[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inicritakuapacritamu

251 posts

TOP POSTS

Mungkin kita bisa kembali lagi kesini dengan teman yang sama! Tapi tidak dengan kenangan dan kekonyolan yang pernah kita lakukan disini bersama😄😀 !
#storyOfMemories
#2012
#BigFamsFFF #IniCritakuApaCritamu?
#FormasiLengkap

Teman mlm mnggu😊 #inicritakuapacritamu 😋

Maafkan jika kau ku sayangi dan bila ku menanti... #hairlove #desarunyem #adalagi #dibuangtayang #inicritakuapacritamu

Dcermin Kaca Mata Ku Memandang🎤
Dri Ku Serba Kekurangan🎤
Nmun Bgi Ku🎤 Bukan Itu Jdi Ukuran🎤
Melengkapi Hdup Kita🎤
Bukan Harta,Bukan Nama,Bukan Rupa🎤
#NewLife
#LongRangjer
#inicritakuapacritamu

Sering kita menjadi orang asing bagi diri sendiri.
13.12.17
#gondrong #gondrongers #gondrongindonesia #teaterwengi #teater #lakon #inicritakuapacritamu

Selesai Sudah Untuk Hri Nie..Alhamdulilah..Trima Ksih Yg My Tlg..
#AddOn
#NewLife
#LongRanger
#inicritakuapacritamu

Masa libur telah usai, tahun ajaran baru pun datang.. Selamat bersekolah, selamat belajar, selamat semangat baru... Mari membaca,menulis,menghormati dan bercinta :)
*makasih sebut aja beliau
#buku #ada #inicritakuapacritamu

Hubungan tanpa status tak disukai oleh wanita. Mereka menginginkan adajya komitmen dan ketegasan dari seorang pria apakah dia benar-benar mencintai si wanita tersebut atau kah tidak?
Hubungan tanpa status hanya akan menggantungkan hati wanita sehingga menumbuhkan keresahan.
Tips buat pria:
Jika memang terpikat pd seorang wanita dan telah pula mengetahui sifat serta kepribadian nya kemudian merasa sesuai, tunggu apa lagi?? Nyatakan cinta dan lamar lah dia jika anda telah siap berhubungan ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan.
Kata si wanita @phutputri dan @ririanyas emg nya dia jemuran aph, digantung2 tyuuss, pak tar ge klo gk diambil diembat dh tu jemuran nya.
Kata wanita, @_ratnafr cie lg HTS,an ya atau kasmaran? Dan jgn digantungin maunya dihalalin *kode bow
Kata si mpo @putrimeilinas , iya lahhh.. Dg nada tegas (mungkin pernah kali yaa) ama bentar yaa mau mandi duluuu.. Dan tanggapan pria nii
Kata @januarkurniawan dan @paqihaziz @athunkadi toloyy. Segera.. Lambatt putusss
Inilah pendapat planet Venus dan Mars :)
Byk lg, padahal pendapat beliau2, nyarii pokimin di sini ada kali yaa *17januari16 *alone *jalurkepusuk sembalun
#willyoumerryme #marimembaca #Makasihyaa #inicritakuapacritamu

Apa mungkin ini yang disebut jodoh dalam kegelapan ku melihat cahaya lembut hatimu berkelap-kelip nan jauh disana atau hanya perasaan ku saja dan aku tak sanggup melihat bidadari di hadapan ku bila mana kau datang membelai rambut ku lalu kau berucap mengatakan cinta padaku kemudian dikecup lah keningku
Lah aku kudu piyee,dul.. #gondrong #gondrongers #gondrongbukankriminal #inicritakuapacritamu

MOST RECENT

Sering kita menjadi orang asing bagi diri sendiri.
13.12.17
#gondrong #gondrongers #gondrongindonesia #teaterwengi #teater #lakon #inicritakuapacritamu

Bukan ini bukan nasi kuning tapi nasi goreng 😁
Dikasi ayam kuah madu. Agak aneh dikit di mulut karena expectasinya kayak makanan di negara sendiri hehehe...
.
.
.
#latepost #dinner #happy #happylife #happyday #happytummy #triptovietnam #triptohanoi #vietnam #hanoi #inicritaku #inicritakuapacritamu

