[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#inforambut

574 posts

TOP POSTS

.
Alopecia (kebotakan) adalah kelainan yang terjadi di mana jumlah rambut yang gugur lebih banyak dari rambut yang tumbuh. Ada kalanya, rambut tidak tumbuh kembali, dan menyebabkan kebotakan atau bald spot. Rata-rata rambut gugur 25-100 helai rambut sehari.
_
Keguguran rambut yang teruk atau botak (alopecia) boleh berlaku selepas melalui keadaan yang tertekan/stres seperti:
✔Sakit yang serius
✔Pembedahan besar
✔Selepas bersalin
_
Ia berlaku di antara 3 hingga 4 bulan selepas melalui keadaan tersebut di mana rambut akan berhenti tumbuh dan terus memasuki fasa rehat. Ini dipanggil Teloger Effluvium.
.
.
Sumber : www.myhealth.gov.my
.
.
#inforambut #rambutsihat

SAMBUNGAN 😎
.
.
6. Daging tak berlemak🥓
Kalau tubuh kekurangan protein, maka pertumbuhan rambut juga lambat atau boleh berhenti. Bila rambut berhenti tumbuh dan rambut yang sudah ada di kepala gugur, maka dapat mengakibatkan kebotakan. Oleh karena itu, penting untuk memastikan tubuh tetap memiliki protein yang cukup. Kita boleh mendapatkan protein ini dari daging tak berlemak.
.
7. Ubi
Ubi mengandungi antioksidan yang disebut beta karotin, di mana tubuh akan mengubah beta karotin ini menjadi vitamin A. Hal ini dapat membantu tubuh Amenhindari rambut kering. Vitamin A ini juga merangsang kelenjar di kulit kepala untuk memproduksi sebum (cairan minyak) untuk membantu rambut tidak kering.
.
8. Cinnamon (kayu manis)
Boleh taburkan cinnamon di oatmeal, roti bakar, atau di kopi. Cinnamon ini dapat membantu sirkulasi darah ke kulit kepala. Di dalam sirkulasi tersebut, darah akan membawa oksigen dan nutrisi yang diperlukan oleh rambut.
.
9. Telur
Telur adalah makanan yang sangat penting untuk membantu kesihatan rambut. Salah satu kandungan yang terpenting adalah sulfur, nutrisi yang sangat penting untuk membantu penyerapan vitamin B. Selain itu, telur ini sendiri juga kaya akan vitamin B yang disebut biotin. Biotin ini dapat membantu pertumbuhan rambut.
.
10. Tiram
Tiram kaya akan mineral yang disebut zinc. Kalau tubuh Anda kekurangan zinc ini, maka Anda akan kehilangan rambut Anda, bahkan rambut pada bulu mata Anda. Sel -sel yang membangun rambut Anda bergantung pada zinc untuk membantu mereka bekerja secara maksimal. Anda juga bisa mendapatkan zink ini dari daging sapi, kepiting, lobster, dan sereal yang difortifikasi.
.
11. Kelapa
Air kelapa adalah pembekal hidrasi yang natural serta mengandung kalium, iaitu elektrolit untuk membantu perpindahan nutrisi di sel tubuh. Selain itu, minyak kelapa kaya akan lemak sihat, vitamin E, vitamin K, dan mineral. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat berguna untuk rambut, seperti untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuat kulit kepala tidak kering.
.
12. Oats
Oats kaya dengan zinc, biotin, magnesium, dan kalium. Kalau kekurangan nutrisi-nutrisi tersebut, maka rambut akan rapuh dan mudah patah. .
#Inforambut
#TeamOasis

