#infopaytren

25222 posts

TOP POSTS

Barakallahu fiik from pak @hari.prabowo
Alhamdulillaaah... beres menjelaskan bagaimana peranan PayTren dalam membantu pemerintah

#PokokNyaPAYTRENinAJA
Ambil Bagian?
#InfoPayTren
More
Klik www.infopaytren.com/prisca-anggela
๐Ÿ“ฒ Whatsapp 085669238290

*LAYANAN APLIKASI PAYTREN* *PULSA ALL OPERATOR*
- PLN Token
- Telkomsel + Data Internet
- Indosat + Data Internet
- XL + Data Internet
- Three + Data Internet
- Axis + Data Internet
- Smartfren
- Bolt
- Tron Malaysia
- TuneTalk Malaysia
- Umobile Malaysia
- XOX Malaysia
- Yes Malaysia
- BuzzMe Malaysia
- Celcome Malaysia
- DiGi Malaysia
- Frendi Malaysia
- Maxis Malaysia
- MolePoint Malaysia
- Merchanttrade
- Telin *TAGIHAN*
- BIG TV
- BPJS Kesehatan
- PDAM
- PLN Pasca Bayar
- Speedy
- Telkomvision
- Telkom
- BAF
- FIF
- MAF
- MCF
- WOM
- INDOVISION
- KARTU HALO
- MATRIK (Indosat)
- Okevision
- Transvision
- Three (Postpaid)
- Top TV
- TV Nexmedia
- XL (Explor)
- Yes TV *PULSA GAME*
- Cherry Credit
- Digi Cash
- Garena
- Gemscool
- IahGame
- Lyto
- MegaXus
- My Card
- Olleh 4 U
- Orange Game
- Qeon
- Steam wallet
- G Ultimate
- VTC - Mave Point *TV*
- TV Pra Kvision
- TV Pra Orange
- TV Pra Topas *Bayar Mitra*
*Tiket Pesawat Dan Kai*
*Sedekah*
*Miracle*(Belanja Online)
*BelanjaQu*(Belanja Online) *Fintren*(Financial Treni)
- Pro Mitra
- Pro Family
- Pro Care *Ibuk*(Belanja Buku Online)
*DOKU*(Transfer, Cahs Out) *Paytren Messenger*
*Inspirasi*
*BERITA* *Fitur Qr pay*
Sudah ribuan merchant yg menerima pembayaran Qr pay,seperti lazada, MC donald, K24 dan lain lain
Dan masih banyak layanan layanan yg masih di perbarui

Hanya cukup dg aplikasi Paytren Insya allah semuanya cukup dan gak perlu lagi pergi ke loket, minimarket dsb *Semua layanan ini selain admin murah ada sedekah kita juga, dan ada utk kita berupa Cashback nya pertransaksi loch* *NB:Disarankan anda menggunakan aplikasi PayTren ini yg simple dan Bebas waktu*
Terima kasih

Salam๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Info lebih lanjut
Wa 085868825830

#infopaytren #paytren #yusufmansyur #likeforlike #followforfollow

Jika berfikir paytren modalnya besar maka abaikan... jika berfikir paytren peluang besar maka segera daftar. . Info pendaftaran :
Line 1 : yulasnibulan
Line 2 : @thq5799w (pkai@) Atau bisa dm ๐Ÿ˜Š
..
#paytren #paytrenmedan #infopaytren

Pelajaran penting yang sering terlewatkan adalah belajar berterima kasih dengan tulus atas sekecil apapun kebaikan orang lain
- KH Abdullah Gymnastiar -

#paytren #leaderpaytren #infopaytren #daftarpaytren #bisnispaytren
085292044549

PayTren. @paytren_official_app
manfaatnya bagi para pengguna bayar-bayar sangat luar biasa, hanya dgn modal 350rb keuntungan yang didapat dari aplikasinya memang tidak bisa dianggap remeh, inilah sebuah persembahan dari putra bangsa " PayTren"
Tunggu apalagi, mau bisnis yang menjanjikan di masa depan,, ini yang harus anda perhatikan,, bayar2 pulsa,paket data, tagihan, listrik, pdam,tiket pesawat dan kereta, TV, dll yg dimana setiap transaksi akan mendapatkan CashBack komisi bonus reward2, dll bisa jadi usaha hanya dg modal 350rb,,, mau pakai atau tidak kita tetap bayar listrik pdam pulsa paket data dll.. Info pendaftaran
085888839849
D6bfc137
#infopaytren
#infopendaftaranpaytren
#paytreninaja
#paytrenofficial

