[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#infokulitsehat

1780 posts

TOP POSTS

Do you know that body acne can reveal health problems?
.
.
#infokulitsehat

Dear lovely, selamat pagiii...
.
Selamat perawatan hari ini, Jangan kasi keeendoooorrr yah..
πŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œ
Cetar 4
RF FACE
DETOX TREATMENT
β™‘
Cetar 5
Photofacial
Wet microderma
β™‘
Cetar 6
PRP treatment
Glow facial
Kombinasi paket ini tentunya memberikan efek maksimal dalam setiap rawatan Anda, segera kunjungi @dr_akupuntur_pku karena promo lainnnya masihbanyak dgn hrga terjangkau
Detox reg , oxy jetpeel , slimmaster , chemical peel dll
berlaku 16 sept - 30 sept.'17 saja 😘😘😘
.
More infoπŸ“žπŸ“± : 081322957627
#dr_akupunktur_pku #rfface #pengencangan #hifutreatment #rf #akupunturwajah #detoxtreatment #oxyjetpeel #photofacial #curhatanhati #infokulitsehat #kecantikanalami

Berbagai manfaat yang di berikan masker pisang bagi kecantikan wajah kita, yaitu:

1. Menghilangkan sel-sel kulit mati
2. Kulit wajah yang halus
3. Kekencangan kulit
4. Memusnahkan jerawat
5. Pencerah kulit

Cara Menggunakan Masker Buah Pisang

1. Bersihkan dahulu wajah kita dengan air bersih
2. Oleskan masker pisang ke atas wajah
3. Lalu tunggu sampai 20-30 menit
4. Bilas dan bersihkan wajah dengan air hangat
5. Basuh dengan air dingin sehingga pori-pori tertutup

#infokecantikan #info #infokulitsehat #infokulitcantik #perawatan

Ciri-ciri krim bermercury;
1. Krim Pada umumnya lengket.
2. Krim pada umumnya tidak HOMOGEN, bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.
3. Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat utk menghilangkan bau logam merkuri.
4. Warna umumnya sangat mencolok, menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara)
5. Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
6. Pada pemakaian awal meyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
7. Warna Putih pada kulit tidak lazim, umumnya pucat
8. Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat(kurang 1 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)
9. Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi utk melindungi radiasi paparan matahari juga sdh tdk berfungsi, Jerawat dalam keadaan normal berfungsi sbg indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, mengontrol perawatan kulit wajah, bila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.
10. Pori-pori tampak mengecil & halus, ini disebabkan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil & halus.
11. Bila anda telah tercemar merkuri & pemakaian dihentikan, akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal.
12. Bila pemakaian dihentikan akan bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata diwajah

13. Warna Putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya kehitaman
14. Dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh&kematian.
15. Dapat menghambat pertumbuhan, menyebabkan cacat & kematian pada JANIN.

#jafrainfokecantikan
#infokulitsehat
#kulitsehatnyajafra
#likeforlike
#jafraindonesia

Cara Mencegah Jerawat Membekas
Noda bekas jerawat pada umumnya akan berwarna coklat atau hitam, dan biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama agar bekas jerawat tersebut benar-benar hilang dari wajah sahabat. Selain itu juga dibutuhkan perawatan yang teratur agar bekas jerawat cepat hilang. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara menghilangkan bekas jerawat.
Rajin Membersihkan Wajah
Untuk mencegah agar jerawat tidak berbekas, sebaiknya mulai dari sekarang biasakanlah untuk membersihkan dan mencuci wajah minimal 2 kali sehari. Karena air dipercaya dapat membantu menjaga kelembapan kulit untuk proses regenerasi pada kulit wajah.
Hindari Sinar Matahari Secara Langsung
Saat anda sedang mempunyai masalah dengan jerawat, sebaiknya hindarilah agar tidak terkena sinar matahari secara langsung, karena sinar UV yang berlebih akan berdampak langsung pada kulit wajah yang baru sembuh dari jerawat. Hal tersebut dikarenakan jaringan kulit akibat jerawat yang terbentuk masih tipis dan sangat rawan jika terkana sinar UV.
Jangan Memencet Jerawat
Agar jerawat tidak menimbulkan bekas pada kulit wajah, sebaiknya untuk menghindari agar tidak memencet jerawat, karena jika memecahkan jerawat akan menimbulkan bekas hitam pada kulit. Selain itu getah dari pecahan jerawat pada umumnya mengandung bakteri yang dapat mengakibatkan bagian lain yang terkena getah jerawat tersebut akan menjadikan jerawat muncul kembali pada tempat yang lain.
Konsultasi dan order hub. WA. 081253127282, line id vaniaputri_ra, BBM. D55C6302 #shineskinhalal #shineskinbpom #shineskinsamarinda #infokulitsehat

