#informasi

最新

Best Promo !! Land Arrangement only.
Tanpa tiket pesawat (jadwal berangkat bisa kamu tentuin sendiri)

HARGA PAKET TOUR :
2 Orang : Rp.2.390.000/Org
5 Orang : Rp.1.790.000/Org
8 Orang : Rp.1.590.000/Org
10Orang : Rp.1.490.000/Org

Jadwal Acara

SINGAPORE TOUR 3-DAY
Day 01: Jakarta - Singapore
- Tiba di Singapore - Dijemput oleh driver
- Menuju Sentosa Island
- Free Programme selama di Sentosa Island
(Masuk Universal Studio tambah Rp.700.000)
- Menuju hotel, check in

Day 02: Singapore City Tour
- Dijemput untuk city tour
Mengunjungi :
* Merlion Park, Marina Bay Sands
* Garden by the bay
* Bugis Street (Shopping)
* Passing: Esplanade, Singapore Stadion dll
- Usai tour kembali ke hotel

Day 03: Singapore - Jakarta
- Acara bebas sampai waktunya penjemputan ke bandara Singapore untuk kembali tanah air.

Harga Sudah Termasuk : - Akomodasi with hostel - Objek wisata city tour + Sentosa
- Transportasi saat tour
- Driver merangkap guide

Harga Belum Termasuk :
- Ticket penerbangan
- Tips (usd 15/org)
- Bagasi
- Biaya pribadi (makan laundry tlp mini bar)

SYARAT PEMBOOKINGAN : COPY PASSPORT

BOOK NOW..
Call/Wa : 081513128324

#pakettour
#pariwisata
#promosi #promo
#indonesia
#jakarta
#foto
#semangat
#informasi
#berita
#jalanjalan
#liburan
#like4likes #lfl
traveler #tour #vacation #holiday #havefun #trending #followforlike

“Strong men don’t cry!” Istilah ini menjadi begitu populer dan diakui masyarakat sejak dulu. Artinya, pria dianggap lemah jika dia menangis. Tidak heran kalau banyak pria yang menahan diri agar tidak menangis.
.
Padahal sebetulnya kemaskulinan pria tidak dinilai dari air matanya. Justru dengan melepaskan emosi melalui menangis, pria bisa menerima banyak manfaat. Apa saja?
.
1. Menangis memberikan kelegaan dari stres, kesedihan, duka, kecemasan, dan frustrasi.
.
2. Air mata bermanfaat untuk membersihkan partikel berbahaya pada mata melalui kandungan lysozimnya.
.
3. Air mata emosional memiliki manfaat spesial dengan mengeluarkan hormon endorfin, si hormon yang memberi ketenangan.
.
4. Menangis membantu untuk menunjukkan ekspresi/emosi apa adanya dan tidak palsu.
.
5. Dengan menangis, pria bisa mengkomunikasikan perasaannya serta meningkatkan ikatan emosional dengan orang terdekat.
.
6. Menangis memulihkan hati dan membuat seseorang menjadi lebih tegar.
.
7. Dengan menangis seorang pria tidak perlu berpura-pura kuat. Menahan air mata justru memperburuk kondisi emosional.
.
8. Menangis merupakan hal normal yang membuktikan Anda adalah manusia biasa.
.
Sumber: http://intisari.grid.id
.
#updateinfo #faktamenarik #unik#infoanda #faktazone #faktanyagoogle #infomenarik #infoterkini #infoterbaru #informasi #beritaviral #beritaterbaru #beritaterkini

Anatomi Usus Besar

Usus besar terdiri dari empat bagian yaitu sekum, kolon, rektum, dan anus.

1. Sekum
Bagian usus besar ini berbentuk seperti kantong yang menghubungkan ileum (bagian akhir usus kecil) dengan kolon.

2. Kolon
Ini adalah bagian usus besar yang paling panjang dan terbagi menjadi empat bagian:

Kolon asenden, terletak di bagian kanan di dalam rongga perut.