Kalau adem gini sih bawaannya pengen ngemil muluk ☺️
Untung ada siomay, cuma disini lebih variatif ga hanya ayam sama daging sapi tapi udang, cumi, sampai kerang. Jangan tanya saos cocolnya, cuma kecap asin dan semacam minyak ikan plus potongan cabai dikasi jeruk. Di lidah ya lumayan cocok lah, kalau Laper kan apa-apa pasti doyan meskipun buat mulai makan agak-agak gimana gitu hehe...
.
.
.
#travelling #foodtravelling #siomay #inicritaku #inicritakuapacritamu #triptovietnam #triptohanoi #vietnam #hanai #jajan #jajanan

Menikahlah, niscaya begadangmu punya judul. -Tidak cantik
Senja, pertengahan bulan desember 2017.
#konco-konco
#iman #boim #mpodilla #happyweeding #kapan #adakabargembira #celotehcamartoloy #adalagi #ALIG #gondrongers #ekspresimen #inicritakuapacritamu

Mungkin aku lelah, tapi aku tak akan pernah menyerah.
Lukisan keabadian Hal-148

Subhanallah, man. Karya kecil untuk ibu pertiwi ini. Selamat beliau S3A teater Wengi. Sejarah mencatat senang rasanya. Bila diceritakan dari awal latihan hingga pementasan. Mungkin bila boleh disamakan seperti seseorang yang sedang masuk angin lalu dikerokin. Nah itu lah. Seyogyanya kita semua adalah KELUARGA.
Matursuwun sanget terutuk beliau mbah @addinikhwani39
,sudah tidak ABSURD lagi, tapi CHAOS. (ben lah)
13-desember-2017
#Paten #alig #ekspresimen #semester3 #teorisastra #teater #unindra #ggs2017 #s3a #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Kalau jalan-jalan begini saya selalu milih makanan lokal yang kira-kira pas di lidah. Bukan ga mau nyobain makanan yang ekstrim cuma sayang kalau pesen malah ga kemakan. Caranya cek dulu gambarnya lalu pastikan Bener ga itu yang dimaksud ☺️
Tempo hari pesen jus yang dateng es serut hahaha...
Menunya nasi ayam, tumis sawi sama sup. Beda negara beda cara masak dan bumbunya 😁
.
.
.
#travelling #foodtravelling #triptovietnam #triptohanoi #hanoi #vietnam #dinner #latepost #inicritaku #inicritakuapacritamu

Jangan salah, Indomie itu sudah mendunia. Mie gorengnya dipajang bareng mie mie dari Jepang, dan Korea. Pengen beli tapi gengsi masak jauh-jauh ke Vietnam makannya Indomie lagi 🤣
.
.
.
#indomie #indomiegoreng #travelling #triptovietnam #triptohanoi #hanoi #vietnam #inicritaku #inicritakuapacritamu

Lalu hatiku memandangi ujud kecantikan sambil berkata "Engkau mengetahui semua ilmu, maka tunjukkanlah padaku pengetahuan tentang rahasia perempuan."
Kemudian jawabnya, "Wahai hati manusia, seorang perempuan adalah pantulan cahaya dirimu sendiri, seperti apa keadaan dirimu maka seperti itu jugalah dia; di mana pun engkau berada disanalah pula ia berada; dia seperti agama, jika tidak ditafsirkan oleh si dungu; seperti rembulan, jika tidak ditutupi oleh awan, san dia bagai hembusan angin jika tidak tidak dikotori debu". Lukisan keabadian- Rumah penuh berkah hal 111. Kahlil gibran
2-3 desember 2017
#jsr #Lebaranvespa #jonggol #11 #jawabarat #matursuwunpaajidulloh #kranjimania #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Selamat dan selamat. Monggo griyo kerso arek-arek niki wonten nganu.

PERTUNJUKAN TEATER UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI (UNINDRA) DALAM ACARA “GGS” (GADO-GADO SASTRA) 🎭 📆 Rabu, 13 Desember 2017
🕗 08.00 s.d Selesai
🏫Gedung Teater Bulungan Blok M, Jakarta Selatan 💵HTM : 50k (Umum)
💵HTM : 40k (Mahasiswa Unindra)

Kalian akan mendapatkan ?
1. SERTIFIKAT📜
2. MAKAN SIANG🍽
3. PERTUNJUKAN dengan banyak judul yang berbeda🎞 ( untuk S3A dengan Judul EKSPRESIMEN )
#Teater #sastra #TeaterWengiS3A #EXPRESIMEN #unindra #mampir #adalagi #beliau #maringanu #oaoe #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

"Still the sea is so very small, for all she did for me."
"Laut pun masih terlalu kecil, bila dibandingkan apa yang telah diperbuat ibu untukku." - Hal 42 Cinta Nefertiti kumpulan tulisan Maria Hermiyanti Sugiharto.