Nah, kali ini ada sedikit info tentang #kesehatankulit nih buat kalian semua
.
Jerawat, komedo, adalah beberapa diantara daftar masalah kulit yang selalu mengintai kita, dan berurusan dengan masalah kulit adalah salah satu hal yang paling sulit di dunia ini. Meskipun banyak orang berpikir bahwa jerawat dan noda hanya terjadi pada remaja, namun sebenarnya lebih dari 20 persen wanita di awal usia 20-an dan 30-an mengalami semacam ketidaksempurnaan wajah, terutama jerawat
.
Jerawat dan noda bekas jerawat seringkali hasil dari stres yang berlebihan, diet yang tidak tepat dan fluktuasi hormon
.
Kebanyakan orang berasumsi perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang mulus atau bebas noda. Di sisi lain, orang yang membeli produk-produk mahal tak jarang yang mendapatkan kekecewaan besar karena uang terbuang dengan isa-sia
.
Faktanya adalah bahwa, yang memberikan hasil yang baik bukanlah harga, tapi unsur yang terdapat didalamnya. Jika Anda ingin menghindari perangkap yang disebabkan oleh masalah kulit yang sama. Pertimbangkan untuk melihat diet Anda, dan mengetahui makanan apa yang harus dimasukkan untuk mendapatkan kulit yang bersih
.
Lalu apa saja makanan yang bisa menutrisi kulit kita dengan optimal? Tunggu postingan mimim selanjutnya ya
.
#infokulitsehat #infokulitcantik #tipskulitcantik #kulitcantikalami #cantikalamihalal #tipscantik #tipscantikalami #tipscantiksehat #serumhalal #serumkulit #healthyserum #heltiserum #skincarealami #skincarehalalmui #skincarehalalbpom #skincarehalal

Seusai cuci muka menggunakan facial wash, pastikan menggunakan toner agar kulit lebih segar,lebih sehat dan pori-pori mengecil.

#zaclinic #zawellnessclinic #skintology #toner #skincare #product #beautyproduct #beautyskin #beautyclinic #beautyclinicpalembang #infokecantikan #infokulitsehat #infopalembang #infosumsel #palembang #sumsel

Komedo adalah benjolan (papula) kecil pada permukaan kulit yang berwarna hitam. Komedo merupakan jenis jerawat yang tergolong ringan yang umumnya muncul pada wajah.
.
Komedo disebabkan oleh sel kulit mati dan minyak yang terkumpul pada ujung luar folikel kulit. Karena kulit di atas komedo terbuka dan terpapar udara, maka warna komedo menjadi tampak hitam.
Ada beberapa faktor yang dapat memicu tumbuhnya komedo, di antaranya: -Meningkatnya jumlah bakteri propionibacterium acnes pada permukaan kulit.
-Iritasi folikel rambut yang menyebabkan sel kulit mati tidak rontok secara teratur.
-Mengalami perubahan hormon yang menyebabkan meningkatnya produksi minyak, terutama pada saat remaja dan saat menstruasi.
-Mengonsumsi obat-obatan tertentu, misalnya steroid, lithium, atau pil KB.
-Kulit yang terlalu kering sebelum menstruasi karena pemakaian pelembab kulit atau berada dalam cuaca yang lembab.
-Memakai produk dengan bahan kimia tertentu, termasuk pomade (sejenis gel rambut untuk pria) yang berminyak dan beberapa cat rambut.
-Makanan tertentu dapat menimbulkan komedo, misalnya produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi (kandungan gula dan lemak tinggi).
.
#infosehat #infokulit #infokulitsehat #tipscantik #tipsbebasjerawat #tipssehat

