#ini

MOST RECENT

Lelaki beruntung kemarin, hari ini, dan besok...
Salam hari selasa rasa hari minggu.
.
.
#quotes #sore #ini
#quote
#ootd #moutley

Para os dias de frio aí está uma boa dica para se tomar um bom banho quentinho. 😂😂#arte#flor#agua#de graças por ter um lugar que te abrigue do frio e das demais situações #fractal#umtodo#InI #doceamor#amor#vida#todos somos um

#Ini lah aku yg skarang🤗

#ini kali lahh..😎😎
#bazar on. 😙🙏

#ini aku

###ini hidup saya kagak butuh komen dari lhu yang kurang respect

#ini.vega

Di depan gereja, beberapa bulan yang lalu .
.
#ntah #kenapa #suka #banget #foto #ini .
#versi (1)

#INFOKUY

Bus merupakan alat transportasi umum yang sudah ada sejak jaman dulu. Meski kini sudah memiliki banyak saingan, Bus masih tetap eksis dengan tarif murah sehingga menjadi primadona dikalangan masyarkyat khusunya di perkotaan.

Biasanya orang yang naik Bus atau angkot ini ditumpangi para pekerja, baik itu mau kerja ataupun pulang kerja.

Seperti yang kita ketahui, kalau sudah pulang kerja, tentunya badan teras capek sehingga mengundang mata untuk tidur.

Seperti apa kira kira penampakan para penumpang bus saat ketiduran di bus atau angkot ?

1. Boleh juga ni cara nya, kalau tidak ada masker, kulit jeruk pun bisa dijadikan penutup hidung.

2.Karena masker nya tidak cukup, mau tidak mau, roti pun jadi tumbalnya yang penting tidurya nyaman.

3. Saking capek nya, dia pun menggunakan shal sebagai pegagangan kepalanya. Jangan berpikir aneh.

4. Masker aja nggak cukup, biar ekstra aman pakai boneka juga biar debunya nggak masuk

Sumber : vebma.com

#indonesia #jakarta #bogor #denpasar #tanggerang #bekasi #tingkah #gokil #saat #ketiduran #dibus #ini #bikin #tertawa

Traveling sendiri mulu.. Gimana mau jadian..😂. Ada yg mau nemanin? 😜
.
.
Dah bisa nebak dong tangan abang2 siapa yg dipinjam.. Colek @initial__d 😁
.
.
#ini #tempat #buat #baper #euy #hahahaha

#Ini admin kasih tau yaa manfaat charcoal karena banyak yang suka tanya mungkin ini bisa membantu memudahkan kekepoan kalian, dan semua manfaat itu terbukti dari :
1. Mencerahkan Gigi, Wajah, Ketiak ataupun seluruh tubuh yang kalian kasih charcoal powder ini.
2. Mengurangi atau mengontrol minyak wajah maupun rambut
3. Mendetok kulit dari racun2
4. Anti aging
5. Mengurangi jerawat
6. Menghaluskan kulit
7. Mengurangi karang gigi
8. Mengobati diare
9. Melembabkan kulit
10. Anti ketombe

Nah banyak kan manfaatnya ? Yg jelas ini ALAMI dan tidak ada efek sampingnya ya..
Yuk, segera di order add line kita dengan klik link yang ada diBio atau DM yaa 👌🏼
Based JOGJA, kirim ekpedisi JNE only No ❌COD❌
#charcoalicious #manfaatcharcoal #charcoalpowder #charcoalmask #beautyblogger #beautyvlogger #like4like #likeforlike #charcoalpowderjogja #obatjerawat #pemutihgigi #pemutihgigialami #testicharcoalicious #jualcharcoal #antilepek #antiketombe #testicharcoalicious #peeloffmask #mask #maskoff

~~~KOSONG~~~
Astagfirullahaldzhim
Astagfirullahaldzhim
Qerja lembur bagai Quda.. Sampai lupa orang tua.. Oh... Hati terasa durhaQa.. Maksud hati bahagiaQan orang tua.. Apa daya dipalaQ preman
Pusing sudah ini kepala.. Sungguh Qejam itu preman... Qadang hidup sungguh nestapa.. Namun asa tetap ada.. BELANJA di RAMAYANA 80% DISKONNYA..
Pilihan lengkap untuk keluarga.... Ramayana oh ramayana... Pulang mudiQ gemilang berjaya.. Bawa berkah untuk Qeluarga.. Nt:caption nyimplat haha plagiat mode on.
#mudik #berbelanja #terniat #malah #dipalak #preman #pusing #sudah #ini #kepala

Haiiiìii kamu iya kamu
#buat penasaran#ini ada transferan masuk tapi ngga tau dari mana#sampe cetak rekening koran pun ngga kebaca#kamu siapa?siapa kamu?mesti ke IT nya dan jawaban CS nya besok

Hy guys.. Jadi aku baru aja kedatangan paket dari @lazada_id
@lazadafashion
Jangan lupa difollow ya guyss.. #ini bukan bermaksud sombong & sorry klo spaman nya gk jlss#

#INFOKUY

1. Racun kalajengking yang digunakan sebagai obat penyakit mematikan

Kalajengking masuk dalam deretan hewan paling dicari. Faktanya, satu liter racun kalajengking bisa dihargai hingga Rp143 Miliar di sana. Hal tersebut pastinya karena sebab tertentu, salah satunya adalah sebagai obat penyakit mematikan.

Berdasarkan penelitian Universitas Washington, racun kalajengking ini bisa menyembuhkan penyakit kanker. Sedangkan penelitian di Universitas Maryland, racun kalajengking berfungsi sebagai penyerap virus malaria, serta penyembuh penyakit tulang heumatoid arthritis dan osteoartritis.

2. Bisa ular kobra yang sudah tersohor sejak dulu

Sudah bukan rahasia lagi kalau racun King Kobra dikenal sebagai bisa paling berbahaya di dunia. Saking berbahayanya, racun ini bisa membunuh satu gajah dewasa. Namun begitu, para pemerah racun ini mengambil segala risiko terburuk demi protein yang tekadung dalam cairan tersebut. Bisa ular kobra memiliki kandungan protein Ohanin yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit.

Venom atau racun ini lebih kuat daripada morfin (penghilang rasa sakit). Zat ini juga digunakan untuk penyembuh penyakit depresi, nyeri pada tubuh, sakit kepala, hingga penyakit berat seperti kelumpuhan dan serangan jantung. Racun ini bisa dihargai USṨ40.400 per liternya.

3. Darah biru kepiting horseshoe yang sudah eksis sejak perang dunia II

Kepiting horseshoe ini dikenal sejak perang dunia II. Minimnya alat-alat medis higienis yang tersedia membuat ia menjadi penyelamat nyawa manusia ketika itu. Uniknya, tidak seperti kedua hewan di atas, bagian yang diambil dari kepiting ini adalah darah, bukan racunnya.

Darah biru yang dikandung oleh horseshoe mengandung protein dan sel amebocyte yang bisa membunuh dan menahan agar bakteri yang menyerang darah manusia tidak berkembang.

Kepiting ini telah tersohor di Amerika dan Asia, bahkan Jepang sudah menjadikannya sebagai tes pada pengobatan infeksi jamur. Karena relative lebih mudah didapatkan, darah horseshoe ini dijual dengan 700 jutaan per galonnya.

Sumber : boombastis.com

#indonesia #jakarta #bogor #denpasar #tanggerang #bekasi #tiga #bisa #binatang #ini #mahalnya #tak #terkira

Most Popular Instagram Hashtags