[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inovasi

47045 posts

TOP POSTS

Setuju atau Tidak?
.
.
Yang suka berkoar "Moba Kok Analog" sama saja dengan nenek gw yang suka bilang "HP Kok touchsreen" soalnya nenek gw gak bisa moveon dengan hp yg pake senter dan pake kabel.
.
. .
.
#mobilelegends #Stayweird #mobaanalog #bestmoba # #mobilelegendconfessions #balmond #lolita #minotour #game #savetank #semuamobasamasaja #inovasi #inovatif .
Kirimkan confessions mu lewat DM

Cinta tidak datang karena kesempurnaan. Jika memang cinta hanya untuk orang yang sempurna, maka takkan ada seorangpun yang pernah merasakan cinta.
.
.
Instagram @inovasee.id
.
.
#inovasee #quote #instaquote #lovequote #indonesia #motivational #love #quotes #motivasionline #katabijak #positive #life #inspirasi #inovasi #motivasi #path #pathdaily #pathbaper #dagelan #instagram

#Repost @ifanaji22 (@get_repost)
・・・
[CITE]
Creativity innovation technologi entrepreneur
Di UBL Pascasarjana.
Senin 23 Oktober -26 Oktober 2017..
SMKN 2 METRO kali ini membawa mesin 3 in 1 karya murid SMKN 2 METRO. @osissmkn2metro @smkn2metro @pelajarlampung @kotametro
#ubl #UBLPASCA #teknologi #printis #anakbangsa #inovasi #3in1 #pelajarlampung

Website: bagikertas.blogspot.co.id
Facebook Page: Bagi Kertas
Twitter: [at]bagikertas
Line ID: [at]zvs4518b
Instagram: [at]bagikertas
Youtube Channel: Bagi Kertas

#inspirasi #model #burung #pesawat #adaptasi #peregrinefalcon #b2bomber #bagikertas #teknologibagikertas #akal #sains #teknologi #edukasi #cerdas #militer #lingkungan #inovasi #hewan #satwa #unik #penelitian #fakta #faktaunik #ilmuwan #peneliti #terbang #science #pengetahuan #binatang
#iptek

Terimakasih untuk setiap hari diisi dengan pujian, berbicara yang baik, kasih saran yang elegan, penuh kesantunan, makin maju, makin nyaman, dan semuanya bisa ikut senang 😘
Yg tidak baik tak usah di ubris 😎
#Inovasi #transformasi #goodjob

The first step to being respected is to look respectable.
#HASN2017
#inovasi

MOST RECENT

Mengingat begitu tingginya persentase kecelakaan pengguna sepeda di malam hari, baru-baru ini telah ditemukan sebuah karya teknologi yang diklaim mampu menekan persentase kecelakan, PiBi.. Karya tersebut adalah Beacon, helm pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya navigasi laser..😉👍
.
Nah, walaupun bersepeda tetap harus menjaga keselamatan dengan memakai helm ya, PiBi. Kita nggak tau kan kapan bencana akan datang?
.
Cek informasi tentang helm pintar lebih lanjut di sini yuk!😉😎
.
http://bit.ly/2yy6b7D
_____________________
www.palingbaru.com
_____________________
#helm #helmet #helmcanggih #palingbaru #palingbarucom #safety #safetyfirst #keselamatan #alatkeselamatan #technology #instatechnology #technologyaddict #instatech #techaddict #inovasi #inovation #coolstuff #coolinvention #penemuanbaru #penemuanpalingbaru #sport #instasport #sportaddict #olahraga #bersepeda #bicycling #bike #keamanan

11 ID merupakan 11 solusi yang kami berikan untuk warga rw 06 kelurahan cipete utara

ID 1 : SISTOL
ID II : OBAT
ID III : DIASTOL
ID IV : DETAK
ID V : GARPUTALA
ID VI : DARTING
ID VII : TENSI
ID VIII : GERMAS BUGAR
ID IX : DARAH
ID X : ASIN
ID X : SI PITUNG

#dinkesdki @dinkesdki #kemenkesri #inovasi #gkmidola #gkm #sudinkebersihanjakartaselatan #sukudinaskesehatan #semangat #puskesmaskebayoranbaru

Preparation for staff perfom on hallowen party 🔥🔥🔥😎😎😎
#SBuhhhhyeee #Inovasi #kereatifitas

