#inggris

50030 posts

TOP POSTS

Seorang pria pemilik mobil mewah Ferarri 458 asal Inggris melakukan tindakan cukup unik. Berawal dari kerusakan mobilnya akibat melintas di jalan berlubang, pria ini menuntut pemerintah Kota Peterborough, Inggris ganti rugi sebesar 10 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 165 juta (1 pound sterling = 16.600). Melansir laman Carscoops, Senin (3/4/2017), pria bernama Scott Nicholas mengaku harus merogoh kocek yang dalam akibat harus memperbaiki mobilnya yang rusak. Total biaya perbaikan yang harus dikeluarkan Scott mencapai 9.000 pound sterling atau Rp 149 juta.

Ia mengaku kesal dengan adanya jalan berlubang yang ada di tengah kota. Tuntutan ganti ruginya melalui proses pemgadilan yang berlangsung hingga bulan Maret 2017. Proses panjang itu berakhir manis untuk Nicholas karena ia berhasil memenangkan gugatannya.

Uang ganti rugi yang didapatnya akan digunakan untuk memperbaiki mobil yang dimilikinya. Sisanya, Nicholas juga berniat memberikan uang tersebut untuk amal. "Ini sama sekali bukan soal uang. Ini soal prinsip," kata Nicholas.

Menurut dia, mobil mewah miliknya merupakan harga diri dan kebanggannya, yang tak setiap hari dibawa ke jalan. "Selama pengadilan, saya merasa pemerintah kota bersikap buruk. Mereka melakukan apa saja agar lepas dari kewajiban membayar. Mereka bahkan mengatakan sebuah supercar tak seharusnya berada di jalan," sambung Nicholas.

Juru bicara pemerintah kota Peterborough sendiri mengungkapkan bahwa itulah ganti rugi terbesar yang mereka harus bayar sejauh ini. Di samping itu, mereka mengklaim telah memperbaiki 6.000 jalan berlubang sepanjang 2016.
sumber : liputan6
• • •
Jangan lupa klik Like dan Tag teman kamu untuk berbagi info
• • •
#jakarta #bandung #medan #bali #indonesia #indovidgram #exploreindonesia #indonesia #sumatera #jawa #gambarlucu #videolucu #ngakakkocak #ngakak #surabaya #pandaseru #gambarguyon #unik #inggris

Setiap pasangan yang telah menikah, pastinya menginginkan hidup yang tentram dan dikaruniai buah hati. Hal tersebut juga dirasakan pasangan suami istri dari London, Inggris ini.

Dilansir laman Liputan6 dari Mynewshub, uniknya, pasangan bernama Noel dan Sue Radford kini tengah menanti kelahiran anak mereka yang ke-20. Karena Sue kini berusia 42 tahun, dia mengambil keputusan jika bayi yang akan dilahirkan pada September 2017 tersebut menjadi anak yang terakhir.

"Saya merasa kelelahan ketika melahirkan dua anak terakhir sebelum ini. Setelah berbincang dengan Noel, kami mengambil keputusan untuk memiliki anak terakhir yang ke-20," kata Sue.

Sue yang melahirkan anak pertamanya saat berusia 14 tahun itu merasa sudah bingung dan buntu untuk memikirkan nama bagi anak terakhir itu.

Noel mengatakan, meski memiliki banyak anak, tapi dia tidak pernah berpikir untuk menyerahkan anaknya kepada orang lain karena dia tidak menginginkan anaknya merasakan kehidupan yang sama sepertinya dengan dibesarkan keluarga angkat.

Hebatnya, pasangan itu bahkan membesarkan sendiri semua anak-anaknya di kediaman mereka di Kendal, Cumbria, Inggris. (Source: Liputan6)

Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone
➖➖➖
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #family #inggris #anak

Detik2 kejadian di Manchester Arena, Inggris gengs. Ngeri ya 😭😭 Tapi sebenernya ledakannya itu gak di gedung utama, tapi di deketnya pas beberapa menit konsernya selesai. Pas orang2 pada mau pulang. Ada dugaan itu bom bunuh diri. Dan info terbaru jumlah korban yg tewas jadi 22.

