[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inicritakuapacritamu

228 posts

TOP POSTS

Selamat menjalankan ibadah membaca... Alhamdulillah berburu di @gramediametrobekasi senja tadi, Segera :) Matursuwon
#buku #marimembaca #jadidul #gramedia #inicritakuapacritamu

Kangen Amaliatuttadris 😔
Cerita dikit yaaa.. 😄
.
.
Awalnya sy menganggap ujian ini adalah ujian yg paling horor 😱sgt menegangkan. Lebay bgt deh kyknya,, hehe 😂😂 tp bagaimna tidak, sy harus mangajar di kls Putra dg mapel Matematika utk pertama kalinya. Gimna gk grogol coba 😂
Awalnya memang sy trpilih dimapel Qurdis, ... Dan mapel masing2 ini didapatkan scara kocok. Tp, krn byk siswa yg komplaint ttg katidak ccokan antra bakat mapel mreka dg mapel hasil kocokan dan utk mgatasi hal itu maka, diadakanlah sesi prtukaran mapel antar teman. Lalu sy pun mnukarkan mapel qurdis tsb dg mapel mtk. Karena sy rasa, sy brbakat di bidang itu. Dan sy memang sgt menyukai mapel tsb. Tp, dijauh2 hari sblm sy dpt giliran praktek, sy merasa takut. "Sy bisa gk yh ngjelasin materi itu ke meraka??, mereka paham gk yh apa yg sy jelaskan nanti?? Sy bakal dicuekin gk yh?? Meraka nakal2 gk yh?? Merka gampang diatur gk yh??" pokoknya timbul pertanyaan2 yg sgt mengahantui sy 😨 shingga membuat sy ingin Alfa di ujian itu 😂
Dan ktika di hari H-nya sy praktek, blm masuk ruang kls ajja sy udh takut, panas dingin, campur aduk deh pokonya. 😂😂 tp, setelah masuk ruang dan mulai melaksanakan KBM di kls, Rasa takut, panas dingin, dan apapun itu hilang seketika. 😅
Singkat crita 😁
setelah kgiatan itu trlewati rasanya sy bnar2 ketagihan..😂😂 Dan intinya sy pengen ngajar mtk lg kyk waktu itu.. 😂😂😂 #inicritakuapacritamu 😁
Maaf jika ada kesalahan dalam susunan kata 😂😂😂

Selesai Sudah Untuk Hri Nie..Alhamdulilah..Trima Ksih Yg My Tlg..
#AddOn
#NewLife
#LongRanger
#inicritakuapacritamu

Mungkin kita bisa kembali lagi kesini dengan teman yang sama! Tapi tidak dengan kenangan dan kekonyolan yang pernah kita lakukan disini bersama😄😀 !
#storyOfMemories
#2012
#BigFamsFFF #IniCritakuApaCritamu?
#FormasiLengkap

Belah duren di mlm minggu #inicritakuapacritamu d mlm minggu ?