💞Rambut Sebenarnya Tumbuh Lebih Cepat Dari yang Kita Fikir
Rambut kita panjang sekitar 0.33 mm setiap hari. 💞 Sekitar 50 hingga 100 Helai rambut gugur setiap hari
Kalau tengok rambut gugur tu jangan cuak, normal rambut akan gugur banyak ni setiap hari tapi perlu cuak kalau gugur banyak ni tapi tumbuh nya sikit ja. Guna shampooo santan akan rasa beza anak² rambut akan naik dengan banyak. 😘 💞 Hanya Ada Dua Jenis rambut Lurus & Keriting
Rambut ada dua ni saja tak kira kerinting megi, beralun, separa kerinting tu semua tak kira. Kategori rambut ada dua ni saja okeyyy. Yang penting rambut tu sihat dan akar yang kuat. 💞Rambut Tumbuh Lebih Cepat Musim Panas
Unik kan info ni. Sebenarnya bila cuaca panas rambut mengalami stimulasi rasa hangat akibat cuaca yang panas. 💞Rambut Bersifat Elastik
Kesan elastik pada rambut ni yang kita boleh menggayakan rambut. 💞Memotong Rambut Tidak Membuatnya Tumbuh Lebih Cepat
Haaaa kengkonon nak rambut cepat panjang, pi la potong rambut tu. Ini mitos ya.
#inforambut
nak order shampoo santan?meh pm kak hani......
sebotol rm29 exclude postage.......
http://www.wasap.my/60126059550/

Rambut putih / gray hair atau orang lebih mengenal dengan sebutan 'Uban' adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Rambut asli orang Indonesia pada umumnya memiliki warna hitam atau gelap karena memiliki kandungan kadar melanin yang lebih tinggi. Saat rambut berubah menjadi putih dan menjadi uban, terjadi proses perubahan kadar melanin.
Munculnya uban di rambut adalah proses alami. Namun, jika rambut anda tiba-tiba beruban di usia muda, hal itu biasa disebut uban prematur dan memerlukan perhatian khusus.
Ada banyak penyebab mengapa rambut anda beruban meski secara usia, anda masih tergolong muda. Beberapa diantaranya disebabkan oleh gaya hidup, seperti merokok, diet yang salah, stres dan perawatan rambut yang salah.
Dulu, rambut abu-abu adalah momok. Para orang tua atau anak-anak muda yang rambutnya memutih secara prematur melakukan berbagai cara menghilangkan uban, salah satunya mengecat rambutmenjadi hitam, cokelat, dan sebagainya agar selalu tampak muda.
Dipostingan saya selanjutnya akan membahas tentang cara menutupi gray hair dengan praktis dan tentu nya sehat !!! #haircare #uban #rambut #rambutindonesia #hairstylist #tips #hairtips #haircolor #inforambut #hairstylistjakarta

Exlusive Green Angelica Hair Care.
.
.
Green Angelica ,Royalty Cosmetic,Foltibaffi adalah produk  yg sudah mengantongi izin BPOM .
Spesialis * Penumbuh Rambut Tercepat
* Atasi Rambut Rontok
* Atasi Keombe Parah
* Atasi Minyak Berlebih pada Rambut
* Penghitam Rambut Alami atasi Uban
* Mengatasi Penipisan  Kebotakan
* Merontokkan Bulu dalam 5 menit
* Membesar dan Mengencangkan Payudara
** Menumbuhkan Bulu Jambang Kumis Jenggot secara alami.

Info Pemesanan
SMS/WA: 0812.2222.3799
BBM: 27fe492b
LINE: obatbotak

Open Reseller/Dropship 😊

.
#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #azaria #pemusnahbulu #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #pembesarpayudara #obatperontokbulu #ramadhan #myazaria #greenangelicajakarta #rambutsehat #jakarta #perontokbulu #wax #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #puasa #antiuban

Ingin menumbuhkan rambut secara cepat dan memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok? Gunakan paket maksimal Green Angelica.

#greenangelica #perawatanrambut #tipsrambut #tipskesehatan #kesehatanrambut #inforambut #salonkecantikan

INFO RAMBUT 💞Rambut Sebenarnya Tumbuh Lebih Cepat Dari yang Kita Fikir
Rambut kita panjang sekitar 0.33 mm setiap hari. 💞 Sekitar 50 hingga 100 Helai rambut gugur setiap hari
Kalau tengok rambut gugur tu jangan cuak, normal rambut akan gugur banyak ni setiap hari tapi perlu cuak kalau gugur banyak ni tapi tumbuh nya sikit ja. Guna shampooo santan akan rasa beza anak² rambut akan naik dengan banyak. 😘 💞 Hanya Ada Dua Jenis rambut Lurus & Keriting
Rambut ada dua ni saja tak kira kerinting megi, beralun, separa kerinting tu semua tak kira. Kategori rambut ada dua ni saja okeyyy. Yang penting rambut tu sihat dan akar yang kuat. 💞Rambut Tumbuh Lebih Cepat Musim Panas
Unik kan info ni. Sebenarnya bila cuaca panas rambut mengalami stimulasi rasa hangat akibat cuaca yang panas. 💞Rambut Bersifat Elastik
Kesan elastik pada rambut ni yang kita boleh menggayakan rambut. 💞Memotong Rambut Tidak Membuatnya Tumbuh Lebih Cepat
Haaaa kengkonon nak rambut cepat panjang, pi la potong rambut tu. Ini mitos ya.
#inforambut
#shampoosantan
#teamyang