#prayforvictims #arianagrande #inggris #england #manchesterarena #berita #gosip #artis #hollywood

Source: @arainaiprivate

Sebuah ledakan terjadi di konser Ariana Grande yang berlangsung di Manchester Arena, Inggris bagian utara, Senin malam waktu setempat. Sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya luka akibat peristiwa itu.

Dikutip dari Reuters, Selasa (23/5), kepolisian setempat mengaku menerima laporan ada sejumlah korban tewas yang telah terkonfirmasi dan luka di arena yang mampu menampung 21 ribu orang itu.

Catherine Macfarlane, saksi kejadian, mengaku merasakan ledakan besar saat hendak meninggalkan arena konser. Ledakan itu kemudian diikuti dengan teriakan histeris dari para pengunjung konser. Ribuan penonton konser itu lantas berbondong-bondong mencoba keluar arena.

"Itu adalah ledakan besar. Anda bisa merasakannya di dada Anda. Itu kacau, semua orang berlari dan berteriak dan hanya mencoba untuk keluar," kata Catherine Macfarlane kepada Reuters.

Saksi mata melaporkan banyak anak berada di konser tersebut.

#MDKnews #merdekadotcom #dunia #peristiwa #terorisme #bom #ledakan #konser #arianagrande #inggris

KUNKER DI INGGRIS
.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal (kiri), berfoto bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini (tengah) dan Kajari Surabaya, Didik Farkhan A, di Balai Kota Liverpool, Inggris, saat kunjungan kerja (kunker) di Liverpool Inggris, 14-20 Mei 2017
.
Photo by Kasatpol PP Pemkot Surabaya, Irvan Widianto @irvantolevale
.
#pemkotsurabaya #polrestabessurabaya #satpolppsurabaya #liverpool #inggris #kunkerpemkotsurabaya

Setiap #pasangan yang telah #menikah, pastinya menginginkan hidup yang tentram dan dikaruniai #buahhati. Hal tersebut juga dirasakan pasangan suami istri dari #London, Inggris ini.
.
Mempunyai buah hati adalah impian setiap pasangan. Hal tersebut juga merupakan impian pasangan dari Inggirs ini.
.
Menariknya, #pasutri yang bernama Noel dan Sue Radford ini sedang menanti kelahiran anak mereka yang ke-20. Mereka mengaku, sedangan kesulitan dalam mencari nama untuk anaknya tersebut.
.
Noel mengungkapkan, walaupun mempunyai banyak anak, tapi ia tak pernah berpikir untuk menyerahkan anaknya kepada orang lain karena ia tak ingin anaknya merasakan kehidupan yang sama sepertinya dengan dibesarkan keluarga angkat.
.
Hebatnya, pasangan itu bahkan membesarkan sendiri semua anak-anaknya di kediaman mereka di Kendal, Cumbria, #Inggris. (Sumber: Liputan6)
.
Wih! Pasti rumahnya gak pernah sepi, ya. .
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow juga:
@idntimes | @idntimes.viral | @popbela_com | @popbelabeauty | @idn.tv
.
#IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #beritanasional #jakarta #surabaya #medan #jogjakarta #denpasar #bandung #kota #indonesia #beritaindonesia #info #bali #balibible #regional #mancanegara #worldwide #viral

Ketemuan [Part 1 | 2]
.

Ketemuan teman baru waktu traveling pasti menyenangkan. Tapi lebih seru lagi kalo ketemu sama teman yang udah lamaaa banget ngga ketemu... dan tau2 lagi traveling juga ke kota yang sama! ☺️
.

Sorry nih, late post @afraamalia 😄
Thanks @ericsasono yang udah fotoin. Sayangnya ngga sempat jalan bareng lagi ya kemarin di sana...
.
.
.
.
.

#london #uk #inggris #visitlondon #friends #travel #ketemuan #meetup #travelawan #wanderlust #iphone6 #wanderer #instapassport #traveling #traveler #instatravel #mytravelgram #bestoftheday #photooftheday #ayodolan #tagsforlikes #jalanjalan #kawantrip #travelblogger #travelphoto #jalan2man #travelphotography #indotravellers #parapejalan #jalanjalanmen

MOST RECENT

Semoga sukses kawan .
Jangan pernah lupa kita pernah goblok bareng
-
-
-
-
-
-
#indonesia #inggris #italy #followforfollow #follow4follow #follback #tfl

