#inimalmingku

MOST RECENT

Lp..Relaks habis kerja,time to family ๐Ÿ˜˜
#Alhamdulillah
#IniMalmingKu
#BahagiaSederhanaApaAdanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿค—

kiki silvia salam - 45kg -155 cm, minus 6 slinder 1,5 R dan 1,25 L, pentalogy of fallot dan dextorcardia.. Dulu timbanganku kalo sudah 51kg atau 50kg kayak PR Banget๐Ÿคฃ pasti teman2 ngatain "ki gendutan, pipimu cubbynya, lemak say" hahahaha, kayak ada asem2nya kalau dengar teman ngatain begitu๐Ÿ˜ฑ, sekarang kalau ketemu sejak sakit tahun lalu pasti bilangnya "ki kasian kurusmu๐Ÿ˜‚, makan banyak2 supaya naik bbmu" emang hidup gitu yahh๐Ÿ˜‚ gendut salah, kurus pun salah๐Ÿ˜ sepertinya yg salah sama orang2 nya deh, dikit2 komentarin muluuu hidupnya org๐Ÿ˜” pendidikan belum selesai ditanyain "kapan wisuda, sdh selesai kuliahnya? " , belum nikah ditanyain "kapan nikah? " , belum punya anak ditanyain "kenapa belum hamil? " , kenapa tdk sekalian tanya "kapan mati๐Ÿ˜‚?" hayoo bingungkan jawabnya gimana๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Ahh sudahlah bijak sj jadi orang, jangan sibuk dengan org lain, sibuk perbaiki diri saja biar jadi manusia yg jauh lebih baik.. #MUHASABAHDIRI
#iniMalmingku
#manaMalmingmu
#14042018

Merantaulah, maka kamu akan tahu seberapa penting arti saudara.
Bekerjalah, maka kamu akan mengerti seberapa besar nilai rupiah.
Bersyukurlah, maka kamu akan tahu bahwa bahagia itu bisa didapatkan dari apa saja, bagaimana saja, dan dimana saja.
.
.
.
#hangout #malming #saudara #sepupu #inimalmingku #girlsnightout #maindadakan #telatkondangan

Melihat kesibukan baby pinky pinky..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜#inimalmingku ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’•

Gak kerasa yaaa adik kecil ku @triantymrp udah menghitung hari aja bakal jadi isteri orang๐Ÿ˜‚
Lancar yaa sayangkuuuuu๐Ÿ˜˜
*malmingberfaedahbantuinyanglagisibuk*
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ’Œ: @madeyourdayid
#saturday #satnight #inimalmingku #berfaedah #seksisibuk #weddinginvitation #lilsister #instapic #instasister #instalike #likeforlike #like4like #latepost

Potato twisttt ๐Ÿ˜€#inimalmingku#kamuuu?

๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #inimalmingku
#kumpulkeluarga
#jalanjalan

I love you too,,, baby

#inimalmingku

Makasi akak de ama sudah menemani adik @ayu_lestari2525 & adik @tejaariwiyanti bermalam mingguan๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #inimalmingku #inimalmingkitaber3

Mumpung malming, enaknya dirumah sambil menyemil macaroni asin gurih nyammmยฒ.... Enak renyah. Ma'acih ya @obenkz @asmaulniia udah di anter kerumah ๐Ÿ˜Š. Kepo? DM aja ke yang bersangkutan.
#bukanendorse #bukanlebay #inimalmingku

Bukan iklan rokok. #inimalmingku

Cara rileks termudah n ga boros itu treatment time ๐Ÿ˜ disponsori oleh : cece @goldy_odie hhihi thanks lohhh ce ๐Ÿ˜˜ #girlsthings #girlstime #mustikaratu #mustikarini #inimalmingku #happytimes #myfave #myโคโค

Ceritanya lagi diet gak makan nasi ๐Ÿ˜†tapi tetap aja makannya beginian ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹gmn bisa kurus ne๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#inimalmingku #tamanjembatankahayan #jcopalangkaraya #jcodonuts #babyarsya๐Ÿ‘ถ #kesayanganmamapapa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Jangan menilaiQ Brdasar.kN "Jarene", karna "Jarene" ikuw kLau tidak Dluruskan akN mNjadi fitnah ..... #inimalmingku
#buwuhteruskapandibuwuhi
#๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Emaknya selfie , dan 2 lelaki sibuk dg hp nya sendiri ..
#inimalmingku
#nongkidktrmhaja
#ygpentinghappy๐Ÿ˜˜

You give me strength, you give me hope. Thank you, Love! ๐Ÿ˜˜
.
.
#IniMalmingku
#BarengPatjarSetiaku

Most Popular Instagram Hashtags