Info Rambut:
Setiap orang memiliki 85,000 sampai 140,000 helai rambut, tergantung pada struktur dan warna rambut. #cukurboss #cukurbossbarbershop #cukurbossbarbershopbali #bali #denpasar #inforambut #pomade #oopsgarage #hairstylist #barberman #tukangcukur #salamkece

INFO RAMBUT 💞Rambut Sebenarnya Tumbuh Lebih Cepat Dari yang Kita Fikir
Rambut kita panjang sekitar 0.33 mm setiap hari. 💞 Sekitar 50 hingga 100 Helai rambut gugur setiap hari
Kalau tengok rambut gugur tu jangan cuak, normal rambut akan gugur banyak ni setiap hari tapi perlu cuak kalau gugur banyak ni tapi tumbuh nya sikit ja. Guna shampooo santan akan rasa beza anak² rambut akan naik dengan banyak. 😘 💞 Hanya Ada Dua Jenis rambut Lurus & Keriting
Rambut ada dua ni saja tak kira kerinting megi, beralun, separa kerinting tu semua tak kira. Kategori rambut ada dua ni saja okeyyy. Yang penting rambut tu sihat dan akar yang kuat. 💞Rambut Tumbuh Lebih Cepat Musim Panas
Unik kan info ni. Sebenarnya bila cuaca panas rambut mengalami stimulasi rasa hangat akibat cuaca yang panas. 💞Rambut Bersifat Elastik
Kesan elastik pada rambut ni yang kita boleh menggayakan rambut. 💞Memotong Rambut Tidak Membuatnya Tumbuh Lebih Cepat
Haaaa kengkonon nak rambut cepat panjang, pi la potong rambut tu. Ini mitos ya.
#inforambut

MOST RECENT

Info Rambut:
Setiap orang memiliki 85,000 sampai 140,000 helai rambut, tergantung pada struktur dan warna rambut. #cukurboss #cukurbossbarbershop #cukurbossbarbershopbali #bali #denpasar #inforambut #pomade #oopsgarage #hairstylist #barberman #tukangcukur #salamkece

Terimakasih ka @dona_arsinta 😊🙏🙏🙏
.
MUNCANG
.
(MINYAK KEMIRI PREMIUM)
.
MINYAK KEMIRI NYA PARA ARTIS INDONESIA
.
100% MURNI BERBAHAN DARI BUAH KEMIRI FRESH LANGSUNG DARI POHON NYA
.
TIDAK MENYEBABKAN ALERGY
TIDAK MENINGGALKAN NODA
AMAN UNTUK BUSUI DAN BUMIL
.
HALAL
TANPA PEWANGI
TANPA PENGAWET
TANPA BAHAN KIMIA
TANPA BAHAN CAMPURAN APAPUN
AROMA KHAS BUAH KEMIRI
.
Konsultasi / order / Ber-MITRA MUNCANG
Silahkan menghubungi admin :
🌏 MUNCANG INDONESIA
🏠 KARAWANG - JABAR
💳 BCA only
📲 BBM D403693A
☎ WA +6281283749668 📵🙏
.
.
#inforambut #faktarambut #obatketombe #Murahkumurahmu #pembasmikutu #muncang #minyakkemirikarawang #minyakkemiricikampek #minyakkemiriampuh #minyakkemiriasli #minyakkemirimurni #minyakkemiriori #minyakkemirioriginal #penebalalis #minyakkemirialami #testimonimuncang #testimonimurahkumurahmu #obatrambutrontok #khasiatminyakkemiri #produsenminyakkemiri #produsenminyakkemiriasli #produsenminyakkemirimurni #produsenminyakkemirialami #minyakkemiri #produsenminyakkemiri #penumbuhbrewok #grosirminyakkemiri #penebalrambut #penebalbulumata #muncangindonesia