Kolon transversum, melintang dari kanan ke kiri di bagian atas rongga perut.

Kolon desenden, terletak di bagian kiri rongga perut.

Kolon sigmoid, bagian akhir kolon yang terhubung dengan rektum.

3. Rektum
Tempat tinja disimpan sampai akhirnya dikeluarkan melalui anus.

4. Anus
Bagian dari usus besar yang paling akhir.

Fungsi Usus Besar

1. Usus besar mempunyai fungsi yang tidak kecil dalam mencerna makanan hingga membuangnya keluar tubuh. Fungsi usus besar antara lain adalah:

2. Menyerap nutrisi (misalnya vitamin K) dan air dari makanan dan minuman yang kita konsumsi.

3. Mengolah sisa makanan dan minuman dengan bantuan bakteri baik di dalam usus. Bakteri ini juga memiliki fungsi lain, seperti mensintesis berbagai vitamin dan melindungi usus dari bakteri berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit.

4. Membentuk atau mengubah tinja dari cairan menjadi padat.

5. Menyerap zat empedu. Hampir semua empedu yang tersisa pada proses pencernaan akan diserap di usus kecil, namun sisa-sisa empedu yang masih terdapat pada makanan yang telah dicerna akan diserap kembali oleh usus besar.

5. Menyimpan tinja yang akan dibuang.

6. Membuang tinja keluar dari tubuh.

6 Restoran Terunik di Dunia yang Bikin Tercengang

1. Makan sushi di atas tubuh manusia

Sushi makanan khas Jepang memang sudah jadi makanan populer di seluruh dunia. Tapi ada nih satu sushi yang cara makannya aneh banget. Di Tokyo ada satu restoran sushi yang menyajikan sushi di atas tubuh wanita. Aneh banget kan? Makan sushi di sini mungkin jadi salah satu makanan ekstrim yang harus kamu coba ketika ke Jepang.

2. Makan dalam kegelapan

Pernah terbayang makan di kondisi gelap 100%? Kalau penasaran kamu bisa merasakan makan di kegelapan 100%. Restoran yang diberi nama Unsicht-Bar Berlin ini akan memberikan kamu pengalaman berbeda. Siap-siap sibuk mencari peralatan makan dan sibuk milih-milih makananya.

Restoran unik dengan konsep seperti ini sebenarnya nggak cuma ada di Jerman aja. Bahakan di Indonesia sempat ada restoran dengan konsep unik makan di kegelapan.

3. Makan di dalam sangkar burung

Makan di dalam sangkar burung? Gimana caranya ya? Tenang di sebuah restoran yang ada di Thailand, kamu bisa nih merasakan jadi anak burung karena restoran ini benar-benar seperti sarang burung di pucuk pohon. Bahkan pelayannya harus pakai flying fox untuk mengantarkan makanannya.

Di Indonesia kamu bisa menikmati juga sensasi makan di sangkar burung seperti ini. Langsung aja datang ke Restoran Lutung Kasarung yang ada di Bandung.

4. Sensasi makan seperti terbang

Kalau takut ketinggian mending nggak usah makan di restoran ini karena kamu akan makan di atas ketinggian 48 ribu meter. Restoran yang satu ini punya konsep makan di dekat landmark sebuah kota misalnya Big Ben di London. Kalau mau makan di sini kamu haru mengeluarkan uang sebesar Rp 3 juta untuk satu orang.

5. Makan tanpa pakaian

The Bunyandi Restoran yang berada di London punya syarat khusus untuk para pengunjungnya. Sesuai sama namanya, resto ini mengharuskan kamu melepas pakaian ketika mau makan di sini. Oh ya kamu juga nggak diperbolehkan membawa smartphone ke sini.