Paytren Menuju 1 Miliar Pengguna

Promo Pendaftaran Paket Basic
Buy 1 Paytren Get Pulsa 50K ยค Cara Kerja Paytren sebetulnya sangat sederhana yaitu hanya mengalihkan kebiasaan isi pulsa dan bayar2 tagihan saja, dari yang biasanya isi pulsa di counter atau bayar2 tagihan di loket2 pembayaran, sekarang dialihkan ke paytren. ยค Dari setiap transaksi yang dilakukan melalui paytren, kita akan mendapat kemudahan karena tidak perlu lagi repot2 dan cape2 pergi ke counter buat bayar tagihan, karena semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan melalui hp kita sendiri. Dan yang terpenting, dari setiap tansaksi yang kita lakukan ada cashbacknya. ยค Khusus buat kita yang mau kembangkan bisnisnya, kita cukup mereferensikan bisnis paytren ini ke teman atau kerabat kita. Ketika mereka menggunakan paytren, akan ada bonuss yang kereeen plus cashback transaksi dari setiap orang yang kita referensikan. "Jadikan pengeluaran bulanan anda menjadi sumber penghasilan"

Informasi dan pendaftaran
Wa 085825089954
Bbm 5B07C10D
@fadly_sabela

#paytren
#infopaytren
#paytreninaja

Alhamdulillah,Terima kasih atas kepercayaannya.๐Ÿ˜Š
.
Hati" penipuan yg mengatas namakan PayTren.๐Ÿ™
.
Semoga kita bisa sukses berjamaah.
.
Menuju 1 Miliar Pengguna.!!!
.
Ayok buktikan sendiri.
.
jangan terlalu banyak menunggu bukti.!!! .

Info langsung Hubungi :

Wa : 08981074777
.
M Ruli Hidayatullah
@mrulihidayatullah .
(Executive Marketing PAYTREN)

#paytren #infopaytren #paytrenindonesia #pendaftaranpaytren #bimbinganpaytren #leaderpaytren #sahabatpaytren #paytrenpalembang #paytrenplg #paytrenlubuklinggau #paytrenllg #paytrensumsel #paytrenunsri #paytrenaja #wirausaha #pengusaha #entrepreneur #paytrenaceh #paytrenbangka #paytrenpontianak #paytrenmakasar #paytrenpapua #paytrenjambi #paytrenmedan #paytreninaja

Pendapat orang, diperlukan. Pandangan orang, diperlukan. Biar kita ga be song. Ga belagu. InsyaaAllah, Paytren halal. Andai mau menilai halaman, apalagi rumah seseorang, ya masuk. Supaya ga salah nilai. Yg dinilai, halamannya orang lain, rumahnya orang lain, tp keluarnya, nilai halaman kita, rumah kita. Selebihnya, dengerin aja pendapat dan pandangan orang. Pake hal2 bener dan positifnya.

#Infopaytren 089692747542

PayTren.
@paytren_official_app
@paytren_official_app
@paytren_official_app
manfaatnya bagi para pengguna bayar-bayar sangat luar biasa, hanya dgn modal 350rb keuntungan yang didapat dari aplikasinya memang tidak bisa dianggap remeh, inilah sebuah persembahan dari putra bangsa " PayTren"
Tunggu apalagi, mau bisnis yang menjanjikan di masa depan,, ini yang harus anda perhatikan,, bayar2 pulsa,paket data, tagihan, listrik, pdam,tiket pesawat dan kereta, TV, dll yg dimana setiap transaksi akan mendapatkan CashBack komisi bonus reward2, dll bisa jadi usaha hanya dg modal 350rb,,, Info pendaftaran
085888839849
D6bfc137
#infopaytren
#infopendaftaranpaytren
#paytreninaja
#paytrenofficial