Salut Gawe Mak'e Arek-arek Suroboyo Rek..!! Mak'e Arek Suroboyo @trirismaharini kerjasama karo Walikota Liverpool Joe Anderson kerjo bareng pekoro Smart City

Penandatanganane tgl 17 Mei 2017 Nang Liverpool, Inggris Rek! Tambah Jos Mbois Puol Mak'e Arek Suroboyo iki Rek

Mou iki teknik komitmen kerjo bareng gawe kota Suroboyo karo liverpool gawe model Smart City, Maritim, karo Ekonomi kreatif. Boso Mbois'e "Letter Of Intent." Harapane, iso gawe landasan hukum, komitmen'e kerjo bareng seng kuat gawe Suroboyo karo Liverpool taun Ngarep Rek .
.
Foto teko akun resmi Mak'e Arek-arek @trirismaharini
__________________

Tag koncomu seng gurung iki

#surabayatrend #letterofintent #liverpool #surabaya #suroboyo724 #trirismaharini #joeanderson #inggris #indonesia #teamjoe

@Regrann from @ebbel_ibrahim____
#Inggris
Pengakuan resmi Sekitar 100 salibis tewas & terluka oleh ledakan yang di bawa seorang tentara (IS) di tengah konser musik kota Manchester .

Diamnya Kalian Atas Nyawa Umat Muslim Di Raqqah Dan Mosul lah yang Membunuh Kalian !

#prayforraqqah
#prayformosul

Yang ga pernah mikir pake Logika sekolah disini aja. Ada kelasnya Tuh. Hahahahhahahaaa. .
#justkidding
#oxforduniversity #oxford #uk #england #inggris #kartuucapan #pesansingkat #sayhallo #smile #indonesia #jakarta #happyanniversary #congratulations .

Perang 7 tahun (perang antar 2 negara adidaya eropa di dunia baru)

antara Inggris dan koloni Amerika, melawan Prancis dan beberapa orang Indian di Amerika Utara.Ketika perang berakhir, Perancis tidak lagimengendalikan Kanada.Orang Indian yang telah mengancam koloni Amerika dikalahkan. Inggris menghabiskan banyak uang melawan perang dan koloni sepenuhnya berpartisipasi dalam perang ini. Perang Perancis dan Indian merupakan kelanjutan dari serangkaian perang yang terjadi antara Prancis dan Inggris di Amerika Utara.Perancis menguasai Sungai Mississippi dan mengklaim Lembah Sungai Ohio juga.Mereka mulai membangun benteng di daerah tersebut.Inggris mulai membangun benteng-benteng mereka sendiri.Perancis memperluas ke daerah-daerah yang telah diklaim Inggris.Pada 1754, Mayor George Washington dikirim oleh gubernur Virginia untuk mengusir Perancis dari Fort Duquesne.Washington tiba di sebuah pesta kepanduan Perancis dan memerintahkan anak buahnya untuk melepaskan tembakan.Pasukan Washington menewaskan 12 orang Perancis dan melukai 22.Selama dua tahun pertama perang, Perancis dan sekutu Indian, mengalahkan Inggris beberapa kali.Keadaan mulai memburuk untuk Inggris dan tentara koloni mereka, ketika kekuatan Inggris yang dipimpin oleh Jenderal Braddock. PasukanPerancis dan Indian yang lebih kecil berhasil mengalahkan kekuatan Inggris dan Jenderal Braddock pun dikalahkan.Gelombang perang berubah pada 1756 ketika William Pitt menjadi Sekretaris Negara Inggris.Inggris menerapkan lebih banyak sumber daya ke dalam pertempuran di Amerika Utara dan perlahan-lahan mulai menangkap benteng Perancis.Tahun 1759, Inggris memenangkan Pertempuran The Plains Abraham, yang memungkinkan mereka untuk menempati Quebec.Tahun berikutnya mereka ditangkap Montreal, dan dengan demikian menyelesaikan penangkapan Kanada, secara efektif mengakhiri perang di Amerika Utara.Perang resmi berakhir pada tanggal 10 Februari 1763, dengan ditandatanganinyaPerjanjian Paris.Perancis secara resmi menyerahkan seluruh kepemilikan sahamnya di Amerika Utara, sebelah barat Mississippi. #sejarah #inggris #perancis #indian #history #worldhistory #belajarsejarah#england#france#usa

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags