[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#injil

21242 posts

TOP POSTS

Tujuan kita pelayanan itu agar bisa lebih deket sama Tuhan. Tapi kalo Tuhan deketin lu sama seseorang itu bonus. Inget jangan ngejar bonusnya aja ceesque 😀
:
:
:
Colek kali aja dia paham 😊
📷 From @domdomblix & @bonifasiuso cc @salamfreshjuice
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo

DOA UNTUK TANAH AIR
.
Allah, Bapa kami, Engkau telah menciptakan alam semesta sebagai kediaman bagi umat manusia. Tatkala umat pilihan-Mu hidup terlunta-lunta di pengasingan, Engkau membebaskan mereka dan menghantar ke tanah terjanji. Tanah air yang subur dan berlimpahan susu serta madu. Engkau pun memberikan tanah air kepada kami.
.
Bapa, kami bersyukur atas tanah air kami yang luas dengan isinya yang beraneka ragam: lautan dengan ribuan pulau, gunung dan daratan, hutan dan belantara; semuanya menyemarakkan tanah air kami.
.
Kami bersyukur atas ratusan suku dan aneka budaya serta bahasa yang Kau himpun menjadi satu bangsa dan satu bahasa.
.
Kami bersyukur atas pembangunan di tanah air kami, atas segala sarana dan prasarana yang tersedia.
.
Kami mohon berkat-Mu bagi semua yang mendiami tanah air ini. Semoga kami semua berusaha memelihara dan memajukannya. Bebaskanlah tanah air kami dari bahaya: bencana alam, kelaparan, perang, dan wabah penyakit.
.
Semoga kami semua tekun membangun tanah air kami demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh bangsa. Bantulah kami mewujudkan tanah air yang adil, makmur, aman, damai dan sejahtera, sehingga tanah air yang kami diami di dunia ini selalu mengingatkan kami akan tanah air surgawi, tempat kami akan berbahagia abadi bersama Dikau. Semua ini kami sampaikan kepada-Mu dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami. Amin. (PS 194) .
.
.
.
Photo: @katedraljakarta. .
.
.
.
.
.
#catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #happy #omkindonesia #beautiful #amazing #love #instakatolik #indonesia

Unity

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. 😊

Btw, jangan baper ya liat foto ini😛

Tag temen kamu😜
:
:
📷@katedraljakarta
:
:
#hitsomk #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #happy #omkindonesia #happyweekend #beautiful #amazing #indonesia

Kamu mungkin pernah parno gara-gara dapet message soal ramalan kiamat.
.
Sebenernya, di Kitab Suci sih ditulis, kalau udah deket kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, bakal ada tanda-tandanya.
.
Nah, apa aja sih tanda-tanda akhir zaman menurut iman Katolik? Kamu bisa lihat di #InfoINSPIRE ini.
.
Semoga abis baca ini, jadi nggak parno lagi, dan bisa bener-bener mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Kristus—apalagi Dia terus-terusan datang kepada kita di dalam Ekaristi. Jadi, siapin dirimu dari sekarang ya 😉
.
Buat kamu yang pengen baca lebih jelas, bisa browse di Katolisitas.org: Akhir Zaman menurut Ajaran Gereja Katolik.
- - -
#LetsInspire #InfoINSPIRE #decideinChrist #DomusCordis
.
.
#OrangMudaKatolik #OMKIndonesia #OMK #GerejaKatolik #Katolik #Katholik #Catholic #CatholicYouth #CatholicChurch #KatolikIndonesia #KitabSuci #Alkitab #bible #Yesus #Jesus #Injil #Gospel #AyoBacaKitabSuci #kiamat #akhirzaman #kedatanganYesus #secondcoming #apocalypse

Ayat yang menjadi pedoman hidup saya adalah “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” Luk. 1:37.  Ayat ini adalah kata-kata Malaikat Gabriel kepada Bunda Maria. Ayat ini adalah ungkapan iman saya yang saya dapatkan ketika akhirnya saya dapat berkuliah di BINUS (Bina Nusantara) Jakarta. Dari kecil, mama saya menekankan untuk tidak berharap kuliah karena kondisi perekonomian kami. Tapi, saya yakin bahwa saya bisa kuliah dan saya berdoa untuk itu. Keyakinan saya itulah iman.