MOST RECENT

assalamualaikum
bismillaah,,, fenomena "tingkatkan saldo rekening anda" mulai beralih menjadi "tingkatkan terus transaksi anda", inipun berlaku di paytren. kenapa koq bisa??? karena dipaytren setiap transaksi yg kita lakukan akan bernilai sedekah, disadari atau tidak disadari semakin sering bertransaksi dipaytren kita sudah berbagi kepada sesama melalui sedekah, keren kaaaaan?

mau transaksi mudah dan murah, serta berkah??? yuk buka hati, cari tau apa itu paytren, download serta pakai aplikasinya, rasakan dan tebar manfaatnya, insyaAllaah berkah,,, Info paytren dan bimbingan
Wa 085718332811
Www.infopaytren.com/arikin-paytren
fanspage https://www.facebook.com/wasilahpaytren/
ig @arikin_paytren

ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ุณูŽูŠู‘ูŽุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ

#paytren #paytrenindonesia #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #berbagisemangat #bogorhits #bogohkabogor #bisnissyariah #bisnisoffline #bisnisonline #bisnissampingan #bisnisrumahan #bisnismahasiswa #bisnismuda #hijabsyari #hijabinstan #hijabers #usaha #ustadyusufmansur #suksesberjamaah #muslimah
#infopaytren #kerjasampingan #lowongankerja #payment #sukses #wirausaha #yusufmansurnew

Mau pakai paytren aja udah di kasih nasehat yang luar biasa...
Di paytren kami
Berbisnis
Berilmu
Beramal
Bersilaturrahmi

Ayo anda jangan jadi penonton aja...?
Pakai paytren segera...! Info wa 085382412765
#paytren #infopaytren #bisnispaytren #INDONESIA #bisnisindonesia #usaha #bisnis #ekonomi #ekonomiindonesia #jawabarat #jawatengah #jawatimur

paytren, sukses berjamaah
#paytren
#suksesberjamaah
#infopaytren

HATI-HATI dengan PayTren
Lho kok ?

R.E.S.I. K.O nya jika anda bergabung
menjadi mitra PayTren

1) Hidup anda akan lebih efisien, anda bisa
hemat waktu dan biaya
2) Anda akan mendapatkan kemudahan
dan keUNTUNGan dlm bertransaksi yg
berupa CASHBACK plus sudah otomatis
BERSEDEKAH
3) Anda bisa Bersedekah TIAP hari
6) Anda akan Mendapatkan Inspirasi dan
motivasi dari UYM langsung dr Aplikas
PayTren.
5) Anda akan Tergabung bersama
komunitas kumpulan orang-orang yang
POSITIF serta OPTIMIS. Dan Siap
menghadapi era Perubahan (Teknologi
Digital).
6) Anda berPOTENSI mendapatkan Incom
dan reward yang luar biasa dari bisnisnya.
7) Dan masih banyak lagi RESIKO
RESIKOnya.
So., PayTren akan membuat hidup Anda
+ Praktis
> Cepat
+ Efisien
" Dan Menguntungkan
Jadi tunggu apa lagi.! Yuks, kita cari tahu. Pokoknya kepoin aja
dulu. Mau tanya-tanya, boleh. Lgsg gabung malah oke

Silahkan WA : 0821 5720 6371
.
Atau Klik
www.leadersuksespaytren.com/ismifatrian

#paytren #bisnissyariah #infobisnis #bisnis #bisnismlm #bisnisonline #lowongan #paytrenyusufmansur #usahaonline #explore #spamlike #peluangbisnis #lowongankerja #bisnisberkah #hijrah #bisnispaytren #paidpromo #infopaytren #daftarpaytren #mlmsyariah

HATI-HATI dengan PayTren
Lho kok ?