#rien_skincare
Astagfirullah...😱😱😱 Korban selanjutnya...😱😱😱😱
Produk abalan TANPA BPOM/ILEGAL.. Masih kah kalian menyangkal ini?
Atau seolah ga tau/ menutup mata.. Please... !!
Jangan sepelekan nomor BPOM..
BPOM kasih nomor dan didaftarkan di sana karena sudah teruji bahwa produk tersebut aman dan boleh diedarkan.
Sedangkan yg tidak ada???
Artinya TIDAK AMAN/BERBAHAYA.

JANGAN PERCAYA DENGAN ALIBI PENJUAL yg bilang "BPOM SEDANG DI PROSES"
Jika masih di proses, maka produk tersebut memang belum lulus uji dan belum di izinkan beredar. Belum terjamin keamannanya.
Maka jika ada penjuala yg berkilah demikian,,,
pleaseeee.... Lebih pinter lagi ya gengs...
Jangan mau di akal2in πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Jangan tergiur harga murah ... #infokulit #infokulitsehat #bahayamerkuri #bahaya

MOST RECENT

Dear lovely, selamat pagiii...
.
Selamat perawatan hari ini, Jangan kasi keeendoooorrr yah..
πŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œ
Cetar 4
RF FACE
DETOX TREATMENT
β™‘
Cetar 5
Photofacial
Wet microderma
β™‘
Cetar 6
PRP treatment
Glow facial
Kombinasi paket ini tentunya memberikan efek maksimal dalam setiap rawatan Anda, segera kunjungi @dr_akupuntur_pku karena promo lainnnya masihbanyak dgn hrga terjangkau
Detox reg , oxy jetpeel , slimmaster , chemical peel dll
berlaku 16 sept - 30 sept.'17 saja 😘😘😘
.
More infoπŸ“žπŸ“± : 081322957627
#dr_akupunktur_pku #rfface #pengencangan #hifutreatment #rf #akupunturwajah #detoxtreatment #oxyjetpeel #photofacial #curhatanhati #infokulitsehat #kecantikanalami

.
[REVIEW PRODUK NOVAGE TRUE PERFECTION]
_
Ini adalah salah satu testimoni dr leader oriflame yg customernya sudah melewati proses purging saat pemakaian novage true perfenction. ____________
Kalian tau tidak penyebab purging???
Purging Itu hanya akan terjadi jika kita menggunakan produk yang mengandung zat exfoliant aktif seperti AHA dan BHA atau ketika kita memakai produk Jenis scrub,peeling, atau retinoid. Zat exfoliant merupakan zat aktif yang membantu pengelupasan sek kulit mati, AHA.
_
Oia berapa lama sih proses purging bisa kita toleransi???
Huft.....siapin mental ya😊
_
Proses purging pada umumnya terjadi selama 2-6 minggu. HikzhikzπŸ˜… lumayan lama yaπŸ€” Tapi Itu juga tergantung berapa banyak racun yang kudu dikeluarin dari wajah kita (penyebab racun Ini bisa dari faktor cream yg dlu pernah kita pake ada bahan kimia / bhn Mercury)
So,Tetep lanjutkan pemakaian krim novagenya, sebagai penguras/pembersih wajah kita selama waktu toleransi purging.
_
Jika penggunaan selama 3 bulan tidak mengalami perubahan maka sebaiknya memberhentikan produk tersebut. ** Ini customers mengalami proses purging dgn mengalami wajah trs panas Dan kulit wajah agak kehitaman, Akan Tetapi customers sabar menunggu proses purging bersyukur wajah sekarang sudah mulai bersih πŸ˜‡
.
.
.
.
#infokulitsehat #antiaging #kulitwajah #wajahbermasalah #jerawat #keriput #flek #perawatanwajah #wanitakarir #dietsehat #wajahcantik #alami #indonesia #karyawati #mahasiswacantik