[PELAYANAN PRIMA]
.
Terimakasih para dokter dari Puskesmas Kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah, sudah menggunakan layanan AJIB untuk menjemput dan mem-verifikasi berkas pengajuan online SIP. Order berikutnya dari anda kami tunggu ya 😁
.
Warga Jakarta, taukah anda bahwa hari ini adalah #haridokternasional? Untuk membantu para dokter melakukan tugasnya, petugas AJIB bersedia loh mengantar SIP untuk para dokter dan tenaga medis lainnya 😊 Seperti petugas AJIB yang satu ini, Bang Oscar (@nayaka_athar) yang membantu menjemput dan verifikasi SIP Dokter Umum di Faskes Puskesmas Kota Bambu Utara.
.
#MelayaniJakarta #AJIB #AntarJemputIzinBermotor #DPMPTSP #DKI #DKIJakarta #Jakarta #jktinfo #urbanlife #pelayananpublik #puskesmas #bambuutara #layanangratis #layananpraktis #inovasipelayananpublik #indonesia #inovasi #birokrasi #calo #caloresmi #saynotocalo #gnfi @gnfi @jktinfo

Bersyukurlah ketika kau berada di posisi terendah,sebab kau akan di tinggikan,karena di sana tidak ada jalan lain kecuali naik.

#inovasi #inovasee

Hello SOLO!!! This is your chance!! Come and join us for the GRAND OPENING OF DYNAMIC ENTREPENEUR ASSOCIATION. *direct message for invitation*
TERBATAS HANYA 7 ORANG PERTAMA

#solohits #entrepreneur #solooffice #association #pengusahasolo #pengusahamuda #inovasi #bisnissolo #solo #surakarta #java #thespiritofjava #karanganyar #sragen #wonogiri #boyolali #klaten #sukoharjo #investor #investorsolo

・・・
Bismillah... Buat yang masih bingung nii yaa cara kerja paytren, simpel nya gini..
.
1. Niatkan bergabung : minta ke Allah supaya benar2 yakin gabung di Paytren ini dengan niat yang baik.
.
2. Beli lisensi : Dengan 350rb kita udah bisa jadi bos lohh. Bisnisnya berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
.
3. Rasakan kemudahan transaksi : otak-atik aja aplikasinya sampe paham benerrr. pindahin semua aktivitas transaksimu lewat Paytren. Mudah, praktis & efisien.
.
4. Rekomendasiin org buat pake Paytren juga: cukup ceritakan dan kenalkan ttg manfaat Paytren. Soal dia gabung atau engga, Allah yg maha membolak-balikan hati.
.
5. Ikuti bimbingan & pembelajaran : di paytren ini jgn takut sendiri. Banyak ko komunitas2 Paytren belajar & berbagi
.
6. Nikmati hasilnya : soal rezeki, tugas kita tinggal minta sama yang Maha pemberi rezeki. Sambil action sambil do'a.

Bismillah.. Yukk ah action mulai dari sekarang..
.
Ayo pakai aplikasi PayTren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA : 085230850007
Bbm : D9FD18C6
Link : www.tn0195374.paytren.net
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
#paytren
#paytreninaja
#hijab
#olshop
#jakarta
#surabaya #korea
#dimoindonesia #jakarta #teknologi #jabodetabek #qatar #bruneidarussalam #bogor #paytrenustyusufmansur #paytren #singapura #depok #paytreninaja #korea #indomart #alfamart #hongkong #inovasi #tangerang #taiwan #jepang #bekasi #aplikasi #malaysia #saudiarabia #indonesia

Disaat Pitching, encik Suami try snap gambar tanpa disedarinya, ade flash😂 oleh sebab itu, pantulan cahaya pun berlaku dan menjadikan gambar gelap😂
.
.
#nervous #peluangkeemasan #kreatip #inovasi #alhamdulillah #myBigWhy

*Kelebihan Kalender Raksasa IndScript 2018:* 1. Efektif
Karena hanya satu lembar untuk setahun. Tidak perlu buka-buka kalender lagi.
2. Hemat mengatur agenda/jadwal dalam satu tahun
3. Memudahkan koordinasi (jika punya tim)
4. Bisa menjadi history yang lengkap selama setahun
5. Bisa dihapus (bila ada agenda yang batal)
6. Terukur
Setiap akhir bulan, bisa dicatat apa saja yang sudah dicapai
7. Memudahkan Evaluasi, baik evaluasi per bulan atau setahun

#LeaderIndScript
#Inovasi
#AmazingGiantCalendar #IndScript #IndBlack #Kalender #Calendar

Most Popular Instagram Hashtags