Kulo nuwun. Ada KABAR GEMBIRA, sedoyo, sedulur.
Sebuah pertunjukan Gado-gado sastra dari S3A dengan judul EXPRESIMEN.
Expresimen merupakan suatu momen pergulatan batin yang pecah ke dalam beberapa karakter, dan membentuk suatu kolase kecil yang menyoroti pencarian jati diri seseorang yang diiringi dengan trend atau mental ikut-ikutan dalam kehidupan sosial masyarakat.
Penasaran seperti apakah pementasan teaternya. Jika kalian ingin menyaksikannya kami menyediakan kemudahan telag menyediakan tiket untuk kalian yang ingin mengajak, keluarganya, pacar, calon mertua, calon pacar kah atau mungkin calon mantan pacarnya, ayo beli, beli!! Htm 50 ribu ( termasuk sertifikat+ makan+ stiker beliau )
Tanggal: Rabu,13 desember 2017
Acara: 07.30-17.00
Tempat: Gor Bulungan Jakarta.
Tukang narahubung: Dita 083872397434 / shintia 087877514481

Sembah suwun. Terimakasih, matursuwun, selamat menikmati dan salam tenang.
#GGS2017 #unindra #celotehcamartoloy #Laila #teaterwengi #nyos #teater #sastra #geguritan #mampirdul #inicritakuapacritamu

Hasil uprek-uprek malam ini...akibat ulah neng kicik mintaaak pizza donaaatt 🙈🙈😫😫 *gegara gk sengaja dy liat emaknya lagi stalking resep2 di IG, di lihatlah gambar pizza donat...itu hp langsung direbut kemudian dy liatin itu gambar makanan gk boleh diganti 😪😪😪😪...hahahah
*
*
Niatnya mau bikin besok pagi...cm kepikiran supaya bisa dibawa bekel ama babangnya akhirnya diputuskan malam ini ajah di eksekusi...daaann jreeeng jam segindanggg booookk baru selesai😩😩.
Tapiiii tenaaaang saia ditemani oleh para perusuh sejati kalo mamaknya lagi bebikinan, yg setia menanti ampe mateng tu donat wkwkwkwk 😍😍😗😗
*
*
Abis digoreng pada minta dibikinin pake topping coklat keju....jd dibikinlah 2 potong pizza donat, yg lain disimpan utk besok ajah....cm maaap pemirsah belom sempet di putu dgn ciamik dan syantieeqqq udin keburuuu ludeesss, jd yg dipoto yg makan ajah lah yaaa😅😅🙈🙈
*
*
Demikian curcollll saia tengah malam ini, pesan ini disponsori oleh tangan pegel mintak dikasih koyo, serta pinggang encok butuh cou*t*rp*in...😌😌😷😷 #inicritakuapacritamu
#cemilantengahmalam
#kiddosfavouritesnacks
#donathomemade
#donatpizza
#donatsukasuka
#kiddosqualitytime

Sebuah bintang berkelip adalah keindahan yang bisa dijadikan awal sebuah cerita - William Shakespare ( sastrawan Dramawan agung, Inggris)

Subhanallah, hati-hati dijalan beliau salam tuk keluarga cak Luki.
5-november-2017
#tamujauh #beliau #latihan5pekan #teater #LAILA #dulloch #mampir. #cikunir #kawanlama #jarebeliaubesan #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Jika mereka menutup mataku maka gemercik cinta dan dendang keindahan masih akan terdengar oleh telingaku.
Jika mereka pun menyumbat telingaku maka aku masih akan dapat menikmati sentuhan lembut dari cinta dan aroma wangi keindahan.
Jika mereka mengurungku di ruang kosong, aku masih akan hidup bersama jiwaku, anak dari cinta dan keindahan.
Aku datang ke sini bersama semuanya dan untuk semuanya, dana apa yang aku lakukan sekarang dalam kesendirianku akan digemakan esok hari di tengah khalayak ramai.
Apa yang kukatakan hari ini dengan satu hati, akan juga diucapkan orang banyak esok hari.
Hal 12-13 lukisan keabadian- dendang sang syair - Kahlil Gibran. *22-oktober-2017
Malam terlalu malam kembali.
#adalagi #madeinkarawang #vespa #extreman #nuwussam #celotehcamartoloy #marimembaca #kembang #inicritakuapacritamu