R.E.S.I. K.O nya jika anda bergabung
menjadi mitra PayTren

1) Hidup anda akan lebih efisien, anda bisa
hemat waktu dan biaya
2) Anda akan mendapatkan kemudahan
dan keUNTUNGan dlm bertransaksi yg
berupa CASHBACK plus sudah otomatis
BERSEDEKAH
3) Anda bisa Bersedekah TIAP hari
6) Anda akan Mendapatkan Inspirasi dan
motivasi dari UYM langsung dr Aplikas
PayTren.
5) Anda akan Tergabung bersama
komunitas kumpulan orang-orang yang
POSITIF serta OPTIMIS. Dan Siap
menghadapi era Perubahan (Teknologi
Digital).
6) Anda berPOTENSI mendapatkan Incom
dan reward yang luar biasa dari bisnisnya.
7) Dan masih banyak lagi RESIKO
RESIKOnya.
So., PayTren akan membuat hidup Anda
+ Praktis
> Cepat
+ Efisien
" Dan Menguntungkan
Jadi tunggu apa lagi.! Yuks, kita cari tahu. Pokoknya kepoin aja
dulu. Mau tanya-tanya, boleh. Lgsg gabung malah oke

Silahkan WA : 0821 5720 6371
.
Atau Klik
www.leadersuksespaytren.com/ismifatrian

#paytren #bisnissyariah #infobisnis #bisnis #bisnismlm #bisnisonline #lowongan #paytrenyusufmansur #usahaonline #explore #spamlike #peluangbisnis #lowongankerja #bisnisberkah #hijrah #bisnispaytren #paidpromo #infopaytren #daftarpaytren #mlmsyariah

ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†

Wisuda anakku berjalan lancar
Semoga tambah Pintar ajj
#paytren #daftarpaytren #infopaytren #yogyakarta #bantul #paytrenjogja

โ€œ ๐Ÿ’ข Saya Nggak Pernah Ragu & Malu Menawarkan Paytren๐Ÿ’ข
๐Ÿ’ buat saya menawarkan Paytren artinya menawarkan peluang, menawarkan perubahan hidup, menawarkan kemudahan.
๐Ÿ’ mungkin teman kita punya kesibukan seabrek? sekolah? kuliah? ibu rumah tangga? kerja di luar negeri / TKI?
๐Ÿ˜Ž PAYTREN solusi nya menawarkan peluang.
๐Ÿ’ mungkin teman kita lagi pengen cari tambahan penghasilan? pengen nambah teman?
๐Ÿ’ mungkin temen kita pengen berubah lebih Agamis?
๐Ÿ’ mungkin pengen merubah isi dompet? ๐Ÿ’ punya impian-impian yang bingung gimana cara mewujudkannya?
๐Ÿ˜˜ di Paytren kita diajak untuk berani punya impian dan diajarin mewujudkannya. ๐Ÿ‘ PAYTREN bisnis IYA, BERAMAL IYA, BERILMU IYA dan ada SEDEKAH JUGA.
So... Tunggu apa lagi?
Paytren? yuk pake paytren... Gampang, download aj di playstore...
.
Mau aktifinnya bisa...
Info pendaftaran dan bimbingan :
โฌ‡โฌ‡ EXECUTIVE PAYTREN

WA: 085268873133
BBM: D730F89A
http://www.leadersuksespaytren.com/rohmah

#bisnismudah
#bisnismurah
#bisnissemuakalangan
#bisnisonline
#ustadyusufmansur
#infopaytren
#paytren
Salamsuksesberjamaah^_^

"PEGAWAI NEGERI SIPIL ajaPAYTREN"

yang jadi "PEGAWAI NEGERI SIPIL"
Mulai sekarang..
Ayooo...sadarkan diri kalian masing masing untuk ikut membantu merencanakan masalah perekonomian bangsa Indonesia ini...
Ikut membantu meringankan beban pemerintah Indonesia...
Tentang masalah pelik nya perekonomian Indonesia Sekarang ini...
Dengan jalan menjadi ...
PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL) PAYTREN.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š SALAM SUKSES BERJAMAAH!!!
.

Info Registrasi dan Aktifasi, Chat Me :
Wa : 082299012926
#paytren
#paytreners
#paytrenustyusufmansur
#PayTrenINFO
#paytreninaja
#paytrenhongkong
#suksesberjamaah
#menujubaitulloh
#paytrennusantara
#paytrenuym
#paytrenberkahhidupnyahalalrezekinya
#paytreneur
#aidapaytren
#komunitaspositif
#testipaytren
#daftarpaytren
#daftarpaytrensekarang
#joinpaytren
#joinpaytrensekarang
#joinpaytrennow
#paytrensukses
#paytrensuksesberjamaah
#bisnisberkahpaytren
#bisnispaytren
#bisnispaytrenustyusufmansur
#infopaytren
#neoredteam
#paytrencilacap

Assalamualaikum wr wb

Selanat siang

Salah satu bonus komisi salah satu mitra paytren di bulan april. Mau?