Ciri-ciri krim bermercury;
1. Krim Pada umumnya lengket.
2. Krim pada umumnya tidak HOMOGEN, bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.
3. Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat utk menghilangkan bau logam merkuri.
4. Warna umumnya sangat mencolok, menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara)
5. Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
6. Pada pemakaian awal meyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
7. Warna Putih pada kulit tidak lazim, umumnya pucat
8. Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat(kurang 1 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)
9. Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi utk melindungi radiasi paparan matahari juga sdh tdk berfungsi, Jerawat dalam keadaan normal berfungsi sbg indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, mengontrol perawatan kulit wajah, bila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.
10. Pori-pori tampak mengecil & halus, ini disebabkan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil & halus.
11. Bila anda telah tercemar merkuri & pemakaian dihentikan, akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal.
12. Bila pemakaian dihentikan akan bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata diwajah

13. Warna Putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya kehitaman
14. Dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh&kematian.
15. Dapat menghambat pertumbuhan, menyebabkan cacat & kematian pada JANIN.

#jafrainfokecantikan
#infokulitsehat
#kulitsehatnyajafra
#likeforlike
#jafraindonesia

JAFRA BEAUTY PARTY 😘😘
Makasih buat temen" semua yg udh antusias untuk incip" produk JAFRA. JBP di Desa Grigis done, Asyikk banget lo..
Mau coba FACIAL Gratis???
Bikin janji yukk..
.
ChatπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
DM
Wa 089609473594

#infolamongan#lamonganmegilan#kotalamongansejutaceritaindah#infokulit#infokulitsehat#codlamongan#jafra#jafraskincare#makeup#jafralamongan#jbp#jafraindonesia

JAFRA BEAUTY PARTY 😘😘
Makasih buat temen" semua yg udh antusias untuk incip" produk JAFRA.
Asyikk banget lo..
Mau coba FACIAL Gratis???
Bikin janji yukk..
.
ChatπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
DM
Wa 089609473594

#infolamongan#lamonganmegilan#kotalamongansejutaceritaindah#infokulit#infokulitsehat#codlamongan#jafra#jafraskincare#makeup#jafralamongan#jbp#jafraindonesia

JAFRA BEAUTY PARTY 😘😘
Makasih buat temen" semua yg udh antusias untuk incip" produk JAFRA.
Asyikk banget lo..
Mau coba FACIAL Gratis???
Bikin janji yukk..
.
ChatπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
DM
Wa 089609473594

#infolamongan#lamonganmegilan#kotalamongansejutaceritaindah#infokulit#infokulitsehat#codlamongan#jafra#jafraskincare#makeup#jafralamongan

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap harus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan harian untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Ninis
WA: 08986162005

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #advancedynamicbalancing #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou #JoinJAFRA #memberjafra #indonesia #love #likeforlikes #followforfollow

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

BALANCE
.
.
.

Yang seimbang itu memang enak, tapi tetap haeus dijaga loh.
Nah ini, kulit normal kombinasi ini udah paling okeh, tapi kadang suka mudah kusam, pori-pori juga masih suka keliatan, dan masih suka ada jerawat ya di area T πŸ˜€

Biar seimbang pakainya ini, perawatan haria untuk jenis kulit normal kombinasi.
Oke banget karena mengandung umbi-umbian loh 😍

Fungsinya menenangkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan menyeimbangkan kelembaban kulit.
Kuy atuh pakai Jafra!
Konsul dulu boleh ya jangan sungkan πŸ˜‰

Salam,
Deti Kurniawati
WA: 081387131988

#jafraskincare #perawatankulitnormalkombinasi #kulitsehat #kulitcerah #maupakaijafra #tanyajafra #orderjafra #jafrabekasi #infokulitsehat #tanyajafra #konsultasijafra #kulitsehatcerahalami #perawatanwajah #maupakaijafra #jafrabekasi #jafraindonesia #freedomtobeyou