Di sanalah kulihat kau, malam, dan kau melihatku;
Kau, dalam keindahanmu yang mulia, bagai ayah bagiku dan dalam mimpi, akulah anakmu;
Kauungkap janji-janji rahasiamu kepadaku, dan kuungkapkan semua harapan dan hasratku kepadamu.
Kauajar mataku untuk melihat, telingaku untuk mendengar, bibirku untuk berbicara, dan hatiku untuk mencinta.
Kerap kali aku jatuh cinta pada kematian.

Malam hal 64-65 Kahlil gibran-mutiara-mutiara kehidupan *foto hanya pemanis makasih @kirain_andhika
#mampir #kutunggurestumu #matursuwundik #kampungsawah #adacerita #subhanallah #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Teman mlm mnggu😊 #inicritakuapacritamu 😋

Jangan biarkan mata kami menderita karena rindu akan parasmu -
kahlil gibran hal~8~ sang Nabi
07-08 oktober 2017
#salak #rindukan #kelompok4 #mampir #kitalagiboleh #celotehcamartoloy #cutbray #gondrongers #mapalaraflesia #inicritakuapacritamu

Lalu kehidupan memanggilku dan berkata, "Ikutlah aku. Sudah terlalu lama kita berlambat-lambat di sini". Dan aku menjawab, "Mau ke mana kita, ya kehidupan?. Dan kehidupan berkata, "Kita akan pergi ke kota masa depan". Dan aku berkata, "Kasihanilah aku, ya kehidupan. Aku letih dan kakiku lecet, dan kekuatanku sudah hilang". Tetapi kehidupan menjawab, "Majulah terus sahabtku. Berlambat-lambat itu pengecut. Selamanya memandangi Kota Masa Silam itu Bodoh. Lihatlah, Kota Masa Depan memanggil... "
Kahlil gibran, bab 14 dua kota - sang nabi hal.101

07-08 oktober 2017 kawah ratu
Camp girang ama beliau-beliau @mapalarafflesia, nuwun sam :)
SALAM RIMBA
#gondrongers #cutbray #kelompok4 #unindra #celotehcamartoloy #ndaadsobeng #salak #inicritakuapacritamu

tadi siang ada yg kena time out nihh..gara2 nya mainan meses pas mama nya lg bikin donat,,sudah d kasi peringatan sampe 3x tetep gak d dengerin..dan parahnya si meses 1mangkok malah d tuang k lantai 😂🙄 smpe speechless 😶
#inicritakuapacritamu #today #parenting #sergio #22monthsold #loveyou #myboy #potd #like4like 🐵🐵🐵

Jiwaku mengajar dan mendidikku untuk mencintai apa yang orang lain benci dan menjadi teman bagi siapa saja yang dicaci-maki.
Sebelum jiwaku mengajariku, cinta di hatiku seperti benang tipis yang terikat pada dua pasak.
Tetapi kini cinta telah menjadi sebuah lingkaran keramat yang permulaannya adalah akhir, dan akhirnya adalah awal. Cinta itu mengelilingi setiap makhluk dan perlahan-lahan berkelana ke mana-mana memeluk siapa saja yang dapat direngkuhnya.
Hal-24 "Nasehat jiwaku pada diriku sendiri"
Antara anak DEWA dan anak MONYET- Kahlil Gibran.
#fotohanyapemanis #marimembaca #kalimati #gondrong #celotehcamartoloy #nuwussam #semeru #inicritakuapacritamu

Tuhan, Kenapa Kita bisa bahagia? Perkenankanlah aku tersenyum.
Sajak goenawan mohamad

Selamat mas beliau @tatampolan, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.
Serang mania pandeglang.
17-september-2017, man.
#fotohanyapemanis
#savestiker #koncokomangkomang #twitter #masukacara #acaravespa #saveAKAD #beliaukapan #vespa #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Rindu rasa
Rindu rupa
Niscaya akan tercapai tanah tepi yang menjadi idaman
Sabar, setia selalu.