Jalani bisnis paytrennya

Yuk daftar payten

Pengen punya paytren? Daftar paytren yuk, cukup membeli lisensi / hak usaha 350rb akan kami bimbing sampai mandiri dan bisa. Lisensi ini berlaku seumur hidup, selalu aktif meski deposit nol, dan bisa di wariskan. Bonus deposit awal pengaktifkan lisensi adalah 15ribu. Berkesempatan mendapat bonus jutaan rupiah dan reward berupa hp, traveling ke aingapur, motor, mobil, rumah, apartemen, dll

Cara daftar :
1. syarat punya nomor rekening, karena nanti bonus akan masuk ke rekening dan juga punya KTP/KK
2. Hubungi admin untuk mendapatkan tiket lisensi
3. Mengisi data dari admin
4. Transfer 350rb untuk membeli lisensi / hak usaha ke nomor rekening PT veritra sentosa international baik via bni/bri/bca/mandiri atau ke alfamart/alfamidi
5. Menunggu sms otomatis yg berisikan userID dan pasword

Tanya tanya dulu juga boleh

Hubungi :
Wa : 082299012926

#kuliahsambilkerja
#paytren
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnisterpercaya
#pengusahamuda
#pengusaha
#bukanmoneygame
#paytrenjawatimur
#paytrenbangkalan
#paytrensurabaya
#paytrengresik
#paytrensidoarjo
#paytrenlamongan
#paytrentuban
#paytrenbojonegoro
#paytrenmojokerto
#paytrenindonesia
#paytrenmalang
#paytrenustyusufmansur
#paytrenbandung
#paytrenaceh
#paytrenkalimantan
#paytrensumatra
#paytrenlampung
#paytrenjakarta
#paytrensemarang
#paytrenbandung
#infoPaytren
#daftarpaytren
#surabaya

Siap menebar kebaikan ๐Ÿ˜Š
Siap menebar manfaat dari PayTren.

Paytren itu apa?
Simplenya seperti ini
PayTren merupakan produk micropayment dari PT. VERITRA INTERNATIONAL milik ust. Yusuf Mansyur.
Paytren merupakan aplikasi yg diinstall di smartphone, utk menggunakan/mengaktifkannya harus membeli 12 digit kode serial (lisensi) yang terdiri dari 2 paket
1. Basic senilai 350rb.(untuk 1 hak usaha)
2. Titanium senilai 10,1 juta (utk 31 hak usaha) mendapatkan promo booking seat umroh senilai 7jt
Lisensi tersebut Berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
Fungsi aplikasinya utk bayar2 spt pulsa, token, bpjs, PLN, PDAM, tv kabel, cek jadwal penerbangan bisa booked tiketnya dan beli langsung Tiket Pesawatnya, Tiket Kereta,
bayar leasing, Bayar Telkom, sedekah, bisa bikin simpanan umroh tanpa batas waktu yang ditentukan, dan jadwalnya bisa diatur sendiri oleh jamaah.
Kenapa harus pake paytren:
1.lebih hemat dan efisien
2.dapat cashbacsk di setiap transaksi
3.ada sedekah di setiap transaksi

Sudah pake Paytren belum?
Download aplikasinya di Playstore atau Appstore ya,
Untuk serial kodenya hubungi :โคต
YETI NURHASANAH
โ˜ŽWA 085322088321
IG : @paytren_yn
www.infopaytren.com/yetinurhasanah
atau klik link di bio !! .
.
#paytren #infopaytren #paytreninaja #paytrenustadzyusufmansur #paytrenyusufmansur #paytrenuym #yusufmansyurnew #yusufmansur #ustadzyusufmansur #paytren #bankmandiri
#android #iphone #jakarta #bogorย  #depok #tangerang #bekasi #bandung #padang #batusangkar #bali #makassar #papua #denpasar #lokerciamis #loker #paytrenciamis #tasik #banjar #pangandaran

