#inezayu

485 posts

TOP POSTS

Haii kamu-kamu yg masih jomblo/single minggu siang gini ngapain ?hehe

Yang minggu ini terlanjur bete belum ada acara, minggu depan bikin jadwal deh buat nonton film @mengejarhalal , filmnya cocok banget buat kamu yg masih single sedang mencari pasangan hidup hihi.
Nah Film ni diperankan oleh cewe cantik @inezayu sudah pd tau kaaan? iya iya di foto ini yg sedang pakai tas dari @romanticastore πŸ˜‰πŸ˜ Yang mau tas samaan sm @inezayu ,yuuk buruaan diorder ya πŸ˜‰. Btw sukses yaa filmnya nez,sukses jg mengejar halal di kehidupan nyata 😁✌ #inezayu #mengejarhalal #romanticastore

Sehebat apapun ku pertahankan takkan pernah bisa kulawan segala ketetapan yang Tuhan tuliskan 🎡🎡
Lagu yang sangat memotivasi, mengajarkan tentang ikhlas dan menerima segala yang telah ditetapkan oleh-Nya, apapun ketetapan-Nya itulah jawaban dari semua do'a meskipun terkadang tak sesuai harapan namun saat itulah sabar dan ikhlas mengambil peran dalam perjalanan hidup.
.
.
#ikhlasmelepasmu #mencintaikehilangan #ostassalamualaikumsally #fauzan #inezayu

#inezayu(haura)#Mengejar Halal#13-04

Alhamdulillah ,,
Akhirnya dapet juga Tiketnya ,,
😍
Yang lain pada Heboh pengen Nonton "fast & furiuos 8" atau "danur".
Aku mah nonton "MENGEJAR HALAL" aja deh ,,
Hehe 😊
Nonton teh Ressa Rere & kang Ryan Qori juga Teh Inez Ayu. 😊
.
Gpp deh skrg nntonnya sendiri ,,
InsyaAllah sebentar lagi sama yg halal nonton nya ,,
Ea ea eaaaa ,,
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mengejar Halal by @filmmakermuslim
@cgvblitz_yogyakarta .
#cintaAllah #cintarasul #cintaquran #mengejarhalal #mengejarhalalmovie #filmmakermuslim #hijrah #hijab #berbagisemangat #tausyiahcinta ##ressarere #inezayu #ryanqory #istiqomah #ikhwahfillah #dakwah #laaisbal #jenggotsunnah #bidadarisurga #solo #yogyakarta #lampung #metro

[SEDANG TAYANG DI BIOSKOP]

MENGEJAR HALAL
Film komedi romantis karya Film Maker Muslim - DAQU Movie dan Muara Studio. Kisah Haura (@inezayu) berawal dengan batalnya pernikahan Haura dan Shidiq (@rhezanov). Kegagalan pernikahan membuat Haura menjadi wanita yang terobsesi pada pernikahan sempurna. Baginya butuh pria sempurna untuk mendapatkan pernikahan sempurna. Ditengah kegalauan menanti sosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan sosok Halal, pria yang memiliki semua yang diharapkannya ada pada pasangan hidupnya.

Haura melakukan segala cara demi menjadikan Halal pasangan halalnya. Hubungan Haura dengan saudara dan sahabat-sahabatnya mulai renggang karena sikap egois Haura yang semakin tak terkendali kala mengejar Halal. Mampukah Haura mendapatkan Halal dan meraih pernikahan sempurna impiannya? Saksikan Mengejar Halal di bioskop pilihan.

#mengejarhalal #filmmakermuslim #daqumovie #muarastudio #filmpositif #filmbaik #filminspirasi #pppadaarulquran #inezayu #ressarere #abdulkaafi #ryanqori #nomat #nontonhemat

@filmmakermuslim @mengejarhalal

Mau ketemu langsung sama kak @inezayu? Dateng aja ke event #CintaMuhammadSAW tanggal 24 Januari 2016. Tempatnya di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al Azhar Jakarta.

Udah H-6 nih, daftar dari sekarang yaa. Seat terbatas... :')

Langsung aja sms atau wa ke:
081318466241 untuk akhwat dan 089659394278 untuk ikhwan.

#specialevent #CintaMuhammadSAW
#MuhammadInspirasiku #InezAyu

Hii dede dhira..
Dira dapet salam dari kakak @inezayu cepet sembuh katanya cepet sehat.. Mamah juga yang semangat semoga penyakit dede dhira cepet diangkat sama allah..
😘😘
πŸ˜‡πŸ˜‡
.
#pedulinadhira
#nadhiranugiethafana
#rumahpeduli
#komunitaspeduligenerasi
#komunitaspeduligenerasilampung
#rumahsinggahpeduli
#lampungvolunter
#mengejarhalal
#inezayu

Jangan biarkan Mengejar Halal turun layar sebelum manfaatnya tersebar luas. Nonton rame-rame sekarang agar Mengejar Halal bisa tayang di kota-kota lainnya.

Yuk nonton bareng Mengejar Halal HARI INI di bioskop-bioskop berikut :
XXI
Blok M Square Jakarta
12.45 - 13.15 - 15.15 - 17.15 - 19.15 - 21.15
CCM Bogor
13.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00 - 21.00
Bale Kota Tangerang
13.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00 - 21.00
Mega Bekasi
13.15 - 15.15 - 17.15 - 19.15 - 21.15
BTC Bandung
13.00 - 14.50 - 16.40 - 18.30

CGV
Miko Mall Bandung
11.45 - 13.25 - 15.05
Jwalk Mall Jogja
16.30 - 18.10 - 19.50 - 21.30
Focal Point Medan
12.50 - 14.30 - 16.10

Cinemaxx
Palembang Icon
10.45
Maxxbox Lippo Village
11.45 - 15.45 - 19.45

#mengejarhalal #filmmakermuslim #daqumovie #muarastudio #filmpositif #filmbaik #filminspirasi #pppadaarulquran #inezayu #ressarere #abdulkaafi #ryanqori #nomat #nontonhemat

@mengejarhalal @filmmakermuslim

Jangan biarkan Mengejar Halal turun layar sebelum manfaatnya tersebar luas. Nonton rame-rame sekarang agar Mengejar Halal bisa tayang di kota-kota lainnya.

Yuk nonton bareng Mengejar Halal HARI INI di bioskop-bioskop berikut :
XXI
Blok M Square Jakarta
12.45 - 13.15 - 15.15 - 17.15 - 19.15 - 21.15
CCM Bogor
13.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00 - 21.00
Bale Kota Tangerang
13.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00 - 21.00
Mega Bekasi
13.15 - 15.15 - 17.15 - 19.15 - 21.15
BTC Bandung
13.00 - 14.50 - 16.40 - 18.30

CGV
Miko Mall Bandung
11.45 - 13.25 - 15.05
Jwalk Mall Jogja
16.30 - 18.10 - 19.50 - 21.30
Focal Point Medan
12.50 - 14.30 - 16.10

Cinemaxx
Palembang Icon
10.45
Maxxbox Lippo Village
11.45 - 15.45 - 19.45

#mengejarhalal #filmmakermuslim #daqumovie #muarastudio #filmpositif #filmbaik #filminspirasi #pppadaarulquran #inezayu #ressarere #abdulkaafi #ryanqori #nomat #nontonhemat

MOST RECENT

Bagi pecinta film pendek bergenre pop religi Islami di akun youtube pasti kenal dengan aktris pendatang baru @inezayu. Muslimah berpakaian syari ini memulai debut aktingnya di film pendek garapan Film Maker Muslim.
Lalu seperti apa kisah Inez Ayu dalam berdakwah melalui film?
Selengkapnya di http://bit.ly/2hoyYQF
www.gomuslim.co.id
#filmislami #dakwah #acting #film #islam #muslim #muslimah #hijab #inezayu #gomuslim

Most Popular Instagram Hashtags