Pilih make up yg kandungannya aman dan alami yahh dears..
Biar selain cantik kulit wajah kita juga sehat yah..
.
.
πŸ“order, konsul, or more info.. πŸ’Œ WA : 0853-2265-9943
πŸ’Œ Line : _rlestari
.
.
#jafra #jafraindonesia #jualjafra #jafraskincare #jafrabandung #jafragarut #jafraspa #konsultanjafra #komedo #wajahkusam #like4like #garutkekinian #garuthits #garutgeulis #maskerjafra #mudmask #serum #royaljelly #obatjerawat #kosmetikherbal #kosmetikalami #amanbumil #amanbusui #infokulitsehat #cantikalami #natural #whitening #bisniscantik #infogarut

CARA MENGENALI KOSMETIK BERBAHAYA YG MENGANDUNG BAHAN KIMIA :

1. Kulit hasil pemakaian kosmetik berbahaya dpt berubah putih dalam waktu singkat.
2. Krim pada umumnya lengket dan tdk homegen ( tdk menyatu & kasar) bila didiamkan minyak akan terpisah dgn bag padat
3. Warna putih kulitnya umumnya pucat
4. Akibat pemakaian kosmetik mengandung merkuri, pori-pori tampak mengecil dan halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajahnya telah tipis dan tergerus logam merkuri
5. Kadang pemakaian kosmetik berbahaya tidak menimbulkan jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis telah rusak, kulit sudah tdk mengandung protein dan melanin
6. Jerawat dalam keadaan normal berfungsi sebagai indikator kandungan protein dlm kulit. πŸ’– Tips cantik : * Menentukan produk skincare yang akan dipakai harus dengan pertimbangan yang kritis dan cermat. * Bukan hanya berfokus pada hasil jangka pendek. * Namun harus menentukan aspek keamanan dan efektifitas dan bahkan bahan2 apa saja yg terkandung dlm produk tsb.
* Dan tentunya produk yang sudah memiliki lisensi dari otoriras yg berwenang (BPOM)

#infokulitcantik #infokulitsehatΒ  #infocantik #infosehat #tipskulitsehat #tipskulitcantik #tipssehatΒ  #tipscantik #tampilcantik #skincareaman #beautycare #beautyskin

Yang ini selalu jd best seller.. Serangkaian produk perawatan harian untuk kulit kering ya dear..
Sensasi perawatannya bikin kulit kering mu jdi lembab dan kenyal..
.
.
πŸ“order, konsul, or more info.. πŸ’Œ WA : 0853-2265-9943
πŸ’Œ Line : _rlestari
.
.
#jafra #jafraindonesia #jualjafra #jafraskincare #jafrabandung #jafragarut #jafraspa #konsultanjafra #komedo #wajahkusam #like4like #garutkekinian #garuthits #garutgeulis #maskerjafra #mudmask #serum #royaljelly #obatjerawat #kosmetikherbal #kosmetikalami #amanbumil #amanbusui #infokulitsehat #cantikalami #natural #whitening #bisniscantik #infogarut

Helow... Yg punya kulit kusam , kering, flek hitam / bekas jerawat..
Yah sebener nya ini masalah gua sii. Tapi diantara kalian pasti ada dong yg punya masalah kaya gua ini ..jangan khawatir .. kini ada produk skin care premium yg BAHAN NYA ALAMI NO EFEK SAMPING AMAN ..yaitu FLORET G SERIES... Penasaran kan bahan2 nya apa aja dan produk nya apa aja cara kerja mresap ke kulit itu kaya gimana?? Tanya disini GRATISS!!!
ini gua testi pake FLORET BB DAY CREAM lembab putih merata no flek hitam dalam skejap.. λŒ€λ°•...WAJIB COBA NIH.. yg mau mukanya kaya ORANG2 KOREA SANA.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
#cantik #skincare #aman #alami #perawatanwajah #premium #anakgaul #infokulitsehat #kulitsehat #noefek #like4like #daily #dailyskincare #floretskincare #mau #indonesia #follow #bolehtanya

Most Popular Instagram Hashtags