Mau jadi pemikir teru apa penhambil keputusan?
Mau tegas apa bimbang?
.
Heheheeh
.
#paytren #paytrenym #paytrenuym #daftarpaytren #daftarpaytrenuym #infopaytren #seputarpaytren

Rupiahnya dapat ruhiah nya juga dapat.
Inshaa Allah berkah

Ayoo buruan daftar ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Wa/sms/ line +6287737500147
Tanya tanya dulu juga boleh
.
.
#paytren #bisnissyariah #infobisnis #bisnis #bisnismlm #bisnisonline #paytrenyusufmansurย  #usahaonlineย  #exploreย  #milioner #peluangbisnis #aplikasi #bisnisberkahย  #hijrah #bisnispaytrenย  #hijabers #infopaytren #daftarpaytren

"PEGAWAI NEGERI SIPIL ajaPAYTREN"

yang jadi "PEGAWAI NEGERI SIPIL"
Mulai sekarang..
Ayooo...sadarkan diri kalian masing masing untuk ikut membantu merencanakan masalah perekonomian bangsa Indonesia ini...
Ikut membantu meringankan beban pemerintah Indonesia...
Tentang masalah pelik nya perekonomian Indonesia Sekarang ini...
Dengan jalan menjadi ...
PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL) PAYTREN.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š SALAM SUKSES BERJAMAAH!!!
.

Info Registrasi dan Aktifasi, Chat Me :
Anto
Wa : 081519296331 .
#paytren
#paytreners
#paytrenustyusufmansur
#PayTrenINFO
#paytreninaja
#paytrenhongkong
#suksesberjamaah
#menujubaitulloh
#paytrennusantara
#paytrenuym
#paytrenberkahhidupnyahalalrezekinya
#paytreneur
#aidapaytren
#komunitaspositif
#testipaytren
#daftarpaytren
#daftarpaytrensekarang
#joinpaytren
#joinpaytrensekarang
#joinpaytrennow
#paytrensukses
#paytrensuksesberjamaah
#bisnisberkahpaytren
#bisnispaytren
#bisnispaytrenustyusufmansur
#infopaytren
#neoredteam
#paytrencilacap

MEMBACA SUATU PETUNJUK

Keyakinan bahwa Allah yang memiliki segalanya yang membuat seseorang menjadi The Winner.

Jangan mau kalah, apalagi the loser. Kalo udah ada penawaran atau ditawarin itu tandanya ada kesempatan. Masa ditolak dengan berpikir , โ€œDuit dari mana??โ€ Misal seseorang tinggal di kontrakan. Lalu dia ditawarin kontrakan oleh yang punya, eh malah ditolak. โ€œwuaaah, saya aja masih bingung gimana perpanjang kontrakan, gimana mungkin bisa beli ... โ€œ ini kalimat yang ga bagus banget.

Look! Lihat! Allah percaya. Yang punya kontrakan percaya. Makanya ditawarkan kesempatan itu kepada dia. Eh, dia malah nolak. Setiap ada penawaran, kesempatan, atau peluang datang adalah sebuah tanda. Tanda apa? Tanda disuruh doa.

Donโ€™t be the loser, Kun The Winner. Jadilah The Winner. Hanya seorang the Loser yang nggak sigap menyambut datangnya peluang.

Salam, Yusuf Mansur.
.
.

dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melaluiย #aplikasi#paytrendiย menuย #selamatmorningindonesiadan#inspirasipaytrenย 
#infopaytren .
๐Ÿ”ตSerius ingin berpatner kemitraan, ๐Ÿ†—Hubungi :
๐Ÿ“žโ˜ŽKantor Pemmasaran

Endang

WA.085785683800
BB. D5998059
www.infopaytren.com/endang27
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#usahawanย #paytren#paytrenustyusufmansur#paytrenuym#hongkongย #malaysia#kembanganย #dki#dubaiย #jakartabarat#solusinyaย #prospek#cashback#menguntungkanย #serial#insyaallah#paymenย #purikembanganย #indonesia#lowongankerjaย #bisnisย #mlmย #asian#cintahatiย #

"Ingatlah Jangan Pernah Menilai Sesuatu Dari Luarnya Saja" - Baca Caption ~Part1~

Inovasi dan pola penjualan dengan sistem MLM kadang menimbulkan pertanyaan, apakah cara itu sesuai prinsip syariah. Menjawab pertanyaan ini, Dewan Syariah Nasional MUI menetapkan fatwa No 75 Tahun 2009 tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah.

