[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#infopaytren

45012 posts

TOP POSTS

BOGOR. Pada hari ini Sabtu, 12 Agustus 2017 PPPA Daarul Qur’an dan PayTren merealiasasikan program “Bangun Kembali Jembatan Parung Panjang” dengan diawali oleh Peletakan Baatu Pertama dan Kerja Bakti di lokasi jembatannya langsung di Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Jembatan yang sudah dibangun sejak tahun 1950-an oleh para nenek moyang warga setempat, membentang sepanjang 30 meter serta menjadi penghubung utama Desa Jagabita, Parung Panjang Bogor dengan Desa Bojong Bitung, Legal Tangerang. Oleh kedua warga desa, jembatan ini digunakan melintas untuk pergi ke sekolah, bekerja dan bertani setiap harinya.

Problem utama yang dihadapi warga selama bertahun-tahun ini adalah kondisi jembatan yang tidak layak dengan mobilitas warga yang menggunakannya. Luasnya yang hanya cukup untuk sepeda motor sehingga warga harus bergiliran untuk melewatinya dan kekhawatiran warga akan meluapnya air sungai Cimanceuri saat hujan deras tiba dimana jembatan bisa saja terbawa arus air.

Dengan demikian, PPPA Daarul Qur’an dan PayTren peduli dengan kondisi ini dan pada hari ini memulai untuk kerja bakti dan pembangunan awal jembatan ini. Pimpinan PPPA Daarul Qur’an sekaligus Presiden Direktur PayTren, Ustadz Yusuf Mansur mengajak para leader dan para PayTeners untuk ikut serta dalam program ini dengan cara memberi sedekah via PayTren. Seperti diketahui, para PayTreners sejak semalam sudah bermalam di lokasi dengan menginap di tenda, mushola dan rumah-rumah warga.

Informasi dan pendaftaran paytren
Hubungi
WA:08983966435

#paytren
#bisnispaytren
#infopaytren

Alhamdulillah... Jumat Barokah.... D paytren kita gajian 5x sebulan.. Tiap hari jumat dan tiap tgl 15, enak bener... Tgl tua / muda sama aja dikita 😊 tagihan banyak juga gak mslah lg skrg.. Semua d bayarin paytren.... Alhamdulillah..... Kok bisa?? Bisa donk... 😉
.
.
Kepo?? Pingin tanya2 / gabung ?? Lgsg aja hub agent resmi paytren di 👇:
.
Dea Wirasari
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 08117556436----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 tn0512519.paytren.net
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 http://bit.ly/2rdkVnX -------------------------------------------------------------------------------
.

#bismillah #muslimquotes #remajamuslim #bekasi #jakarta #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytren #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwah #peluangbisnis #hijab #daftarpaytren #islam #olshopindonesia #fintech #hijabfashion #hijaber #infopaytren #hijabindonesia #bisnisonline #kerja #bisnis #sedekah #pku
#FintechSyariah
#cashless

Paytren, aplikasi multifungsi untuk kemudahan transaksi pribadi dan bernilai bisnis FANTASTIS
Info dan Daftar PayTren
WA 0856-178-5694
http://bit.ly/diklik_nanti_tertarik
#paytren #daftarpaytren #infopaytren

Alhamdulillah PayTren bukan Tipu-Tipu atau Money Game atau Bisnis ILegal PayTren sudah banyak mendapatkan Suport dari berbagai lembaga pemeri tah dan mohon di doakan bulan 5/6 ini sertifikat Syariah sudah bisa di keluar dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) 😇😇
Amiin.. Amiin.. Amiin.. Ya Robbal 'Alamin.. 😇😇😇 #infopaytren
WhatsApp:081927678515
BBM :D8400E50
Daftar ikutpaytren.com/samsuri
#palembangmantapjiwa
@getha10

#infopaytren
WA 082237791825

PayTren emang kereeenn makin digemari masyarakat luas.... Ayoo manfaatkan HPmu....! Download aplikasi di HPmu skrg...?? Paytren sukses bisninsnya berkah hidupnya

