#inginjadiartis

MOST RECENT

🎙Song @ferdinan_sule - Prikitiw .
.
.
Ohiyaa diceritain dulu dehyaa👇
Laguuu om @ferdinan_sule Ini dirilis pas aku gatau sd gatau smp ya pokonya udh lama ajaa. Nah kalo lgi nyanyi sundaa pasti yg aku inget lagu Alm. Darso (saukur ngimpi) sm lagu om @ferdinan_sule Ini nihh yg (prikitiw) saking udh lama gapernah denger lagu ini yaa jdi lupa lirik awal sm judulnya apaaa😂✌ penasaraan dong eikee karna REFF lagunya ngena banget, di searcing lah ke mbah google dan judulnya iniiiii (PRIKITIW) daann sudaahlah tanpa ditunda", sudah ingat jg liriknya aku share ke kalian walaupun waktu aku gogorowokan masih didalam office (gudang tempat kerja) suaraku jg ga fals" amat gituuu.hehe monmaap bila kurang bagus ini masih hobby yg menyenangkan😋👌💃
.
. .
.
@vivavideoindonesia #vivavidioindonesia @indomusikgram #indomusikgram @indovidgram #indovidgram @wanitamusikgram #wanitamusikgram @musicplus123 #musicplus @mussy.co_id #mussycover @vandorbles_music #vandorblesmusic
#cover #coversong #accousticcover #sule #sundamusik #sunda #musiknusantara #bandungnyunda #nyunda #jawabarat #mojang #cintanusantara #welove #accousticcover #enjoylistening #lfl #fff #penyanyiamatir #penyanyibandung #mojangbandung #masihbelajar #inginjadiartis #haha #merasabodoh

Gak panteslah ya.chat di japri begini ke laki org yg udh berstatus suami plus istri.Diatas itu sebelumnya ada chatan lg cuman kayanya udah di hapus sama dia.
#inginviral
#inginjadiartis
#pelakor

Kebahagiaan akan datang ketika anda mampu membuat orang lain bahagia 🤗

happy monday aunty & uncle survived his activity and always success😘😎
#inginmenjadiselebgram
#babymothercare
#babylucu
#babylucuindonesia
#babysnooby
#gendonganhipseat
#babyjamannow
#babylove
#mothercarepreloved
#kegedeankacamatanya
#inginjadiartis
#kebeletjadiselebgram
#ilovemom
#babygirl
#girl
#babygirlstyle
#girlsgeneration

Tanpa tergesa versi karaoke nih. Makasih udah cover. Yang lain mana nih squadd ? .
.
.
.
Repost : @sitishlh_
@juicyluicyband - Tanpa Tergesa.
Lagu terbaru dari juicy luicy dan syukaaaaaa❤
Semoga a @uan_kaisar gakeberatan yaaa lagunya aku nyanyiin rusuh gini maklum blm terlalu hafal lagu jhehe salam terbaik buat a @uan_kaisar sm @juicyluicyband semogaaa selalu sukses💙💙
Dan maapkan aku CALUDIH
.
.
.
.
.
.
.
.
@indomusikgram #indomusikgram @indovidgram #indovidgram @wanitamusikgram #wanitamusikgram @musicplus123 #musicplus @mussy.co_id #mussycover @vandorbles_music #vandorblesmusic @indovidcreation #indovidcreation
#cover #coversong #juicyluicy #jlsquad #accousticcover #accousticcover #enjoylistening #lfl #fff #penyanyiamatir #penyanyibandung #mojangbandung #masihbelajar #inginjadiartis #haha #merasabodoh

Hari ini sabtu, 7 oktober 2017
Bersama grup gambus EL-FAROBY pimpinan akhy Ammar Muhammad Amar Aziz
GAMBUS, QASIDAH, DANGDUT, & SHALAWAT

Lokasi :
Jln. H. Suhaemi
Kelurahan: Duren Mekar
Kecamatan: BojongSari
Kota Depok _ Jawa Barat
.
.
#Ciputat #Sawangan #Parung #BojongSari #apik #JalanCiputat #JalanParung #KotaDepok #Nailussyafaah #NailussyafaahGroup #OrangBerpeci #Eksis #InginJadiTerkenal #InginJadiArtis #MusisiGambus #OrangYangSabar #SemangatTerus #ArtisInstagram #Viral #SuaraBagus #DiFollow #BernyanyiTerus #Penyanyi #MC #SahabatPeterpan #OrangYangIkhlas #MantapJiwa #KreatifMusik #PecintaMusik #SenangDenganMusik

@danillariyadi - Ada Disana💙
Jujur awalnya kurang suka sm lagu" nya karna cuma selewat denger, tpi setelah ada orng yg maksa nyuruh nyanyi lagu ini dan harus hafal nahloh jdi sukaaaa sm karakter suaranya jg😆
Masih belajar yaaa maaf kalo beda banget atau banyak kurangnyaaaa😼🙏 bdw akas tengkyu udh maksa ngafalin lagu ini sampe jdi syuka skrng👌💙
.
.
.
.
.
.
.
@vivavideoindonesia #vivavidioindonesia @indomusikgram #indomusikgram @indovidgram #indovidgram @wanitamusikgram #wanitamusikgram @musicplus123 #musicplus @mussy.co_id #mussycover @vandorbles_music #vandorblesmusic
#cover #coversong #accousticcover #danilla #adadisana #accousticcover #enjoylistening #lfl #fff #penyanyiamatir #penyanyibandung #mojangbandung #masihbelajar #inginjadiartis #haha #merasabodoh

Most Popular Instagram Hashtags