[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#indovacation

2107 posts

TOP POSTS

Host Para Petualang Cantik T7 - 2 exHost Jejak Petualang T7 - Host IG Story-nya @sharonlohh 😛
Terima kasih untuk 4 hari yang menyenangkan!! 💖
.
Btw, ada postingan baru di blog!
www.sharontravelogue.com
Journal #1 : Finding My Passion
Yuk mari melipir 😆
.
📸: @kecukk
📍: Bukit Becici, Yogyakarta
.
#PesonaIndonesia
#FamTripPesona
#PesonaBecici
#sharontravelogueYogyakarta

Selamat Pagi 😊
Masih semangat kan hari ini?
Kuy lah melaut lagi....
.
.
Freedive adalah salah satu aktivitas positif yg bisa kita lakuin nih gaes. Saat freediving akan ngerasain seneng krna melihat biota laut secara langsung dan tentunya menyehatkan tubuh kita :) . Freedive adalah aktivitas positif untuk melawan narkoba versi aku 😊
.
----------------------------------------------
#lawannarkoba @liputan6 @kemenkominfo

😊SALAM EXPLOREBELITUNG🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~
Uang mungkin disumbangkan, batu dan kapur mungkin dapat dibeli, tukang gambar bisa dibayar untuk membuat rencana, dan tukang batu mungkin dipekerjakan untuk memasang batu-batu.
Tapi iman yang hilang dan masih dihormati, yang melihat puisi dalam bentuk bangunan; puisi dari granit, yang bicara begitu lantang kepada orang-orang; puisi dalam bentuk marmer, yang tegak di sana sebagai doa abadi yang terus menerus dan tak tergoyahkan, tidak bisa dibeli dengan uang.
~~~~~~~~~~~~~~~~
📷 By :@si_larjo
~~~~~~~~~~~~~~~~
📍Location : Pantai Wisata Tanjung Tinggi, kec sijuk, Belitong island,INDONESIA🇮🇩🇩
~~~~~~~~~~~~~~~~
Ayo bergabung dengan cara:
Follow & Hastag/tag photo terbaik kamu #explorebelitung
kita akan reepost di akun @explorebelitung
~~~~~~~~~~~~~~~~
Tidak merusak alam dan menjaga alam dari sampah adalah explorer sejati 👍👏🙏


#bangkabelitung #babel #belitung #belitungtimur #indonesia #wonderfulindonesia #explorebelitung #exploreindonesia #travelindonesia #ayodolan #belomkesini #jalankeliling #indonesiantraveler #indotravellers #indonesiageographic #minggatkesini #indovacation #exploreid #lensanegeriku #keluarbentar #travelling #travel #tour #indonesia #awesome #belitong #drone #dji

Мы путешествуем, некоторые из нас навсегда, искать другие места, другие жизни, другие души.

#quotes #adventuretime #indotravellers #indovacation #indonesia

Feels like home
.
Location, Sumbing Summit 3371 Mdpl
📷
Capture by @romadhanibayu
.
For more Experience check My Channel on Youtube
https://youtube.com/c/anggitwicaksonoputro
.
#customsxix #indovacation #exploresumbing #jelajahnusantara #jejak_pendaki

@Regrann from @demendolan - Photo dolan hari ini
📷 @ara_altamira
📍 Kawah Putih, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Enjoyed!!! #indovacation

Teruslah bekerja selagi ada job, manian disepine pang ade embot embot sepelane🙏🙏😜
#germany #holiday #indovacation #balifreeholiday #indonesia

MOST RECENT

Host Para Petualang Cantik T7 - 2 exHost Jejak Petualang T7 - Host IG Story-nya @sharonlohh 😛
Terima kasih untuk 4 hari yang menyenangkan!! 💖
.
Btw, ada postingan baru di blog!
www.sharontravelogue.com
Journal #1 : Finding My Passion
Yuk mari melipir 😆
.
📸: @kecukk
📍: Bukit Becici, Yogyakarta
.
#PesonaIndonesia
#FamTripPesona
#PesonaBecici
#sharontravelogueYogyakarta

Selamat Pagi 😊
Masih semangat kan hari ini?
Kuy lah melaut lagi....
.
.
Freedive adalah salah satu aktivitas positif yg bisa kita lakuin nih gaes. Saat freediving akan ngerasain seneng krna melihat biota laut secara langsung dan tentunya menyehatkan tubuh kita :) . Freedive adalah aktivitas positif untuk melawan narkoba versi aku 😊
.
----------------------------------------------
#lawannarkoba @liputan6 @kemenkominfo

Jembatan Selopamioro di desa Imogiri 🌉
.
Menurutku lebih cakep dibanding jembatan kuning yang nge-hits di Nusa Ceningan itu. Karena ini jembatan gantung!
Kalo lagi jalan kaki di tengah Jembatan, terus ada motor yang lewat, udah deh.. goyang - goyang 😅
.
Sebenarnya ini termasuk salah satu rute Jogja International Heritage Walk, tapi ini rute yang 20km. Berhubung kami ikut yang 5km, kami kesini nya naik mobil! 😂 *curang*
.
Tapi seneng sih diajak kesini, soalnya di sebelah jembatan, ada warung yang jualan Indomie rebus 🤤
Kebayang ga sih nikmatnya makan Indomie rebus di pagi yang berkabut setelah jalan kaki 5km? Beuh... Emang yah dasar, pikiran ga jauh2 dari makanan 🤣
.
📸 : @patrishiela
.
@pesonaid_travel
#PesonaIndonesia
#FamTripWithPesona
#PesonaImogiri
#WonderfulIndonesia

Ada kejadian lucu nih di hutan pinus ini kemarin. Jadi sore-sore di Bukit Becici lagi berkabut nih, karena habis hujan. Adem-adem gitu dong yaaa
.
Terus pas lagi jalan, tiba2 aku & @patrishiela ngerasa kabutnya makin tebal. Dihirup lah dalam-dalam supaya ngerasain udara segar gitu ceritanya 😆
.
Pas dihirup, LOH... KOK? 😱
Eh tau nya itu asap rokok! Cape deh! 😂🤣 Besok2 harus belajar bedain kabut dan asap rokok deh, haha!
.
Btw, ada cerita baru nih di blog.
Baca deh di WWW.SHARONTRAVELOGUE.COM : "Travel Blogger’s Life – What People Think About You".
Siapa tau terhibur baca bagian "bonus"-nya! 😝
.
📸 : @patrishiela
📍: Bukit Becici
.
@pesonaid_travel
#PesonaIndonesia
#FamTripWithPesona
#PesonaBukitBecici
#sharontravelogueYogyakarta

😊SALAM EXPLOREBELITUNG🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~
Uang mungkin disumbangkan, batu dan kapur mungkin dapat dibeli, tukang gambar bisa dibayar untuk membuat rencana, dan tukang batu mungkin dipekerjakan untuk memasang batu-batu.
Tapi iman yang hilang dan masih dihormati, yang melihat puisi dalam bentuk bangunan; puisi dari granit, yang bicara begitu lantang kepada orang-orang; puisi dalam bentuk marmer, yang tegak di sana sebagai doa abadi yang terus menerus dan tak tergoyahkan, tidak bisa dibeli dengan uang.
~~~~~~~~~~~~~~~~
📷 By :@si_larjo
~~~~~~~~~~~~~~~~
📍Location : Pantai Wisata Tanjung Tinggi, kec sijuk, Belitong island,INDONESIA🇮🇩🇩
~~~~~~~~~~~~~~~~
Ayo bergabung dengan cara:
Follow & Hastag/tag photo terbaik kamu #explorebelitung
kita akan reepost di akun @explorebelitung
~~~~~~~~~~~~~~~~
Tidak merusak alam dan menjaga alam dari sampah adalah explorer sejati 👍👏🙏


#bangkabelitung #babel #belitung #belitungtimur #indonesia #wonderfulindonesia #explorebelitung #exploreindonesia #travelindonesia #ayodolan #belomkesini #jalankeliling #indonesiantraveler #indotravellers #indonesiageographic #minggatkesini #indovacation #exploreid #lensanegeriku #keluarbentar #travelling #travel #tour #indonesia #awesome #belitong #drone #dji

Мы путешествуем, некоторые из нас навсегда, искать другие места, другие жизни, другие души.

#quotes #adventuretime #indotravellers #indovacation #indonesia

Siapa yang udah pernah nyobain Merapi Lava Tour? Goncangan di Jeep nya uedan yahhh! Indomie dan Wedang Gedang yang baru aja masuk perut langsung terguncang-guncang 😂🙌🏽
.
Jadi ceritanya kemarin aku, @patrishiela, @annisamalati, & @flyingeisha diajak naik Jeep untuk jalan2 di sekitar Gunung Merapi.
Kami sempet mampir ke museum nya - rumah beserta isinya yang meleleh sebagian karena terkena awan panas saat erupsi tahun 2006. Ikut sedih liatnya karena nyebayangin gimana panas nya itu awan sampe rumah pun hancur 😢
.
Waktu ke Merapi kemarin, pagi nya sempet hujan. Jadi disana berkabut dan puncak gunung Merapi tertutup kabut. Tapi tetep cakep yah pemandangannya! Seneng akhirnya bs liat Merapi secara langsung. SWIPE untuk liat foto2 lainnya deh✨❤️
.
👕: Premium Cotton Tshirt @mataindonesiaofficial
.
@pesonaid_travel
#PesonaIndonesia
#FamTripWithPesona
#PesonaMerapi
#sharontravelogueYogyakarta
.
First photo taken by @patrishiela

Sibedil, adalah sebuah Curug/air terjun alami dengan ketinggian +/- 10 meter ini terletak di Dusun Karangbulu, Desa Sima - Kec. Moga. Dinamai Sibedil karena tidak jauh dari curug/air terjun terdapat sebuah batu yang bentuknya mirip moncong senapan atau lebih tepatnya moncong meriam yang oleh warga sekitar disebut bedil. Kata bedil/senapan lambat laun menjadi akrab ditelinga dengan pengucapan Sibedil.

Daya tarik Curug Sibedil, selain keaslian alamnya juga jumlah air terjunnya yang tidak cuma satu tapi banyak dan berjejer di samping air terjun terbesarnya. Curug ini menyajikan suasana damai sehingga tempat ini cocok untuk melepas kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Apalagi bagi yang suka fotografi menyajikan pemandangan yang memukau, ini kenapa saya pilih #DestinasiPilihanGue

#instago #instagramers #instagram #igeroftheday #iger #photography #photo #pemalang #eksplorpemalang #pemalanghits #halopemalang #infopemalang #genpijateng #jawatengah #indonesia #traveler #traveling #blogtravel #travelingblogger #ayodolan #jalan2men #instalove #instagood #jalanjalandiindonesia #indotraveler #indovacation #wonderfullindonesia
@zindan6082 @a_suhendi2002 @agungmahendra79

Most Popular Instagram Hashtags