#indosiar

MOST RECENT

ฉันภูมิใจกับเขา👍🏻💙😘@daa4_supaphorn_nana
#dacademyasia #dacademyasia4 #indosiar #thailand #beautiful #lfl #fff #stars

Munidar (Yatim Piatu) Anggota Hooligan Independen Cikampek, KORBAN pembacokan oleh oknum RIVAL.
.😫😫😫😫😫😭
.
👇👇👇

🙏🙏Buat temen2 yg mau bantu meringankan beban & biaya bisa langsung kontak Panglima Viking Bekasi 🌬@sangpujanggautara
(Selebritis PERSIB on INSTAGRAM )
"Ngabakti sanes Ngabati"

💻Galeri
📷poto
🎥video
"BOBOTOH"
👇
‌Mau di REPOST?
‌follow✔tag✔Like✔
‌hastag✔@selebgrampersib

#selebgrampersib #persib #persibday #persibbandung #liga1 #vikingbekasi #northooligan #maungbandung #bobotoh #bobotohcilik #bonjovi #persebaya #bobotohpersib #pssi #bandungjuara #galeribobotoh #maunggeulis #vikingpersibclub #persija #persibjuara #bidadaritribun #thejak #bandung #northtribune #indosiar #infobandung #jakmania #bomberpersib #localcreativepasundan #tribunjabar

tahniah untuk babak seterusnya🤗😍❤️🇲🇾@sarahfazny
#dacademyasia #dacademyasia4 #indosiar #malaysia #cikpetak #beautiful #lfl #fff #stars

tahniah untuk babak seterusnya👍🏻😘💛🇧🇳@wafyzaidy
#dacademyasia #dacademyasia4 #indosiar #bruneidarussalam #handsome #lfl #fff #stars

Serius-serius dan Serius
.
Matrial itu penuh debu. Seekor truk telah masuk membawa pasir. Kuli-kuli siap memindahkan pasir itu. Aku datang bawa motor. Tepatnya, mengendarai, tidak, tidak tuk-tik-tak-tik-tuk, itu mah suara sepatu kuda. Tidak juga sepatu ular; ular, kita tahu, tak mempunyai kaki.
.
Pelayan matrial, Gongon, tersenyum padaku. Aku juga ikut senyum, kuhampiri. "Mau beli apa, Men?" Katanya setelah aku mendekat. "Mau beli roti, ada?" Kataku, tersenyum. "Wah, gak ada, Men. Adanya ini nih: uler, gak gigit, kok." Katanya setelah menunjukkan selang. "Edan," balasku.
.
"Serius, mau beli apa?" Katanya.
.
"Ah, jangan serius-serius. Bisa gila."
.
"Bisa gila gimana? Serius itu harus."
.
Lho, kok, ia malah menanggapi? Ucapku dalam hati. "Kamu tahu perbedaan serius-serius dengan serius saja?"
.
"Serius-serius ada dua. Kalau serius ada satu."
.
"Nah, itu tahu. Di balik rutinitas, harus ada prioritas: satu. Ya, satu. Prioritas: satu!"
.
"Apaan tuh prioritas? Maksudmu? Padahal aku asal jawab."
.
"Udah-udah," kataku, "aku mau beli batu bata. Kapan selesai beli, kalau ngobrol terus."
.
"Oh beli berapa biji?"
.
"Satu aja. Buat ganjelan pintu kamar mandi aja, kok."
.
"Oooh, serius maksudmu tuh ternyata batu bata. Satu."
.
Aku tak menjawab. Ia memberi batu bata satu. Aku terima. Ketika batu bata sudah di tanganku, aku langsung menuju ke motor, tanpa bicara, tanpa bayar. "Heh, bayar, Men!" Kata Gongon.
.
"Terimakasih!" Kataku dari motor yang sudah nyala.
.
Gongon senyum. Ia hanya perlu bayaran: terimakasih.
.
Kuningan, 23 Okt 2018
.
#pondasi #batubata #makanbatu #merah #zoomin #zoomout #zoo #tamansafari #ikanloncat #ikanterbang #indosiar #esai #puisi #prosafiksi #prosa #gajahberdiri

Most Popular Instagram Hashtags