#InfoPayTren
WA : +6281547252366

Peluang Usaha
@catatan_pebisnispaytren
Bisnis mudah, murah hasil melimpah, ayo aktifasi PayTren di smartphonemu untuk jadikan wasilah memperluas rejeki
.
.
Ternyata siapa saja bisa berbisnis jika ada kemauan kuat dan sungguh2.
Latarbelakang saya yang karyawan tidak menjadi kendala, karena bisnis PayTren caranya mudah, insya Allah hasilpun melimpah, saya sudah membuktikan.
.
.
Bisnis PayTren cocok untuk
1. Karyawan
2. Pelajar/mahasiswa
3. Dosen/guru
4. Ibu rumah tangga
5. Onlineshop
6 Dll, bahkan yang belum kerja sekalipun
.
.
Cari tahu yuk cara bisnisnya
Siapa tahu info ini adalah jawaban dari do'a Anda yang ingin berbisnis 😊
Info selengkapnya:
@catatan_pebisnispaytren
Whatsapp: 0812-8505-8357
.
.
Full support bimbingan Grup Whatsapp serta tips dan trik cara berbisnis jika Anda jadi bagian tim saya 😊
Yang sudah bergabung di tim saya: mulai dari mahasiswa, pelajar, guru, pns, tentara, dokter, bidan, perawat, karyawan onlineshop, freelance dan masih banyak lagi, dan semoga Anda jadi keluarga besar kami😊
.
.
Salam Sukses
@catatan_pebisnispaytren
Whatsapp: 0812-8505-8357 .
.
#daftarpaytren
#infopaytren
#caradaftarpaytren
#karyawanberbisnis
#peluangusaha
#peluangbisnis
#yusufmansurnew

Yaelah masih pada khawatir sama #TiangListrik ? Tenang aja biasanya juga cepet sembuh. 😂😂😂😂😂😂 Listrik udah dibayar belom? Pulsa udah diisi belom? Jangan lupa sedekahnya. Biar ga repot mikirnya #PaytreninAja sambil bayar2 udah sambil sedekah. Kalo bayar diluar ga kepikiran kan mau sedekah? 😂😂😂😂😂😂 ngaku!

Whatsapp:083807624120
#InfoPaytren
#LeaderPaytren

MOST RECENT

・・・
HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.

INFO AKTIFASI APLIKASI, PENDAFTARAN DAN BIMBINGAN
WA: 081266333881
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses

Ada yg ingin daftar Paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.

Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masak sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat #Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat #Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 sehingga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat #Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat #Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi #Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah RUGI anda daftar Paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan??? Apalagi ketika turut memasarkan Paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
.
.
#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#koranpaytren
#infopaytren

HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.
Info aktivasi dan bimbingan
Paing Aswadi

Wa 0823 3111 2008
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses
#jambi
#tanjabbarat
#kualatungkal
#batam #pekanbaru
#palembangok - #regrann

HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.
Info aktivasi dan bimbingan
Paing Aswadi

Wa 0823 3111 2008
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses
#jambi
#tanjabbarat
#kualatungkal
#batam #pekanbaru
#palembangok - #regrann

HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.
Info aktivasi dan bimbingan
Paing Aswadi

Wa 0823 3111 2008
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses
#jambi
#tanjabbarat
#kualatungkal
#batam #pekanbaru
#palembangok - #regrann

HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.
Info aktivasi dan bimbingan
Paing Aswadi

Wa 0823 3111 2008
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses
#jambi
#tanjabbarat
#kualatungkal
#batam #pekanbaru
#palembangok - #regrann

HP mahal tapi gak bisa ngisi pulsa sendiri.. bayar" tagihan dan beli"
Masih ngisi di tempat orang lain... huh dah gak jaman.. jaman nya sekarang hp untuk memenuhi kebutuhan bayar" beli" sendiri..
Untuk bisnis
Untuk usaha
Untuk berbagi

Ayo paytren in aja
PayTren itu
Bermanfaat di pakai sendiri
Menguntungkan untuk usaha
Menghasilkan untuk berbisnis..
Resmi
Legat
Syariah
Asli buatan INDONESIA
yang lain udah daftar sekarang giliran anda
Jangan jadi penonton saja... Ayo ayo ayo berbisnis
dan beramal..
.
.
Info aktivasi dan bimbingan
Paing Aswadi

Wa 0823 3111 2008
.
.
#infopaytren
#paytren
#aktivasipaytren
#bisnis
#peluangbisnis
#usaha
#beritaterkini
#beritaterbaru
#sukses
#jambi
#tanjabbarat
#kualatungkal
#batam #pekanbaru
#palembangok - #regrann

Hehehe mudah nya beli pulsa tanpa jalan ke loket dlu ...lebih irit waktu ...di tambah lagi dapat cashback & sudah pasti bersedekah ...
Plus berpeluang usaha maupun bisnis ...
-
-

Info paytren bisa klik link pusat di bio saya atau hubungi wa:085216535245
#apaitupaytren#pendaftaranpaytren#infopaytren#paytrenuym#indoneaiapunya#indonesia#peluangsukses#bisnisberkah #paytrenberkah#suksesmudapaytren

Assalamu'alaikum wr wb.."
Semangat Siang Sahabat"Ku.." PayTren itu.. bukan sekedar aplikasi bayar bayar.. Ada banyak nilai lebih nya..
Diantaranya..
Kita bisa berbisnis..beramal.. dan berilmu.. .

