurum - - - - - - - - - - - - - - - - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - . - .-.-.Yoruma GT Yazarak Takipçi Kazanilirsin - . - . - . 👍 #kardeş #kardeşlik #dostluk #abi #aile #insan #insanlik #dizi #harika #gösteri #sadeceizle #comedy #komedi #comedyvideos #komedivideoları #comedyvine #komedivine #laugh #kahkaha #intagram #mizah #mizahtürkiye #america #amerika #abd #youtube @serifeyceee

#RepostSave @ahmedhulusi with @repostsaveapp ・・・ Kur'ân " #Kurban #Kes" Diyor Mu? - "İnnâ a’taynâkel..." sûresi #Mekke'de nazil oldu ve nazil olduğu zaman kurban kesilmiyordu. - #Kevser Sûresinde geçen "venhar..." kelimesindeki "nhar" intihar kelimesiyle aynı köktendir, benliğini ortadan kaldır anlamındadır. - Kur'ân; Aminu Billâhi hitabı ile varlığındaki hakikatin, #özün, #orijinin olan Allâh'a #iman et der. - "Fe salli li Rabbike venhar" Rabbin olan esma mertebesine yönel ve benliğini kurban et demektir. - Kurban kesme eylemi Hz. #İbrahim (a.s.) sünnetidir dolayısı ile Hz. #Muhammed 'in (a.s.) sünnetidir. - #Bayram #Hac yapanların #af olmasının bayramıdır, Kurban bayramı değildir.

@ahmedhulusi

Devamı profildeki linktedir.
#Allah #Kurançözümü #sufizm #islam #din #insan #beyin #şuur #kalp #sistem #sünnetullah #hacbayramı

... İnsanın en iyi dostu gölgesi derler. Unutma! O bile yanında olmak için aydınlık günü bekler!👑☀🎆🎄📷
#huzur#sevgi#güven#insan ..#photomoscow📷
#umudakelepçevurulmaz🎈#kadrajimdanyansıyanlar📷📷🌷🌹 #umudunukaybetme🙏🏻🌍🌱

Jika berasa diri selesa memijak bumi, jangan pernah lupa adanya langit yang memayungi... #Sekolah
#Kemenjadian
#Insan
#Seimbang

Dear, buat kamu yang udah punya niat hijrah tapi masih punya pacar, terus bingung mutusinya gimana, Mimin mau kasih tips nih. 😆😆
.
1. Kuatkan niat, karena kalo setengah-setengah misi kamu mutusin dia pasti bakalan gagal. Ketegasan kamu diuji disini.
.
2. Bilanglah baik-baik.
"Kamu, aku mau fokus memperbaiki diri dulu, sebelum menikah aku nggak pengen menghabiskan waktu dengan seseorang yang belum pasti jadi jodoh, bukan karena aku benci kamu, hanya saja aku ingin menjaga diriku untuk seseorang yang akan jadi suamiku kelak. Maaf atas kehilafanku yang dulu untuk menyetujui hubungan pacaran ini. Hubungan kita sampai disini aja. Aku kira kata-kata tadi cukup membuat kamu mengerti dan tak bertanya tentang apapun lagi. Selamat tinggal" ini simple, to the point.
.
(Nggak usah kasih emoticon apapun, dan nggak usah tambahkan kata “kalo jodoh akan bertemu lagi”, jangan menabur harapan lagi)
.
3. Jangan ada lagi komunikasi dalam bentuk apapun. Chatting atau pun stalking.
Bukan memutuskan tali silaturahim, tapi memutuskan kemungkinan kalian untuk maksiat.
.
4. Kalo udah putus jaga hati baik-baik, jangan kegoda lagi sama yang lain.
Jangan sampai udah putus sama yang ini, eh pacaran lagi sama yang lain. Itu seperti keledai jatuh kelubang yang sama ...
.
Semoga bermanfaat ya dear 😊 .
.
Like, Share and Tag 5 Sahabat Muslimahmu
.
Follow 👉 @cintamoes5h 🏡👒
Follow 👉 @cintamoes5h 🏡👒
Follow 👉 @cintamoes5h 🏡👒
.
#hijrah #islam #muslim #muslimah #sunnah #jihad #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #kembalihijrah #yukhijrah #nasehatulama #likeforlike #lfl #followforlike #followers #insan #ummah

Most Popular Instagram Hashtags