Hinggap. Menentukan kapannya. Kita lagi. Sekali seumur hidup. Hingga dahan tua rapuh. Bertopang kening. Bisiknya.

Perkumpulan laki-laki dan perempuan
di situlah setan punya jamuan
Aku pun tahu: sepi kita semula
Bersiap kecewa, bersedih tanpa kata-kata.
Kau berkata: pergilah sebelum malam tiba
Kudengar angin mendesak ke arah kita

Selamat tinggal. Aku
Pergi, toh nanti bakal kembali.
Meredakan segenap dendam, meniti masa silam
Sekali waktu ingin kuajak kau bersandar di pohon ini, kasihku.

Buanglah mimpi-mimpi.
18-23 agustus 2017
Bromo mountain dul,
#alone #mampir apalagi #padamujua #ensiklopedisastraindonesia #legowolek #celotehcamartoloy #marimembaca #vidionclip #inicritakuapacritamu

Tak perlu kau agenda kan. Percuma, dengan lancang, bisiknya. Belum merasakan kondisi pun. Kabut mulai menyelimuti. Tentang keindahan serta kematian. Pilihan yang sulit diketahui. Antara lanjut dengan hati atau kembali namun dengan bunyi dentam dahan tua. Langkahnya hoyong. Ingin berteriak dengan sukar. Dingin kian mencengkram. Masing-masing tujuan pilihannya. Kembali pada suatu ketika. Lidahmu kelu. Suara begitu parau. Ku mendengar. Aku tidak kuat. Ia penasaran tentang ceritanya. Kembali pada suatu ketika. Dengan lain-lain ia ingin membuktikan pada dinginnya ranu kumbolo. Kalimati pos batas untuk pilih cara aman. Kau pilih melanjutkan, kian dekat sekali dengan kebanggaan atau isak tangis menantimu di kediaman masing-masing. Ia tidak menyesali ,bisiknya. Bunyi desau angin. Dan masing-masing menghenyakkan pantat disemenjak senja. Bergerak terkapah-kapah. Menegang memeras hati. Hingga kapan pun kau penasaran gagahnya puncak abadi para dewa. Puncak adalah bonus. Hidup adalah tentang cara pilih cara aman atau tidak.
Terima kasih, bersama sahabat mencari damai. Maaf dengan keikhlasan masing-masing. Jangan kau ceritakan prestasimu padanya, biarkan rindu memelukmu, datang mengecup keningmu. Pasti kau merindukan kabut. Kembali pada suatu ketika. Rindu menanar. Tabah sampai akhir.

Beliau @grekamursalin dan @zaimuhamad71 nuwussam,sam
18-23 agustus 2017
#malang #rindukembali #celotehcamartoloy #kitamahcumatimhore #marimembaca #nuwussam #alig #beliauberjumpa #inicritakuapacritamu

Bromo mountain.

Pada suatu ketika. Hadir dan tak kembali. Hanya cerita yang pernah diceritakan namun kematian pun menanti tiba-tiba. Tak perlu disesali. Cinta datang tiba-tiba. Enggan menunggu namun ia mengajari, bisiknya. Ia berucap. Aku rindu. Lembut tangan mu dan dinginnya pagi itu.
18-23 agustus 2017
#Bromo #celotehcamartoloy #apalagi #ngalamrindu #alig #samabeliau #nuwussam #marimembaca #sonyexperia #inicritakuapacritamu

MERDEKA 100%, bukan 100% MERDEKA - Tan Malaka.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72, tetap kritis man.
#rawabacang #panitia #namu #mampir #layartancep #babyboss #rt06 #mampir #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Dengan hati berdebar-debar dan perasaan tergoncang, dengan penuh takut mata mereka mencari-cari berkeliling. Wak Katok merasa hatinya diremas dan terhimpit oleh batu besar ketakutan. Ingin dia hendak lari. Akan tetapi kemana hendak lari?
Harimau mengaum kembali, keras penuh mengandung ancaman dan kengerian. Dan masih juga belum dapat mereka menentukan kira-kira dari mana datangnya arah aumannya.
Di atas kira langit luas, dan dimalam hari penuh bertaburan bintang, gelap malam lautan bercahaya di sekeliling. Tetapi disana tak ada pohon dan tanaman, dan tak ada makhluk hutan. Tak ada bunyi-bunyi hutan. Rasanya seperti kosong di tengah laut. Tetapi dihutan, biar kita di tengah hutan belantara sekalipun, kita dikelilingi oleh pohon dan tanaman, oleh margasatwa dan serangga, yang kelihatan dan tak kelihatan, yang terdegar dan yang tidak terdengar. Rasanya kita satu dengan hidup di bumi. Sungguh banyaklah cerita pak Haji. Asyik sungguh hati mendengarnya. Macam-macam saja pengalamannya. Matanya tak putus-putus mengikuti gerak gerik siti rubiyah. Perempuan muda itu yang menyangka dirinya seorang diri di pinggir sungai dengan tenang membuka pakaiannya. Dia membuka kebaya tuanya dan meletakkan di atas batu besar. Dia tidak memakai kutamg. Wak katok menahan napasnya melihat badan Siti Rubiyah yang terbuka dengan tiba-tiba, menyala kuning langsat ditimpa matahari. Buah dadanya tak besar, akan tetapi bagus bentuknya. Kemudian siti Rubiyah membuka kainnya. Lalu dia duduk mencangkung di dalam air dan mulai menggosok kain dengan sabun. Coba aku air sungai yang mengalir itu, pikir Wak Katok. Ya Tuhanku.. Engkau tak dapat hidup sendiri.. Cintailah manusia..bunuhlah harimau dalam hatimu, mereka melipatkan tangan pak haji ke atas dadanya, menutupkan kelopak matanya.
06-08-17
HARIMAU!
HARIMAU! Karya mochtar lubis
#marimembaca #sastra #celotehcamartoloy #kemerdekaan #17agustus #rawabacang #inicritakuapacritamu

Anak itu harus kembali, dan jangan tergila-gila terus. Aku akan berbicara dengan dia, nanti jika dia telah kembali, pikir kamarrudin.
Dan rumah itu sunyi. Tidak ada suara hidup. Rumah orang tua. Orang muda sudah meninggalkan rumah pergi membikin rumah baru. Hal - 53
Mochtar Lubis - JALAN TAK ADA UJUNG
*2011
#ragunan #mantemanSTM #holiday #celotehcamartoloy #kondanganjokobhule #ada #inicritakuapacritamu

Ketika kamu memaksakan untuk meniru orang lain, berarti kamu telah mendzalalimi dirimu yang khas - peny
Ramadhan 1438H
#komang-komang #gantiwerno #ijoroyo #semprotman #kusut #ojongece #mampir #excel #vespa #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Selesai Sudah Untuk Hri Nie..Alhamdulilah..Trima Ksih Yg My Tlg..
#AddOn
#NewLife
#LongRanger
#inicritakuapacritamu

Ayo the jak, ayo the jak kita dukung persija....
Persija dulu, baru kamu, cing :)
Persija Vs Persipura
#bekasi #rawabacang #beliau #vvipbarat #persija #jakmania #cutbray #gondrongers #celotercamartoloy #inicritakuapacritamu

Dcermin Kaca Mata Ku Memandang🎤
Dri Ku Serba Kekurangan🎤
Nmun Bgi Ku🎤 Bukan Itu Jdi Ukuran🎤
Melengkapi Hdup Kita🎤
Bukan Harta,Bukan Nama,Bukan Rupa🎤
#NewLife
#LongRangjer
#inicritakuapacritamu

Belah duren di mlm minggu #inicritakuapacritamu d mlm minggu ?

Jika aku tersesat dan tak sampai # jemputlah ke jalan dengan lambai
Sebab menujumu dan berjumpa # adalah impianku yang menyala-nyala.
* kutipan sajak puisi
"Sang penempuh" karya Sofyan RH. Zaid
#mampir #matursuwonsanget #beliau-beliau #cilacap #wangon #magelang #klaten #Purbalingga #guci #alone #sabarya #celotercamartoloy #vespa #marimembaca #kulonuwon #amitnggeh #derangpinarak #inicritakuapacritamu

Senangnya lebaran
Senangnya maaf-maafan.. Mohon maaf lahir dan batin :)
*25juni17
#family #subhanallah #edisilebaran #rawabacang #berkahramadhan #enyakbabeh #celotehcamartoloy #mampir #inicritakuapacritamu

