[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#indopelajar

12869 posts

TOP POSTS

Apa komentar kalian dengan anak ini?? from @lokerriau1 - Ya Allah,, sumpa kaget dan takajut ketika melihat video ini
Adek siapa ini begini amat !!!
- follow @abduljabarfaris27 .
.Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek...
untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur, sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda. Nah... utk adik ini masih berusia dibawah 17 tahun dan tdk memiliki SIM jdi kalo Ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah..
.
.
from @brimob_id
_
#polisi #brimob #tercyduk #masasma #putihabuabustory #lovestorysma #pegasusgengs #kekinian2banget #anakhitskekinian #indopelajar #indoschool #highschoolhits #highschool #sahabatkekinian #lays #kekinianbanget #lll #lfl #fff
partner
@anakhits.banget_ @masa.sma @viccent22.__ @memecomiicindonesia
follow admin
@abduljabarfaris27

Selamat malam from @liyamomo_ - Bila tiba saatnya jarak menguji, ingatlah aku pernah berjanji tentang kesetiaan. hehehee๐Ÿ˜ฌ - follow @abduljabarfaris27
Loc: Rel KA Ronggolawe Utara, Semarang
#masasma #putihabuabustory #lovestorysma #pegasusgengs #kekinian2banget #anakhitskekinian #indopelajar #indoschool #highschoolhits #highschool #sahabatkekinian #lays #kekinianbanget #lll #lfl #fff
partner
@anakhits.banget_ @kekinian.banget._ @viccent22.__ @memecomiicindonesia
follow admin
@abduljabarfaris27

MOST RECENT

Tag siapa aja yg lo suka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ from @dina_nurulkhotimah - Dina&Salman berkembang biak jadi 4 hehe
Cepet pulang woy udah 2 bulan di tinggal pendidikan๐Ÿ˜ญ
Btw Happy 18 yg ke 242 Days๐Ÿ’™ - follow @abduljabarfaris27
#masasma #putihabuabustory #lovestorysma #pegasusgengs #kekinian2banget #anakhitskekinian #indopelajar #indoschool #highschoolhits #highschool #sahabatkekinian #lays #kekinianbanget #lll #lfl #fff
partner
@anakhits.banget_ @kekinian.banget._ @viccent22.__ @memecomiicindonesia
follow admin
@abduljabarfaris27

Tag siapa aja yg lo suka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ from @dina_nurulkhotimah - Dina&Salman berkembang biak jadi 4 hehe
Cepet pulang woy udah 2 bulan di tinggal pendidikan๐Ÿ˜ญ
Btw Happy 18 yg ke 242 Days๐Ÿ’™ - follow @abduljabarfaris27
#masasma #putihabuabustory #lovestorysma #pegasusgengs #kekinian2banget #anakhitskekinian #indopelajar #indoschool #highschoolhits #highschool #sahabatkekinian #lays #kekinianbanget #lll #lfl #fff
partner
@kekinian.banget._ @masa.sma @viccent22.__ @memecomiicindonesia
follow admin
@abduljabarfaris27

Apa komentar kalian dengan anak ini?? from @lokerriau1 - Ya Allah,, sumpa kaget dan takajut ketika melihat video ini
Adek siapa ini begini amat !!!
- follow @abduljabarfaris27 .
.Aduh mulut nya kok ngomong nya kasar betul dek...
untuk pengendara di bawah umur tolong di simak, terutama orang tua di rumah agar tidak memberikan izin putra-putri nya membawa kendaraan jika masih dibawah umur, sudah tertera dalam Pasal 281 bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dimaksud dalam pasal 77 ayat 1 dipidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda. Nah... utk adik ini masih berusia dibawah 17 tahun dan tdk memiliki SIM jdi kalo Ditegur Pak Polisi terima ya!! Gaperlu marah begitu, Adik kan juga Pelajar pasti diajarin sopan santun di sekolah ataupun di rumah..
.
.
from @brimob_id
_
#polisi #brimob #tercyduk #masasma #putihabuabustory #lovestorysma #pegasusgengs #kekinian2banget #anakhitskekinian #indopelajar #indoschool #highschoolhits #highschool #sahabatkekinian #lays #kekinianbanget #lll #lfl #fff
partner
@anakhits.banget_ @masa.sma @viccent22.__ @memecomiicindonesia
follow admin
@abduljabarfaris27

#Repost @saniyaa_s
(@get_repost)
โ€ข โ€ข โ€ข
Karna cinta dan hati adalah hal yg paling berharga, itulah sebabnya harus berhati-hati, jangan sampai kita membahagiakan orang yg salah ๐Ÿ˜Š

#mahasiswakediri_ #kedirihits_ #unp #unpgrikediri #uniska #uniskastory #stain #stainkedirihitz #iaitkedirikekinian #kediri #mahasiswa #indopelajar #mahasiswaindonesia #hijabers #dailypic #picoftheday #cangkrukankediri #pink #pinkdress #pinkcolor

Most Popular Instagram Hashtags