Dan di tanggal 22 januari-25 januari 16, alhamdulillah jejakku tertinggal di rimbanya hutan taman nasional gunung rinjani,
Dan di hari sebelumnya ketemu mas hayati mas junot lombok, beliau merayu ku naik bareng tpi kulo esok aja syp ada hayati yg mengajakku naik bareng*ngimpi hehe.
Dan di tgl 22jan bismillah stelah berdoa dalam hati masing-masing, langkah demi langkah ku lalui dri pos pendaftaran - gapura Taman nasional gunung rinjani 1jam. Lalu ada bule beliau sendokiran aj, kita sapa hello mister from pundi?kulo ingkang poko'e jauh lah(inggris). Your alone? Nggeh, jomblo, Yeess. Ahaha.
Lalu ke pos 1, pos 2 dan ngecamp di.pos 3 dket shelter beton.
Tgl 23 januari, insya allah pagi bangun ada keramaian diluar sana gemuruh suara2 yg berteriak bergema resah, gelisah. Dan ngga taunya beliau monyet, kusutt udah minta jatah bae, akhirnya dengan sendiri monyet pun jenuh, sebab tak diberi makanan. Naik ke bukit penyesalan, ketika kelar packing kembali. Di setengah perjalanan bukit penyesalan diguyur hujan jam 14.00 wit, sampe reda. Ketemu mas dego.beliau org lombok Tengah, kalian wajib S3 kalo kesini, (sembalun-segara anak-senaru), dan beliau lg nganterin org Balikpapan*lah jauh. Dan tiba di plawangan sembalun jam 17.01 wit, kabut rindu, gerimis genit, kita ngecamp dan istirahat ditenda.
Tgl 24jan prepare summit, stelah ngambil aer di.bawah jam 02,27 wit bismillah menikmati dinginnya angin dewi anjani yg memanggil2. Tiba di atas kesiangan jem 07.20wit(insya allah). Padahal mah org bekasi pengen ngiat sang surya terbit, ya apa boleh buat kata org padang *manasiburu2bet *iyqon.
Lalu turun dan kembali ketenda. Setelah prepare kami turun dan kembali bermalam di.pos 2 dengan ditemani suara ricuh antara guguk dan celeng untung di shelter campnya,itu ge numpang2.
Tgl 25 jan rada siang turun dan hari itu juga mas padang kebelet turun pulang ke jogja, yowes dri bawak nao , ke pos pendaftaran, jemput ontel taruh di bak dan malam itu seperti mimpi.
Hidup ialah setia pada harum dan bau keringat sendiri. Pulanglah kedesa tanpa resah. Maka harus bertarung antara rindu dan dendam kematian.
Matursuwon sanget buat semua2, subhanallah :)
#rinjani #catatankusam #inicritakuapacritamu

Masih disini dan menunggumu
#kangenkamusayang #liburan #inicritakuapacritamu

Dcermin Kaca Mata Ku Memandang🎤
Dri Ku Serba Kekurangan🎤
Nmun Bgi Ku🎤 Bukan Itu Jdi Ukuran🎤
Melengkapi Hdup Kita🎤
Bukan Harta,Bukan Nama,Bukan Rupa🎤
#NewLife
#LongRangjer
#inicritakuapacritamu

MOST RECENT

Kangen Amaliatuttadris 😔
Cerita dikit yaaa.. 😄
.
.
Awalnya sy menganggap ujian ini adalah ujian yg paling horor 😱sgt menegangkan. Lebay bgt deh kyknya,, hehe 😂😂 tp bagaimna tidak, sy harus mangajar di kls Putra dg mapel Matematika utk pertama kalinya. Gimna gk grogol coba 😂
Awalnya memang sy trpilih dimapel Qurdis, ... Dan mapel masing2 ini didapatkan scara kocok. Tp, krn byk siswa yg komplaint ttg katidak ccokan antra bakat mapel mreka dg mapel hasil kocokan dan utk mgatasi hal itu maka, diadakanlah sesi prtukaran mapel antar teman. Lalu sy pun mnukarkan mapel qurdis tsb dg mapel mtk. Karena sy rasa, sy brbakat di bidang itu. Dan sy memang sgt menyukai mapel tsb. Tp, dijauh2 hari sblm sy dpt giliran praktek, sy merasa takut. "Sy bisa gk yh ngjelasin materi itu ke meraka??, mereka paham gk yh apa yg sy jelaskan nanti?? Sy bakal dicuekin gk yh?? Meraka nakal2 gk yh?? Merka gampang diatur gk yh??" pokoknya timbul pertanyaan2 yg sgt mengahantui sy 😨 shingga membuat sy ingin Alfa di ujian itu 😂
Dan ktika di hari H-nya sy praktek, blm masuk ruang kls ajja sy udh takut, panas dingin, campur aduk deh pokonya. 😂😂 tp, setelah masuk ruang dan mulai melaksanakan KBM di kls, Rasa takut, panas dingin, dan apapun itu hilang seketika. 😅
Singkat crita 😁
setelah kgiatan itu trlewati rasanya sy bnar2 ketagihan..😂😂 Dan intinya sy pengen ngajar mtk lg kyk waktu itu.. 😂😂😂 #inicritakuapacritamu 😁
Maaf jika ada kesalahan dalam susunan kata 😂😂😂

Rindu rasa
Rindu rupa
Niscaya akan tercapai tanah tepi yang menjadi idaman
Sabar, setia selalu.