Yang dimaksud Penjualan Langsung Berjenjang adalah cara penjualan barang atau jasa melalui jaringan pemasaran yang dilakukan perorangan atau badan usaha kepada sejumlah perorangan atau badan usaha lainnya secara berturut-turut. Pengertian ini mengarah pada praktik penjualan MLM.

Fatwa ini menjelaskan bahwa sistem penjualan seperti itu hukumnya BOLEH dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi (yajuzu bisyuruth), yaitu:

1. Ada obyek transaksi riil yang diperjual belikan berupa barang atau produk jasa, bukan sesuatu yang haram dan atau yang dipergunakan untuk sesuatu yang haram.

2. Transaksi tersebut tidak mengandung unsur gharar (ketidakjelasan yang menimbulkan perselisihan), maysir (perjudian), riba, dharar (kerusakan), dan dzulm (ketidakadilan)

3. Tidak ada harga/biaya yang berlebihan (excessive mark up) sehingga merugikan konsumen karena tidak sepadan dengan kualitas/manfaat yang diperoleh.

4. Komisi yang diberikan perusahaan kepada anggota, baik besaran maupun bentuknya, harus berdasarkan pada prestasi kerja nyata yang terkait langsung dengan volume/ nilai hasil penjualan barang/jasa, dan harus menjadi pendapatan utama mitra usaha dalam penjualan sejenis MLM ini.

5. Bonus yang diberikan perusahaan kepada anggota (mitra usaha) harus jelas jumlahnya ketika dilakukan transaksi (akad), sesuai target penjualan barang/jasa yang ditetapkan perusahaan.

Informasi & pendaftaran
Wa 085225420064
Bbm 56E32E5F

#paytren #infopaytren #paytrenmlmsyariah #mlmindonesia #paytrensyariah #manfaatpaytren #paytreninajah #apaitupaytren #paytrensejahtera #bacacaption #bacacaptionplease #berkah #manfaat #sedekah #mudah #aplikasimurah #indonesia #karyaanakbangsa #nomoneygame #sentani #maros #rantau #magelang #kutobaru #waingapu #lombok #tagsforlikes #yusufmansur #wirdamansur

ยค Cara Kerja Paytren sebetulnya sangat sederhana yaitu hanya mengalihkan kebiasaan isi pulsa dan bayar2 tagihan saja, dari yang biasanya isi pulsa di counter atau bayar2 tagihan di loket2 pembayaran, sekarang dialihkan ke paytren. ยค Dari setiap transaksi yang dilakukan melalui paytren, kita akan mendapat kemudahan karena tidak perlu lagi repot2 dan cape2 pergi ke counter buat bayar tagihan, karena semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan melalui hp kita sendiri. Dan yang terpenting, dari setiap tansaksi yang kita lakukan ada cashbacknya. ยค Khusus buat kita yang mau kembangkan bisnisnya, kita cukup mereferensikan bisnis paytren ini ke teman atau kerabat kita. Ketika mereka menggunakan paytren, akan ada bonuss yang kereeen plus cashback transaksi dari setiap orang yang kita referensikan. "Jadikan pengeluaran bulanan anda menjadi sumber penghasilan"

Informasi dan pendaftaran
Wa 081261836224
Bbm D7E7BCB2
Line. Dibio

#paytren #infopaytren #paytrenlhokseumawe #paytrensiantar #paytrenmetro #paytrenpekanbaru #paytrenbangka #paytrenkotabumi #paytrencianjur #paytrensukabumi #paytrengarut #paytrenmagelang #paytrensidoarjo #paytrenbanyuwangi #paytrenmadura #paytrenbanjarmasin #paytrenpalangkaraya #paytrenketapang #paytrenbanjarbaru #paytrenpalopo #paytrenkendari #paytrenparepare #paytrenmamuju #paytrendenpasar #paytrennegara #paytrenmataram #paytrenlarantuka #yusufmansur #wirdamansur

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags