[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#infoartis

344 posts

TOP POSTS

Alhamdulillah nntn yah malam ini 🙏💋
#Repost @loelebayoctv with @repostapp
・・・
Siapa ya yang digossipin sama Melaney Ricardo @melaney_ricardo dan Ncess Nabati @ncess_nabati tentang 'mendapatkan jodoh kembali'?
Saksikan keseruan host LOELEBAY malam ini pukul 21.00 WIB hanya di O Channel!

#LOELEBAY #ochanneltv #fun #gossip #host #hotgossip #gosip #beritaartis #news #infoartis

Ade Juwita 'Lenong Rumpi' Meninggal Dunia

agat komedi Indonesia kembali berduka. Ade Juwita, salah satu pelawak kondang Tanah Air, diketahui meninggal dunia pada Jumat (6/11/2015) pagi

Ade Juwita meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Papua. Belum diketahui secara pasti penyakit apa yang membuat komedian yang pernah membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini berpulang

#adejuwita #artist #infoartis #infotainment

selamat Jalan Julia Perez ... Perjuangan dan semangatmu harus terhenti sampai dsini ... Dan pastinya Tuhan punya rencana yg lebih baik ...
#like4like
#likeforfollow
#infoartis
#infobdg
#realnews

Setelah berkarier selama 14 tahun, Westlife akhirnya memutuskan untuk bubar pada 2011 silam. Ternyata, kehidupan Shane Filan setelah tak lagi bergabung dengan Westlife, mengalami pasang surut yang begitu kontras.
.

Bulan pertama setelah Westlife baru bubar, Shane Filan menjadi salah satu calon artis solo yang banyak dikejar oleh label rekaman. Tahun 2012, kabar bahwa Shane Filan tengah menggodok album baru langsung tersiar. Bahkan ia digadang-gadang sebagai bintang Irlandia terbesar sejak Ronan Keating. Tahun 2013, ia akhirnya mengeluarkan album solo perdananya, You And Me, dengan single andalan "Everything to Me".
.

Sayang, kesuksesan album perdananya ini tak sebaik yang digadang-gadang sebelumnya. Lagu "Everything to Me" cuma kuat mendaki sampai posisi tujuh tangga lagu di Irlandia. Dua single sesudahnya, "About You" dan "Knee Deep in My Heart", malah tak mampu menembus angka sepuluh besar.
.

Ini, bukanlah hantaman terbesar pada kehidupannya. Sebelumnya, di tahun 2012, nyaris bersamaan dengan konser perpisahan Westlife, Shane Filan dinyatakan bangkrut.
.
.

#westlife #selebriti #artis #infoartis #lintasterkini

#liveupdate

Pelakon Shah Iskandar sah bergelar suami dengan gadis pilihannya, Siti Sarah Mohd Noor yang berlangsung di The Ballroom @East Coast, Singapura sebentar tadi.. #infoartis #catsfm

Trivia: Indah berseri pasangan suami isteri vokalis @6ixthsenseofficial , @adi6ixthsense bersama isteri @natasyajanuarry yang juga merupakan komposer "Lelaki Teragung" di majlis resepsi mereka malam tadi. Khabarnya bakal menimang cahaya mata tidak lama lagi. Tahniah kami ucapkan. #indigitalmusic #infoartis

Setiap Ganti tahun kita punya resolusi, tentunya everything to be better😇
jelasnya yu visit: http://www.aksi.co/2017/01/01/lifestyle/artis-bicara-harapan-karir-dan-indonesia-2017/
hatur nuhun artikelna kang YW💐

sukses buat kita semua🙏🙏🙏
#mediaonline #kamibicara #infoartis #bandung #jabar

Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa seleb Indonesia memiliki hubungan khusus dengan pria asing. Bahkan, ada yang putus nyambung, ada pula yang sampai ke jenjang pernikahan. Mereka bahkan ada yang rela menjalani LDR beda negara saat berpacaran dengan pria bule tersebut.

Seperti berapa seleb cantik berikut ini. Tak melirik pria lokal, seleb-seleb cantik dan seksi berikut ini rupanya lebih memilih menjalin hubungan dengan pria asal luar negeri untuk dijadikan kekasih, namun ada juga yang sampai ke jenjang pernikahan.
#beritauniek
#beritaartis
#artist
#seleb
#selebgram
#infoartis

Ariel Tatum Putuskan Beristirahat dari Layar Kaca dan Media Sosial

Artis peran Ariel Tatum (20) memutuskan untuk beristirahat dari layar kaca dan media sosial. Keputusannya itu ia umumkan lewat akun Instagram-nya, @arieltatum. "After a long considerationn I have decided to go on a break from both the television and any form of social medias. So see you when I see you!" tulis Ariel pada sebuah gambar yang diunggahnya.

Namun, ia tak menjelaskan alasannya mengambil langkah tersebut di tengah hiruk pikuk sosial media dan televisi

Pemain sinetron seri Dia Bukan Anakku (2010) ini hanya memberi salam perpisahan dan menutup kolom komentarnya. "Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always," tulisnya lagi.

Ariel Tatum memulai kariernya dalam industri hiburan Tanah Air pada 2004. Ia main sinetron seri, FTV, komedi situasi, dan film. Ia juga menyanyi dan pernah berduet dengan Ari Lasso untuk lagu "Karena Aku Tlah Denganmu" (2012).
➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#ArielTatum

MOST RECENT

Lebaran 5 Hari Lagi, Olla Ramlan Sudah Ditagih THR

Pasangan selebritas Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah tak sabar menanti Lebaran yang tinggal menghitung hari. Ia pun bercerita bahwa dirinya memiliki tradisi khusus di hari suci ini. "Lebaran kali ini di sini aja karena keluarga pada di sini. Paling keliling ke saudara-saudara," kata Aufar saat dijumpai wartawan di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Senin (20/6/2017). Olla yang duduk di sebelahnya menimpali, "Yang pasti saya bahagia karena abah saya dateng. Keluarga besar ada di sini. Maksudnya, udah lama ya kami enggak kumpul sama keluarga besar. Tante, cucu itu banyak banget." "Jadi bisa bayangin kan kalau kami sungkeman bisa panjaang banget. Itu sih yang bikin kangen. Dan Insya Allah mudah-mudahan tahun ini bisa kesampaian,” imbuhnya.

Selain berkumpul bersama keluarga, rasanya tak lengkap apabila Olla tak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada keluarganya. "Kalau THR sih udah dimintain. Itu kan mestinya pas hari raya, tapi kayaknya udah dimintain dari sekarang tuh adik-adik saya. Jadi, ya seru-seruan aja,” akunya.

Di sisi lain, Olla mengaku sudah mulai mempersiapkan baju seragam untuk dipakai keluarganya, yakni yang bernuansa hijau.

Sementara itu, ia dan keluarga tak ingin ketinggalan makanan-makanan khas hari raya, seperti lontong dan ketupat. “(Menu khas Lebaran), makan lontong, makan ketupat," kata Aufar. "Kalau di keluarga saya, (makan) soto banjar. Kalau di keluarganya abang (Aufar), opor buatan Mama," pungkas Olla. (Kompas.com)
➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#OllaRamlan
#AufarHutapea
#Lebaran
#THR

Ariel Tatum Putuskan Beristirahat dari Layar Kaca dan Media Sosial

Artis peran Ariel Tatum (20) memutuskan untuk beristirahat dari layar kaca dan media sosial. Keputusannya itu ia umumkan lewat akun Instagram-nya, @arieltatum. "After a long considerationn I have decided to go on a break from both the television and any form of social medias. So see you when I see you!" tulis Ariel pada sebuah gambar yang diunggahnya.

Namun, ia tak menjelaskan alasannya mengambil langkah tersebut di tengah hiruk pikuk sosial media dan televisi

Pemain sinetron seri Dia Bukan Anakku (2010) ini hanya memberi salam perpisahan dan menutup kolom komentarnya. "Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always," tulisnya lagi.

Ariel Tatum memulai kariernya dalam industri hiburan Tanah Air pada 2004. Ia main sinetron seri, FTV, komedi situasi, dan film. Ia juga menyanyi dan pernah berduet dengan Ari Lasso untuk lagu "Karena Aku Tlah Denganmu" (2012).
➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#ArielTatum

Impian Vicky Prasetyo Menjadi Seorang Pemimpin Sempat Tercederai, Ini Pengakuannya

Vicky Prasetyo tampaknya tak main-main dengan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota.

Sebagai upaya awal, ia kini telah mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Bekasi.

Terkait itu, diakui Vicky Prasetyo, dirinya memang sejak kecil memiliki impian untuk menjadi seorang pemimpin. "Impian saya sejak kecil memang menjadi seorang pemimpin di politik, menjadi seorang pemimpin di negara. Minimal, ada di apa pun itu, desa, kota. Menjadi pemimpin di politik, di negara itu salah satu impian saya sejak kecil yang harus saya raih," tuturnya ketika dihubungi, Senin (19/6/2017). "Kemarin sempat tercederai oleh kisah pelaku sejarah saya yang mungkin kurang berkenan kurang baik. Tapi, pada akhirnya, saya sudah mulai menunjukkan bahwa impian saya harus diraih karena belum terlambat," lanjut mantan kekasi pedangdut Zaskia Gotik itu.

Terkait mengapa Bekasi, Vicky Prasetyo punya alasan tersendiri.

Selain lahir dan tinggal di sana, Vicky Prasetyo mengaku amat cinta Bekasi.

Sementara itu, niat dan persiapan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah diakuinya telah ada sejak beberapa tahun belakangan. "Saya persiapan udah beberapa tahun kemarin. Memang secara publik saya baru sampaikan beberapa waktu belakangan ini. Cuma, secara struktural, secara pembentukan tim dan komunitas-komunitas, itu semua sudah berjalan perangkatnya," ujar Vicky Prasetyo. ➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#VickyPrasetyo
#walikotaBekasi

Ridwan Kamil Rekam Fenomena Alam Unik, Tanda Lailatul Qadr?

Lailatul Qadr atau malam seribu bulan merupakan salah satu momen yang dinanti umat muslim saat Ramadan.

Lailatul Qadar adalah malam yang hanya terjadi satu kali dalam setahun dan hanya ada ketika Ramadan.

Dalam Al Quran, Lailatul Qadar digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Ini artinya setiap salat dan amalan yang dilakukan pada malam tersebut lebih baik dari salat dan puasa di 1.000 bulan biasa.

Nah, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah rekaman video yang mensinyalirkan kedatangan malam Lailatul Qadr tersebut.

Rekaman tersebut dilakukan di Masjid Al Safar yang terletak di Kilometer 88, Tol Cipularang dan diunggah ke akunjejaring sosial Instagram @ridwankamil.

Dalam tulisan keterangan video itu, pria yang karib disapa Emil tersebut menangkap sebuah fenomena alam unik saat subuh di malam ke-25 Ramadan.

Di atas masjid, saat simbol bulan bintang diproyeksikan di dinding masjid, terlihat langit gelap gulita, hanya menyisakan bulan sabit dan satu bintang di bawahnya. "Subhanallah. Semoga itu tanda Lailatul Qadr. Amin," tulis akun @ridwankamil.

Berikut tulisan lengkap @ridwankamil:

Ada fenomena alam unik. Saat subuh di malam ke-25 Ramadhan tadi, di atas Masjid Al Safar KM 88 Tol Cipularang, saat simbol bulan bintang diproyeksikan di dinding masjid, pas menengadah ke atas, terlihat langit gelap gulita, kecuali hanya menyisakan bulan sabit dan 1 bintang saja di bawahnya.

Subhanallah. Semoga itu tanda Lailatul Qadr. Amin. *voice over oleh bidadari yang jatuh dari surga ➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#RidwanKamil
#Ramadan
#KangEmil

😀 Misteri Menghilangnya Cincin Kawin dari Jari Raffi Ahmad, Ini Pertanyaan Menohok Dari Nagita Slavina

Isu perselingkuhan yang berhembus dalam rumah tangga Raffi Ahmad hingga kini belum juga mereda.

Apalagi kali ini sang Istri, Nagita Slavina lah yang menyindir Raffi secara terang-terangan dalam sebuah acara TV, Rumah Mama Amy, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampil bersama pada Senin (19/6/2017). Dalam episode tersebut, Rumah Mama Amy kedatangan bintang tamu Gading Marten dan Trio Macan.

Dalam sebuah segmen, Raffi dan Nagita berdebat mengenai cincin pernikahan.

Video potongan episode tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramakuin, pada Senin (19/6/2017). "Kenalin saya juga masih single," kata Gigi dalam video tersebut. "Kamu single? Masa sih? Mana cincin nikahnya? sahut Raffi. "Gak ada," jawab Gigi singkat sembari menunjukkan jarinya yang tak mengenakan cincin. "Raffi yang namanya cincin itu harusnya dipake," sahut Gading dalam video tersebut. "Bukan, gak penting, apa arti sebuah cincin," jawab Raffi.

Secara mengejutkan, Gigi pun menimpali jawaban Raffi dengan kata-kata yang menohok. "Emang ada yang gak ngebolehin kalau pake cincin kawin? Dia katanya gak pake cincin, katanya kalau kerja gak boleh pakai cincin," ungkap Gigi dalam video tersebut. "Hayoloh Pak Raffi, Bu Gigi bilang Kata Pak Raffi kalo kerja ga boleh pake cincin? Emang siapa yang larang hayoooo (emoji)," tulis akun DramaKuin dalam unggahanya tersebut. (TribunWow.com/ Ekarista Rahmawati P.)
➖➖➖➖➖
#infoselebritas
#infoartis
#artisIndonesia
#selebriti
#RaffiAhmad
#NagitaSlavina
#RumahMamaAmy
#GadingMarten

Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa seleb Indonesia memiliki hubungan khusus dengan pria asing. Bahkan, ada yang putus nyambung, ada pula yang sampai ke jenjang pernikahan. Mereka bahkan ada yang rela menjalani LDR beda negara saat berpacaran dengan pria bule tersebut.

Seperti berapa seleb cantik berikut ini. Tak melirik pria lokal, seleb-seleb cantik dan seksi berikut ini rupanya lebih memilih menjalin hubungan dengan pria asal luar negeri untuk dijadikan kekasih, namun ada juga yang sampai ke jenjang pernikahan.
#beritauniek
#beritaartis
#artist
#seleb
#selebgram
#infoartis

Kabar bahagia datang dari aktor Bayu Oktara dan istri Elsi Adianti yg baru saja melahirkan bayi kembar perempuan bernama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya tanggal 26 mei 2017.
Semoga menjadi anak sholehah, berbakti, dan penyejuk hati orang tua.
#bayuoktara #artis #infoartis #batik #batikartis #inspirasibatik #kemejabatik #twin #kembar #bayikembar

Tulis dikolom komen dan tag teman kamu.
_
#ayutingting #balajaer #aytinglicious #artis #infotainment #infoartis #gosip

Raffi ahmad: Film Rafathar Akan Menjadi Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuatkan satu judul film yang melibatkan putra kecilnya, Rafathar Malik Ahmad. Film yang digarap oleh Bounty Umbara ini diberi judul sama dengan nama sang buah hati, Rafathar. Sudah pasti bayi berusia dua tahun ini ambil bagian sebagai pemeran utama.

Raffi Ahmad tentu punya alasan sendiri mengapa anaknya yang masih berusia sangat dini itu dibuatkan satu proyek film. Suami Nagita Slavina ini menginginkan, agar masa kecil sang anak bisa jadi sejarah.

Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil," ujar Raffi Ahmad, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). Apakah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan bermain dalam film Rafathar ini? Tentu saja, namun mereka memerankan karakter lain, bukan menjadi orangtua dari Rafathar.

Bahkan Raffi sampai rela mengubah penampilan rambutnya. Seperti diketahui, selama proses syuting berlangsung, pria kelahiran Bandung ini mewarnai rambutnya menjadi blonde.

Namanya juga berperan, kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri nanti enggak ada sesuatu yang berbeda. Makanya ada satu pengorbanan sih, gue ngecat rambut sampai sekarang rontok rambut gue. Tadinya kan rambut biasa ya, orang taulah itu si Raffi Ahmad, tapi kan disini pengin bikin beda," jelas Raffi Ahmad.

Rafathar mengisahkan seorang bayi super yang diperankan Rafathar. Ia memiliki kekuatan istimewa untuk menghadapi dua orang penjahat yakni Jhonny Gold (Raffi Ahmad), dan Popo Palupi (Babe Chabita). Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Agustus 2017.

#beritaterbaru #seleb #fotoseleb #videoseleb #selebterbaru #infoseleb #gosipseleb #gosipartis #gosipselebritis #infoartis #infoterbaru

Most Popular Instagram Hashtags