SAMBUNGAN 😎
.
.
6. Daging tak berlemak🥓
Kalau tubuh kekurangan protein, maka pertumbuhan rambut juga lambat atau boleh berhenti. Bila rambut berhenti tumbuh dan rambut yang sudah ada di kepala gugur, maka dapat mengakibatkan kebotakan. Oleh karena itu, penting untuk memastikan tubuh tetap memiliki protein yang cukup. Kita boleh mendapatkan protein ini dari daging tak berlemak.
.
7. Ubi
Ubi mengandungi antioksidan yang disebut beta karotin, di mana tubuh akan mengubah beta karotin ini menjadi vitamin A. Hal ini dapat membantu tubuh Amenhindari rambut kering. Vitamin A ini juga merangsang kelenjar di kulit kepala untuk memproduksi sebum (cairan minyak) untuk membantu rambut tidak kering.
.
8. Cinnamon (kayu manis)
Boleh taburkan cinnamon di oatmeal, roti bakar, atau di kopi. Cinnamon ini dapat membantu sirkulasi darah ke kulit kepala. Di dalam sirkulasi tersebut, darah akan membawa oksigen dan nutrisi yang diperlukan oleh rambut.
.
9. Telur
Telur adalah makanan yang sangat penting untuk membantu kesihatan rambut. Salah satu kandungan yang terpenting adalah sulfur, nutrisi yang sangat penting untuk membantu penyerapan vitamin B. Selain itu, telur ini sendiri juga kaya akan vitamin B yang disebut biotin. Biotin ini dapat membantu pertumbuhan rambut.
.
10. Tiram
Tiram kaya akan mineral yang disebut zinc. Kalau tubuh Anda kekurangan zinc ini, maka Anda akan kehilangan rambut Anda, bahkan rambut pada bulu mata Anda. Sel -sel yang membangun rambut Anda bergantung pada zinc untuk membantu mereka bekerja secara maksimal. Anda juga bisa mendapatkan zink ini dari daging sapi, kepiting, lobster, dan sereal yang difortifikasi.
.
11. Kelapa
Air kelapa adalah pembekal hidrasi yang natural serta mengandung kalium, iaitu elektrolit untuk membantu perpindahan nutrisi di sel tubuh. Selain itu, minyak kelapa kaya akan lemak sihat, vitamin E, vitamin K, dan mineral. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat berguna untuk rambut, seperti untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan membuat kulit kepala tidak kering.
.
12. Oats
Oats kaya dengan zinc, biotin, magnesium, dan kalium. Kalau kekurangan nutrisi-nutrisi tersebut, maka rambut akan rapuh dan mudah patah. .
#Inforambut
#TeamOasis

Ingin menumbuhkan rambut secara cepat dan memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok? Gunakan paket maksimal Green Angelica.

#greenangelica #perawatanrambut #tipsrambut #tipskesehatan #kesehatanrambut #inforambut #salonkecantikan

Ingin menumbuhkan rambut secara cepat dan memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok? Gunakan paket maksimal Green Angelica.

#greenangelica #perawatanrambut #tipsrambut #tipskesehatan #kesehatanrambut #inforambut #salonkecantikan

GRATIS 1 SHAMPOO... Diperuntukkan bagi Anda yang mempunyai masalah KEBOTAKAN dan KERONTOKAN 50%,Alopecia Androgenetika dan ALOPECIA AREATA yang belum terlalu parah.Menghentikan rambut rontok, dan juga mempercepat proses memanjangkan rambut.

1 Paket isi 3 produk:

1•HAIR TONIC Green Angelica (dipakai 2xsehari pagi dan sore setelah mandi)

2•HAIR SERUM ANTI DHT Blocker Green Angelica (dipakai 1x sehari pada sore/malam hari 5 menit setelah pakai tonik)

3•HAIR SHAMPOO Green Angelica (Dipakai 1x sehari u/rambut berminyak. kering 2hari sekali) 📞📩 0811-320-0808
WA : 0812.8757.7659
BB PIN : D801B061
Line : penumbuhrambut
www.royaltygreenangelica.com

#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #testimonigreenangelica #greenangelicajakarta #rambutsehat #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #produkresmi #antiuban

Rambut putih / gray hair atau orang lebih mengenal dengan sebutan 'Uban' adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Rambut asli orang Indonesia pada umumnya memiliki warna hitam atau gelap karena memiliki kandungan kadar melanin yang lebih tinggi. Saat rambut berubah menjadi putih dan menjadi uban, terjadi proses perubahan kadar melanin.
Munculnya uban di rambut adalah proses alami. Namun, jika rambut anda tiba-tiba beruban di usia muda, hal itu biasa disebut uban prematur dan memerlukan perhatian khusus.
Ada banyak penyebab mengapa rambut anda beruban meski secara usia, anda masih tergolong muda. Beberapa diantaranya disebabkan oleh gaya hidup, seperti merokok, diet yang salah, stres dan perawatan rambut yang salah.
Dulu, rambut abu-abu adalah momok. Para orang tua atau anak-anak muda yang rambutnya memutih secara prematur melakukan berbagai cara menghilangkan uban, salah satunya mengecat rambutmenjadi hitam, cokelat, dan sebagainya agar selalu tampak muda.
Dipostingan saya selanjutnya akan membahas tentang cara menutupi gray hair dengan praktis dan tentu nya sehat !!! #haircare #uban #rambut #rambutindonesia #hairstylist #tips #hairtips #haircolor #inforambut #hairstylistjakarta

.
Apakah pertumbuhan rambut yang normal?
_
Rambut tumbuh sebanyak 1cm setiap bulan. Ia tumbuh mengikut kitaran yang dibahagikan kepada 3 fasa.
_
⏩Fasa pertumbuhan (Anagen) berakhir sehingga 2 – 6 tahun
⏩Fasa segenerasi separa (Catagen) berakhir sehingga 10 -14 hari
⏩Fasa rehat (Telogen) berakhir sehingga 2 – 3 bulan di mana rambut akan gugur seterusnya
Jangka hayat rambut adalah lebih kurang lima tahun.
.
.
Sumber : www.myhealth.gov.my
.
.
#inforambut #rambutsihat

Kebaikan Buah keras:

Berfungsi melebat dan menghitamkan rambut. Buah keras dibuang kulit. Isinya dibakar sebelum ditumbuk halus dan dicampur dengan minyak kelapa kemudian disapu pada rambut dan kulit kepala pada waktu malam.
Bila bangun tidur pada waktu pagi, rambut hendaklah dicuci hingga bersih. Sesuai diamalkan oleh mereka yang berambut jarang atau berkepala botak. Lakukan pada setiap hari selama beberapa bulan.
Juga mujarab bagi wanita yang berada dalam pantang untuk mengelakkan rambut gugur. Isi buah keras dibakar dan ditumbuk halus sebelum dimasukkan ke dalam santan.
Sapu pada rambut kemudian dengan plastik pembalut dan biarkan selama setengah jam sebelum dibilas dengan air suam.
Dan kami permudahkan kerja anda... kami datangkan dalam bentuk balm...
Semudah calit dan sapu jer... Untuk pertanyaan @ pembelian sila tekan link dibawah

www.wasap.my/60129224670
www.wasap.my/60129224670
www.wasap.my/60129224670

#petuaturuntemurun #petua #leschaveux #balmrambut #rambut #hairbalm #rambutsihat #rambutlebat #pomade #buahkeras #buahkemiri #leschaveuxbesutsetiu #inforambut

.
Berapa banyak RAMBUT anda GUGUR dalam sehari?
.
.
Adalah ia #keguguranrambut yang NORMAL atau sebaliknya?
.
.
Jika tidak normal, sis cadangkan sesaiyangg ikhtiar dengan #shampoosantan My Home Lab. Terbukti berkesan membasmi masalah #rambutgugur dan pelbagai lagi #masalahrambut yang lain seperti #kelemumur & #kegatalankulitkepala
.
.
Order/Pertanyaan : WhatsApp 018-351 5056
.
.
#rambutnipis #rambutluruh #rambutrapuh #rambutputus #tebalkanrambut #rambutsihat #inforambut

OPEN RESELLER!!! Kandungan Alami dari Green Angelica Shampo ini adalah :

APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.
ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut
GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.