Hinggap. Menentukan kapannya. Kita lagi. Sekali seumur hidup. Hingga dahan tua rapuh. Bertopang kening. Bisiknya.

Perkumpulan laki-laki dan perempuan
di situlah setan punya jamuan
Aku pun tahu: sepi kita semula
Bersiap kecewa, bersedih tanpa kata-kata.
Kau berkata: pergilah sebelum malam tiba
Kudengar angin mendesak ke arah kita

Selamat tinggal. Aku
Pergi, toh nanti bakal kembali.
Meredakan segenap dendam, meniti masa silam
Sekali waktu ingin kuajak kau bersandar di pohon ini, kasihku.

Buanglah mimpi-mimpi.
18-23 agustus 2017
Bromo mountain dul,
#alone #mampir apalagi #padamujua #ensiklopedisastraindonesia #legowolek #celotehcamartoloy #marimembaca #vidionclip #inicritakuapacritamu

Tak perlu kau agenda kan. Percuma, dengan lancang, bisiknya. Belum merasakan kondisi pun. Kabut mulai menyelimuti. Tentang keindahan serta kematian. Pilihan yang sulit diketahui. Antara lanjut dengan hati atau kembali namun dengan bunyi dentam dahan tua. Langkahnya hoyong. Ingin berteriak dengan sukar. Dingin kian mencengkram. Masing-masing tujuan pilihannya. Kembali pada suatu ketika. Lidahmu kelu. Suara begitu parau. Ku mendengar. Aku tidak kuat. Ia penasaran tentang ceritanya. Kembali pada suatu ketika. Dengan lain-lain ia ingin membuktikan pada dinginnya ranu kumbolo. Kalimati pos batas untuk pilih cara aman. Kau pilih melanjutkan, kian dekat sekali dengan kebanggaan atau isak tangis menantimu di kediaman masing-masing. Ia tidak menyesali ,bisiknya. Bunyi desau angin. Dan masing-masing menghenyakkan pantat disemenjak senja. Bergerak terkapah-kapah. Menegang memeras hati. Hingga kapan pun kau penasaran gagahnya puncak abadi para dewa. Puncak adalah bonus. Hidup adalah tentang cara pilih cara aman atau tidak.
Terima kasih, bersama sahabat mencari damai. Maaf dengan keikhlasan masing-masing. Jangan kau ceritakan prestasimu padanya, biarkan rindu memelukmu, datang mengecup keningmu. Pasti kau merindukan kabut. Kembali pada suatu ketika. Rindu menanar. Tabah sampai akhir.

Beliau @grekamursalin dan @zaimuhamad71 nuwussam,sam
18-23 agustus 2017
#malang #rindukembali #celotehcamartoloy #kitamahcumatimhore #marimembaca #nuwussam #alig #beliauberjumpa #inicritakuapacritamu

Bromo mountain.

Pada suatu ketika. Hadir dan tak kembali. Hanya cerita yang pernah diceritakan namun kematian pun menanti tiba-tiba. Tak perlu disesali. Cinta datang tiba-tiba. Enggan menunggu namun ia mengajari, bisiknya. Ia berucap. Aku rindu. Lembut tangan mu dan dinginnya pagi itu.
18-23 agustus 2017
#Bromo #celotehcamartoloy #apalagi #ngalamrindu #alig #samabeliau #nuwussam #marimembaca #sonyexperia #inicritakuapacritamu