Kata-kata Yesus di atas juga mau menunjukkan bahwa penyembuhan orang buta di atas karena imannya. Iman bukanlah kata yang asing bagi kita orang Katolik.  Iman berarti percaya. Percaya bahwa Allah selalu menyertai dan memberkati kita. Iman juga berarti percaya terhadap kebenaran-kebenaran yang terdapat dalam Alkitab dan ajaran Gereja Katolik. Tapi iman tidak berarti apa-apa kalau tidak diungkapkan dalam perbuatan hidup kita sehari-hari.

Apakah aku sungguh-sungguh beriman kepada Tuhan Yesus Kristus?

Apakah selama ini aku sudah mengungkapkan imanku lewat perbuatanku?

Apakah ungkapan imanku membantu memperkuat iman sesamaku?

Tuhan memberkati,
Fiat Voluntas Tua,
Agnes Natalia

NB: Jika anda merasa tersentuh/terberkati silahkan repost

#catholic #katolik #church #gereja #bible #alkitab #quote #katabijak #gospel #injil #Firman #Tuhan #renungan #quoteoftheday #qotd #Jesus #Yesus #omk #orangmudakatolik #mudika #gerejakatolik #catholicchurch #indonesia #ekatolik #christian #kristen #motivasi #inspirasi #kekinian

Indah banget suaranyaaa😍😍😍..
.
.
Kaya dengerin malaikat.. Jadi pengen ikutan choir lagi...
.
.
.
Di sini ada KVGMates yg ikutan koor di gereja/komunitas kah? Klo iya, coba apa judul lagu ini? .
.
📷 From @alexjennes
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo

MOST RECENT

#Repost from @katolikvidgram with @regram.app ... Haiii.. Live Cafe KVG balik lagi niih.. Kali ini topiknya cukup seru niih.. Ini juga salah satu pertanyaan yang sering mimin temukan.. .

Kok doa jingkrak-jingkrak sih? Kok musiknya rame banget? Kok ada bahasa bahasa yang bikin takut? Kok doanya mirip sama gereja sebelah? Dan banyak pertanyaan lainnya.. .

Nonton live KatolikVidGram besok, dengan tema
"Apakah Karismatik itu BENAR Katolik ??" .

Kamis, 23 Nov 2017, jam 19.00 (7 malam) .

Kali ini, mimin akan ngobrol bareng Pastor Chris Purba, SJ dan Bpk Agus Handoyo.. Keduanya dari BPK PKK KAJ.. .

Kamu punya pertanyaan seputar Karismatik? Yuk tulis di kolom comment.. Atau kalau mau DM juga boleh.. .
.
Pertanyaan-pertanyaan kamu akan kita jawab besok yaaa.. .

#Repost @katolikvidgram (@get_repost)
・・・
Haiii.. Live Cafe KVG balik lagi niih.. Kali ini topiknya cukup seru niih.. Ini juga salah satu pertanyaan yang sering mimin temukan.. .

Kok doa jingkrak-jingkrak sih? Kok musiknya rame banget? Kok ada bahasa bahasa yang bikin takut? Kok doanya mirip sama gereja sebelah? Dan banyak pertanyaan lainnya.. .

Nonton live KatolikVidGram besok, dengan tema
"Apakah Karismatik itu BENAR Katolik ??" .

Kamis, 23 Nov 2017, jam 19.00 (7 malam) .

Kali ini, mimin akan ngobrol bareng Pastor Chris Purba, SJ dan Bpk Agus Handoyo.. Keduanya dari BPK PKK KAJ.. .

Kamu punya pertanyaan seputar Karismatik? Yuk tulis di kolom comment.. Atau kalau mau DM juga boleh.. .
.
Pertanyaan-pertanyaan kamu akan kita jawab besok yaaa.. .
.
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo

God loves us with a love so rich in mercy that He constantly welcomes us, protects and forgives us. - Pope Francis.
.
.
Tuhan mengasihi kita dengan cinta yang sangat kaya dengan belas kasih sehingga Dia selalu menyambut kita, melindungi dan memaafkan kita. - Paus Fransiskus. .
.
.
Share kutipan ini dengan teman-teman kalian. .
Photo: Pope @franciscus.
.
.
.
.
.
.
#catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #happy #omkindonesia #beautiful #amazing #love #instakatolik

Haiii.. Live Cafe KVG balik lagi niih.. Kali ini topiknya cukup seru niih.. Ini juga salah satu pertanyaan yang sering mimin temukan.. .

Kok doa jingkrak-jingkrak sih? Kok musiknya rame banget? Kok ada bahasa bahasa yang bikin takut? Kok doanya mirip sama gereja sebelah? Dan banyak pertanyaan lainnya.. .

Nonton live KatolikVidGram besok, dengan tema
"Apakah Karismatik itu BENAR Katolik ??" .

Kamis, 23 Nov 2017, jam 19.00 (7 malam) .

Kali ini, mimin akan ngobrol bareng Pastor Chris Purba, SJ dan Bpk Agus Handoyo.. Keduanya dari BPK PKK KAJ.. .

Kamu punya pertanyaan seputar Karismatik? Yuk tulis di kolom comment.. Atau kalau mau DM juga boleh.. .
.
Pertanyaan-pertanyaan kamu akan kita jawab besok yaaa.. .
.
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo

Alkitab

Ketika kamu berdoa, kamu berbicara dengan Tuhan.

Ketika kamu membaca Alkitab, Tuhan berbicara denganmu.

H
M
M
M
M
M

Baca Alkitab sendiri aja males, apalagi baca Alkitab sama pasangan.

Tag temen kamu😜
:
:
📷@katedraljakarta
:
:
#hitsomk #catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #happy #omkindonesia #happyweekend #beautiful #amazing #indonesia

Kita sering mengagumi sesuatu
kita sering mengagumi seseorang yang begitu cantik dan tampan
mengagumi alam dengan pemandangan yang indah....tetapi kita sering kali berhenti segala sesuatu padahal dibalik itu TUHAN lah yang menciptakan segalanya kuasa nya.mampu membuat alam begitu indah dan manusia membuat benda-benda yang berguna .
.
.
#catholic #katolik #chruch #gereja #bible
#alkitab #quotes #katabijak
#gospel #injil #firman #tuhan #renungan #quoteoftheday #qotd #jesus #yesus #omk #orangmudakatolik #mudika #gerejakatolik #catholikchurch #indonesia #ekatolik #christians #motivasi #inspirasi #kekinian #f4f

Tujuan kita pelayanan itu agar bisa lebih deket sama Tuhan. Tapi kalo Tuhan deketin lu sama seseorang itu bonus. Inget jangan ngejar bonusnya aja ceesque 😀
:
:
:
Colek kali aja dia paham 😊
📷 From @domdomblix & @bonifasiuso cc @salamfreshjuice
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo

Satu hati satu tujuan
.
Musamus= rumah semut. Indahnya Papua.
.
Bergotong royong saling lengkapi untuk membangun negeri.
"Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih" (Galatia 5:6).
.
.
.
.
.
#omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #youth #church #katholik #pray #nice #doa #Tuhan #Yesus #rohani #alkitab #injil #keren #cool #indonesia #happy #katolikvidgram #omknet #berjalanbersamaorangmuda #papua #musamus #paulus #santo #saint

LUMBUNG

Bacaan: Yakobus 4:13-17; 5:7-11
NATS: Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat! (Yakobus 5:8)

Himne berjudul Come, Ye Thankful People, Come sering dinyanyikan pada kebaktian pengucapan syukur kristiani. Himne yang ditulis pada 1844 oleh Henry Alford itu diawali dengan ucapan syukur kepada Allah atas hasil panen yang berhasil dikumpulkan sebelum musim dingin. Akan tetapi, himne itu sebetulnya lebih dari sekadar rasa syukur atas berkat hasil bumi. Himne itu berakhir dengan fokus pada "panen" Allah akan umat-Nya ketika Kristus datang:
Ya Tuhan, segeralah datang
Ke lumbung panenan akhir-Mu:
Kumpulkan umat-Mu,
Bebas dari penderitaan,
bebas dari dosa;
Dimurnikan selamanya,
Tinggal selamanya dalam hadirat-Mu:
Datanglah, bersama semua malaikat-Mu, datanglah -- Dirikanlah lumbung panenan yang mulia.
Ketika kita mengucap syukur atas pemenuhan kebutuhan materi, sangatlah penting untuk mengingat bahwa rencana kita tidak pasti dan hidup kita bagaikan uap yang cepat berlalu (Yakobus 4:14). Yakobus mendorong kita untuk bersikap seperti petani yang menunggu tanamannya bertumbuh dan siap dipanen. "Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!" (5:8). Ketika kita bersyukur kepada Allah karena telah menyediakan berbagai kebutuhan kita, ingatlah akan kedatangan kembali Yesus Kristus yang telah dijanjikan. Dengan penantian yang sabar, kita hidup bagi-Nya dan menanti datangnya hari ketika Dia datang untuk mengumpulkan tuaian kemenangan-Nya --DCM
AMIN, DATANGLAH, TUHAN YESUS! --Wahyu 22:20