Di PayTren bisa apa aja sih..? .

Bisa bayar tagihan bulanan seperti listrik, air, BPJS, TV kabel, cicilan motor cicilan mobil, beli pulsa, paket data, tiket pesawat Tiket kereta, dll. .
Bisa sedekah.. aqiqah.. qurban.. denger ceramah ustadz ustadzah (PayTren Academy)

Bisnis.. buka lapak jualan Online di belanjaqu.. Bayar-bayar di McD.. Lazada atau Gramedia.. Coming soon.. bayar-bayar tol.. Pokoknya banyak lagi .. Yakin gamau ambil bagian..? Paytrenin Indonesia!
Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan PayTren.

Info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur, hubungi.

Whatsapp : +886 981 831 347
BBM D8C00B4D

DAPAT BIMBINGAN OLEH SAYA & TEAM

#bismillah #bisnisberkah #infopaytren #bisnisberjamaah #education #entrepreneur #digitalpayment #financialtechnology #onlinemarketing #wirdamansur #parttimejakarta #carikerja #lowongan #leopard #psychologystudent #psychologist #aryginanjar #ipphosantosa #kangenramadhan #shalawat #istighfar #khilafah #tahajjud #sedekah #muslim #islam #indonesia #umroh2018 #aamiin

Kata siapa cari DUIT itu susah?
Gampang banget...
Kata siapa cari KERJA itu susah?
Ada pekerjaan yang gampang banget di carinya,gampang banget dapatnya bahkan bisa jadi usaha sekalian namanya Paytren,jadi mesti tahu nih,temen-teman apa itu Paytren.
Ayo tunggu apa lg?,daftarkan diri anda sekarang juga..,
.
Executive Leader PayTren
Info PayTren 085211239920
.
#jakarta #bogor #depok #tangerang #paytreninaja #digital #alfamart #bisnis #PokokNyaPAYTRENinAJA #yusufmansur #bisnisdigital #palembang #wirausaha #bisnisberkah #bisnisonline #bisnissyariah #peluangusaha #lowongankerja #paytren #pengusaha #pengusahasukses #bisnisberkah #purwokerto #lombok #kalimantan #sumbawa #jombang #infopurwokerto #banyumasinfo #infocilacap #infopaytren

Hehehe mudah nya beli pulsa tanpa jalan ke loket dlu ...lebih irit waktu ...di tambah lagi dapat cashback & sudah pasti bersedekah ...
Plus berpeluang usaha maupun bisnis ...
-
-

Info paytren bisa klik link pusat di bio saya atau hubungi wa:085216535245
#apaitupaytren#pendaftaranpaytren#infopaytren#paytrenuym#indoneaiapunya#indonesia#peluangsukses#bisnisberkah #paytrenberkah#suksesmudapaytren

Ada yg ingin daftar Paytren, setelah tau biayanya 350.000, langsung mikir 27 X, takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi, dll.

Padahal uang tersebut sudah PASTI Kembali, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya.

Masak sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi Paytren :

1. Kita dapat #Kemudahan selamanya.
[Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga]

2. Kita dapat #Hemat selamanya.
[Tanpa perlu keluar2 sehingga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll]

3. Kita dapat #Murah selamanya.
[Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran]

4. Kita dapat #Cashback selamanya.
[Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya]

5. Kita jadi #Sedekah selamanya.
[Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan]

Apakah RUGI anda daftar Paytren dg biaya 350.000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan??? Apalagi ketika turut memasarkan Paytren, maka kita akan lebih lagi merasakan untungnya.
.
.
#bisnis
#paytreninaja
#bisnisberkah
#pengusaha
#berkah
#ustadyusufmansur
#bisnisonline
#paytren.yusufmansur
#mudah
#koranpaytren
#infopaytren