Tempat percetakan pasal-pasal di indonesia. *1juni17
#klaten #visualjalanan #art #marimembaca #mudik #moment #inicritakuapacritamu

Betapa berharganya waktu, silahkan kemana-mana dan jangan berdiam saja.
*29 juni 17
#andong #beliau #maafya #mampir #kabut #Magelang #cutbray #gondrongers #makasihyaa #idulfitri #mudik,ers #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

sang penyelamat disaat kota ini lagi dingin-dinginnya...perut kenyang dan hidung pun langsung ploang #indomie #seleraku #inicritakuapacritamu #malangadem

Tanpa kehadiran mereka, mungkin kita sama-sama tak mengerti betapa beruntung nya yang hadir dimalam itu.
*11juni2017
#momentbukber #STM9KR #otomotifmania #rumahateng #bandotmania #berkahramadhan #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Seperti keluarga dan mereka bagian dari keluarga :)
*18 juni 2017
#nggaadaobeng
#bukberSD #jatirahayu8 #2006-2017 #lesehan #beliau #makasihyaa #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Aku mulai bertanya-tanya dalam hati, adakah manusia sedingin hantu layaknya gadis anu - peny.
Apriliya ningsih- menangisi hujan.
Majalah horison september 2014
#adalagi #kedaimasuspam #rawabacang #mampir #ramadhan #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Tak ada waktu, tak ada akhir. Tak ada sekarang, tak ada hari kemudian, tak ada hari esok. Hanya selama-lamanya dan selama-lamanya tanpa akhir.

Artinya dari halaman tadi 198- catatan seorang demonstran
Kenangan buruh pabrik2015,
Jalan-jalan sore tmii 2015
Sama almarhum @andre_dwi_prana ke.curug cipamingkis jonggol man 2015
#beliau #subhanallah #makasihya #ramadhan #bulanberkah #celotehcamartoloy #mampir #marimembaca #inicritakuapacritamu

Senin, 11 November 1968
Ivan albright- poor room. There is no time, no end. No today, no yesterday, no tomorrow. Only forever and forever without end.

Hal 198 - catatan seorang demonstran,
Saat di rumah mas.dhim2 kebumen.
H-25 Dul,cing :)
Semar culture
#visual #marimembaca #celotehcamartoloy #ramadhan #berkah #culture #inicritakuapacritamu

Setelah istirahat setengah jam, rombongan pulang dengan mencegat bus dan truk-truk yang lewat. Jopie dengan gayanya sendiri mencegat bus dan mikro bus . Kita minta agar mikrobus mau mengatarkan kita ke salemba tetapi sopirmya menolak. " Apakah saudara bangsa Indonesia? " tanya jopie.
" Ya."
" Apakah saudara setuju jika (harga) beras turun?"
" Ya."
" Apakah saudara setuju jika (harga) bensin turun?"
" Ya."
" Nah kalau begitu antarkan kami ke salemba karena kami sedang berjuang itu." Jalan-jalan sudah sepi. Dan mahasiswa-mahasiswa yang kecapaian akhirnya pada pulang. Kantong kosong, badan lelah dan bau keringat, muka hitam dan dekil. Tetapi mereka tetap semangat. Tomorrow is another day, the day of strunggle for a better life.
Hal-138-139 catatan seorang demonstran.

Marhaban Ya ramadhan, dul,wil,cing. -Peny
*26 mei 2017
#pawaiobor #rawabacang #rbc #obormania #subhanallah #janganampepunah #menjelangramadhan #ramadhan1438h #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

" Aku kira pada akhirnya kita harus memilih, apakah kita mau menjadi pastor atau domine." Aku katakan pada dia bahwa aku tidak ingin punya pacar dalam keadaan sekarang, karena aku tidak ingin membawa pacarku dalam kehidupan yang keras dan kejam. Dan aku tak mau terikat, agar aku bisa terus dinamis. Aku hanya mau pacaran kalau dia mau mengerti dengan keadaanku. Bahwa bagiku perjuangan lebih penting dari pada materi. Dan jika tidak kebetulan kita tidak akan menemui wanita semacam itu.
Hal-134 catatan seorang demonstran
Marhaban ya ramadhan -1438H
#pangrango #adalagi #ayolah #makasihya #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Most Popular Instagram Hashtags