6. Makan di kamar mandi

Masa makan di kamar mandi, jorok banget kan? Tapi ada nih restoran yang menggunakan konsep kamar mandi di Taipe. Nama restorannya Modern Toilet, begitu masuk ke sini kamu bakal langsung
.
.
Lanjut Komentar 👇

Hi #researchersupb pantengin terus ig kami untuk selalu mendapatkan informasi terupdate seputar universitas. #hibahinternal #lppmupb #penelitian #pengabdian #informasi #universitasputerabatam

Hati hati menaruh korek di mobil dan menyalakanya
. .
.
TAG TEMAN LO
________________________________________
Biar ga bete, jangan lupa follow dan like.
@kocagbos
@kocagbos
@kocagbos
@kocagbos
@kocagbos
.
________________________________________
Kamu lapar? Atau kurang napsu makan?
Follow juga
@makanbos
@makanbos
@makanbos
.
Jangan lupa aktifkan notifikasi!
.
.
#kocagbos #dagelan #tiktok #kidsjamannow #indovidgram #9gag #1cak #alay #kamuharustahu #lucuabis #lucu #viral #viralindonesia #heboh #jktinfo #prankindonesia #videoinstagram #lagiviral #informasi #cute #videooftheday #facebook #fb

Nama Lalu Muhammad Zohri masih terus diperbincangkan.

Hal tersebut usai dirinya menjadi juara dunia dan meraih medali emas di ajang Kejuaraan Atletik Dunia (IAAF) U-20.

Zohri mengungguli duo sprinter asal Amerika Serikat yakni Anthony Schwartz dan Eric Harrison.

Medali emas yang diraih Zohri menjadi medali pertama yang diraih Indonesia sepanjang keikutsertaan dalam ajang tersebut.

Perbincangan seputar sosok Lalu Muhammad Zohri terus bergulir ketika kondisi rumahnya diketahui cukup memperihatinkan.

Hotman Paris bahkan menyebut rumah Zohri seperti "gubuk" sebagaimana diungkapkan pengacara kondang itu dalam video yang diunggah pada 14 Juli 2018.

Beberapa pihak berkeinginan membantu merenovasi rumah Lalu Muhammad Zohri.

Tidak hanya itu Lalu Muhammad Zohri juga mendapatkan sederet hadiah lainnya.

Mulai dari umroh gratis, diangkat jadi CPNS hingga mendapat tawaran bergabung dengan TNI tanpa tes.

Nah, kali ini giliran sejumlah wanita yang mengaku sebagai kekasih Lalu Muhammad Zohri.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan berikut ini yang disebarluaskan oleh akun Facebook Sumarni pada 14 Juli 2018.

Tentu kelakar netizen itu bisa dibilang hanya merupakan merupakan lelucon atau sekadar ungkapan kekaguman mereka terhadap Lalu Muhammad Zohri. Berikut kelakar-kelakar lucu netizen yang mendambakan bahkan mengaku sebagai pacara Lalu Muhammad Zohri.

7 postingan berikut ini memperlihatkan kolase foto Lalu Muhammad Zohri dengan sejumlah wanita.

Geser kesamping untuk melihat gambar -> Sumber: tribunnews

#inGO #sekilasinGO #news #berita #informasi #infomedan #beritamedan #kotamedan #indonesia #lfl #like4like #like #follow #love #viral #instagram #medan #sumut #zohri #laluzohri

Foto itu menunjukkan Lee Eun Chae mengenakan kemeja putih diselimuti jaket jeans. Lee duduk di sebuah kursi besi khas tempat duduk tamu kondangan di desa.
.
Bahkan pose Lee sangat menunjukkan nama persewaan kursi kondangan tersebut. Lee duduk terbalik dan dadanya bersandar pada kursi. Foto itu merekam jelas sebuah tulisan. Tulisan itu berwarna hitam dan didominasi warna oranye.
.
Bao Studio adalah nama studio foto yang berada di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Sedangkan kursi khas kondangan di Wonogiri itu digunakan sebagai properti pendukung dalam sesi foto Lee Eun Chae.
.
Penelusuran http://Tribunstyle.com dari berbagai sumber, diketahui Kismantoro adalah nama suatu desa atau kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sedangkan Sekar-Tanjung merupakan nama sebuah persewaan atau dekorasi pernikahan lokal di desa tersebut.
.
Sumber: http://tribunstyle.com
.
#updateinfo #faktamenarik #unik#infoanda #faktazone #faktanyagoogle #infomenarik #infoterkini #infoterbaru #informasi #beritaviral #beritaterbaru #beritaterkini

