#indonesiaemas2045

852 posts

TOP POSTS

#Demokratkelilingnusantara

DEMOKRAT WITH LOVE JAWA BARAT
AHY THE TRUE FUTURE LEADER

#INDONESIAUNTUKSEMUA
#indonesiaemas2045

DEPKO POLHUKAM DPP PARTAI DEMOKRAT

AHY THE TRUE FUTURE LEADER
#indonesiaemas2045
#indonesiajuara

Jaga dan lestarikan hutan kita, untuk menjaga kelestarian ekosistem hutan kita, dan menjaga bumi kita untuk generasi muda bangsa.
#AlmiraTunggadewiYudhoyono #AHYforALL #AHYfamily #indonesiaemas2045

Komodo. Paling serem selama trip kemarin sih berkunjung kesini. Gak tau sih aura aura negatif gitu deh😂. Tau sendiri kan? Komodo itu binatang yang sangat kuat dan agresif. Kalo kita bikin gerakan tiba-tiba atau hal yg mmbuat dia terpancing pasti dengan cepatnya dia nyerang mangsanya. Dan sekali komodo menyerang mangsanya, dia engga mau melepaskan dengan cuma-cuma, dia akan membuat mangsanya kesakitan hingga akhirnya mati. Virus/bakteri dari mulut si komodo bisa mematikan mangsa dalam jangka waktu 1x24 jam. Ya walopun lama, tpi ttep harus hati-hati. Pas kemarin kita berkunjung kesana, kita ditemenin 2 orang ranger (pawang lah istilahnya). Si ranger komodo cerita semuanya tentang komodo (kalo penasaran berkunjung kesana aja😜) dan dia juga yg jagain kita kalo komodo tibatiba mau nyerang. Oiyaa! Populasi komodo itu skrg sekitar 1900an, itu gabungan antara Loh Liang dan Loh Buaya. Yang aku kemarin kunjungi Loh Liang, katanya sih lebih aman dripda Loh Buaya, karena komodo yang di Loh Buaya kebanyakan udah pada kena kasus (suka mangsa manusia) tapi gausah takut asalkan kalian masih dalam pengawasan ranger. Sorry panjang. Karena paling berkesan ya berkunjung kesini😁😁 .
.
.
.
P.s : gambarnya engga ambil dari google trus edit photoshop ya. Itu pose sambil deg deg ser.
.
.
#explorekomodoisland #eastnusatenggara #indonesiaemas2045 #traveller

First meet up yang spesial banget. Keep spirit guys. Kalian luar biasa 😁

#yichaptermalang
#YUKIndonesia
#IndonesiaMuda
#indonesiaemas2045
#pemudamalang

Well Done!
Tugas akademik ke LN pertama ane dengan e-Passport. Pelajaran pertama, "Passport Bapak harus di cap manual untuk penerbangan pertama. Penerbangan selanjutnya bisa menggunakan auto gate." "Siap Pak!" Lancar-lancar Mbah, sadhu 🙏🏻 #epassport #indonesiaemas2045 #bhinekatunggalika #indonesiaraya #gotothailand

AHY yang didampingi TGB (Muhammad Zainul Majdi) memberikan materi dialog kebangsaan di depan ratusan teman-teman mahasiswa dari berbagai universitas di Lombok serta kawan-kawan organisasi kemasyarakatan di Lombok yang tergabung dalam KNPI NTB. Berlokasi di Gelanggang Pemuda, Mataram - NTB.
.
#IndonesiaEmas2045
#AgusHarimurtiYudhoyono
#AHY
#AHYForAll
#AHYSuperfans

MOST RECENT

Politik itu seni dan nada sangat menyenangkan jika di nikmati dan di lakukan dengan ketulusan sama seperti main piano .

AHY THE TRUE FUTURE LEADER
#agusyudhoyono
#indonesiaemas2045
#indonesiajuara
#indonesiaku
#indonesianfood

Jaga dan lestarikan hutan kita, untuk menjaga kelestarian ekosistem hutan kita, dan menjaga bumi kita untuk generasi muda bangsa.
#AlmiraTunggadewiYudhoyono #AHYforALL #AHYfamily #indonesiaemas2045

💫YUK TEBAR SENYUM RAMADHAN🌝

_" Barangsiapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin, untuk memberi makan dan minum maka pasti Allah masukkan ke dalam surga "_
(HR Tirmidzi) 🇮🇩 Samarinda_YUK! Indonesia🇲🇨 Presents: *Bakti Sosial Jilid 1*
Tema: *Harmoni Berbagi Senyum Ramadhan*

Akan dilakukan pada:
📆Minggu, 28 mei 2017
🕑 14.30 WIB - Selesai.
🏡 Panti Asuhan daerah Samarinda *Samarinda_YUK! Indonesia*
memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan tersebut dalam bentuk:
✔Baju Layak Pakai
✔Peralatan Sekolah
✔Uang tunai
✔Takjil/Konsumsi Untuk Anak Yatim 🎊🎊🎊🎊🎊
Bantuan tersebut dapat diberikan melalui bertemu langsung dengan salah satu contact person
☎CP:
📌 085250714495 (laki-laki)
📌 081350800749 (perempuan)  atau via transfer *Transfer*
🏧 BRI
No.Rek : 0121-01-028523-50-7
a.n : Herawati

Format konfirmasi:
Nama_Nominal+Bukti Transfer kirim ke Jack: 085250714495 (wa/line)

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dalam bentuk paket bingkisan makanan dan konsumsi berbuka, serta paket alat tulis.
Penerimaan donasi dibuka hingga: 27 mei 2017
---
Salam Indonesia Emas!
YUK! Gerak bersama YUK! Indonesia
Together we achieve more!
#YouthUnitedKind
#IndonesiaEmas2045
#YUKDonasi
#YUKBerbagi
#BerbagitakpernahMerugi ©Samarinda_YUK! Indonesia
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Follow us on:
📸IG : @yukindonesia_samarinda

#infoevent #eventkaltim #infoeventkaltim #samarinda #balikpapan #bontang #berau #tenggarong #paser #kukar #kubar #ppu #mahakamulu

First meet up yang spesial banget. Keep spirit guys. Kalian luar biasa 😁

#yichaptermalang
#YUKIndonesia
#IndonesiaMuda
#indonesiaemas2045
#pemudamalang

DEPKO POLHUKAM DPP PARTAI DEMOKRAT

LAWAN AKSI TEROR DENGAN PERSATUAN , RAPATKAN BARISAN MARI BERGANDENG TANGAN KOKOHKAN KESATUAN , KITA NKRI..!!! AHY THE TRUE FUTURE LEADER
#agusyudhoyono
#indonesiaemas2045
#INDONESIAUNTUKSEMUA

[Reminder H-6 Penutupan Penggalangan Dana untuk Suriah]

Bayangkan ketika kamu sedang terlelap, terdengar suara bom, kau dibangunkan ibu dan ayahmu, kalian berlarian hingga akhirnya berpencar. Ternyata kamu mendapat kabar duka di kamp pengungsian. Kau kini tak punya siapa2 lagi. Kau bahkan sering menahan laparmu karena sulit sekali mendapatkan makanan di daerah konflik.

Kelamnya konflik berkepanjangan menyisakan trauma yang berat bagi anak-anak Suriah. Ledakan bom, desingan peluru dan deru pesawat tempur terus menghantui dengan dibayangi wajah orang-orang tersayang yang takkan kembali lagi.

Sebagai organisasi kepemudaan dengan salah satu fokusan berada pada bidang sosial, YUK! Indonesia (YI) berusaha menjembatani mereka yang ingin mendonasikan sebagian uangnya untuk meringankan penderitaan warga suriah.

Tidakkah kamu tergerak untuk meringankan penderitaan mereka yang sedang menderita akibat krisis kemanusiaan di negara mereka?

Reminder!
Sisa 6 hari lagi, kamu masih dapat memberikan donasi melalui :

No.rek BNI: 0388 384 880 (a.n. Agus Sufyan )

Konfirmasi: Nama_Jumlah+ Bukti transfer kirim ke 081350800749 (wa/line only)

Dana yang terkumpulkan akan disumbangkan melalui Aksi Cepat Tanggap.
Penerimaan sumbangan untuk bencana kemanusiaan di suriah kali ini berlangsung hingga 31 mei 2017.

#YUKIndonesia
#LetsHelpSyria
#mudaBerkontribusi
#IndonesiaMuda
#IndonesiaEmas2045

💫YUK TEBAR SENYUM RAMADHAN🌝

_" Barangsiapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin, untuk memberi makan dan minum maka pasti Allah masukkan ke dalam surga "_
(HR Tirmidzi) 🇮🇩 Samarinda_YUK! Indonesia🇲🇨 Presents: *Bakti Sosial Jilid 1*
Tema: *Harmoni Berbagi Senyum Ramadhan*

Akan dilakukan pada:
📆Minggu, 28 mei 2017
🕑 14.30 WIB - Selesai.
🏡 Panti Asuhan daerah Samarinda

Penasaran dengan apa saja kegiatan yang akan dilakukan Samarinda_YUK! Indonesia di hari pertama bulan puasa?
Pantengin terus timeline kita ya 😊 ---
Salam Indonesia Emas!
YUK! Gerak bersama YUK! Indonesia
Together we achieve more!
#YouthUnitedKind
#IndonesiaEmas2045
#YUKDonasi
#YUKBerbagi
#BerbagitakpernahMerugi ©Samarinda_YUK! Indonesia
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Follow us on:
📸IG : yukindonesia_samarinda

💫YUK TEBAR SENYUM RAMADHAN🌝

_" Barangsiapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin, untuk memberi makan dan minum maka pasti Allah masukkan ke dalam surga "_
(HR Tirmidzi) 🇮🇩 Samarinda_YUK! Indonesia🇲🇨 Presents: *Bakti Sosial Jilid 1*
Tema: *Harmoni Berbagi Senyum Ramadhan*

Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kak Diana karena telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi. Donasi yang anda berikan sangat berarti bagi kami 😇

Bagaimana dengan kamu? Ingin turut berdonasi juga? *Samarinda_YUK! Indonesia*
memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan tersebut dalam bentuk:
✔Baju Layak Pakai
✔Peralatan Sekolah
✔Uang tunai
✔Takjil/Konsumsi Untuk Anak Yatim 🎊🎊🎊🎊🎊
Bantuan tersebut dapat diberikan melalui bertemu langsung dengan salah satu contact person
☎CP:
📌 085250714495 (laki-laki)
📌 081350800749 (perempuan)  atau via transfer *Transfer*
🏧 BRI
No.Rek : 0121-01-028523-50-7
a.n : Herawati

Format konfirmasi:
Nama_Nominal+Bukti Transfer kirim ke Jack: 085250714495 (wa/line)
Penerimaan donasi dibuka hingga: 27 mei 2017 ---
Salam Indonesia Emas!
YUK! Gerak bersama YUK! Indonesia
Together we achieve more!
#YouthUnitedKind
#IndonesiaEmas2045
#YUKDonasi
#YUKBerbagi
#BerbagitakpernahMerugi ©Samarinda_YUK! Indonesia
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Follow us on:
📸IG : yukindonesia_samarinda

DEPKO POLHUKAM DPP PARTAI DEMOKRAT

#indonesiaemas2045
AHY THE TRUE FUTURE LEADER

[Reminder H-7 Penutupan Penggalangan Dana untuk Suriah]

Bayangkan ketika kamu sedang terlelap, terdengar suara bom, kau dibangunkan ibu dan ayahmu, kalian berlarian hingga akhirnya berpencar. Ternyata kamu mendapat kabar duka di kamp pengungsian. Kau kini tak punya siapa2 lagi. Kau bahkan sering menahan laparmu karena sulit sekali mendapatkan makanan di daerah konflik.

Kelamnya konflik berkepanjangan menyisakan trauma yang berat bagi anak-anak Suriah. Ledakan bom, desingan peluru dan deru pesawat tempur terus menghantui dengan dibayangi wajah orang-orang tersayang yang takkan kembali lagi.

Sebagai organisasi kepemudaan dengan salah satu fokusan berada pada bidang sosial, YUK! Indonesia (YI) berusaha menjembatani mereka yang ingin mendonasikan sebagian uangnya untuk meringankan penderitaan warga suriah.

Tidakkah kamu tergerak untuk meringankan penderitaan mereka yang sedang menderita akibat krisis kemanusiaan di negara mereka?

Reminder!
Sisa 7 hari lagi, kamu masih dapat memberikan donasi melalui :

No.rek BNI: 0388 384 880 (a.n. Agus Sufyan )

Konfirmasi: Nama_Jumlah+ Bukti transfer kirim ke 081350800749 (wa/line only)

Dana yang terkumpulkan akan disumbangkan melalui Aksi Cepat Tanggap.
Penerimaan sumbangan untuk bencana kemanusiaan di suriah kali ini berlangsung hingga 31 mei 2017.

#YUKIndonesia
#LetsHelpSyria
#mudaBerkontribusi
#IndonesiaMuda
#IndonesiaEmas2045

DEPKO POLHUKAM DPP PARTAI DEMOKRAT

BERPOLITIK HARUS ADA SENI DAN NADANYA.. AHY THE TRUE FUTURE LEADER
#indonesiaemas2045
#INDONESIAUNTUKSEMUA
#agusyudhoyono
#kode
#juara
#indonesiajuara
#aniyudhoyono

DEPKO POLHUKAM DPP PARTAI DEMOKRAT

PARTAI DEMOKRAT
#BERBAKTIUNTUKNEGERI

AHY THE TRUE FUTURE LEADER
#indonesiaemas2045
#INDONESIAUNTUKSEMUA

💫YUK TEBAR SENYUM RAMADHAN🌝 " Barangsiapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin, untuk memberi makan dan minum maka pasti Allah masukkan ke dalam surga "
(HR Tirmidzi)

Samarinda_YUK! Indonesia

Presents: Bakti Sosial Jilid 1
Tema: Harmoni Berbagi Senyum Ramadhan

Akan dilakukan pada:
📆Minggu, 28 mei 2017
🕑 14.30 WIB - Selesai.
🏡 Panti Asuhan daerah Samarinda

Samarinda_YUK! Indonesia
memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan tersebut dalam bentuk:
✔Baju Layak Pakai
✔Peralatan Sekolah
✔Uang tunai
✔Takjil/Konsumsi Untuk Anak Yatim 🎊🎊🎊🎊🎊
Bantuan tersebut dapat diberikan melalui bertemu langsung dengan salah satu contact person
☎CP:
📌 085250714495 (laki-laki)
📌 081350800749 (perempuan)  atau via transfer

Transfer
🏧 BRI
No.Rek : 0121-01-028523-50-7
a.n : Herawati

Format konfirmasi:
Nama_Nominal+Bukti Transfer kirim ke Jack: 085250714495 (wa/line)

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dalam bentuk paket bingkisan makanan dan konsumsi berbuka, serta paket alat tulis.
Penerimaan donasi dibuka hingga: 27 mei 2017
---
Salam Indonesia Emas!
YUK! Gerak bersama YUK! Indonesia
Together we achieve more!
#YouthUnitedKind
#IndonesiaEmas2045
#YUKDonasi
#YUKBerbagi
#BerbagitakpernahMerug ©Samarinda_YUK Indonesia
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Follow us on:
📸IG : @yukindonesia_samarinda

💫YUK TEBAR SENYUM RAMADHAN🌝

_" Barangsiapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin, untuk memberi makan dan minum maka pasti Allah masukkan ke dalam surga "_
(HR Tirmidzi) 🇮🇩 Samarinda_YUK! Indonesia🇲🇨 Presents: *Bakti Sosial Jilid 1*
Tema: *Harmoni Berbagi Senyum Ramadhan*

Akan dilakukan pada:
📆Minggu, 28 mei 2017
🕑 14.30 WIB - Selesai.
🏡 Panti Asuhan daerah Samarinda *Samarinda_YUK! Indonesia*
memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan tersebut dalam bentuk:
✔Baju Layak Pakai
✔Peralatan Sekolah
✔Uang tunai
✔Takjil/Konsumsi Untuk Anak Yatim 🎊🎊🎊🎊🎊
Bantuan tersebut dapat diberikan melalui bertemu langsung dengan salah satu contact person
☎CP:
📌 085250714495 (laki-laki)
📌 081350800749 (perempuan)  atau via transfer *Transfer*
🏧 BRI
No.Rek : 0121-01-028523-50-7
a.n : Herawati

Format konfirmasi:
Nama_Nominal+Bukti Transfer kirim ke Jack: 085250714495 (wa/line)

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim dalam bentuk paket bingkisan makanan dan konsumsi berbuka, serta paket alat tulis.
Penerimaan donasi dibuka hingga: 27 mei 2017
---
Salam Indonesia Emas!
YUK! Gerak bersama YUK! Indonesia
Together we achieve more!
#YouthUnitedKind
#IndonesiaEmas2045
#YUKDonasi
#YUKBerbagi
#BerbagitakpernahMerugi ©Samarinda_YUK! Indonesia
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Follow us on:
📸IG : yukindonesia_samarinda

Most Popular Instagram Hashtags