Fungsi Green Angelica Hair Shampo

Mengatasi rambut rontok
Menghilangkan ketombe dan rambut berminyak
Memperbaiki Rambut Rusak Bercabang
Sebagai perawatan rambut sehari-hari
Memperbaiki Sel Kulit mati pada akar dan batang rambut
Aman Tanpa Efek Samping karena Komposisi Herbal
Shampo tidak berbusa karena tidak mengandung Deterjen
HARGA: 150.000

Isi: 100ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan) 📞📩 0811-320-0808
WA : 0812.8757.7659
BB PIN : D801B061
Line : penumbuhrambut
www.royaltygreenangelica.com

#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #azaria #pemusnahbulu #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #pembesarpayudara #obatperontokbulu #testimonigreenangelica #myazaria #greenangelicajakarta #rambutsehat #perontokbulupermanen #perontokbulu #wax #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #produkresmi #antiuban

OPEN RESELLER!!!
Kandungan Alami dari Green Angelica Hair Tonic ini adalah :

APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.
ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut
GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.

Fungsi Green Angelica Hair Tonic

Menumbuhkan Rambut
Meregenerasi pertumbuhan rambut baru
Mempercepat Pertumbuhan rambut
Menghentikan rontok
Memperbaiki Rambut Rusak
Anti Oksidan Tinggi
Menghilangkan Luka Iritasi dan Peradangan
Mengandung Antiseptik untuk menghilangkan dan mencegah jamur
Digunakan untuk Penipisan dan Kebotakan
Menghilangkan Ketombe basah dan ketombe kering
Aman Tanpa Efek samping karena Komposisi Herbal
Khusus untuk penggunaan di wilayah Tropis
HARGA: 400.000

Isi: 100ml/botol (untuk pemakaian -/+ 1bulan) 📞📩 0811-320-0808
WA : 0812.8757.7659
BB PIN : D801B061
Line : penumbuhrambut
www.royaltygreenangelica.com

#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #azaria #pemusnahbulu #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #pembesarpayudara #obatperontokbulu #testimonigreenangelica #myazaria #greenangelicajakarta #rambutsehat #perontokbulupermanen #perontokbulu #wax #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #produkresmi #antiuban #greenangelicajakarta

Green angelica shampo sangat bagus untuk menghilangkan ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutup pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.
Kandungan Alami dari Green Angelica Shampo ini adalah :
APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat. ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok. ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.
Fungsi Green Angelica Hair Shampo
Mengatasi rambut rontok
Menghilangkan ketombe dan rambut berminyak
Memperbaiki Rambut Rusak Bercabang
Sebagai perawatan rambut sehari-hari
Memperbaiki Sel Kulit mati pada akar dan batang rambut
Aman Tanpa Efek Samping karena Komposisi Herbal
Shampo tidak berbusa karena tidak mengandung Deterjen

Isi: 100ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan)

READY STOCK

#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #azaria #pemusnahbulu #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #pembesarpayudara #obatperontokbulu #cegahbotak #myazaria #greenangelicajakarta #rambutsehat #perontokbulupermanen #perontokbulu #wax #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #produkresmi #antiuban

Green angelica shampo sangat bagus untuk menghilangkan ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutup pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.
Kandungan Alami dari Green Angelica Shampo ini adalah :
APPLE STEAM CELL. Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat. ASHITABA KEISKEI. Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru serta menjaga kekuatan rambut GLUTHATIONE. Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok. ALOEVERA. Ekstrak lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, berketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut.
Fungsi Green Angelica Hair Shampo
Mengatasi rambut rontok
Menghilangkan ketombe dan rambut berminyak
Memperbaiki Rambut Rusak Bercabang
Sebagai perawatan rambut sehari-hari
Memperbaiki Sel Kulit mati pada akar dan batang rambut
Aman Tanpa Efek Samping karena Komposisi Herbal
Shampo tidak berbusa karena tidak mengandung Deterjen

Isi: 100ml/botol (Untuk Pemakaian -/+ 1bulan)

READY STOCK

#obatrontok #obatbotak #obatuban #obatrambut #obatketombe #penumbuhrambut #shampoherbal #hairtonik #greenangelica #inforambut #azaria #pemusnahbulu #greenangelicajkt #penebalrambut #greenangelicasby #pembesarpayudara #obatperontokbulu #cegahbotak #myazaria #greenangelicajakarta #rambutsehat #perontokbulupermanen #perontokbulu #wax #pelebatrambut #hairtonik #info #produkasli #produkresmi #antiuban

Most Popular Instagram Hashtags