Hehehe mudah nya beli pulsa tanpa jalan ke loket dlu ...lebih irit waktu ...di tambah lagi dapat cashback & sudah pasti bersedekah ...
Plus berpeluang usaha maupun bisnis ...
-
-

Info paytren bisa klik link pusat di bio saya atau hubungi wa:085216535245
#apaitupaytren#pendaftaranpaytren#infopaytren#paytrenuym#indoneaiapunya#indonesia#peluangsukses#bisnisberkah #paytrenberkah#suksesmudapaytren

Hehehe mudah nya beli pulsa tanpa jalan ke loket dlu ...lebih irit waktu ...di tambah lagi dapat cashback & sudah pasti bersedekah ...
Plus berpeluang usaha maupun bisnis ...
-
-

Info paytren bisa klik link pusat di bio saya atau hubungi wa:085216535245
#apaitupaytren#pendaftaranpaytren#infopaytren#paytrenuym#indoneaiapunya#indonesia#peluangsukses#bisnisberkah #paytrenberkah#suksesmudapaytren

Hehehe mudah nya beli pulsa tanpa jalan ke loket dlu ...lebih irit waktu ...di tambah lagi dapat cashback & sudah pasti bersedekah ...
Plus berpeluang usaha maupun bisnis ...
-
-

Info paytren bisa klik link pusat di bio saya atau hubungi wa:085216535245
#apaitupaytren#pendaftaranpaytren#infopaytren#paytrenuym#indoneaiapunya#indonesia#peluangsukses#bisnisberkah #paytrenberkah#suksesmudapaytren

Pernahkah anda perhatikan iklan di Televisi?
Dulu ada iklan Bank yang mengajak kita “Tingkatkan Saldo Tabungan Anda di Bank Kami” dan dapatkan Mobil, Motor, TV, dll

Coba perhatikan sekarang ini, konsep iklan yang disampaikan berbeda “Tingkatkan Transaksi Anda” Mengapa TREN nya mengarah ke Transaksi?
Ada apa dengan Transaksi?

Tidak hanya itu, ketika anda berbelanja ke Minimarket apa yang Kasir tawarkan? “Pulsanya sekalian Pak/Ibu?” dan juga menawarkan pembayaran lainnya, itu transaksi lagi

Semakin lama dari tahun ke tahun semakin TREN nya ke arah transaksi sampai perusahaan yang bukan dibidangnya pun menawarkan transaksi ; beli pulsa, bayar tagihan listrik, telpon, dll bisa ke kami

Tahukah anda, mengapa mereka melakukan Bisnis Transaksi?
Logikanya seperti ini, yang namanya transaksi itu kebutuhan orang, setiap orang pasti melakukan bayar pulsa, tagihan listrik, pdam, dll ataupun untuk belanja

Nah disetiap transaksi ini setiap perusahaan selalu mendapatkan Fee atau biaya admin. Dan Perlu kita ketahui bahwa untuk salah satu Minimarket saja, dari transaksi bisa mendapatkan Puluhan Milyar se Indonesia dalam waktu per bulannya

Sehingga tidak heran, untuk transaksi saja thn 2014 uang yang menguap dari Transaksi saja bisa mencapai 400 Triliyun, itu uang yang menguap alias tidak jelas kemananya

Oleh karena itu Ust Yusuf Mansur mendirikan TRENI dgn produknya bernama PayTren. Beliau ingin membagi keuntungan kepada Masyarakat

Dimana disetiap transaksi dikembalikan dalam bentuk Cashback, jadi membagikan keuntungan kepada semua mitra-mitra yang berperan aktif bertransaksi ataupun berbisnis

Selain dari itu, setiap transaksi anda bernilai sedekah, sebab nett profit 100% dari setiap transaksi yg dilakukan disisihkan untuk sedekah

Sungguh mulia Ustad Yusuf Mansur, beliau mendirikan PayTren tidak untuk cari keuntungan sendiri, melainkan sebagai Usaha Rakyat secara berjamaah dan membagikan setiap keuntungan kpd Mitra-mitranya.

Yuk berfikir bijak kawan
www.infopaytren.com/?reg=nonik

#DAFTARPAYTREN #paytren #bisnis #peluangbisnis #loker #daftarpaytren #infopaytren #infoloker #lowongankerja #bisnisrumahan #bisnisonline #bisnishp #bisnishalal #cariuang #bisnismahasiswa

Most Popular Instagram Hashtags