MERDEKA 100%, bukan 100% MERDEKA - Tan Malaka.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72, tetap kritis man.
#rawabacang #panitia #namu #mampir #layartancep #babyboss #rt06 #mampir #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Dengan hati berdebar-debar dan perasaan tergoncang, dengan penuh takut mata mereka mencari-cari berkeliling. Wak Katok merasa hatinya diremas dan terhimpit oleh batu besar ketakutan. Ingin dia hendak lari. Akan tetapi kemana hendak lari?
Harimau mengaum kembali, keras penuh mengandung ancaman dan kengerian. Dan masih juga belum dapat mereka menentukan kira-kira dari mana datangnya arah aumannya.
Di atas kira langit luas, dan dimalam hari penuh bertaburan bintang, gelap malam lautan bercahaya di sekeliling. Tetapi disana tak ada pohon dan tanaman, dan tak ada makhluk hutan. Tak ada bunyi-bunyi hutan. Rasanya seperti kosong di tengah laut. Tetapi dihutan, biar kita di tengah hutan belantara sekalipun, kita dikelilingi oleh pohon dan tanaman, oleh margasatwa dan serangga, yang kelihatan dan tak kelihatan, yang terdegar dan yang tidak terdengar. Rasanya kita satu dengan hidup di bumi. Sungguh banyaklah cerita pak Haji. Asyik sungguh hati mendengarnya. Macam-macam saja pengalamannya. Matanya tak putus-putus mengikuti gerak gerik siti rubiyah. Perempuan muda itu yang menyangka dirinya seorang diri di pinggir sungai dengan tenang membuka pakaiannya. Dia membuka kebaya tuanya dan meletakkan di atas batu besar. Dia tidak memakai kutamg. Wak katok menahan napasnya melihat badan Siti Rubiyah yang terbuka dengan tiba-tiba, menyala kuning langsat ditimpa matahari. Buah dadanya tak besar, akan tetapi bagus bentuknya. Kemudian siti Rubiyah membuka kainnya. Lalu dia duduk mencangkung di dalam air dan mulai menggosok kain dengan sabun. Coba aku air sungai yang mengalir itu, pikir Wak Katok. Ya Tuhanku.. Engkau tak dapat hidup sendiri.. Cintailah manusia..bunuhlah harimau dalam hatimu, mereka melipatkan tangan pak haji ke atas dadanya, menutupkan kelopak matanya.
06-08-17
HARIMAU!
HARIMAU! Karya mochtar lubis
#marimembaca #sastra #celotehcamartoloy #kemerdekaan #17agustus #rawabacang #inicritakuapacritamu

Anak itu harus kembali, dan jangan tergila-gila terus. Aku akan berbicara dengan dia, nanti jika dia telah kembali, pikir kamarrudin.
Dan rumah itu sunyi. Tidak ada suara hidup. Rumah orang tua. Orang muda sudah meninggalkan rumah pergi membikin rumah baru. Hal - 53
Mochtar Lubis - JALAN TAK ADA UJUNG
*2011
#ragunan #mantemanSTM #holiday #celotehcamartoloy #kondanganjokobhule #ada #inicritakuapacritamu

Ketika kamu memaksakan untuk meniru orang lain, berarti kamu telah mendzalalimi dirimu yang khas - peny
Ramadhan 1438H
#komang-komang #gantiwerno #ijoroyo #semprotman #kusut #ojongece #mampir #excel #vespa #celotehcamartoloy #inicritakuapacritamu

Selesai Sudah Untuk Hri Nie..Alhamdulilah..Trima Ksih Yg My Tlg..
#AddOn
#NewLife
#LongRanger
#inicritakuapacritamu

Ayo the jak, ayo the jak kita dukung persija....
Persija dulu, baru kamu, cing :)
Persija Vs Persipura
#bekasi #rawabacang #beliau #vvipbarat #persija #jakmania #cutbray #gondrongers #celotercamartoloy #inicritakuapacritamu

Dcermin Kaca Mata Ku Memandang🎤
Dri Ku Serba Kekurangan🎤
Nmun Bgi Ku🎤 Bukan Itu Jdi Ukuran🎤
Melengkapi Hdup Kita🎤
Bukan Harta,Bukan Nama,Bukan Rupa🎤
#NewLife
#LongRangjer
#inicritakuapacritamu

Belah duren di mlm minggu #inicritakuapacritamu d mlm minggu ?

Jika aku tersesat dan tak sampai # jemputlah ke jalan dengan lambai
Sebab menujumu dan berjumpa # adalah impianku yang menyala-nyala.
* kutipan sajak puisi
"Sang penempuh" karya Sofyan RH. Zaid
#mampir #matursuwonsanget #beliau-beliau #cilacap #wangon #magelang #klaten #Purbalingga #guci #alone #sabarya #celotercamartoloy #vespa #marimembaca #kulonuwon #amitnggeh #derangpinarak #inicritakuapacritamu

Most Popular Instagram Hashtags