#ayat#alkitab#ayatalkitab#Yesus#Kristus#kristen#renungan#harian#renunganharian#injil#gereja

#Repost @katoliknet (@get_repost)
・・・
#Repost @letsinspire.co with @appreposter Kamu mungkin pernah parno gara-gara dapet message soal ramalan kiamat.
.
Sebenernya, di Kitab Suci sih ditulis, kalau udah deket kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, bakal ada tanda-tandanya.
.
Nah, apa aja sih tanda-tanda akhir zaman menurut iman Katolik? Kamu bisa lihat di #InfoINSPIRE ini.
.
Semoga abis baca ini, jadi nggak parno lagi, dan bisa bener-bener mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Kristus—apalagi Dia terus-terusan datang kepada kita di dalam Ekaristi. Jadi, siapin dirimu dari sekarang ya 😉
.
Buat kamu yang pengen baca lebih jelas, bisa browse di Katolisitas.org: Akhir Zaman menurut Ajaran Gereja Katolik.
- - -
#LetsInspire #InfoINSPIRE #decideinChrist #DomusCordis
.
.
#OrangMudaKatolik #OMKIndonesia #OMK #GerejaKatolik #Katolik #Katholik #Catholic #CatholicYouth #CatholicChurch #KatolikIndonesia #KitabSuci #Alkitab #bible #Yesus #Jesus #Injil #Gospel #AyoBacaKitabSuci #kiamat #akhirzaman #kedatanganYesus #secondcoming #apocalypserda

#Repost @katolikmedia (@get_repost)
・・・
Mengapa kita memperingati Peringatan Wajib Bunda Maria dipersembahkan kepada Allah?
.
.
.
Menurut cerita tradisi, Santo Joachim dan Santa Anna lama tidak memiliki anak. Mereka berdoa kepada Allah dan bernazar bahwa jika mereka dikaruniai anak, maka mereka akan mempersembahkannya untuk melayani Allah. Doa mereka pun dikabulkan, dan St Maria pun lahir.
.
.
Ketika St Maria menginjak umur 3 tahun, kedua orang tuanya itu memenuhi nazar mereka kepada Allah dan membawa St Maria ke Bait Allah. Dikisahkan, mereka khawatir jikalau Maria kecil tidak cukup kuat untuk menaiki ke-15 anak-anak tangga Bait Allah. Padahal, anak-anak tangga itu lah yang menuju ke ruang maha kudus dimana hanya imam-imam agung yang diperkenankan untuk masuk ke dalamnya. Tapi, ketika Maria kecil diletakkan di anak tangga terbawah, Allah member kekuatan kepada Maria sehingga ia mampu melewati ke-15 anak tangga tersebut. Sang Imam agung, dengan bimbingan Roh Kudus, mengangkat Maria dan membawanya masuk ke dalam Ruang Maha Kudus, dimana hanya sekali setahun ia masuk untuk mempersembahkan kurban kepada Allah. Sanak keluarga dan teman-teman Maria yang saat itu berada di Bait Allah, melihatnya dengan takjub.
.
.
Peringatan Santa Perawan Maria dipersembahkan kepada Allah ini berawal dari tahun 543 untuk mengenang pemberkatan Gereja Bunda Maria di Yerusalem. Tahun 1585 perayaan ini dimasukkan dalam Kalender Liturgi Gereja Barat dan sekarang dirayakan [setiap tanggal 21 November] sebagai pengakuan akan Bunda Maria yang merupakan kenisah di mana Allah (Putra) berdiam.
.
.
Tag teman-teman kalian.
.
.
.
.
#katolikmedia #omk #omkindonesia #Jesus #Christ #bible #gospel #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #salib #ekaristi #Tuhan #Yesus #Kristus #Jesus #Christ #nice #renungan #amazing #injil #love #alkitab #pray #doa #cinta #bundamaria #avemaria #katekese1menit

Terima pesanan Amplop Natal, banyak motif motif amplop yang lucu lucu dan pastinya mempunyai kualitas yang bagus.. So,jangan ragu lagi segera pesan di Reemar Design

Mau tambah nama/foto free lhoo😊

Buruan diorder kakak kakak, ibu ibu, bapak bapak..🤗 Tanya langsung chat ⤵
WA ▶ 085731106966
Line ▶ rensiririn

Tuhan memberkati 😇
.
.
.
.
.
.
.
.
#katalog #desain #amplop #angpao #natal #amplopnatal #natal #christmascard #reemardesain #reemar #envelopes #blitar #katolik #gereja #omk #malang #surabaya #order #murahmeriah #kristen #desainamplop #amplopcustom #kristenkatolik #yesus #injil #holiday #envelopechirst

I (myself) commit to You, my Lord Jesus Christ.
Is not that easy like i flip my hands, claps my hands, or click my fingers thats why i need you to pray for me now and forever. It's up and down but it's great to be part of blessing for others as He wants.
August, 26, 2017

Handlettering by: @riaw85
#Jesus #Bible #WordofGod #Gospel #evangelizer #evangelist #churchservices #KingdomofGod #injil #kitabsuci #pelayanan #latepost #indonesia

@Regrann from @instakatolik - Ya Tuhan Yesus, berikanlah kami kekuatan untuk selalu dapat memikul salib kehidupan kami tanpa melupakan bagaimana Engkau menderita di kayu salib untuk menyelamatkan kami.
.
Bimbinglah agar kami selalu dapat memuji Nama-Mu, dalam suka maupun duka sebab Engkaulah pengantara kami, kini dan sepanjang segala masa.
.
Amin. .
.
.
.
.
Photo: @ant.oktasadewa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#catholic #church #christian #christianity #catholicchurch #catolico #Jesus #Christ #bible #gospel #igreja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #Tuhan #Yesus #Kristus #injil #alkitab #pray #doa #happy #omkindonesia #beautiful #amazing #love #instakatolik

Mezbah = Tempat untuk meletakkan korban bukan mencari korban.

Apa yang "dibangun" dalam pelayanan? Kita harus punya waktu untuk merenungkannya. Membangun MEZBAH atau PANGGUNG dan apa yang "dicari" dalam pelayanan? KORBAN atau PERKENANAN.

#mezbahataupanggung
#korbanatauperkenanan

#Repost @letsinspire.co with @appreposter Kamu mungkin pernah parno gara-gara dapet message soal ramalan kiamat.
.
Sebenernya, di Kitab Suci sih ditulis, kalau udah deket kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, bakal ada tanda-tandanya.
.
Nah, apa aja sih tanda-tanda akhir zaman menurut iman Katolik? Kamu bisa lihat di #InfoINSPIRE ini.
.
Semoga abis baca ini, jadi nggak parno lagi, dan bisa bener-bener mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Kristus—apalagi Dia terus-terusan datang kepada kita di dalam Ekaristi. Jadi, siapin dirimu dari sekarang ya 😉
.
Buat kamu yang pengen baca lebih jelas, bisa browse di Katolisitas.org: Akhir Zaman menurut Ajaran Gereja Katolik.
- - -
#LetsInspire #InfoINSPIRE #decideinChrist #DomusCordis
.
.
#OrangMudaKatolik #OMKIndonesia #OMK #GerejaKatolik #Katolik #Katholik #Catholic #CatholicYouth #CatholicChurch #KatolikIndonesia #KitabSuci #Alkitab #bible #Yesus #Jesus #Injil #Gospel #AyoBacaKitabSuci #kiamat #akhirzaman #kedatanganYesus #secondcoming #apocalypse #katoliknet

Most Popular Instagram Hashtags