Berikut manfaat tidur siang sejenak:
1. Memperkuat daya ingat dan menjaga fokus
2. Meningkatkan kesehatan jantung
3. Mengurangi stres
4. Bantu lawan rasa lapar
5. Meningkatkan mood
6. Meningkatkan kesehatan kulit
7. Mengisi kembali tenaga
.
Semoga bermanfaat.
.
#dokter #hidupsehat #health #kesehatan #infokesehatan #info #infomenarik #indonesia #infosehat #updateinfo #informasimenarik #informasi

Selamat Sore #SobatJaya

Salah satu jalur seleksi yang masih tersedia di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta adalah melalui Seleksi Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) atau Jalur Prestasi dimana selain BEBAS TES juga memungkinkan #SobatJaya dapat Potongan Sumbangan. Tapi inget ya, ditutup sewaktu-waktu jika Kuota terpenuhi 🙏🙏 Read More: http://pmb.unjaya.ac.id/jalur-pmdk/

Follow @infounjaya di IG, Facebook, dan Twitter untuk update informasi terbaru dari Kampus Kejuangan Jenderal Achmad Yani Yogyakarta

#infounjaya #unjaya #ukm #pmdk #bebastes #unjaniyogyakarta #kampuskejuangan #achmadyani #farmasi #bankdarah #rekammedis #informasi #informatika #hukum #psikologi #kebidanan #keperawatan #sisteminformasi #teknikindustri #ekonomi #akuntansi #manajemen #biokewirausahaan

Tanah Indonesia yang subur dan iklim yang cocok untuk banyak tanaman budidaya sudah dikenal sejak zaman penjajahan bangsa Barat. Melalui cultuurstelsel, masyarakat pribumi dipaksa menanam tanaman-tanaman yang harganya mahal di pasar dunia.

Bagaimana dengan pertanian kita di era revolusi industri keempat ini?

Menurut BPS, pada triwulan II 2017, sektor pertanian terus memberi kontribusi positif untuk perekonomian Indonesia. Terlihat bahwa besaran produk domestik bruto (PDB) Indonesia mencapai Rp 3.366,8 triliun.

Jika dilihat dari sisi produksi, pertanian merupakan sektor kedua paling berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, setelah industri pengolahan. Posisi sektor pertanian masih di atas sektor lainnya, seperti perdagangan dan konstruksi. Pemerintahan Indonesia melalui Kementerian Pertanian terus berjuang untuk memenuhi target “menjadi lumbung pangan dunia tahun 2045”. Fakta demikian belum cukup untuk mengatakan pertanian Indonesia baik-baik saja. Lalu, Kenapa hal demikian terjadi di Indonesia? Apa-apa saja yang menjadi masalah menahun sektor pertanian negara ini?
1. Pertanian dipandang sebelah mata
Masyarakat umumnya masih beranggapan bahwa pertanian terkesan miskin dan kotor sehingga tidak keren.

2. Krisis regenerasi petani muda
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik tahun 2013, sebanyak 61% petani Indonesia berusia >45 tahun, lalu generasi mudanya kemana ?

3. Rantai perniagaan yang merugikan petani
perseteruan petani dengan distributor/tengkulak, kebanyakan akan membuat petani lebih banyak dirugikan karena nilai jual yang rendah di petani.

4. Teknik Budidaya yang Kurang Presisi
Masih banyak petani yang tidak dari kalangan terdidik, sehingga hanya bergantung pada pengalaman.

5. Permodalan
si pemberi modal masih enggan mengeluarkan uangnya kepada petani karena usaha tani tidak dapat memberi jaminan

6. Alih Fungsi Lahan
Banyak lahan yang dialihfungsikan dari lahan tani menjadi gedung dan perumahan.

Bagaimana menurut kamu? Yuk beri masukannya di komentar ya

#paktanidigital #hkti #ptd #kementerian #petani #pertanian #konten #informasi #petaniberbagi #farming #agriculture #info #ladang #indonesia #indonesian #tips #artikel

Berhati hatilah jika ingin ke pantai ︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹
❝Mohon dikoreksi jika ada yg salah dan mohon support nya dengan cara klik follow,turn on notification,like and comment ya Netijens.❞
︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺
︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹︹
Source : instagram
︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺︺
#infomedia.id #info #fakta #informasi
___________________________________________
⎝Copyright © Cyv Info Indonesia - 2018. All rights Reserved ⎠

Kian mepetnya target pembangunan Bandara NYIA, memaksa 31 rumah warga yang berada di Temon, Kulon Progo akhirnya Dikosongkan. Sebelum Agustus, lahan yang berada di areal IPL harus benar-benar kosong.

Warga yang Menolak Pembangunan Bandara NYIA, akhirnya keluar dari rumah mereka, dengan membawa benda-benda berharga mereka,dengan dibantu sejumlah relawan.

Usai Pemadatan Lahan, Pengerjaan proyek bandara NYIA, kini tengah memasuki Tahapan Konstruksi.
📹 Vidio / Documenter by fan page @jogya.dar.agraria
.
.
#infonews #berita #peristiwa #informasi #global #nasional #news #fakta #viral #info #timesnews #trendingtopick #reporters #journalist #worldnews #report #newspaper #youtobe #demonstration #penggusuran #yogya #kulonprogo #bandara #jogjakarta #sleman #jawatimur #indonesia

JOGJA DARURAT AGRARIA.. 31 RUMAH PENOLAK BANDARA NYIA DIROBOHKAN..!!! .

31 Rumah yang Masih Ditempati Warga, Pada Kamis S/D Jum'at 19-20 juli 2018 Akhirnya Dirobohkan..
.
Potret Negriku,, Ya Rabb Engkau s'baik²nya Penguasa atas sgalanya,, Lindungilah Negri ini dr orang² yg SERAKAH.. Aamiin
.
.

#infonews #berita #peristiwa #informasi #global #nasional #news #fakta #viral #info #timesnews #trendingtopick #reporters #journalist #worldnews #report #newspaper #youtobe #demonstration #penggusuran #yogya #kulonprogo #bandara #jogjakarta #sleman #jawatimur #indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan yang tinggi akan e-KTP. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan terpaksa harus meminjam 10.000 blanko e-KTP dari Kabupaten Langkat. "Sejak Senin 16 Juli blanko sudah habis. Semalam sore baru masuk 10.000 dari Langkat, hari ini sudah mulai mencetak e-KTP lagi," ujar Kadisdukcapil Kota Medan, OK Zulfi, di Medan, Jumat (20/7/2018). "Namanya pinjam, nanti kalau ketersediaan blanko sudah normal akan dikembalikan lagi ke Langkat," ungkapnya.

OK Zulfi menambahkan pada Senin pekan depan akan ada tambahan 2.000 blanko e-KTP lagi dari Kementerian Dalam Negeri. Sehingga total stok blanko tersedia menjadi 12.000. "Kalau jaringan normal, 12.000 itu akan bertahan 12 hari kedepan. Karena setiap hari sekitar seribu e-ktp yang dicetak," sebutnya.

Seperti diketahui sejak 16 Juli 2018, Disdukcapil Medan kehabisan blanko e-ktp.

Informasi itu bahkan disampaikan pada layar monitor yang terpasang di lantai 2 kantor Disdukcapil di Jalan Iskandar Muda, Medan.

Sumber: medanbisnisdaily

#inGO #sekilasinGO #news #berita #informasi #infomedan #beritamedan #kotamedan #indonesia #lfl #like4like #like #follow #love#viral #instagram #disdukcapil #blangko #ektp

人気ハッシュタグ